WavePad Master's Edition Mod

WavePad Master's Edition v16.97 APK + MOD Paid for free

Nama aplikasi WavePad Master's Edition
Penerbit Nch Software
Genre
Ukuran 15.92 MB
Versi terbaru 16.97
Informasi MOD Paid for free
Dapatkan ini Google Play
WavePad Master's Edition Mod Unduh (15.92 MB)
Fitur Mod
    DIBAYAR / Ditambal

Editor Audio Wavepad memiliki sejumlah fitur yang sangat berguna

Aplikasi ini memiliki sejumlah fitur yang sangat berguna yang dapat kita semua gunakan. Anda dapat menemukan alat pengeditan dasar seperti menyesuaikan suara, penggabungan, pemotongan dan sebaliknya serta alat canggih seperti memotong kebisingan dan menambahkan efek suara tambahan. Versi APK MOD memiliki koleksi gratis alat paling bergengsi yang ditemukan dalam aplikasi gratis. Yang harus Anda lakukan adalah memilih efek apa pun yang ingin Anda terapkan dan biola efeknya ada. Dalam hal ini, editor audio Wavepad pasti akan menjadi aplikasi yang tidak dapat Anda abaikan. Dan itulah sebabnya, selain fitur pengeditan manual yang profesional dan terperinci, fitur pengeditan dasar juga telah ditambahkan.
Membuat perubahan dalam klip Anda dengan memotong, menyalin, dan menempelkan area tertentu. Bergabunglah dengan dua klip yang berbeda dengan mulus dan tanpa usaha. Efeknya termasuk; Distorsi, Echo, Chorus, Doppler, Reverb dan satu ton lainnya. Dan misalkan Anda ingin menggunakan aplikasi yang mendukung kemampuan perekaman terbaik. Bersamaan dengan itu, kemampuan pengeditan aplikasi juga akan didukung dengan berbagai format file yang berbeda.
Seperti yang disebutkan di atas aplikasi memiliki dua versi dari mana versi dasar tersebut secara gratis berisi iklan dan dalam pembelian aplikasi. Versi MOD memecahkan masalah ini untuk Anda menawarkan kualitas tertinggi secara gratis. Dengan antarmuka yang sangat sederhana dan alat -alat yang sangat kuat, Wavepad memiliki kemampuan untuk menyesuaikan audio Anda pada tingkat profesional. Menurunkan kemampuan untuk mengedit dengan sangat baik, pengguna akan memiliki kekhawatiran mereka sendiri tentang kemampuan untuk mendukung format audio. Atau, jika Anda ingin mengubah perangkat atau ruang kerja, fitur berbagi juga akan membantu dalam operasi ini.

WavePad Master's Edition Mod

Editor Audio Wavepad akan menjadi editor audio profesional dengan banyak penyesuaian

Versi mod dari Wavepad memberi Anda akses ke alat premium ini gratis. Dengan aplikasi ini, pengguna akan mengalami sistem teknologi pendukung perekaman profesional dengan desain yang memungkinkan pengguna untuk merekam suara berkualitas tinggi. Ini akan menjadi editor audio profesional dengan banyak kustomisasi, memungkinkan pengguna untuk memiliki klip suara mereka sendiri yang sesuai dengan kebutuhan masing -masing. BR> Apakah Anda seorang seniman pemula atau membutuhkan tingkat rekaman audio profesional? Kemudian dalam artikel ini kita akan membahas aplikasi yang akan sangat menguntungkan Anda. Siapa yang tidak menghargai layanan Swift? Wavepad menawarkan kepada penggunanya proses pelaporan yang cepat di mana kualitas audio tidak berkurang. Ini menghilangkan iklan sehingga pengguna dapat fokus dan nyaman. Bagi mereka yang tidak mampu membeli peralatan rekaman yang mahal, Wavepad adalah kesempatan terbaik untuk menyusun musik atau aktivitas audio lainnya. Operasi yang dapat Anda gunakan adalah editor audio Wavepad dasar di dalam seperti potong, salin, tempel, masukkan, trim dan banyak lagi. Jika format audio tidak didukung dengan baik, itu akan menyebabkan rekaman tidak mencapai standar tertinggi yang ditetapkan oleh pekerjaan.

WavePad Master's Edition Mod

Aplikasi ini dikembangkan dengan tujuan untuk dapat menawarkan kepada semua penggunanya editor audio terbaik

Terus membaca untuk mencari tahu tentang fitur -fiturnya yang luar biasa. Masukkan bagian audio baru ke catatan Anda dan hapus yang Anda anggap tidak perlu untuk membuat campuran yang tepat. Buat penambahan kecil atau berinvestasi dalam proses pengeditan terperinci, Wavepad memiliki semua yang Anda butuhkan. Jadi mengapa membuang waktu Anda? Mulailah sekarang dan buat rekaman audio tingkat studio dan memenangkan hati audiens Anda. Terutama jika Anda adalah pengguna dasar, aplikasi ini juga melengkapi Anda dengan fitur pengeditan audio otomatis langsung.
Ingin tahu lebih banyak tentang fitur? Kemudian lihat konten di bawah ini. Dan mengapa tidak menghemat uang ketika Anda memiliki pilihan lain yang lebih layak dan menikmati manfaat yang sama. Dan mengekspor audio mereka dalam kualitas premium tanpa melakukan pembelian dalam aplikasi. Anda dapat mengekspor audio Anda dalam format apa pun dengan aksi Swift dan dengan mudah membagikan audio dengan platform sosial dengan memanfaatkan fungsi berbagi yang sederhana dan langsung. Editor Audio Wavepad dikembangkan dengan tujuan untuk dapat menawarkan kepada semua penggunanya editor audio terbaik. < BR> Wavepad APK adalah aplikasi pengeditan audio yang dapat Anda rekam musik Anda dalam kualitas yang sangat jelas dan tinggi. Tujuan dari versi ini adalah untuk memberi penggunanya akses ke konten eksklusif secara gratis yang jika tidak akan dikenakan biaya uang serius. Ini menyajikan antarmuka dan alat yang mudah yang sangat mudah diakses. Anda juga dapat menemukan alat pengeditan dasar yang akan Anda butuhkan di Wavepad. Aplikasi ini juga perlu melengkapi penggunanya dengan efek suara khusus untuk mendukung pengeditan. Efek yang ditambahkan oleh editor dengan tepat akan membantu video mendapatkan intinya dan membawa kejutan bagi pendengar.

WavePad Master's Edition Mod

Alatnya sangat mudah digunakan dan diterapkan

Ini memiliki dua versi resmi, yang dasar yang gratis dan edisi master yang harganya sekitar 13 dolar. Wavepad menawarkan opsi yang sangat nyaman dan efektif untuk semua orang dengan alat yang sangat mudah diakses dan kuat. Buka file audio apa pun yang ingin Anda edit melalui aplikasi dan mulai memodifikasinya. Anda juga dapat menggabungkan berbagai jenis efek dalam satu audio untuk menghasilkan catatan yang unik. Dengan aplikasi ini, pengguna akan mengalami fitur pemrosesan audio paling canggih untuk melayani pekerjaan profesional.
Anda tidak perlu membeli peralatan kelas atas untuk merekam musik, podcast, atau hal -hal lain yang dapat Anda unduh aplikasi yang sangat nyaman ini. Anda juga dapat mengekspor audio dalam segala jenis format file yang diperlukan oleh Anda. Alatnya sangat mudah digunakan dan diterapkan. Unduh versi mod dari halaman ini dengan mengetuk tombol unduh. Dengan pekerjaan khusus yang terkait dengan suara akan selalu perlu didukung oleh alat perekaman paling profesional. Tetapi seiring dengan itu, manipulasi yang digunakan langsung di dalam aplikasi telah dipelajari untuk membawa kegunaan untuk dianggap paling efektif.

Aplikasi ini akan menjadi aplikasi yang memberi penggunanya kemampuan untuk menggunakan audio yang menarik

Di dunia yang berkembang pesat ini, semua orang ingin hal -hal dilakukan dalam sekejap dan semudah mungkin. WAVEPAD menawarkan berbagai efek yang dapat Anda gunakan dan membuat audio Anda lebih baik. Untuk mengunduh trek Anda dalam kualitas tertinggi, aplikasi asli meminta Anda untuk melakukan pembelian dalam aplikasi yang mungkin dirasakan oleh banyak orang. Ada banyak efek dan alat pengeditan keren yang hanya dapat digunakan setelah melakukan pembayaran dalam aplikasi standar. Akhirnya, fitur penting yang dapat secara langsung mempengaruhi pengalaman pengguna adalah antarmuka.
Tidak akan menjadi berlebihan untuk mengatakan bahwa tidak ada yang penggemar kompleksitas dan lebih lagi ketika Anda harus merekam audio Anda tanpa bantuan profesional. Jika Anda ingin editor audio yang tidak melibatkan prosedur kompleks dan melihat grafik yang rumit kemudian Wavepad dapat memberi Anda opsi yang diinginkan. Editor Audio Wavepad akan menjadi aplikasi yang memberi penggunanya kemampuan untuk menggunakan audio yang menarik. Setelah memiliki rekaman terbaik, Aplikasi ini akan memberi penggunanya fitur utama pengeditan. Dengan fitur ini, pengguna tidak perlu menggunakan formulir manual tetapi menggunakan suara untuk mengontrol. Selain itu untuk mengedit operasi, aplikasi ini juga memberi Anda kemampuan berbagi yang sangat beragam.

Pengguna juga dapat menyingkirkan iklan

Pengguna juga dapat menyingkirkan iklan. Akses semua jenis opsi untuk menyesuaikan klip audio Anda. Anda juga dapat menggunakan opsi undo dan redo namun berkali -kali Anda inginkan, yang membuat audio mengedit permainan anak untuk Anda. Oleh karena itu, aplikasi ini juga telah menyiapkan efek suara profesional penggunanya seperti amplifikasi, normalisasi, gema, dan lebih banyak lagi untuk digunakan. Pengguna aplikasi akan memiliki pengalaman luar biasa dengan aplikasi yang dirancang dengan antarmuka yang sangat rinci dan profesional.
Wavepad dibuat oleh perangkat lunak NCH dan telah menghibur lebih dari lima juta unduhan. Wavepad Mod Apk adalah versi modifikasi dari aplikasi standar yang tersedia di Play Stores. Nah, kekhawatiran pengeditan audio Anda mungkin baru saja berakhir dengan Wavepad. Editor audio yang kuat dengan kemahiran tingkat studio di dalam ponsel Anda. Jika Anda adalah seseorang yang memiliki pekerjaan luar biasa dengan manipulasi audio, ini akan menjadi aplikasi yang harus Anda miliki dalam koleksi Anda. Anda hanya perlu menggunakan suara Anda dengan perintah kontrol, dan aplikasi akan membantu Anda melakukan operasi khusus yang sudah diatur.

WavePad Master's Edition Mod Unduh (15.92 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

3.6
142 total
5 77
4 24
3 9
2 13
1 19

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email