WPS Office-PDF,Word,Sheet,PPT Mod

WPS Office-PDF,Word,Sheet,PPT v18.8.1 APK + MOD Unlocked

Nama aplikasi WPS Office-PDF,Word,Sheet,PPT
Penerbit Kingsoft Office Software Corporation Limited
Genre
Ukuran 174.49 MB
Versi terbaru 18.8.1
Informasi MOD Unlocked
Dapatkan ini Google Play
WPS Office-PDF,Word,Sheet,PPT Mod Unduh (174.49 MB)
Fitur Mod
    Premium Tidak Terkunci

Kantor WPS dapat membantu menggunakan untuk membaca dan mengedit semua jenis file di ponsel

Pengguna Saat menggunakan WPS Office akan dengan mudah berbagi dokumen di banyak jejaring sosial populer seperti WhatsApp, Telegram, Facebook, Twitter selama ada koneksi internet. Itu tampaknya tidak perlu, aplikasi kantor setidaknya harus menyediakan fitur ini untuk menambah variasi. Ini adalah dokumen bagus yang digunakan oleh pekerjaan kantor, dan Anda tidak akan melewatkan dokumen yang diperlukan. Dengan versi ini, tidak ada batasan fitur dan manfaat aplikasi. Dengan semua fitur yang tersedia secara instan dan siap digunakan, tidak heran WPS Office telah mendapatkan reputasi tinggi dari waktu ke waktu.
Aplikasi ini berkomitmen untuk tidak membocorkan informasi pengguna atau memiliki pihak ketiga untuk campur tangan dalam data pelanggan. Salah satu fitur yang menarik adalah kemampuan aplikasi untuk mengubah PDF menjadi file Word. Terlalu sulit untuk mengingat bahwa aplikasi ini sudah bekerja dengan lancar sebelumnya. Ini memiliki formula lengkap dan telah ditentukan sebelumnya yang membuat Anda melakukan data dasar dan operasi digital lebih mudah disorot utama dari WPS Office APK yang mengkonversi semua dokumen kantor (Word, Teks, Excel, PowerPoint, DOC) ke PDF. Secara khusus, ini adalah fitur pemindaian dokumen, dan setelah beberapa operasi sederhana, semua konten yang terkandung dalam file cetak telah ditransfer ke dalam aplikasi.

WPS Office-PDF,Word,Sheet,PPT Mod

Kantor WPS memungkinkan Anda membuat, mengedit dan berbagi dokumen kata kantor

Anda harus membayar biaya untuk meningkatkan akun premium Anda sehingga Anda tidak akan lagi diganggu oleh iklan, mengalihkan perhatian Anda dari pekerjaan. WPS Office memungkinkan Anda untuk membuat, mengedit dan berbagi dokumen kata kantor dan pekerjaan rumah segera setelah Anda butuhkan saat keluar dari kantor, di kelas, bepergian, atau kapan pun dan di mana pun Anda inginkan. Ketuk media sosial yang akan Anda gunakan, dan biasanya aplikasi ini akan terpasang secara otomatis. Ini sepenuhnya kompatibilitas dengan Microsoft Office dan Google Documents, Sheets, Slide, Adobe PDF dan Open Office dll.

WPS Office-PDF,Word,Sheet,PPT Mod

Kantor WPS akan sangat membantu bagi mereka yang masih harus bekerja saat menggunakan ponsel

Ini mendukung secara otomatis dan menyimpan dokumen ke awan: Dropbox, Google Drive, Box, Evernote, dan satu drive. Dengan kantor WPS, Anda dapat mengintegrasikan berbagai dokumen, spreadsheet, dan bahkan presentasi dan banyak lagi. Aplikasi ini juga kompatibel dengan semua alat Microsoft Office 365 (MS Office 365): Excel, Word, Google Slide, Power Point, PDF, Google Documents, Google Sheet , WPS Office dengan bangga dapat memberi pengguna solusi kerja paling komprehensif. Tampilan seluler membuat dokumen membaca dan PDF lebih mudah dalam kondisi layar kecil. Saat ini, WPS Office mendukung lebih dari 51 bahasa yang berbeda dan dipercaya oleh orang -orang di seluruh dunia.
Dengan antarmuka sederhana tetapi sama -sama profesional akan memberi Anda banyak pengalaman sentuh intuitif yang unik. Mampu mengerjakan banyak jenis dokumen, WPS Office akan sangat membantu bagi mereka yang masih harus bekerja saat menggunakan ponsel. Aplikasi menyediakan fitur pengeditan untuk empat jenis dokumen utama: Word, Excel, PowerPoint, dan PDF.

WPS Office-PDF,Word,Sheet,PPT Mod

Paket Premium Kantor WPS mencakup manfaat tambahan

Atau gunakan cara yang lebih sederhana, gunakan versi mod. Mempertimbangkan bahwa ini adalah aplikasi gratis, fitur ini menunjuk ke kantor WPS. Anda juga mendapatkan penyimpanan 1GB gratis untuk menyimpan beberapa dokumen. Pada saat yang sama, Anda juga dapat menggabungkan dokumen kecil untuk mengubahnya menjadi satu dokumen besar tanpa menyimpan terlalu banyak file. Paket premium kantor WPS mencakup manfaat tambahan, selain dari apa yang sudah termasuk dalam aplikasi.
Selain itu, Anda Dapat juga menggunakannya dengan Adobe PDF, file DOC, spreadsheet atau bahkan Google Slide. Ini mendukung DOC, DOCX, WPT, DOTM, DOCM, DOT, DOTX / XLS, XLSX, XLT, XLTX, CSV, XML, ET, ETT / PDF / PPT, POT, DPS, DPT, PPTX, POTX, PPSX / TXT / log, lrc, c, cpp, h, asm, s, java, asp, bat, bas, prg, cmd, zip. Selain itu, jika Anda adalah orang yang sering menggunakan keyboard Bluetooth untuk mengedit dokumen, aplikasi ini juga sepenuhnya mendukungnya untuk membantu proses kerja Anda selalu lancar.

Perangkat Android telah menjadi alat praktis bagi banyak orang dengan kantor WPS

Pemain akan menemukan fitur yang nyaman dari kantor WPS karena mereka dapat membuka jenis file kantor umum untuk keterbacaan lengkap. Ini mirip dengan jika Anda menggunakan laptop untuk bekerja. Sejak itu, perangkat Android telah menjadi alat praktis bagi banyak orang ketika mereka dapat pergi ke mana saja untuk menangani pekerjaan dan mengedit file dengan mudah. Anda dapat menyesuaikan dokumen sendiri dengan berbagai fitur yang berharga dan bermanfaat untuk digunakan.
Untuk memulai, pengguna Android di kantor WPS dapat dengan nyaman bekerja dengan alat -alat yang kuat, yang fungsional dan sepenuhnya kompatibel dengan suite kantor umum lainnya. Jangan ragu untuk mengaktifkan aplikasi di perangkat Android Anda dan Anda dapat mulai bekerja dengan semua file yang tersedia dari MS Office 365 atau Google Documents, Google Sheets, Google Slide, Google Forms, Adobe PDF, Officesuit, dan banyak lainnya. Dokumen, spreadsheet, presentasi, dan file PDF yang terintegrasi secara universal akan sangat mudah diakses bagi sebagian besar dari Anda, membuat aplikasi ini dapat digunakan.
Anda tidak akan dapat mengetik semua informasi cetak Anda ke dalam file tertentu di tempat kerja, dan ini Faktor dapat dilakukan melalui kantor WPS. Setelah mengunduh aplikasi WPS Office, Anda dapat menggunakan fitur pemindai aplikasi dan dengan hati -hati menangkap dokumen cetak. Anda akan menerima file PDF yang sesuai dan identik dengan semua informasi dan tata letak dokumen yang diterbitkan yang Anda gunakan. Dari sana, Anda akan terus menyimpan atau membaginya dengan audiens yang Anda rasa mereka butuhkan. Fitur lain yang dapat Anda manfaatkan dapat mengoptimalkan pengiriman dokumen dan mengamankannya sehingga siapa pun dapat dengan mudah menyalinnya. Ini adalah fitur konversi teks-ke-gambar. Dengan kata lain, setelah Anda memilih format gambar yang sesuai, Anda akan mengubah teks yang sesuai menjadi file gambar. Mengirim gambar mirip dengan S PDF karena pengguna dapat melihat konten, tetapi tidak mudah untuk menyalin konten di dalamnya karena itu adalah gambar.

Kantor WPS dapat membantu Anda menangani dokumen penting dengan cepat

Pengguna dapat menemukan empat jenis file umum yang didukung oleh kantor WPS, dan tentu saja, mereka tidak akan beroperasi secara mandiri. Anda dapat menemukan konversi jenis file yang sesuai dengan tujuan bisnis Anda serta fitur keamanan yang sesuai. Dari sana, Anda tidak perlu menemukan aplikasi lain untuk melakukan ini. Pada saat yang sama, Anda juga dapat menggabungkan dokumen kecil untuk mengubahnya menjadi satu dokumen besar tanpa menyimpan terlalu banyak file.
Untuk membuat aplikasi lebih menarik, pengguna Android sekarang dapat sepenuhnya memanfaatkan aplikasi PDF yang kuat dan menikmati banyak fitur canggih. Mulailah dengan meminta aplikasi memindai seluruh sistem Anda untuk mencari file PDF yang tersedia di perangkat. Pembaca PDF gratis juga dapat mengubah semua file kantor menjadi PDF, membuatnya lebih cocok untuk dilihat dan dicetak. Anda bahkan dapat memindai buku dan mengubahnya menjadi file PDF yang dapat diedit menggunakan kantor WPS.
Setelah Anda menyelesaikan dokumen penting Anda, Anda harus mengarsipkannya, dan WPS Office dapat membantu Anda melakukannya dengan cepat. WPS Office App memiliki tautan ke layanan cloud untuk menyimpannya di banyak tempat dengan mudah agar tidak kehilangannya. Pada saat yang sama, aplikasi pesan atau email juga merupakan sumber berbagi populer oleh banyak orang dan juga terkait dengan aplikasi ini. Jadi Anda dapat membagikan file apa pun yang Anda inginkan hanya dengan satu sentuhan. Selain fitur penyimpanan, aplikasi ini juga sepenuhnya mendukung fitur lain untuk membantu Anda mengoptimalkan pekerjaan Anda. Menggunakan keyboard Bluetooth untuk tablet bukanlah hal baru, dan aplikasi dapat sepenuhnya mendukungnya. Dengan kata lain, keyboard USB atau Bluetooth dapat digunakan dengan aplikasi ini. Selain itu, teknologi pencetakan nirkabel dengan printer yang lebih baru juga muncul di aplikasi dan memungkinkan untuk mencetak dokumen apa pun yang Anda inginkan.

WPS Office-PDF,Word,Sheet,PPT Mod Unduh (174.49 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
1522359 total
5 1039197
4 292030
3 98593
2 33461
1 59078

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email