Zombie Tsunami Mod

Zombie Tsunami v4.5.133 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Zombie Tsunami
Penerbit Mobigame S A R L
Genre
Ukuran 78.17 MB
Versi terbaru 4.5.133
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Zombie Tsunami Mod Unduh (78.17 MB)
Fitur Mod
    [Instruksi modifikasi] Ubah koin emas dan berlian menjadi tidak terbatas!

Gim ini adalah permainan yang menarik dan sangat lucu di mana Anda bertindak sebagai zombie

Unduh zombie tsunami untuk memperhatikan tinggi untuk menghindari mengurangi jumlah tentara dari banyak jebakan. Unduh zombie tsunami mod segala sesuatu yang terjadi di kota banyak hal untuk menjelajahi ini. Mereka akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak emas atau menjemput lebih banyak orang untuk Anda. Seluruh kota dalam kekacauan, pemain perlu memahami situasi untuk tidak ditekan.
Jika Anda memiliki cukup uang, Anda dapat meningkatkan untuk memulai dengan dua, tiga atau maksimal lima zombie untuk memiliki awal yang lebih menguntungkan. Menurut Anda, berapa lama Anda bisa bertahan? Ada permainan berjalan yang tak ada habisnya seperti Subway Surf tetapi itu memberi Anda perasaan yang sama sekali berbeda. Jadi dunia secara bertahap dihancurkan, dan zombie ini akan meningkat di banyak tempat dunia. Hal utama yang diperlukan dalam permainan ini adalah kemampuan destruktif Anda karena Anda akan menghancurkan apa pun yang Anda datangi.
Permainan zombie sering fokus pada kelangsungan hidup manusia Sebelum bencana, mengharuskan pemain melarikan diri, membangun pangkalan, atau bahkan menemukan dan membunuh seluruh zombies.io/games/subway-surfers"> Surfers, zombie tsunami adalah permainan pelari tak berujung yang berarti Anda berlari sampai akhir dari Game. Game Zombie Tsunami dengan keinginan yang sama untuk mengubah semua penduduk di sini menjadi zombie yang menakutkan. {"@Context": "https: // skema. Tujuan utama Anda adalah menghancurkan apa pun yang Anda lihat dan mengubah semua orang menjadi zombie dan menghapus kemanusiaan.

Zombie Tsunami Mod

Zombie Tsunami adalah permainan yang mudah dan sempurna untuk semua kelompok umur

Kedengarannya mudah, tetapi permainan ini membutuhkan banyak keterampilan dan refleks untuk pemain saat merancang banyak bom dan lubang untuk menunggu Anda kehilangan. Kompatibel di Android, iOS, dan Windows Phone sehingga permainan memiliki sejumlah besar pengguna. Zombie Tsunami adalah permainan yang mudah untuk dimainkan, dan ini adalah permainan yang sempurna untuk semua grup umur.
Sejak diluncurkan sejauh ini, game ini secara bertahap menjadi monumen dan permainan yang sangat diperlukan di perangkat seluler. Zombie Tsunami tahu cara menciptakan kegembiraan bagi pemain untuk mengubahnya menjadi keinginan. Latar belakang dunia dalam zombie tsunami akan mengalami epidemi zombie yang membuat dunia benar -benar kacau karena zombie dapat mengubah siapa pun menjadi sesama hanya dengan satu gigitan. Saat Anda mencapai tingkat peningkatan tertentu, Anda akan melihat kehancuran yang dapat mereka bawa. Kemampuan Anda untuk mengubah lebih banyak orang menjadi zombie dan keterampilan Anda akan diperkuat oleh setiap permainan yang Anda mainkan.

Zombie Tsunami Mod

Pemain akan mengendalikan legiun zombie yang terus -menerus bergerak dan menyerang para penyintas

Pada saat yang sama, mereka juga dibagi berdasarkan level, dan efek yang mereka miliki tidak sama. Unduh versi terbaru dari permainan dan bawa pengalaman bermain game Anda ke level lain.
Orang -orang yang berteriak di jalan adalah target termudah. Dengan makan begitu banyak manusia, Anda akan dapat membuat tim besar zombie yang disebut zombie tsunami. Epic Raftark: Survival Evolvedsuper Mario Runhuman: Fall Flatzombie Tsunami adalah permainan di mana pemain mengendalikan legiun zombie yang terus -menerus bergerak dan menyerang para penyintas.

Zombie Tsunami Mod

Lebih dari 300 misi dalam game ini untuk dijelajahi para pemain

Selain itu, mengumpulkan koin emas juga penting. Dengan hanya satu gigitan, jumlah zombie akan meningkat, dan kekuatan baru akan membantu Anda mendapatkan kesempatan untuk bepergian ke lokasi yang lebih jauh. Selain itu, akan ada banyak hal yang akan Anda hindari, seperti lubang cacing, bom, dan kendaraan yang bergerak ke arah yang berlawanan. Melalui lubang yang dalam dengan menyentuh di mana saja di layar. digunakan dalam game ini.

Gim ini akan mengubah Anda menjadi zombie, setelah itu Anda akan menyerang kota -kota dan kota -kota

Tugas -tugas ini cukup menarik, seperti peralatan gemetar ketika ada gempa bumi. Selama pertandingan, ada banyak dukungan yang tampaknya membantu Anda mengatasi kesulitan. Zombie Tsunami akan mengubah Anda menjadi zombie, setelah itu Anda akan menyerang kota dan kota. Interval, mereka membantu Anda hidup dan menghancurkan kendaraan. Tujuan sebagian besar pemain saat bermain zombie tsunami adalah untuk membuka kunci hewan peliharaan dan kostum unik untuk zombie. Anda tidak perlu melakukan apa pun. Secara khusus, Gamedva. Anda juga akan memakan semua orang yang Anda lihat dan mengubah seluruh alam semesta menjadi zombie.
Untuk bertahan hidup memaksa Anda untuk menyelesaikan tugas. Anda hanya perlu memegang satu monster tunggal yang masih rebound kuat tidak sulit. Anda juga akan makan setiap orang yang Anda temui.
Mereka dibagi menjadi level mulai dari normal hingga legendaris. Gold/Berlian Tidak Terbatas: Anda memiliki banyak emas dan berlian saat Anda membuka permainan. Bergantung pada kekuatan zombie, haruskah pemain memutuskan untuk mendorong atau tidak? Perhatikan nomor di bagian atas setiap kendaraan untuk mengetahuinya dengan lebih baik. Anda dapat meningkatkan kekuatan dan jumlah zombie di awal permainan dan dapat meningkatkan kekuatan kemampuan transformasi yang Anda miliki.

Bermain sebagai pasukan zombie yang menyerang kota -kota besar di seluruh dunia

Dunia yang penuh dengan monster yang menakutkan muncul di depan mata pemain dan memberi mereka peran yang menarik dalam tsunami zombie. Pada saat yang sama, dalam bermain, Anda tidak akan mengabaikan gameplay menarik yang dibawa oleh permainan bersama dengan acara yang sedang berlangsung. Ada berbagai jenis misi, dan kesulitannya juga sangat berbeda. Ini adalah permainan luar biasa yang telah menjadi sangat diperlukan untuk perangkat seluler saat ini. Zombies suka membunuh dan mengubah setiap jejak umat manusia menjadi zombie. Hari ini, saya akan memperkenalkan Anda zombie tsunami, permainan "tua tapi emas". Sejak diluncurkan sejauh ini, game ini secara bertahap telah menjadi monumen dan permainan yang sangat diperlukan di perangkat seluler. Untuk menjawab pertanyaan ini, penerbit Mobigame S.A.R.L. Dirilis Zombie Tsunami. Saat bermain game, Anda akan masuk ke pasukan zombie yang menyerang kota -kota besar di seluruh dunia. Pada saat yang sama, kegiatan dan tugas yang menarik juga menunggu Anda untuk mengalami dan menyelesaikan dalam versi baru game ini. Pada saat yang sama, Anda adalah orang yang akan mengendarai proses ini ketika zombie yang sama menghadapi banyak tantangan dan mencapai banyak tempat yang berbeda. Tugas Anda adalah melipatgandakan layar untuk membantu mereka melompati rintangan yang dirancang untuk menghancurkannya.

Game ini memiliki sistem misi yang menarik bahwa siapa pun akan meluangkan waktu untuk menyelesaikannya

Pemain akan menjadi penjajah dan mencoba bertahan selama mungkin untuk menyebarkan ketakutan di antara manusia lainnya. Game ini memiliki sistem misi yang menarik bahwa siapa pun akan meluangkan waktu untuk menyelesaikannya. Zombie Tsunami adalah game kasual yang diterbitkan oleh Mobigame S.A.R.L. Dalam game ini, Anda akan berada di posisi zombie, dan melakukan apa yang mereka sukai. Dalam zombie tsunami, Anda harus belajar cara berpikir seperti zombie. Menariknya, zombie tidak bisa berpikir, yang membuat permainan benar -benar mudah. Tapi apakah Anda pernah bertanya -tanya apakah penerbit game terlalu "tidak adil" untuk zombie? Dalam game ini, Anda harus belajar berpikir seperti zombie (sebenarnya mereka tidak mampu berpikir). Acara Natal terus terjadi di dalam zombie tsunami, dan siapa pun tidak dapat mengabaikan pengalaman dan dekorasi yang dibawanya. Zombi ini akan bergerak secara otomatis, jadi Anda tidak akan memiliki terlalu banyak kesulitan mengendalikannya. Pada saat yang sama, Anda akan melakukan banyak lompatan berbeda tergantung pada bagaimana Anda mengklik dalam permainan. Ini mirip dengan gameplay berlari ke Infinity, di mana Anda akan mencoba mendapatkan otak sebanyak mungkin.

Zombie Tsunami Mod Unduh (78.17 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

4.6
4937532 total
5 3577092
4 649917
3 313626
2 140010
1 256887

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email