Xtreme Motorbikes Mod

Xtreme Motorbikes v1.8 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Xtreme Motorbikes
Penerbit Mehdirabiee
Genre
Ukuran 234.45 MB
Versi terbaru 1.8
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Xtreme Motorbikes Mod Unduh (234.45 MB)
Fitur Mod
    Koin emas ditambahkan bukannya dikurangi

Ada banyak sepeda motor yang dapat dibuka di motor xtreme

Diversifikasi koleksi mobil Anda di garasi Anda sendiri dan membuat lebih banyak opsi. Selain itu, permainan ini juga memberi Anda perasaan baru ketika Anda memiliki mobil balap motor, seperti dalam kehidupan nyata. Motorcycles adalah kendaraan paling populer kedua selain dari mobil. Jika Anda menyukai balap sepeda, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Biasanya, Anda tidak dapat mengendarai sepeda di kota secepat itu kecuali Anda berada di jalan raya. Lebih dari 20 sepeda yang kuat - ada banyak sepeda motor yang dapat Anda buka di motor Xtreme.
Luar biasa dan berisi banyak yang baru sesuatu. Ketika mobil Anda terlalu banyak bekerja, ia perlu diperbaiki dan dilayani. - Simulator balap yang unik dengan fisika dan aspek sepeda motor yang realistis. Mereka memungkinkan Anda untuk dengan mudah memeras lalu lintas dan Anda bisa mendapatkan tujuan lebih cepat. Menguji keterampilan sepeda motor Anda di kota sekarang. Jadikan itu terlihat seperti milik Anda.
Tidak ada yang namanya kompetisi yang membuat Anda berada di bawah tekanan. Perlakukan game ini sebagai bidang latihan gratis untuk mengembangkan keterampilan Anda sendiri - mainkan kapan pun Anda mau, terutama di waktu luang Anda. Anda dapat sepenuhnya memilih karakter yang sesuai dengan preferensi Anda. Setiap desain dalam game ini secara realistis mensimulasikan balapan mobil kehidupan nyata dari mesin sepeda motor ke medan balap-tempat Anda mengontrol dan melakukan balapan. Di sini, kami akan memberi Anda semua materi sehingga Anda dapat meningkatkan mobil Anda. Lengkap acara gila di sekitar kota dan dapatkan hadiah.
Lakukan serangkaian keterampilan khusus untuk mengalahkan serangkaian lawan dan membawa kemenangan bagi diri Anda sendiri. Saat berpartisipasi dalam motor Xtreme, pemain dapat menyesuaikan karakter pada kendaraan mereka. Selain itu, mereka sangat luar biasa untuk mengemudi dan mereka cukup kuat untuk menyaingi supercar. Anda akan diminta untuk berlomba di sekitar kota secepat mungkin dan pergi ke titik kontak. Di sini, Anda dapat dengan bebas mengganti cat, pelek, dan banyak lagi bagian.

Xtreme Motorbikes Mod

Xtreme Motorbikes adalah game yang akan memberi Anda semua kondisi yang diperlukan untuk melakukan pertunjukan

Memiliki motor baru dengan banyak gaya unik. Setiap waktu Anda melakukan aksi tertentu, Anda akan menerima uang. Anda dapat menggunakan uang Anda untuk membuka banyak mobil baru. Karakter ini akan mewakili Anda dan keterampilan Anda dalam permainan. Dengan banyak sepeda yang tersedia, Anda dapat naik sampai Anda menyelesaikan semua level. Anda juga dapat mengubah pengendara dan bahkan penumpang.
Jadi untuk dapat mengubah diri Anda sendiri, Anda akan menggunakan motor dasar ke canggih. Jika Anda pikir hanya mobil Anda yang dapat berubah, Anda salah. Lereng tinggi akan dikaitkan dengan hambatan. Anda juga dapat memperlambat saat menghadapi hambatan yang berbeda dan memamerkan keterampilan pembalap mewah saat berpacu dalam permainan ini. Game di mana Anda dapat melakukan apa pun yang Anda suka, dan yang terpenting, Anda bisa mengalami sesuatu yang otentik seperti memasuki dunia balap kami . Tetapi lebih dari itu, Anda dapat menikmati berkeliaran di sekitar kota karena Anda suka karena tidak ada banyak lalu lintas.
Ini adalah permainan yang akan memberi Anda semua kondisi yang diperlukan untuk melakukan pertunjukan. Artinya, Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan tanpa pola apa pun. Semua terinspirasi oleh banyak arketipe kehidupan nyata.
-Gambar dirancang dalam 3D, memberi pemain perasaan yang paling realistis. Nikmati trek yang berbeda di sekitar kota dan acara lengkap. Grafik dan kontrol yang bagus - permainan sepeda dunia terbuka ini sama realistisnya.
Seperti halnya kontrol, akan ada satu set tombol aksi yang perlu Anda ketahui. Lebih dari 500 ribu orang telah menikmati bermain motor Xtreme. Anda bahkan dapat menyesuaikannya dengan cat eksklusif dan rims yang berbeda. Pomplete berbagai acara - dalam game ini, Anda hanya perlu menyelesaikan acara.

Xtreme Motorbikes Mod

Buat legenda petualangan dari apa yang Anda pelajari

Semakin indah pertunjukannya, semakin banyak uang yang mereka hasilkan. Buat legenda petualangan dari apa yang Anda pelajari. Gunakan semua yang Anda miliki untuk menyesuaikan sepeda motor Anda, mengubah semua hal lama untuk membawa sesuatu yang baru. Nikmati sepeda motor yang berbeda dan kuat dari merek yang berbeda. Anda tidak perlu khawatir tentang lalu lintas jika Anda mengendarai sepeda motor, itulah sebabnya itu adalah moda utama transportasi banyak orang di seluruh dunia. Anda kemudian dapat menggunakan uang Anda untuk membelinya di toko.
Ini akan cocok untuk mereka yang menyukai kreativitas yang beroperasi. Tanpa motor yang baik, tidak mungkin memiliki akrobat yang indah. Jangan khawatir tentang apa pun; Cukup naik sepeda motor dan balapan yang unik di trek kota. Di mana pemain diizinkan untuk mengemudi dengan mobil balap sepeda motor yang sangat keren dan menunjukkan diri mereka sebagai pembalap asli, dengan kontrol di layar, pemain dapat menyesuaikan bagaimana mereka berbelok dan menghindari rintangan di jalan besar. Jika Anda ingin mengemudi tanpa batas, maka unduh motor xtreme sekarang. Saat Anda menyelesaikannya, Anda akan dihargai dengan uang.

Xtreme Motorbikes Mod

Pemain dapat mengubah jenis mesin kendaraan

Tombol -tombol ini dapat digabungkan untuk membuat kombo khusus. Itu membuat Anda merasa seperti Anda melakukan hal -hal luar biasa sendiri.
- Kustomisasi pengemudi dan penumpang saat Anda melakukan balapan yang menarik. Suara mesinnya realistis dan begitu pula grafiknya. Mereka cepat, keras, dan sangat keren untuk dilihat. Permainan balap yang sama: Asphalt 8 Mod dan Beach Buggy 2 Mod Apk.
Uang meningkat ketika dihabiskan pameran motor hanya untuk mereka yang benar -benar profesional dan memiliki banyak pengalaman? Sama sekali tidak. Xtreme Motorbikes Mod akan menjadi tempat di mana Anda menunjukkan keberanian Anda dengan bebas. Semua sepeda motor dalam permainan adalah mobil sport yang penuh dengan kepribadian dan daya. Secara khusus, ketika berpartisipasi dalam motor Xtreme, pemain dapat mengubah jenis mesin dari kendaraan. Mereka masing -masing memiliki tenaga kuda, mesin, gaya, merek, dan kehebatan yang berbeda bagi mereka.
Sekilas, itu tidak akan ada hubungannya dengan teknik kinerja, tetapi ketika Anda mulai melakukannya, itu sama sekali berbeda. Dari lokasi konstruksi, pusat kota ke alun -alun adalah tempat pelatihan yang menarik. Di mana pemain dapat memilih sepeda motor terbaik dan mengendarainya di trek unik, pamerkan gaya bebas Anda dengan keterampilan super di sepeda motor Anda. Tidak hanya itu, Anda dapat mengandalkan uang yang dikumpulkan selama balapan untuk meningkatkan sepeda motor Anda ke tingkat yang baru. Anda bahkan dapat mengubah pengendara dan penumpang Anda jika Anda mau. Tetapi Anda harus berhati -hati dan juga ada polisi di sini.

Game ini adalah permainan balap dunia terbuka untuk para pemain

Anda didorong untuk melakukannya sebanyak mungkin untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Lebih khusus lagi, teman Anda ini memiliki gaya yang sama dengan milik Anda. Pemain dapat mengganti sepeda motor itu dengan "kemeja" baru dengan cat berkualitas tinggi, dan melalui itu, Anda juga dapat memilih warna favorit Anda tanpa mengganti mesin apa pun. Mereka dapat membuat Anda lebih cepat ke tujuan Anda dan mereka memungkinkan Anda untuk menikmati angin sepoi -sepoi. Bahkan, ada lebih dari 20 yang ada yang dapat Anda gunakan.
Dapatkah Anda melakukan ini dengan upaya Anda sendiri? Xtreme Motorbikes adalah permainan balap dunia terbuka untuk pemain. Untuk menjadi jenius, kita perlu mulai dengan hal paling dasar. Gunakan sebagai alat untuk membuat pertunjukan yang indah. Sisi kanan akan memiliki tombol rem depan, rem belakang, pemanas ban, dan throttle. Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan. Dan ada banyak landai yang tersebar di sekitar kota yang memungkinkan Anda melakukan trik gila.
Anda akan menjadi pemula dan diberikan motor Anda sendiri. Setiap mobil juga membawa desain khusus sendiri. Hal -hal menarik sedang menunggu Anda di langkah berikutnya. Gunakan motor Anda dan mulailah menjelajahi setiap sudut kota ini. Ada berbagai suara realistis yang diberikan permainan untuk dinikmati para pemain. Ingin mengalami permainan sepeda motor dunia terbuka? Unduh motor xtreme sekarang dan terkesan semua orang.
Anda juga dapat melakukannya dengan pergi ke motor xtreme. Semakin mahal, semakin besar efeknya kepada pemiliknya. Ini bisa dibilang simulator balap paling realistis yang dapat Anda alami.
- berbagai kendaraan yang dapat Anda kendarai dan jumlah hingga 20 mobil berbeda, semua di antaranya adalah mobil balap yang unik dan kuat. Balapan di berbagai medan dan dengan tantangan yang berbeda. Ada banyak sepeda motor di jalan sepanjang waktu.

Xtreme Motorbikes memungkinkan siapa saja untuk mengendarai sepeda motor sebanyak yang mereka inginkan

Selain itu, pemain dapat mengubah beberapa operasi dalam pergerakan atau mengubah beberapa elemen pada mobil, seperti turbocharging atau menyesuaikan gearbox. Jika Anda mencari game sepeda motor yang sempurna, unduh Xtreme Motorbikes hari ini. Tetapi jika Anda ingin berlomba menggunakannya tetapi Anda tidak ingin menanggung risiko melakukannya di dunia nyata, mengapa tidak memainkan motor Xtreme sebagai gantinya? Game ini memungkinkan siapa pun untuk mengendarai sepeda motor sebanyak yang mereka inginkan. Kota - Sepeda motor selalu berada di jalan tidak peduli negara tempat Anda berada. Menghindari mereka dan pergi ke acara Anda.
Dengan kerja keras Anda, Anda dapat dengan cepat mengumpulkan sejumlah besar uang. Pergi sendiri agak membosankan Dan tidak ada yang bersenang -senang dan menyaksikan bakat Anda, bukan? Lalu mari kita letakkan satu karakter lagi di kursi samping Anda segera. Ini adalah mekanisme yang tampaknya cukup sederhana, tetapi jika Anda mempertimbangkan keunikannya, itu tidak rendah.
- Mengubah peralatan sepeda motor, dari mengenakan lapisan cat segar hingga ganti mesin seperti pelek. Mereka adalah moda transportasi yang cepat dan mereka bisa cepat juga.
Tapi beberapa kursi telah disesuaikan untuk menjadi tahapan yang bagus. Permainan kecepatan tidak pernah panas, dan sekarang kami akan memberi Anda napas baru dari permainan balap top hari ini - Xtreme Motorbikes. Sungguh menakjubkan dapat mengendalikan mobil balap olahraga dan berbelok di jalan -jalan kota. Secara keseluruhan, Anda akan menikmati pengalaman bermain yang realistis dengan sepeda di game ini. Buka kunci favorit Anda dengan menyelesaikan berbagai acara di seluruh kota dan mendapatkan uang. Menyusun sepeda Anda - salah satu kegembiraan memiliki sepeda motor yang menyesuaikannya.
Bisa jadi pemain jalanan dengan gaya keren, atlet yang tampil, atau bahkan polisi. Kota tempat Anda tinggal seperti kota biasa dan sederhana lainnya. Semuanya terserah Anda, dari mengubah pengemudi hingga mengubah penumpang di belakang. Ada lebih dari 20 yang kuat yang dapat Anda buka dalam permainan. Dari suara mesin hingga suara ban - Anda dapat menikmati pengalaman yang sama sekali baru.

Xtreme Motorbikes Mod Unduh (234.45 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

3.9
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email