War Machines:Tanks Battle Game Mod

War Machines:Tanks Battle Game v8.32.1 APK + MOD Mod speed

Nama aplikasi War Machines:Tanks Battle Game
Penerbit Fun Games For Free
Genre
Ukuran 155.47 MB
Versi terbaru 8.32.1
Informasi MOD Mod speed
Dapatkan ini Google Play
War Machines:Tanks Battle Game Mod Unduh (155.47 MB)
Fitur Mod
    tampilkan musuh di peta mini
    kecepatan permainan

Ambil bagian dalam pertandingan perang yang luar biasa dan tembak menuju kemenangan

Jika Anda ingin bertarung dengan karakter lucu atau banyak senjata yang Anda mainkan Modern Strike Online, Zooba.War Machines: Tank Army Mod Game akan menjadi permainan perang yang memberi pemain banyak inspirasi baru. Ambil bagian dalam pertandingan perang yang luar biasa dan tembak menuju kemenangan. Jelas, semakin tinggi peringkat Anda, semakin banyak koin yang akan Anda dapatkan yang dapat Anda gunakan untuk membeli tangki baru dan kuat ..
Ini singkat namun dramatis, dengan cepat membawa banyak tingkat pengalaman. Luangkan waktu untuk membiasakan diri, dan Anda akan dapat mengendalikan semuanya dengan mudah. Menurut pendapat saya, memilih atribut tangki/ untuk meningkatkan tangki agar sesuai dengan medan setiap adegan juga merupakan bagian yang sangat baik dari strategi dalam game ini. Saya tidak berpikir game mobile bisa melakukan seri medan perang yang nyata. Gameplay dan kontrol juga cukup mudah dan tidak terlalu rumit bagi mereka yang baru memulai karena permainan akan memandu Anda melalui semuanya. Berhasil untuk bermain dengan tank dan memenangkan pertandingan? Unduh mod mesin perang sekarang dan jadilah pemenang dan membuka banyak tangki.

War Machines:Tanks Battle Game Mod

War Machines adalah game PvP yang memungkinkan Anda bermain melawan orang sungguhan online

Siapa pun yang berpartisipasi memiliki keunggulan yang sama. Pertarungan Tim memberi pemain kemampuan untuk bekerja sama dengan rekan satu tim di Battlefields. Unduh War Machines Mod untuk membawa tank ke medan perang bom dan pertempuran dengan banyak negara besar di dunia. Dan ada dua tombol kontrol utama, yang kiri digunakan untuk mengontrol tangki Anda untuk bergerak, dan kanan digunakan untuk membidik dan menembak target Anda. Hal pertama saat memasuki game ini kewalahan oleh kualitas grafik yang dibawanya Bagi para pemain. Bersiap dari sebagian besar permainan menembak hari ini, War Machines Mod adalah game PvP yang memungkinkan Anda bermain melawan orang -orang nyata secara online.
Anda tidak hanya akan berpartisipasi dalam beberapa perang tetapi akan dibawa ke banyak tempat dan melakukan banyak hal berbeda tugas. Oleh karena itu, masing -masing akan memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda serta kesesuaian untuk setiap jenis medan dan strategi pertempuran yang berbeda. Ini adalah pertempuran dari banyak negara di seluruh dunia, pemain akan mengendalikan tank untuk menemukan musuh dan menghancurkan. Jika Anda bukan seorang fanatik tangki atau tertarik sebelumnya, Anda akan menjadi lebih tertarik pada mereka daripada sebelumnya datang ke permainan ini. Di sini, Anda dapat membeli banyak tangki yang berbeda dengan kemampuan yang berbeda. Ketika Anda memenangkan pertempuran, Anda mendapatkan Uang yang dapat Anda gunakan untuk membeli tank baru atau meningkatkan yang sudah ada.
Saya memilih untuk bermain solo untuk sementara waktu untuk memahami gameplay. Pemain dapat bertarung dengan rekan satu tim atau single. Tetapi menurut saya, Anda hanya boleh menggunakan beberapa model tangki tetap. Pertama, lihat lampu di sudut kiri atas layar; Anda juga dapat mengenalinya sebagai radar untuk membantu Anda mendeteksi posisi musuh dengan cepat. Hampir tidak ada keraguan tentang kualitas grafik karena Anda tidak akan dapat menemukan downside selama pertandingan. Jika Anda berada dalam pertandingan gratis untuk semua, Anda harus membuktikan nilai Anda dengan memiliki skor terbanyak .

War Machines:Tanks Battle Game Mod

Pemain dapat menyesuaikan tangki dengan banyak detail

Di lokasi besar, Anda perlu merencanakan ke depan untuk tindakan Anda berikutnya. Bergantung pada bagaimana Anda ingin perjuangan pergi, opsi mana pun yang Anda pilih akan menghasilkan pertarungan hidup dan mati. Selain biaya membeli mobil, pemain perlu meningkatkan jika mereka ingin menjadi lebih kuat. Tetapi jika hanya ada satu tangki yang ditawarkan game kepada Anda di awal, itu akan membosankan, bukan? Oleh karena itu, permainan telah memberi Anda seluruh koleksi banyak tangki dengan banyak model, bentuk, dan warna yang berbeda untuk Anda pilih. Kemudian, Anda dapat menambahkan aksesori teknologi canggih dan menyesuaikannya sesuai dengan gaya bermain Anda. Secara keseluruhan, Anda akan mengambil bagian dalam permainan tangki cepat yang memungkinkan Anda menguji keterampilan Anda.
Ada banyak medan untuk ditaklukkan dalam mesin perang: Port Mod, Desa, Dermaga Kapal, Pangkalan Bukit, Lapangan Minyak ... Dari Tempat -tempat yang dulu dihuni oleh banyak orang (seperti taman industri, kota -kota besar di seluruh Eropa) ke tanah yang tidak ada orang (seperti gurun, ladang minyak ...). Karakteristik dari setiap tangki jelas ditunjukkan melalui statistik spesifik seperti baju besi, serangan, tembakan, dan gerakan. Mesin perang mod mirip dengan Perang Dunia yang disimulasikan, tetapi hanya ada tangki sebagai andalan. dibawa ke tanah yang luas, dan di situlah Anda akan berjuang untuk menjadi satu -satunya yang selamat. Pada akhirnya, semuanya bermuara pada keterampilan, strategi, dan daya tembak semata -mata dari tangki Anda. Kemudian, Anda juga akan belajar cara membidik dan menembak.
Tidak peduli apa level Anda dan tangki apa yang Anda kendarai, Anda dapat menyesuaikan tangki Anda dengan banyak detail, seperti pola, decals, bendera. Setiap tangki memiliki statistik sendiri untuk baju besi, serangan, tembakan, dan gerakan. Efek api, asap, dan pergerakan kekuatan tangki dalam mesin perang mod membuat kesan yang kuat. Tangki adalah kendaraan tempur khusus dengan penampilan yang kuat . Peningkatan membutuhkan banyak waktu dalam memilih detail tangki. Pertama, Anda akan menjalani pelatihan di mana Anda akan belajar cara memindahkan tangki Anda ke segala arah.

War Machines:Tanks Battle Game Mod

Untuk bertarung dengan tank seperti pria sejati atau wanita

Berpartisipasi dalam perang hebat dengan tank paling kuat, apa lagi yang sama? Saya juga memiliki kesempatan untuk mencoba beberapa permainan tank, dan saya paling terkesan dengan mesin perang mod. Menunjukkan musuh di Radarin Short, jika Anda ingin bermain bagus , permainan penembakan tank yang indah yang memiliki berbagai tank berapi-api, medan perang yang realistis, ruang menggugah besar, dan mudah dimanipulasi, Anda pasti harus pergi ke Mod Mesin Perang. Ini memiliki kapasitas moderat yang cocok untuk sebagian besar perangkat. Pamerkan keterampilan penembakan dan manuver tank Anda sekarang. Apakah Anda bosan dengan penembakan orang pertama yang sama dan game Battle Royale yang populer sekarang? Mengapa Anda tidak mencoba mesin perang mod dan bertarung dengan tank seperti pria sejati atau wanita. Membeli tank yang berbeda - setelah setiap pertandingan, Anda akan dihargai dengan koin tergantung pada posisi Anda.
Anda dapat melihat perbedaan antara Tidak hanya pemandangan tetapi juga ruang, warna, dan medan. Tidak ada yang yakin mereka masih hidup setelah pertempuran pemboman ini. Ini adalah panggung bagi pemain untuk mengetahui lebih banyak tentang bagian spesifik dari struktur setiap tangki. Memiliki tank memiliki keuntungan menyerang yang membantu kemenangan mendekati Anda dan rekan satu tim Anda. Gambar ini dirancang untuk menjadi sangat realistis dan tajam untuk membantu para pemain merasa seperti mereka berpartisipasi dalam pertempuran nyata dan seperti melihat tank di depan mata mereka. Itu dapat menghapus seluruh kekuatan musuh atau bahkan dinding jika dilakukan dengan baik.
Jujur, permainan pertempuran, apa pun bentuk yang diperlukan, dianggap rusak jika tanpa suara yang bagus. Ingatlah untuk menyalakan speakerphone saat memainkan game ini, itu akan jauh lebih besar. Meskipun mereka tidak digunakan dalam situasi biasa, Anda harus khawatir jika Anda melihatnya digunakan. Masing -masing kuat tetapi ada yang kepala dan bahu di atas yang lain. Cara menang dengan tim adalah dengan mencatat sebanyak mungkin tank seperti tim lainnya. Anda juga dapat membeli berbagai teknisi canggih yang dapat terbukti bermanfaat dalam pertempuran.

Gim ini adalah permainan tangki multipemain yang pendek, mudah dimengerti

Dalam mode solo, Anda sendiri akan mengendarai tank untuk menembak jatuh tank musuh satu per satu. Kegembiraan yang tak ada habisnya sedang menunggu Anda di depan. Anda dapat memilih negara bebas berdasarkan negara -negara di dunia nyata. Jika Anda memiliki hasrat untuk tank yang kuat maka game ini sangat cocok untuk Anda. Di sini, alih -alih permainan penembakan tradisional yang melibatkan manusia, Anda akan berpartisipasi dalam permainan perang yang ekstrem dan menyenangkan menggunakan tank.
Mod War Mod adalah game tank multipemain yang pendek, mudah dimengerti, dan dimainkan. Dalam permainan, Anda adalah pengemudi tank profesional yang bergabung dengan medan perang banyak mesin pertempuran berat dari banyak pemain. Dengan game ini, Anda akan memasuki pertempuran tank raksasa. Kontrol tangki Anda dan berpartisipasi dalam pertempuran sengit dengan pemain lain untuk menjadi yang terkuat di sini. Tetapi jika Anda ingin bermain dengan mereka, unduh Mod Mesin Perang sekarang. Pertempuran melawan banyak musuh secara real-time sekarang dengan tim atau secara gratis.
Tugas terbesar dari semuanya adalah mengendalikan tank dan menjatuhkan musuh dari AS, Cina, dan kekuatan besar lainnya bermaksud untuk menyerang negara Anda. Memasuki medan perang dengan mesin pertempuran yang kuat, tetapi di sinilah seseorang akan mati. Perkasban adalah beberapa kendaraan paling kuat di militer. Permainan pertempuran di bank - tank adalah kendaraan yang kuat yang dapat menghilangkan banyak musuh dalam satu hit. Di sini, Anda dapat mengambil bagian dalam banyak adegan aksi yang intens sehingga Anda dapat menggunakan strategi Anda. MEMBUAT GRAFIK DAN KONTROL GEN NETRONAL-Game tangki ini berada di level lain berkat grafik generasi berikutnya.

Bebas mengalami pertempuran tank

Gameplaynya juga cukup sederhana. Tank dalam permainan dilengkapi dengan banyak teknik dan daya tembak yang kuat. Untuk mendapatkan tangki baru atau meningkatkan yang lama, Anda harus bekerja keras untuk membuka kunci atau memutuskan untuk meningkatkan. Suara itu harus dikatakan sempurna. Jika Anda ingin menjadi pemenang, Anda harus memastikan bahwa Anda telah menghilangkan semua musuh yang tersisa. Dengan mode fana, Anda akan menghadapi lebih banyak lawan.
Keduanya sangat menakjubkan bagi saya. Kali ini, di War Machines Mod, Game Fun Gratis melakukan pekerjaan yang baik dengan bagian ini. Semuanya akan diputuskan dalam 3 menit bertarung. Sebelumnya, Anda akan berpartisipasi dalam permainan pertempuran di antara orang -orang; Sekarang, ketika Anda datang ke War Machines Mod, Anda akan memiliki kesempatan untuk mengalami pertempuran tank. Ini karena mereka adalah kendaraan militer yang kuat yang mampu menghancurkan segala sesuatu yang ada di hadapannya.

Peta dalam game ini luas

Gim ini juga memiliki banyak mode permainan untuk Anda pilih: Gratis untuk semua, Team Deathmatch, Conquest. Kebanyakan orang memilih negara tempat mereka tinggal. Namun, Anda hanya perlu menyesuaikan sekali jika Anda memiliki anggaran untuk memilih komponen terbaik. Jika Anda adalah pemain yang bersemangat dengan genre aksi perang, ini akan menjadi permainan yang sangat cocok untuk Anda. Tetapi di War Machines Mod, Anda akan bertarung dengan tank dengan tank. Anda dapat meningkatkan bidikan turbo dan yang dibebankan.
Ketika saya terbiasa dengan kontrol, saya bermain dalam mode multipemain. Peta dalam mesin perang mod luas. Antara hidup dan mati hanyalah garis yang bagus, bergabunglah dengan pertarungan, dan menunjukkan kemampuan Anda untuk bertahan hidup. Agar tangki memiliki kemampuan tempur yang lebih baik, Anda diizinkan untuk mengganti detail seperti senapan mesin, senapan, amunisi ... awalnya tangki hanya dilengkapi dengan tingkat dasar. Lebih dari itu, ada banyak lokasi yang menyenangkan dan zona industri untuk berperang di sini.
Tidak ada orang lain, musuh Anda adalah orang yang melakukannya. Apakah berbeda dari game sebelumnya? Harus dikatakan bahwa itu akan menjadi perasaan yang sama sekali baru yang belum pernah Anda coba sebelumnya. Anda dapat membuka banyak tangki dan senjata yang berbeda serta aksesori yang dapat Anda tingkatkan. Secara keseluruhan, game ini mudah dikendalikan dan mudah ditembak. Namun, Anda juga perlu mempertahankan tangki Anda karena satu hit dapat terbukti menjadi bencana. Hilangkan setiap tangki yang Anda lihat saat membela diri Anda.

War Machines:Tanks Battle Game Mod Unduh (155.47 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
453160 total
5 365076
4 40539
3 18917
2 6714
1 21914

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email