World of Warships: Legends Mod

World of Warships: Legends v4.8.3.0 APK + MOD

Nama aplikasi World of Warships: Legends
Penerbit Wargaming Group
Genre
Ukuran 1283.73 MB
Versi terbaru 4.8.3.0
Informasi MOD Uang Mod
Dapatkan ini Google Play
World of Warships: Legends Mod Unduh (1283.73 MB)
Fitur Mod
    Tidak

Suara dalam game ini sangat bagus

Langkah kedua adalah tentang armada pertempuran di laut. Tidak terlalu berisik seperti medan perang yang penuh dengan api dan peluru, suara di World of Warships: Legend sangat baik dengan banyak efek suara pertempuran seperti dalam kehidupan nyata yang merangsang semua indera pemain. Mengupas kapal perang atau memilih yang baru Warship hanya dalam stok menunjukkan analisis taktis pemain. Terkadang memilih kapal perang baru belum tentu pilihan terbaik. Lengkapi senapan sniper untuk menghancurkan musuh yang melewati wilayah Anda. Pengontrol akan terletak di sisi kanan layar, dan senjata tempur akan diatur di sisi kanan layar agar pemain dikuasai dan lebih fleksibel.
Permukaan air halus dan Anda dapat melihat setiap Riak kecil, langit biru menarik mata, di kejauhan bukit, sebuah pulau kecil yang ditutupi dengan rumput hijau. Jika Anda suka, Anda juga dapat menyesuaikan warna kapal dan bendera. Dan sangat disarankan agar Anda menggunakan speaker eksternal saat bermain untuk memiliki pengalaman terbaik. Untuk ketika ada beberapa pertempuran angkatan laut yang sengit, Anda akan memiliki banyak kapal perang yang kuat untuk digunakan. Anda harus mengendalikan kapal perang Anda untuk pergi ke zona perang untuk menembak armada lain dan menang sambil mengendalikan laut. Secara khusus, pabrikan berfokus pada merancang kapal -kapal yang sangat terperinci dan teliti di bagian -bagian.
Anda bermain sebagai kapten angkatan laut yang berdedikasi, mampu mengendalikan kapal perang yang perkasa, dari kapal dasar hingga kapal megah dengan daya tembak yang kuat dan daya tempur yang bertahan lama. Awal yang sangat baik untuk menarik pemain ke langkah kedua sebelum benar-benar ditaklukkan. Model kapal perang periode telah diciptakan kembali dengan sangat rinci. Momen tegang dari perang adalah ketika suara di World of Warships: Legends paling jelas menunjukkan peran kelasnya. Saya menemukan kapal perang musuh (ketika bermain melawan AI) di World of Warships: Legends menjadi cukup kuat sejak awal. Setiap armada itu sendiri juga memiliki beberapa peningkatan sendiri.
World of Warships: Legends melakukan pekerjaan yang hebat pada detail ini. Fitur siang dan malam, simulasi cuaca di World of Warships: Legends juga sangat bagus. Hingga tingkat komandan, Anda dapat memilih kapal apa pun yang Anda miliki di tim Anda dan berlayar dengan kecepatan tercepat, senjata paling modern dan memiliki semua kendali, manuver kapal masuk dan keluar di tengah pertempuran. Selain itu, dengan grafik 3D yang menarik dan gameplay yang menarik, gim ini akan memberi orang pengalaman angkatan laut yang sebenarnya ..

World of Warships: Legends Mod

Game ini akan memungkinkan Anda bermain melawan AI

Suara itu tentu saja tidak perlu membahas lagi. Secara total, ada lebih dari 150 jenis armada angkatan laut. Tentu saja tidak tersedia dari awal. Dunia Kapal Kapal: Legenda memungkinkan Anda bermain melawan AI, 1V1 atau 9V9. Gunakan keterampilan Anda dan bermain untuk mengubah gelombang pertempuran dan menghancurkan kapal perang lawan Anda.
Hal pertama yang Anda evaluasi adalah keaktifan dan keaslian permukaan air. Dengan fitur upgrade gim, Anda akan melengkapi diri Anda dengan senjata paling kuat untuk menembak dan meningkatkan kapal perang Anda dengan fitur tak terbatas dari gim ini. Agar kapal perang Anda beroperasi lebih cepat dan lebih baik, Anda harus meningkatkan mesin internal kapal. Pemain dapat mengundang teman ke dalam pertempuran mereka untuk melawan armada musuh. Game Bar juga membuat pemain menikmatinya karena tembakan dijelaskan dengan sangat realistis dan penuh dengan drama.
- gameplay baru dan unik dengan fitur upgrade tambahan.
Jadi di dunia pertama kapal perang: pemain Legends akan sangat berjuang. Peringkat ini berbeda dalam kemampuan untuk mengendalikan kapal. Hingga tingkat kapten, Anda dapat dengan nyaman mengendalikan semua fitur dan kemampuan tempur kapal. Dilengkapi dengan cangkang besi yang membatasi kerusakan dan booster muat ulang baterai utama, yang membantu mengurangi waktu pemuatan untuk torpedo kapal. Pemain akan berpartisipasi dalam pertempuran laut dengan lingkungan pertempuran yang indah, memberi para pemain pengalaman yang paling realistis.
Jika Selesai tidak baik, mudah untuk menyebabkan ketidaknyamanan bagi pemain. Di malam hari, di bawah sinar bulan, semuanya agak mengancam dan kegembiraan berada di puncaknya. Ini berlangsung sampai tim yang bertahan terakhir adalah pemenang. Kesulitan setiap level akan meningkat secara bertahap, jadi menggunakan kapal yang belum sempurna akan membuatnya mudah gagal. Jadi, Anda dapat mengundang lebih banyak teman atau keluarga untuk mendukung Anda di awal pertempuran dan menikmati hiburan yang hebat. - Gabungkan gaya bertarung Anda sendiri
- pertempuran epik 9v9 yang menarik, pemain yang menantang dari seluruh dunia.

World of Warships: Legends Mod

Setiap detail dalam game ini sangat dirawat

Seperti namanya, World of Warships: Legends membawa pemain ke dunia pertempuran angkatan laut paling intens di dunia. Setiap detail dalam World of Warships: Legends sangat dirawat. Hujan, kilat, hembusan angin, gelombang badai ... apa pun bisa terjadi di medan perang ini di tengah lautan. Permainan ini memungkinkan pemain untuk memilih tim (negara) dan jenis kapal dari awal. Dunia kapal perang: Legenda memiliki a Cara yang lebih berkesan mengendalikan kapal perang daripada game kapal perang lainnya. Selain itu, ruang laut yang besar dibuat dengan sangat realistis untuk membantu para pemain merasakan perasaan berkelahi.
Orang -orang yang telah memainkan banyak permainan perang angkatan laut, melihatnya, Anda dapat segera menilai betapa indahnya grafik dalam permainan ini adalah. Cobalah bermain adegan dengan badai dan lihat, seluruh kapal tampaknya akan terbalik, Anda juga merasakan perasaan kejutan yang sebenarnya datang kepada Anda saat bermain. Bersabarlah dan kemuliaan akan datang. Negara masing -masing memiliki armada kapal perang yang unik. Setiap tim akan memiliki dari awal 3 jenis kapal. Anda hanya perlu membidik target dan menembak yang tepat; Operasi ini bersifat dasar dan secara bertahap akan menjadi mahir.
Adegan lingkungannya sangat indah. Bahkan para pemain sendiri memiliki hierarki khusus: komandan, kapten, laksamana, letnan, dan pelaut. Itu semua terjadi dengan cepat. Karena itu, Anda harus tahu cara bergerak secara fleksibel dan terampil agar tidak menyebabkan insiden yang mengkhawatirkan ke kapal Anda. Selain itu, Anda juga harus menggunakan sistem kontrol dengan lancar dan akurat di setiap operasi. Praktek secara teratur untuk meningkatkan keterampilan kontrol Anda dan membuat manipulasi Anda lebih profesional.

World of Warships: Legends Mod

Mengontrol armada Anda sangat penting, dan itu menentukan seberapa sukses tim Anda

Pada awalnya, Anda harus memanfaatkan peningkatan ini dari masing -masing jenis ini, dan kemudian perlahan -lahan membukanya nanti. Kapal perang yang Anda kenal, yang sekarang jauh lebih kuat setelah periode pertempuran, dapat menuntun Anda ke kemenangan lebih cepat. Misalnya, armada kapal penjelajah Italia akan mencakup kapal perang Alberto da Giussano, Raimondo Montecuccoli, Trento, dan Zara, yang semuanya termasuk di antara kapal penjelajah terbaik yang digunakan dalam pertempuran selama Perang Dunia Kedua. Untuk pemain untuk menjelajahi pengaturan laut yang indah dan pengalaman yang indah Gameplay yang unik, game ini menawarkan serangkaian misi yang menantang untuk Anda taklukkan. Setelah menyelesaikan misi, Anda akan menerima hadiah menarik dengan barang -barang yang akan membantu Anda meningkatkan keterampilan tempur Anda.
Hanya melihat permukaan air yang tidak nyata saat bertarung dari awal permainan, mudah bagi pemain untuk bosan, dan kemudian Perlahan tidak ingin bermain game. Anda masih harus memilih kapal yang baru ditambahkan sehingga mereka memiliki lebih banyak peluang untuk meningkatkan, dan juga memberi diri Anda pengalaman baru. Awalnya tentu saja Anda berada di level terendah. Menang akan ditambahkan kapal baru, dipromosikan untuk berjuang untuk setiap individu tergantung pada rampasan masing -masing pemain. Jika Anda menyukai pertempuran laut, maka World of Warships: Legends adalah permainan yang sangat baik untuk Anda. Mengontrol armada Anda sangat penting, dan itu menentukan seberapa sukses tim Anda.
Efek visual dan suara sangat realistis sehingga Anda akan terperangkap dalam pertempuran dan merasakan ketakutan orang dalam. Anda harus terus bertarung dan mengumpulkan banyak kemenangan mulia untuk meningkatkan jumlah kapal baru Anda. Tapi jangan tidak sabar. Dalam mode co-op, Anda akan bergabung dengan banyak pemain lain, membuat tim dan tim bertarung. Dengan gameplay yang unik, Anda akan dengan mudah mengendalikan kapal perusak, kapal penjelajah, dan kapal perang di dalam wilayah Anda.
Permainan pertempuran angkatan laut epik berkecepatan tinggi. Poin ini dianggap paling mudah tetapi ternyata paling sulit untuk permainan yang terkait dengan air dan laut. Anda harus tahu bagaimana mendekati senjata secara fleksibel ketika musuh dekat dan memiliki taktik yang tepat untuk menyerang secara metodis dan hati -hati. Saat Anda maju melalui level, Anda akan dapat memilih dari berbagai senjata tempur seperti roket dan senjata besar lainnya untuk meningkatkan kerusakan pada kapal musuh.
- sistem kontrol sederhana dan mudah dijangkau.

Pemain harus menyusun strategi dan berencana untuk menyerang pertempuran melawan pemain lain

Pada siang hari, semuanya berkilauan di bawah sinar matahari, detail pertempuran itu jelas. Pembukaan Kapal Baru akan muncul satu demi satu. Semakin banyak Anda bertarung, semakin banyak Anda menang, semakin banyak poin pengalaman yang Anda miliki, semakin banyak peluang untuk naik level. Komentar umum tentang World of Warships: Legends: Anda yang ingin menikmati pertempuran super angkatan laut paling intens, baik strategis maupun Kuat dalam pertempuran, harus mengunduh World of Warships: Legends Now to Play. Anda harus menyusun strategi dan merencanakan serangan Anda sendiri untuk pertempuran terhadap pemain lain dari seluruh dunia.

World of Warships: Legends Mod Unduh (1283.73 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

3.7
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email