Walk Band - Multitracks Music Mod

Walk Band - Multitracks Music v7.5.5 APK + MOD Unlocked

Nama aplikasi Walk Band - Multitracks Music
Penerbit Revontulet Soft Inc
Genre
Ukuran 74.77 MB
Versi terbaru 7.5.5
Informasi MOD Unlocked
Dapatkan ini Google Play
Walk Band - Multitracks Music Mod Unduh (74.77 MB)
Fitur Mod
    Premium Tidak Terkunci

Aplikasi ini digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia

Walk Band Music App digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia yang menikmati berbagai instrumen pada aplikasi ini. Versi aplikasi Walk Band ini diluncurkan oleh Revontulet Soft Inc di seluruh internet. Anda juga dapat memainkan mesin drum untuk membuat musik Anda dengan merekamnya karena memiliki semua opsi seperti mengedit, merekam, dan pencampuran. Anda dapat merekam musik Anda pada instrumen apa pun pada aplikasi ini yang berarti Anda bebas untuk merekam kapan saja pada instrumen apa pun. Saat ini, ada banyak aplikasi berbeda yang dapat Anda unduh sekarang secara gratis. Namun, banyak dari instrumen ini mahal saat Anda membelinya di toko -toko.
Fitur mod ini akan membuat Anda takjub karena mod tidak mengandung iklan jadi saat menggunakan aplikasi ini dalam versi ini Anda tidak akan pernah melihat iklan. Aplikasi musik yang luar biasa ini juga Memberi Anda gitar untuk bermain dan instrumen ini sangat menakjubkan. Anda harus menghabiskan uang Anda untuk membelinya, maka Anda dapat menggunakannya tetapi jika Anda tidak ingin menghabiskan uang Anda maka jangan khawatir karena versi mod dari aplikasi ini memberi Anda segalanya secara gratis. Pengguna akan penasaran dan tertarik Beragam alat musik yang ditawarkan aplikasi: Ada banyak alat musik yang tersedia saat ini yang dapat kita mainkan. Anda dapat dengan bebas membuat berbagai melodi dan lagu menggunakan aplikasi ini untuk menikmati mixer yang tersedia.

Walk Band - Multitracks Music Mod

Fitur aplikasi Walk Band ini sangat berguna

Walk Band adalah aplikasi yang memiliki ruang studio lengkap untuk Anda di mana Anda akan mendapatkan beberapa instrumen musik yang dapat Anda gunakan sesuai dengan keterampilan Anda. Ini adalah fitur terbaik dari aplikasi walk band sejauh ini karena multitrack synthesizer membantu Anda merekam dan mengedit Anda Proyek Musik. Versi mod dari aplikasi walk band, Anda akan mendapatkan semua fitur premium secara gratis karena versi ini tidak pernah meminta uang dan memberikan akses lengkap. Selain itu, aplikasi ini juga sepenuhnya mendukung pengguna untuk mengubah file MIDI ini menjadi file MP3 untuk kenyamanan dalam mendengarkan jika itu adalah musik yang lengkap dan membaginya dengan orang lain. Aplikasi ini yang dapat Anda nikmati apakah Anda seorang amatir atau musisi profesional. Terima kasih untuk aplikasi ini, Anda sekarang dapat memainkan berbagai instrumen yang dengan sempurna mereplikasi seperti apa mereka. Ini mengubah perangkat seluler Anda menjadi keyboard. Tipe piano Multiple untuk memainkan drum permainan gitar yang berbeda menambahkan rekaman trek audio dan mengedit musik yang dioptimalkan applight dalam ukuran untuk menggunakan antarmuka pengguna yang ramah beberapa alat musik berisi iklan yang harus dibayar untuk item premium Band adalah sebuah musikal adalah sebuah musikal Aplikasi yang memiliki banyak instrumen untuk Anda yang dapat Anda gunakan untuk membuat komposisi musik Anda sendiri. Anda dapat menikmati aplikasi ini hari ini karena Revontulet Soft menerbitkannya. Jika Anda seorang pemula, maka ini adalah aplikasi sempurna yang dapat Anda gunakan untuk membuat musik . Anda dapat membuat berbagai lagu hari ini menggunakan instrumen ini untuk bereksperimen dan menggunakannya. tidak akan menjadi batasan pada item gratis. Versi mod dari aplikasi walk band ini gratis untuk diunduh dan yang terbaik adalah Anda akan mendapatkan akses lengkap ke aplikasi ini secara gratis karena versi mod tidak mengenakan biaya apa pun. Fitur aplikasi walk band ini sangat berguna Karena itu membantu Anda merekam musik saat memainkannya sehingga Anda dapat memeriksanya nanti. Pada saat yang sama, mereka dapat memutuskan untuk menambahkan rekaman baru atau memotong bagian yang tidak perlu untuk membuat konten trek lebih lengkap. Pemain dapat menggunakan suara gitar seperti gitar string baja, gitar nilon, dan gitar listrik untuk gitar.

Walk Band - Multitracks Music Mod

Pengguna dapat membuat lagu dengan memainkan berbagai alat musik

Aplikasi ini memiliki lebih dari 20 alat musik yang dapat Anda mainkan tanpa masalah. Anda dapat bermain piano, gitar, dan banyak instrumen berbeda untuk membunuh kebosanan Anda. Beberapa instrumen populer yang muncul di walk band yang tidak dapat Anda abaikan adalah piano, akord, gitar, drum, dan instrumen lainnya. Seiring waktu, mereka juga memperhatikan penyimpangan dan ketidakkonsistenan di bagian tertentu. Terima kasih kepada smartphone, kami dapat mengakses aplikasi seperti game, hiburan, media sosial, dan banyak lagi. Dengan walk band, Anda dapat membuat lagu dengan memainkan berbagai alat musik.
Jika Anda menginginkan seluruh ruang studio untuk diri sendiri maka aplikasi ini adalah pilihan terbaik untuk Anda. Sekarang Anda tidak perlu membuka aplikasi ini setiap kali untuk menunjukkan komposisi musik Anda kepada teman dan keluarga Anda karena walk band memiliki fitur ini di mana Anda dapat mengonversi musik Anda ke file mp3. Saat membuat musik di aplikasi walk band Anda Akan melihat iklan video dan popup dalam versi standar yang selalu mengganggu. Seperti yang disebutkan di atas, pengguna dapat menambahkan file MIDI ke koleksi mereka untuk mendengarkannya kapan saja untuk bersenang -senang atau mencari ide baru untuk digunakan kembali. MP3 yang disimpan di perpustakaan dapat diunggah ke berbagai platform yang diinginkan atau dicadangkan dengan cepat.

Walk Band - Multitracks Music Mod

Pemain dapat menikmati begitu banyak hal yang dapat mereka lakukan sekarang dengan telepon

Tidak ada batasan pada rekaman sehingga Anda dapat merekam sebanyak yang Anda inginkan. Jadi, jika Anda juga ingin membuat beberapa komposisi hebat maka gunakan aplikasi walk band untuk tujuan ini. Tentu, Anda dapat menemukan banyak kegunaan untuk file audio yang Anda buat. Setelah Anda melihat dengan cepat fitur walk band, Anda akan sampai pada beberapa fitur menarik yang membantu Anda mensintesis suara yang Anda dapatkan dari instrumen yang berbeda. Buat lagu - Anda - Anda Dapat menikmati begitu banyak hal yang dapat Anda lakukan sekarang dengan telepon. Kami juga dapat mengunduh aplikasi unik seperti Walk Band, yang memungkinkan Anda memainkan berbagai instrumen.
Dalam versi mod Anda akan dapat menggunakan semua fitur premium dan alat musik gratis karena MOD memberikan semuanya secara gratis. Jadi cobalah membuat musik yang bagus dengan menggunakan instrumen ini pada aplikasi ini untuk mengesankan teman Anda. Itulah mengapa versi mod ada di sini untuk membantu Anda dalam hal ini jadi dalam versi ini Anda tidak akan pernah mendapatkan iklan apa pun karena MOD tidak memiliki iklan di dalamnya. ke platform tertentu. Banyak orang menikmati bermain dan menciptakan musik di seluruh dunia saat ini. Anda juga dapat menikmati berbagai fitur seperti rekaman trek suara, rekaman trek midi, pengeditan mode piano roll, konversi MIDI ke MP3, dan banyak lagi.

Aplikasi ini sangat dianjurkan terutama untuk pecinta musik

Anda tidak akan pernah menghadapi masalah saat menggunakannya karena aplikasi Walk Band mudah digunakan. Kemudian pilihan akan muncul, dan Anda perlu memilih instrumen untuk mengakses antarmuka bermain instrumen. Mereka dapat melakukan beberapa hal seperti bisu, meningkatkan volume, memangkas dan menambahkan rekaman baru. Anda sekarang dapat memainkan berbagai instrumen, sehingga Anda dapat memainkan dan membuat lagu unik hari ini. Oleh karena itu, ada banyak aplikasi saat ini yang ada yang memungkinkan Anda memainkan alat musik. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menikmati bermain gitar, bass, drum, piano, dan banyak lagi.
walk band apk berarti versi standar dari aplikasi ini yang dapat Anda unduh dengan mudah dari internet. Anda akan memiliki banyak jenis gitar yang dapat Anda mainkan di aplikasi ini seperti akustik, listrik, elektro-akustik, baja, bass, archtop dan banyak jenis lainnya akan tersedia untuk Anda. Di sini, Anda dapat memainkan berbagai alat musik seperti drum pad, mesin drum, gitar bass, solo gitar, dan keyboard piano. Anda juga dapat menikmati mixer, yang memungkinkan Anda mengedit semuanya, termasuk suara Anda. Apakah Anda seorang pemula atau ahli, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat musik hari ini yang dapat Anda bagikan dengan semua orang.
Fitur ini memiliki beberapa opsi seperti pencampuran, pengeditan mode roll piano, perekaman suara dan pengeditan. Jika Anda juga menginginkan fitur premium tanpa menghabiskan satu sen pun, maka dapatkan aplikasi ini dalam versi mod. Jenis suara ini berasal dari instrumen yang didukung aplikasi sehingga pengguna dapat menggunakannya kapan saja. Perangkat ini menjadi lebih kuat seiring berjalannya waktu, karena kami sekarang dapat mengunduh berbagai aplikasi. Anda sekarang dapat bersenang -senang saat membuat begitu banyak aplikasi hari ini.
Dalam versi standar aplikasi Walk Music, Anda akan melihat beberapa fitur premium dan alat musik yang akan dibayar, jadi Anda harus membelinya untuk melakukannya Dapatkan akses ke hal -hal itu. Sekarang Anda dapat mengonversi file menjadi format MP3 dalam hitungan detik tanpa menunggu. Walk Band Application sangat disarankan terutama untuk pecinta musik. Pada saat yang sama, masing -masing memiliki karakteristik dan kemampuan spesifik dan uniknya sendiri; Misalnya, piano yang Anda temukan dapat mendukung hingga 88 tombol dan memungkinkan Anda menggunakan mode yang berbeda. Ada banyak alat musik di dunia yang dapat Anda mainkan hari ini. Anda juga dapat membuat sampul lagu favorit Anda menggunakan aplikasi ini.

Pengguna dapat memainkan semua instrumen yang berbeda di perangkat

Dalam fitur unik ini Anda akan melihat banyak jenis piano lain yang dapat Anda mainkan seperti Grand Piano, Digital Piano, The Upright, Studio Piano dan banyak lainnya yang dapat Anda mainkan pada aplikasi ini. Opsi ini sangat responsif karena aplikasi ini sepenuhnya dioptimalkan. Pada saat yang sama, aplikasi ini juga mendukung bahwa pengguna dapat langsung berbagi produk mereka di jejaring sosial dengan fitur tautan berbagi. Oleh karena itu, ada jutaan lagu yang telah dibuat sejak saat itu. Dengan Walk Band, Anda dapat memainkan semua instrumen yang berbeda di perangkat Anda. Ada banyak aplikasi musik yang dapat Anda gunakan untuk memainkan instrumen.
Artikel ini akan membawa Anda ke aplikasi yang memiliki semua fitur yang Anda cari. Bicara tentang fitur utama dari aplikasi musik band berjalan yang Anda inginkan tidak pernah melihat aplikasi musik lainnya. Anda akan melihat nama akor di bagian atas senar gitar sehingga Anda tidak akan pernah menghadapi masalah karena akord akan ada bagi Anda untuk membantu Anda saat bermain. Band Walk adalah aplikasi yang membuat musik dengan menggabungkan suara dari instrumen yang berbeda. Poin luar biasa yang mendukung poin luar biasa Proses pengeditan pengguna adalah bahwa pengguna dapat mengimpor file rekaman yang ada untuk melanjutkan proses pengeditan mereka. Ada banyak lagu luar biasa yang tersedia yang dapat Anda dengarkan sekarang.
Memiliki akord lengkap sehingga Anda tidak akan pernah menghadapi masalah apa pun saat bermain Piano karena seluruh keyboard akan tersedia untuk Anda mainkan. Nama -nama akord yang berbeda akan ditulis pada kunci piano sehingga Anda dapat dengan mudah memahami cara memainkannya dengan mempelajari tentang akord tersebut. Bukan itu karena aplikasi Walk Band juga memberi Anda mesin drum yang elektronik. Pada saat yang sama, beberapa masih sangat berguna ketika Anda menemukan ide yang sama sekali baru dan tidak perlu membuang waktu mencari ide lain. Anda dapat dengan bebas menggunakan berbagai fitur hari ini. Tetapi dengan Walk Band, Anda dapat memainkan berbagai instrumen, bukan hanya satu seperti aplikasi lain.
Ini akan memberi Anda pengalaman bebas lag karena pengembang aplikasi Walk Music telah membuatnya sepenuhnya dioptimalkan itulah sebabnya Anda tidak akan pernah menghadapi masalah apa pun saat Menggunakannya di perangkat seluler Anda. Sebelum Anda pergi, pastikan untuk membagikan pemikiran Anda tentang aplikasi ini di kotak komentar. Sekarang, kami menggunakan banyak alat musik untuk membuat berbagai lagu. Anda dapat menikmati membuat berbagai lagu menggunakan aplikasi ini hari ini, dirancang untuk semua orang. Dengan walk band, Anda dapat memainkan berbagai alat musik untuk membuat lagu unik hari ini.

Aplikasi ini memberi pengguna mereka studio musik lengkap

Aplikasi Walk Band sangat ringan sehingga Anda tidak perlu perangkat seluler kelas atas untuk menjalankan aplikasi ini. Anda dapat melihat bilah waktu di atas dan dapat bermain selama yang Anda inginkan. Musik memungkinkan kita untuk mengekspresikan emosi kita yang hanya tidak dapat disampaikan oleh kata -kata dengan mudah. Di sini, Anda dapat memainkan drum pad, gitar bass, solo gitar, mesin drum, keyboard piano, synth multitrack, dan banyak lagi ..
Anda akan melihat seluruh kit di mana semua item akan tersedia untuk Anda sehingga Anda dapat menggunakan semuanya tanpa tanpa ada Bandan Batasan apa pun. Band Walk memberi pengguna mereka studio musik lengkap di mana mereka dapat menggunakan instrumen yang berbeda. Hal terbaik adalah siapa pun dapat memainkan instrumen ini karena semuanya akan ditulis di semua instrumen. Walk Band Musical Application memiliki banyak fitur premium tetapi semuanya dibayar sehingga Anda tidak dapat menggunakannya secara gratis. This app has many great options which help you to record and edit your musical project.
You can make your own music with this application because it is a complete music mixer.It means there will be no restrictions for you in this app because mod memungkinkan Anda untuk menggunakan seluruh aplikasi sesuai dengan pilihan Anda. Anda dapat belajar tentang berbagai akord yang akan membantu Anda bermain gitar dengan benar. Itu bukan karena aplikasi yang luar biasa ini juga memberi Anda fitur unik ini di mana Anda dapat mengedit rekaman Anda untuk melakukan lebih banyak hal -hal untuk membuat musik Anda terbaik. Pada saat yang sama, mereka memiliki karakteristik berbeda yang tidak dapat Anda abaikan, dan Anda harus menguasai faktor -faktor ini untuk menemukan potensi yang dapat dilakukan oleh instrumen ini. Dengarkan trek berulang kali.
Iklan juga ada di versi ini yang berarti Anda akan terganggu. Jika Anda tidak tahu cara bermain gitar, maka jangan khawatir karena walk band memiliki solusi lengkap untuk Anda. Anda akan melihat beberapa alat musik pro dalam aplikasi walk band yang akan dibayar sehingga Anda harus membelinya untuk menggunakannya. Buat berbagai lagu dari awal sekarang dan tunjukkan kepada dunia. Anda bahkan dapat merekam suara Anda dan mengedit lagu di aplikasi itu sendiri.

Walk Band - Multitracks Music Mod Unduh (74.77 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

4.0
553142 total
5 368883
4 87137
3 41405
2 19533
1 36184

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email