WebComics - Webtoon & Manga Mod

WebComics - Webtoon & Manga v10.1.4 APK + MOD Unlocked

Nama aplikasi WebComics - Webtoon & Manga
Penerbit Webcomics Holdings Hk Limited
Genre
Ukuran 26.46 MB
Versi terbaru 10.1.4
Informasi MOD Unlocked
Dapatkan ini Google Play
WebComics - Webtoon & Manga Mod Unduh (26.46 MB)
Fitur Mod
    Premium / Unlocked.

Webcomics adalah aplikasi pembacaan komik

Nah, sebelum melanjutkan, untuk menghemat waktu Anda, saya perlu mengatakan bahwa webcomics hanya mendukung empat bahasa utama: Bahasa Inggris, Indo, Thailand dan Cina. Kata "menikmati" hanya dapat digunakan untuk merujuk pada sumber daya komik di webcomics. Sifat manusia, kehidupan, masa depan, semuanya hancur. Unduh Webcomics melalui tautan di bawah ini. Komik ada di mana -mana. Sekarang, Anda hanya dapat membaca komik yang diunduh di mana pun Anda berada tanpa perlu koneksi internet yang konstan.
Biasanya, Anda dapat membaca daftar jajak pendapat tahunan seperti ini dan memilih untuk melihat mâng yang harus diketahui semua orang, sehingga Anda bisa Diskusikan dengan teman -teman selama teh sore. Webcomics juga merupakan aplikasi membaca komik untuk menghemat baterai dan bandwidth. Baca terus untuk mempelajari lebih lanjut. Tetapi meskipun kita menjadi lebih maju secara teknologi, kita tidak bisa menyingkirkan kegembiraan membaca komik. Apa pun yang Anda butuhkan, Anda pasti dapat menemukan beberapa komik yang akan beresonansi dengan Anda di webcomics. Komik definisi tinggi akan membuat Anda mendambakan lebih.
Tidak adil untuk mulai berbicara tentang webcomics dengan klise. 3G terputus -putus, internet tidak tersedia di kereta dan bus. Beberapa webtoon yang sukses telah membuat anime seperti Tower of God. Ini berarti Anda akan membaca komik yang tidak dapat Anda temukan di tempat lain. Plus, ada banyak kategori untuk dipilih. Kategori-Di webcomics, ada banyak kategori yang dapat Anda pilih seperti petualangan, romansa, aksi, dan bahkan rom-com.

WebComics - Webtoon & Manga Mod

Pengguna dapat meninggalkan komentar mereka sendiri di bagian atas setiap manga

Aplikasi ini secara otomatis mengingat dan mengunduhnya dalam mode yang dioptimalkan untuk membaca sehingga Anda dapat terus membaca seluruh seri tanpa harus menggunakan internet. Dalam webcomics, Anda bahkan dapat meninggalkan komentar Anda sendiri di bagian atas setiap manga, yang bisa jadi Panduan singkat untuk pembaca selanjutnya dan juga cara bagi Anda untuk mengungkapkan bagaimana perasaan Anda tentang pekerjaan yang baru saja Anda baca. Mereka penuh warna, menyenangkan dan menarik. Ada 1.000 bab baru yang dirilis setiap hari di aplikasi sehingga Anda tidak akan pernah kehabisan hal untuk dibaca. Offline Reading - Selain itu, Anda juga dapat mengunduh komik favorit Anda untuk membaca secara offline.
Mendengar bahwa aplikasi sedang mencoba memperbarui lebih banyak bahasa. Bayangkan Anda meninggalkan tab manga di sana, ketika Anda memiliki waktu luang, menyalakannya dan terus membaca, tanpa mengonsumsi banyak baterai. Selain itu, aplikasi ini memiliki banyak fitur lain untuk mendukung Anda dalam proses membaca komik. Berikut adalah fitur-fiturnya: Perpustakaan komik besar-tidak seperti aplikasi pembaca komik lainnya, webcomics telah menandatangani beberapa kontrak dengan banyak artis komik populer dari seluruh dunia. Secara teoritis, jika Anda membaca semua komik bahkan dalam sebulan, Anda tidak dapat menyelesaikannya.
Perpustakaan tersedia (dan diperbarui setiap hari) dengan lebih dari 1000 penulis manga di seluruh dunia. Didampingi oleh rekomendasi untuk dibaca, suara seperti pemberitahuan di atas dan komentar pada seri yang Anda ikuti ... semuanya akan membantu Anda tetap mengikuti situasi ini dan mempelajari banyak informasi menarik, tidak hanya di sekitar manga favorit Anda. Melalui komunitas pengguna yang luas di webcomics, Anda dapat berinteraksi, mengobrol, dan berbagi pengalaman dengan orang -orang yang memiliki minat Anda dalam membaca manga.webtoons atau manhwa sebagai orang Korea menyebutnya sangat populer akhir -akhir ini ..
Webcomics juga mendukung fitur hebat yang hebat , terutama bagi Anda yang sering bepergian. Jika Anda tidak tahu, WebToons adalah setara Korea dengan manga untuk Jepang. Webcomics adalah aplikasi pembaca komik populer yang memiliki lebih dari 5 juta unduhan di Google Play Store saja. Ini berarti Anda bisa mendapatkan konten eksklusif yang tidak dapat Anda temukan di tempat lain. Plus, ada komik gratis yang dirilis setiap hari sehingga Anda tidak perlu membayar apa pun.

WebComics - Webtoon & Manga Mod

Webcomics adalah aplikasi pembacaan komik yang populer

Ini adalah cara yang sangat keren dan ringkas untuk menemukan seri pencocokan terbaik yang belum pernah Anda dengar. Selain itu, ada banyak fitur yang dimiliki aplikasi ini yang tidak dimiliki aplikasi komik lain. Mereka adalah apa yang membuat masa kecil kita dan bahkan dewasa lebih mudah. Sekarang, kita dapat membaca komik melalui aplikasi. Aplikasi populer ini telah menandatangani kontrak dengan banyak pencipta komik terkenal di dunia dari beberapa benua.
Setiap halaman yang datang kepada Anda telah disesuaikan untuk mencapai gambar HD yang paling jelas dan paling rinci, memberikan pengalaman yang tidak kurang dari memegang a Komik di tangan Anda dan membalikkan setiap halaman. Jika offline, tidak ada masalah, tidak ada menunggu. Webcomics adalah aplikasi pembacaan komik populer yang memiliki lebih dari 5 juta unduhan di Google Play Store saja. Baca terus untuk mempelajari lebih lanjut. Balas orang lain dan terlibat dalam percakapan yang hanya dipahami oleh pembaca komik. Tidak ada yang perlu ditakuti di sini, Anda akan berada di komunitas yang ramah yang menyukai komik.

WebComics - Webtoon & Manga Mod

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membaca komik eksklusif dengan kualitas tinggi

Tetapi masuk ke fitur -fitur di dalam, ini benar -benar aplikasi yang terhormat dan sangat “memahami psikologi pengguna”. Jadi, ketika Anda perlu membaca komik selama perjalanan Anda, Anda dapat menandai manga favorit Anda dalam mode “Read Offline”. Banyak pembuat komik telah mendaftar dengan webcomics untuk membuat komik hanya untuk platform ini. Jika Anda pernah membaca komik sebelumnya, kemungkinan Anda telah menikmatinya. Selain itu, Anda dapat membaca komik definisi tinggi dan penuh warna di webcomics.
Tidak selalu mungkin merasakan 100% konten saat membaca dalam bahasa lain, kan? Mengapa saya memilih webcomics untuk membaca manga di ponsel seluler ? Oke, sekarang mari kita membahas tentang masing -masing fitur utama dari aplikasi pembaca manga ini. Komik/manga Top pada tahun 2020: • 「Escape Sweet」#Romance • 「Dunia yang diperintah oleh kucing」#fantasi • 「dia penjaga」# Cinta Girls • 「Equipoise」 #Boys 'Love • 「Pemecah Zombie」 #Thriller: Gelombang zombie yang tiba -tiba tersapu di kampus. Betapa nyamannya itu. Akhir -akhir ini, webtoons menjadi lebih populer karena semakin banyak orang membuat dan menerbitkan konten. Aplikasi ini memiliki banyak komik yang eksklusif untuk aplikasi. Grafik berkualitas tinggi-Webcomics menawarkan komik berkualitas tinggi yang dibuat oleh seniman terkemuka.
• 「Bodyguard Pribadi Beauty」#Action • 「Prinsip Surga」## Fantasyonce secara resmi masuk ke komunitas webcomics, Anda akan menerima pemberitahuan harian tentang judul/bab baru hari ini. Ketika jaringan kembali, aplikasi akan secara otomatis memperbarui sekuel untuk seri ini. Ada hal -hal yang hanya orang dengan hasrat yang sama bisa mengerti. Genre apa pun yang Anda inginkan, Webcomics memiliki komik yang menarik untuk Anda. Webcomics adalah aplikasi pembaca komik revolusioner yang memungkinkan Anda membaca komik eksklusif dengan kualitas tinggi.

Pemain dapat dengan bebas mengomentari komik apa pun untuk menunjukkan apresiasi atau pemikiran Anda

Kedengarannya agak mengecewakan, tetapi jika ada di antara Anda yang terbiasa membaca komik dalam bahasa Inggris, ini adalah alat yang sangat layak untuk disimpan di ponsel Anda. Setiap daftar pemungutan suara selalu sesuai dengan formula: Top of the Year, Manga Title, # genre manga, ringkasan singkat konten. Ada banyak komik di webcomics sehingga Anda tidak akan pernah kehabisan komik untuk dibaca. Ada lebih dari 1.000 bab baru yang ditambahkan setiap hari. Berkomunikasi - Selain membaca komik, mengkomunikasikan pikiran Anda juga penting. Dalam webcomics, Anda dapat dengan bebas mengomentari komik apa pun untuk menunjukkan apresiasi atau pemikiran Anda.
Pada dasarnya, webcomics seperti aplikasi pembacaan komik lain yang pernah Anda gunakan. Webcomics terintegrasi dengan teknologi modern, yang mempercepat dan meningkatkan gambar. Baca cerita di ponsel sepanjang hari dan baterai masih lebih dari cukup untuk tugas kerja Anda. Anda tidak perlu keluar dari aplikasi hanya untuk membaca komik lain karena webcomics sudah memiliki konten terbaik yang menunggu Anda. Ini adalah fitur yang sangat berguna jika Anda ingin menyimpan beberapa data seluler atau Anda suka membaca komik di mana pun Anda berada.

WebComics - Webtoon & Manga Mod Unduh (26.46 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

1.8
28425 total
5 24432
4 2627
3 862
2 188
1 316

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email