Zombie Hunter: Offline Games Mod

Zombie Hunter: Offline Games v1.80.0 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Zombie Hunter: Offline Games
Penerbit Vng Game Studios
Genre
Ukuran 147.21 MB
Versi terbaru 1.80.0
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Zombie Hunter: Offline Games Mod Unduh (147.21 MB)
Fitur Mod
    MOD, Uang Tidak Terbatas

Zombie Hunter Mod adalah game pemotretan zombie dari VNG Game Studio

Untuk menghentikan semua virus ini dari maju lebih lanjut, Dr.C.Zombie Hunter: Offline Games Mod dari penerbit VNG Games, yang juga orang di belakang beberapa game pertempuran terkenal sebelum seperti Dead Target, Sniper Zombie, Dead Warfare, atau Mad Zombie. Dengan demikian, permainan dengan banyak jenis zombie terus berlanjut, tidak pernah berakhir. Anda harus menghancurkan dan mencegah mayat hidup, mencegah mereka menginfeksi orang lain ..
Mereka menjelajahi di mana -mana, membunuh setiap makhluk hidup di bumi ini untuk memuaskan haus darah mereka. Di mana mereka muncul juga sangat berbeda, dari rel kereta api, sekolah, rumah sakit, Shipyards, Highways ... Mission Anda adalah bahwa di mana pun Anda berada, Anda harus melawan mereka, dan menjadi orang yang bertahan sampai akhir. Zombie Hunter Mod adalah permainan penembakan zombie dari VNG Game Studio. Virus baru dapat membunuh orang dan mengubahnya menjadi mayat hidup yang ganas. Senjata dan karakter secara teratur diperbarui untuk menciptakan perasaan baru. Karena banyak orang dipengaruhi oleh vaksin Z, jumlah zombie juga cukup beragam yang perlu Anda hadapi.
Hanya dalam dua tahun, dari tahun 2025 hingga 2027, Setiap orang yang menerima vaksin Z menjadi zombie. AIM dan tembak adalah hal -hal yang perlu Anda kuasai agar dapat bertahan hidup. Tugas Anda adalah menembak semua zombie yang Anda lihat, jangan ragu untuk menyelesaikannya, mereka tidak berpikir untuk memaafkan Anda. Bersama -sama, bertahan hidup dan berjuang untuk membantu Bumi mendapatkan harapan lagi. Anda hanya perlu 138 MB untuk dapat berburu zombie kapan saja, di mana saja. Jadi Anda pasti tidak akan bisa mengabaikan apa yang terjadi di acara baru ini.

Zombie Hunter: Offline Games Mod

Senjata dalam permainan didasarkan pada desain kehidupan nyata

Tiga tahun kemudian, seluruh dunia dilalap dalam lautan darah. Peradaban manusia dilanda zombie, bau dan membusuk. Dengan tim Anda, Anda akan melawan seluruh dunia sekarang hanya mengembara zombie dan menemukan rahasia untuk menonaktifkan vaksin jahat lama, yang memulai pandemi zombie yang mengerikan ini. Ini juga tempat di mana kegiatan sehari -hari semua orang berlangsung: menyediakan makanan, bahan mentah, dan sumber daya untuk membuat senjata seperti logam, bahan peledak, dan amunisi. Ketika Anda mulai dengan tingkat pertama Zombie Hunter Mod, Anda akan diajari kontrol dasar dari karakter tersebut.
Adalah manusia yang merupakan penyebab segalanya. Setelah setiap misi atau kampanye, Anda akan menerima berbagai imbalan. Ada juga senjata yang tak terhitung jumlahnya dan peralatan kuat yang membantu Anda bertahan hidup dalam permainan dengan lebih mudah. ​​Senjata di Zombie Hunter Mod didasarkan pada desain kehidupan nyata. Banyak jenis senjata dari Perang Dunia memberi Anda perasaan hidup dalam masa perang. Anda akan memiliki akses mudah ke gameplay dan meluangkan waktu untuk menyelesaikan misi.
Kegiatan ini bersemangat dan menjijikkan, tetapi pada akhirnya, hanya saja itu. Bersiaplah untuk setiap perang dalam permainan ini, berjuang untuk bertahan hidup dan kedamaian dunia. Dengan hanya goresan kecil yang disebabkan oleh zombie, manusia akan berubah menjadi zombie dan menyerang orang -orang di sekitar Anda. Unduh Zombie Hunter Mod dan simpan dunia dari pandemi yang mematikan. Salah satu hasil ketika Anda meningkatkan kulit ini, adalah bahwa efek kulit yang menyertainya sangat menakjubkan. Sebelum itu, Bumi juga menderita polusi yang disebabkan oleh manusia, dan ketika alam hancur, patogen berbahaya muncul di depan mata orang dan memaksa mereka untuk menghadapi.
Dengan keserakahan tanpa dasar dan trik yang tidak dapat diprediksi, kami telah meracuni air kami, mencemari udara di udara , dan menciptakan virus yang tidak terduga. Karena memukul mereka tidak berarti bahwa mereka sudah mati, hanya jika Anda melakukan headshot sehingga dapat berharap untuk membunuh mereka sepenuhnya. Anda juga dapat membangun basis, yang membantu Anda bertahan hidup untuk membangun kembali kehidupan yang damai. Bangun alas sehingga Anda dapat menghasilkan makanan, logam, atau bahan untuk menjaga pandemi. Tumbuhkan basis Anda menjadi tempat yang tidak bisa ditembus. Dari sana, tingkat penyebaran meningkat dan mengubah dunia menjadi kekacauan.

Zombie Hunter: Offline Games Mod

Untuk bertahan hidup di antara gerombolan zombie yang sangat agresif

Anda adalah salah satu dari orang -orang yang, terima kasih atas keberuntungan dan ketahanan, telah bertahan hingga hari ini. Kematian dapat datang kepada Anda kapan saja, jadi pangkalannya adalah tempat paling aman untuk hidup. Dengan gambar 3D yang tajam dan gameplay yang menarik, gim ini akan memberi Anda pengalaman yang sangat menarik. Zombie Hunter Mod menawarkan berbagai imbalan besar bagi Anda untuk memilih dengan bebas. Keputusan Anda akan menambah nyala harapan bagi orang-orang yang menyedihkan di dunia yang dipenuhi zombie ini. Secara khusus, Anda dapat menemukan zombie yang mengenakan perlengkapan pelindung biru, dan di belakangnya adalah silinder gas yang dapat meledak ketika ditembakkan.
Kegembiraan proses pertempuran terletak pada senjata yang dilengkapi untuk prajurit. Dan ini juga merupakan game zombie pertama yang saya tahu yang menggabungkan pertarungan orang ketiga yang ganas dan sistem pembangunan dasar yang kompleks. Zombie Hunter Mod diatur dalam serangkaian hari pandemi virus yang mengamuk di seluruh dunia. Tujuan Anda adalah untuk bertahan hidup di antara gerombolan zombie yang sangat agresif dan dapat menginfeksi Anda dan sekutu Anda dengan virus mematikan. Pada saat yang sama, selain zombie dasar, ada banyak genre lainnya.

Zombie Hunter: Offline Games Mod

Pemain akan berubah menjadi pemburu zombie profesional dengan senjata di tangan

Namun kemudian, mereka lebih cepat, lebih responsif terhadap serangan Anda, mengikuti kelompok lusinan. Lindungi para penyintas bencana manusia dan cobalah untuk bertahan hidup di dunia yang kacau. VNG Game Studio adalah pengembang game yang sangat terkenal dengan serangkaian game zombie populer seperti Dead Target, Sniper Zombie, Mad Zombies atau Dead Warfare. Jadi dalam waktu singkat, dunia hilang dari zombie. Mereka juga akan menemukan kulit bernama Valeria Frostbitten yang dapat ditingkatkan ke level dua.
E. Tapi kali ini, dalam permainan zombie zombie zombie offline: Offline Games Mod, perusahaan telah mencapai level baru. Jadi, mereka memutuskan untuk membangun satu dan kemudian sistem pangkalan besar -besaran. Game pemotretan zombie ini dapat dimainkan secara offline, sehingga Anda dapat dengan bebas mengunduh dan bermain tanpa takut tergantung pada wifi. Pertempuran persisten selalu membutuhkan bagian belakang yang kokoh. Banyak senjata modern juga ditampilkan dalam koleksi.
Dengan senjata kuat di tangan, dari senapan sniper, senapan sniper, senjata cyber, pistol, busur, dan bahkan senapan mesin berat ... Anda akan memilih senjata yang sesuai dengan situasi, Jarak, dan jumlah zombie untuk menurunkannya, secepat mungkin sebelum mereka membunuh Anda. Pada awalnya, mereka hanya pergi satu per satu, lamban, tidak bisa menolak, menunggu untuk ditembak. Agar pemain memiliki lebih banyak hal yang harus dilakukan, gameplay yang lebih intens, dan lebih banyak realisme (karena jika ada pandemi zombie, para penyintas mungkin akan melakukan ini), produser telah memasukkan fitur baru, sangat langka dalam game zombie berkualitas tinggi berkualitas tinggi .Dalam versi baru Zombie Hunter, pemain akan berpartisipasi dalam acara wabah global, di mana para pemain akan melanjutkan perjalanan mereka melawan musuh berbahaya dalam jumlah besar. Kisah Zombie Hunter Mod diatur dalam lingkungan pasca-apokaliptik di mana epidemi berbahaya yang berbahaya diatur Zombi telah merusak dunia. Ray of Hope Manusia tidak bertahan lama ketika efek samping vaksin Z diaktifkan dan manusia yang terpengaruh.
Sebaliknya, itu adalah planet hitam, penuh kematian karena pandemi zombie. Akasha dari p.your AIM adalah zombie, setiap zombie yang ditemukan di jalan, dengan headshots terkemuka. Mulailah permainan, Anda akan berubah menjadi mod pemburu zombie profesional dengan senjata di tangan. Zombie Hunter Mod memungkinkan Anda untuk meningkatkan senjata dan peralatan Anda untuk membuat pertempuran lebih mudah. Karakternya juga sangat beragam dalam penampilan dan gaya bertarung.

Gerombolan zombie dalam permainan akan menjadi lebih berani dari waktu ke waktu

Bumi dan planet biru hanyalah nama di masa lalu. Dalam permainan, kecuali untuk mode penembak orang ketiga untuk menghancurkan serangkaian mayat hidup di jalan, Anda dan rekan satu tim Anda juga dapat membangun pangkalan yang kuat untuk melakukan perang perlawanan yang panjang dan menemukan cara untuk menemukan bumi. Game zombie lainnya, Zombie Gracees in Zombie Hunter: Mod game offline akan menjadi lebih berani dari waktu ke waktu. Para korban telah berkumpul bersama dan membangun pangkalan. Karena kepercayaan pada penyembuhan, banyak orang telah divaksinasi dan berubah menjadi zombie.
Tapi sebenarnya, itu semua hanya kebohongan yang mengerikan. Untuk menembak dan membunuh zombie dalam game ini, Anda cukup memilih pistol, kembali lagi Dan ke depan, sentuh untuk memindahkan target, ketuk tombol dengan ikon senjata untuk menembak. Pangkalan juga dapat dengan mudah memberi banyak makanan, bahan, dan peralatan untuk melayani proses pertempuran dan kelangsungan hidup. Desain senjata sangat canggih, Anda juga dapat menghiasi senjata Anda. Zombie Hunter Mod adalah permainan di mana pemain akan mencoba untuk bertahan hidup di dunia pasca-apokaliptik dan menghadapi berbagai jenis zombie. Untuk permainan penembakan zombie yang menarik? Anda bertanya -tanya di antara banyak pilihan genre game seperti itu? Zombie Hunter Mod akan memberi Anda pilihan yang bagus. Di toko permainan, ada banyak karakter yang dapat Anda ubah. Setiap karakter akan memberi Anda statistik dan kemampuan yang berbeda. Selain itu, dibutuhkan sejumlah daya tembak untuk berpartisipasi di level, dan Anda perlu meningkatkan pistol yang sesuai.
Anda akan mengambil senjata Anda dan melawan pandemi yang perlahan -lahan memusnahkan kehidupan. Anda akan dapat membangun kembali dunia yang indah seperti sebelumnya. Anda juga bisa mendapatkan peralatan melalui pembangunan dasar. Dengan grafik yang tajam, tetapi tidak memerlukan terlalu banyak konfigurasi. Juga, kadang -kadang permainan akan memberi Anda beberapa bos penggerebekan untuk mencoba merusak zombie raksasa dengan poin lemah.

Zombie Hunter adalah permainan offline sehingga pemain dapat memainkannya kapan saja

Anda harus menyelesaikan kampanye seperti menghancurkan zombie atau membela warga sipil. Anda tidak akan bisa bertarung dengan perut kosong. Zombie Hunter Mod adalah permainan offline sehingga Anda dapat memainkannya kapan saja. Juga, masing -masing memiliki persyaratan daya yang perlu dipenuhi pemain, dan ini dapat dicapai dengan membeli senjata baru dan meningkatkannya. Pemain akan bertransformasi menjadi seseorang yang hidup setelah acara pasca-apokaliptik dan memiliki area terlindung untuk diri mereka sendiri.
Bahkan ada zombie yang dapat melompat tinggi dan tiba-tiba melompat ke arah Anda ketika Anda sedang dalam perjalanan. Pengalaman yang memiliki pengalaman dari permainan yang memiliki Telah dibuat sebelumnya, tidak peduli seberapa bagus pertempuran itu, itu hanya berkeliling menembak dan membunuh zombie. Secara umum, semuanya untuk pertempuran pandemi di depan. Anda akan memiliki kesempatan untuk berubah menjadi pemburu yang berbakat. Hancurkan makhluk mengerikan dengan senjata yang kuat. Namun untungnya, seorang ilmuwan bernama Akasha telah menciptakan vaksin yang disebut Z, dan penggunaannya dapat mencegah pertumbuhan patogen.

Zombie Hunter: Offline Games Mod Unduh (147.21 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email