VN - Video Editor & Maker Mod

VN - Video Editor & Maker v2.2.5 APK + MOD Unlocked

Nama aplikasi VN - Video Editor & Maker
Penerbit Ubiquiti Labs Llc
Genre
Ukuran 199.76 MB
Versi terbaru 2.2.5
Informasi MOD Unlocked
Dapatkan ini Google Play
VN - Video Editor & Maker Mod Unduh (199.76 MB)
Fitur Mod
    Pro unlocked

Bebas untuk menambahkan judul ke slide atau menambahkan teks dalam overlay di timeline

Ini dikembangkan oleh Ubiquiti Labs LLC. Ada banyak transisi yang ada dari mana orang dapat menggunakan tanpa batas. Pengguna dapat mengimpor filter LUT dengan menggunakan layanan APK editor video VLOGNOW - VN. Ada jutaan video yang diproduksi setiap hari dan dirilis di berbagai platform termasuk media sosial dan youtube. - Aplikasi APK Editor Video VN memungkinkan mereka untuk menyimpan hasil akhir mereka pada rol kamera mereka atau membagikannya langsung ke akun YouTube mereka atau pegangan media sosial mereka seperti Twitter, dan akun Facebook. VLOGNOW - VN Video Editor APK memungkinkan pengguna untuk menambahkan judul ke slide mereka atau menambahkan teks dalam overlay dalam timeline. Melalui itu, pengguna dapat mengedit audio, gambar, segmen video, menyisipkan efek, teks bergaya, dan banyak lagi selama percobaan dengan berbagai faktor. VLognow dinilai sebagai editor modern karena kerangka kunci, memberi pengguna lebih presisi sambil mengubah hal -hal dari yang keluar dari kotak. Ini membantu Anda untuk memahami perhatian pemirsa Anda dan menghubungkannya sampai akhir. Juga, tidak ada iklan yang menjamin gangguan minimal saat mengedit.
Karena di Vlognow, kami akan memiliki banyak filter dan templat efek yang tersedia untuk diterapkan ke video kami. Keuntungannya yang sangat besar adalah sangat mudah digunakan, siapa pun dapat melakukannya bahkan jika Anda seorang pemula. Suatu orang dapat mengedit tanpa batas tanpa gangguan dengan menggunakan VLOGNOW - VN Video Editor APK.VLOGNOW - VN Video Editor APK memungkinkan pengguna untuk mengubah font , warna dan ukuran teks. Ini membantu mereka langsung berbagi konten yang diedit ke YouTube, Twitter, Facebook, dan lainnya dengan kode VN.

VN - Video Editor & Maker Mod

Pengguna dapat menambahkan musik mereka sendiri ke dalam video dengan aplikasi ini

Alih -alih mengunggah video ke komputer Anda dan memanipulasi mereka dengan rumit dengan perangkat lunak yang rumit, sekarang Anda dapat melakukan semuanya di ponsel Anda, sangat ringan dan mudah. Di masing -masing bidang ini, ada puluhan opsi untuk Anda pilih. Pengguna Vlognow - VN Video Editor APK dapat menambahkan musik mereka sendiri ke dalam video yang mereka edit. Namun mereka menginginkan VLOGNOW - VN Video Editor APK memungkinkan pengguna untuk mengubah kecepatan video dengan bebas. Selain efek, filter juga memberikan kontribusi yang signifikan, memberi pengguna lebih banyak ide tentang penggunaan warna secara efektif dalam banyak hal.
Anda dapat membuat dan mengedit video dengan fitur sederhana, tetapi produk jadi sama profesionalnya dengan perangkat lunak pengeditan film pro. Ini efisien dan memungkinkan seseorang tidak hanya untuk mengedit latar belakang dan kecepatan videonya, tetapi juga memungkinkan seseorang untuk menambahkan musik, filter, efek transisi, animasi, serta membagikannya dengan teman -teman mereka di platform media sosial yang berbeda. Ini juga memungkinkan pengguna untuk mengubah beberapa efek kecil namun berpengaruh dalam ikhtisar dan mengendalikannya melalui lapisan yang sudah ada sebelumnya. Aplikasi pengeditan video ini telah menyederhanakan proses pengeditan video banyak. Bahkan lebih mengesankan, menggunakan alat VN sangat mudah.

VN - Video Editor & Maker Mod

Setiap interaksi juga dilengkapi dengan berbagai penyesuaian

Ini juga menawarkan antarmuka pengguna yang ramah yang menarik pengguna untuk melakukan pengeditan video. Teknik ini membantu editor video untuk menghasilkan hasil profesional yang dapat digunakan di banyak bidang untuk menghapus latar belakang dari subjek video terutama ketika mengedit siaran berita, film, atau video game dalam bentuk apa pun. Dalam bahasa pengeditan itu disebut sebagai bingkai, ini karena posisi mereka pada waktunya diukur dalam bingkai pada strip film atau pada timeline pengeditan video digital. Pengguna APK editor video VLOGNOW - VN juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan durasi subtitle sesuai preferensi mereka. Setiap interaksi juga dilengkapi dengan berbagai penyesuaian, memberi pengguna ide yang lebih menarik untuk video. Terutama jika Anda ingin meningkatkan pengalaman pengeditan video Anda secara signifikan dan meningkatkan tingkat konversi Anda.
Dengan aplikasi seperti Vlognow, itu sepenuhnya mungkin. Ini hanya akan membawa Anda beberapa detik, tergantung pada panjang klip. Ini memungkinkan mereka untuk menggunakan komposit kunci Chroma, atau teknik kunci chroma. Selain itu, preset dapat dicampur, menciptakan kombinasi acak untuk membuat hasil baru, unik, dan menarik tergantung pada gaya setiap orang. Keyframe juga memiliki banyak fitur luar biasa, menjanjikan pengguna kejutan terbaik ketika terus bekerja atau memanfaatkannya. Dengan demikian, Anda harus mengakses platform ini dan mengunduh alat.

VN - Video Editor & Maker Mod

Vlognow adalah editor pintar yang memberikan nuansa pengeditan profesional

Mari kita lihat apa yang bisa kita lakukan. Semua berkat toolkit pengeditan video yang beragam, sederhana, dan sangat mudah digunakan. VLognow-VN Video Editor APK memungkinkan pengguna untuk memperbesar atau memperbesar timeline hanya dengan klik kecil pada layar . LUTS adalah tabel pencarian yang berfungsi sebagai filter warna yang dapat digunakan untuk mengubah warna pada gambarnya. Vlognow adalah editor pintar yang memberikan nuansa pengeditan profesional dan kesan yang kuat melalui antarmuka dan fiturnya. Alat pengeditan video ini dibuat khusus dibuat khusus khusus untuk disesuaikan Untuk menambahkan kehidupan pada video suram Anda.
Mudah dimengerti. Dan ada bagian yang memandu Anda tentang tips tentang cara mengedit video sesuai dengan tren tiktok.vlognow - VN Video Editor APK adalah aplikasi bebas biaya yang menyediakan layanannya kepada editor video. Dalam video vlog, pilihan populer dan sangat dicintai karena kemampuannya. Dalam, aplikasi ini menawarkan efek siap pakai, kulit latar belakang, teks, dan banyak fitur lainnya.

VLognow - VN Video Editor APK memiliki antarmuka yang sangat mudah digunakan

Vlognow adalah salah satu aplikasi pengeditan ini yang menerima banyak perhatian dan komentar positif dari pengguna. Tetap tersenyum. Kecepatan video dapat disesuaikan sesuai pengguna. Ia melakukannya dengan memberikan kemampuan kontak melalui situs web resmi, email, dan Instagram dan halaman media sosial lainnya serta telegram. Itu juga termasuk multi-layer, sempurna untuk mengedit banyak hal sekaligus alih-alih berfokus pada area tertentu. Alat ini tersedia untuk diunduh di platform yang andal seperti App Store dan Google Play Store.
Mengapa saya menekankan kemudahan menggunakan aplikasi ini? Karena Anda akan menemukan bahwa Vlognow mendukung pengguna dengan serangkaian fitur pengeditan video dasar yang dapat memenuhi 80% dari kebutuhan. Jika Anda ingin menangkap tren, Anda dapat mengikuti templat yang tersedia dalam sebuah catatan. Aplikasi VLognow - VN Video Editor APK memungkinkan pengguna untuk menyimpan draf mereka setiap kali mereka membutuhkan istirahat dan kemudian kembali dan melakukan pengeditan lebih lanjut sesuai keinginan mereka. Teknik ini memungkinkan mereka untuk menambahkan efek visual yang dilakukan dalam pasca-produksi untuk menyusun atau melapisi dua aliran video bersama-sama berdasarkan warna warna atau yang disebut Chroma Range. VLOGNOW - VN Video Editor APK memiliki antarmuka yang sangat mudah digunakan yang membantu penggunanya dengan mudah menavigasi dari satu kategori ke yang lain tanpa kesulitan. Ini memiliki antarmuka pengguna yang lebih baik dan menggabungkan lebih banyak efek untuk mengubah video Anda menjadi lebih baik dalam waktu terpendek .
Seiring dengan ledakan dan dominasi dalam waktu dan ruang jejaring sosial, permintaan untuk mengedit dan memposting video pribadi yang sempurna pada platform semacam itu meningkat. Ketika Anda tidak ingin menghabiskan banyak waktu mengedit sedikit demi sedikit, pergi saja ke templat yang tersedia dan Anda selesai. Secara keseluruhan, editor video Vlognow - VN APK naik di atas semua rekan lainnya dan telah berhasil membuat tempat di masyarakat umum karena bebasnya fitur luar biasa. Ini juga dilengkapi dengan berbagai macam kustomisasi sehingga pengguna memiliki banyak ide untuk desain video, termasuk membuat preset yang mengesankan dan nyaman untuk bekerja. Aplikasi ini difokuskan pada penyediaan layanan atau alat, tetapi juga memungkinkan personalisasi banyak preset atau fungsi untuk performa terbaik. Semua efek dan filter memiliki variasi dan kedalaman, dan pengguna dapat memanfaatkannya secara memadai untuk banyak video.
Pengguna dapat melakukan salah satu fungsi tersebut hanya dengan mengetuk klip video dan memilih tombol yang sesuai di bagian bawah layar perangkat mereka. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan berbagai jenis transisi antara rekaman video sesuai keinginan mereka. Pengguna Vlognow - VN Video Editor APK dapat mengunggah pengeditan mereka di aplikasi media sosial lainnya seperti Tik Tok, Snapchat dan secara musik untuk meningkatkan pengikut penggemar mereka. GOCUT APKVLC APKPANDA Compressor video apkomlet arcade apkvlognow adalah pencipta video profesional untuk orang -orang yang ingin membuat video yang mengesankan untuk iklan atau sejenisnya. Yang terbaik dari semuanya, semuanya fleksibel dan dapat disesuaikan secara bebas, memberikan manfaat yang lebih besar. Selain itu, beberapa highlightnya dapat diperpanjang tanpa henti, memberi pengguna penemuan yang paling mengesankan ketika memamerkan keterampilan mereka atau memanfaatkan setiap fitur sepenuhnya.

Pengguna dapat menggunakan fitur layar hijau dengan aplikasi ini

Dengan fitur ini, pengguna dapat dengan bebas mengedit video mereka tanpa mendapatkan efek dan elemen lain yang tercampur. Aplikasi VLOgnOW - VN Video Editor APK memungkinkan pengguna untuk menggunakan fitur layar hijau yang memungkinkan mereka untuk mengedit apa pun ke dalam video. Ini menjaga kerahasiaan informasi pribadi dan pribadi mereka di semua biaya. VLOGNOW - VN Video Editor APK juga memiliki fitur layar hijau untuk membuat pengeditan memiliki pandangan yang lebih profesional. Setiap preset dapat berisi banyak hal, seperti alat, fitur, dan efek, membuat perubahannya terlihat. Setelah instalasi, Anda dapat meluncurkan aplikasi untuk mengakses antarmuka pengguna.
Pada akhirnya, apa yang membuat banyak orang termasuk dalam perjalanan hidup virtual adalah karena mereka tidak dapat mengatasi "ketakutan akan perangkat lunak pengeditan video". VLOGNOW - Pengguna APK editor video VN juga dapat menyesuaikan musik latar mereka, menambahkan teks dan subtitle, dan bahkan menyesuaikan kecepatan video sesuai keinginan mereka. VLOGNOW - VN Video Editor APK juga memiliki alat profesional seperti fitur jangka waktu multi -lapisan. Slideshow cepat gambar dan video dapat dibuat melalui VLOgnow - VN Video Editor APK Usage. Di mana VN Video Editor masuk.

Pengguna dapat menyimpan pengeditan tanpa tanda air apa pun

Ini melayani tujuan hidup virtual dan mencapai keindahan dan melepaskan stres. Lebih banyak, apa yang biasanya Anda lakukan untuk gambar Anda, sekarang lakukan hal yang sama untuk video Anda. VLOgnow - VN Video Editor APK Pengguna dapat menyimpan pengeditan tanpa tanda air apa pun. Karena VLognow - VN Video Editor APK Kompatibilitas dengan aplikasi lain, foto atau konten yang diedit dapat dibagikan di platform media sosial apa pun seperti Facebook, Instagram, WhatsApp dan YouTube, dll. Pengguna melalui penggunaan musik, komponen animasi, banyak filter dan opsi pengeditan tanpa batas. Mudah untuk berfungsi bahkan untuk seorang amatir karena tidak memerlukan keterampilan atau sertifikasi apa pun.
Vlognow - VN Video Editor APK Terlepas dari alat dasar juga menawarkan alat pengeditan profesional seperti kerangka waktu multi -lapisan dan kemampuan untuk menggunakan layar hijau Green Dengan teknik Chrome, fitur frame waktu multilayer memungkinkan pengguna untuk mengedit video mereka secara bebas tanpa membuat efeknya tercampur. VLOGNOW - VN Video Editor APK dapat mendukung beberapa soundtrack dan bahkan menyesuaikan durasinya. VLOGNOW - VN Video Editor APK memiliki versi premium yang dapat dibeli dengan membayar sejumlah kecil. Kemungkinan aplikasi hampir tak ada habisnya, menjanjikan untuk memenuhi semua ide pengguna sepenuhnya atau lebih. Berbagai preset akan membuka kemungkinan baru dalam pengeditan video, dan mereka juga datang dengan banyak fitur yang mengesankan seperti multi-layer atau pengeditan lanjutan untuk pengguna untuk melamar. Anda tidak perlu lagi memiliki pengkodean atau pengetahuan teknis untuk mengedit video Anda.

VN - Video Editor & Maker Mod Unduh (199.76 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
20 total
5 12
4 2
3 0
2 0
1 6

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email