tinyCam Monitor PRO for IP Cam Mod

tinyCam Monitor PRO for IP Cam v17.2.1 APK + MOD Remove ads

Nama aplikasi tinyCam Monitor PRO for IP Cam
Penerbit Tiny Solutions Llc
Genre
Ukuran 182.04 MB
Versi terbaru 17.2.1
Informasi MOD Remove ads
Dapatkan ini Google Play
tinyCam Monitor PRO for IP Cam Mod Unduh (182.04 MB)
Fitur Mod
    Dioptimalkan/Tanpa iklan

Pengguna dapat memantau setiap sudut rumah dengan aplikasi ini

Selain itu, Tinycam Pro memiliki mode urutan. Modernitas ini telah membawa tampilan yang lebih segar dan membuat pengguna merasa lebih bersemangat. Dukungan untuk kamera untuk hidup / mati tergantung pada kebutuhan dan aktivitas pengguna sendiri. Sistem sensor yang baik mendukung banyak kamera. Ketika di rumah dengan anak -anak kecil atau orang dewasa, Tinycam Monitor Pro juga membuat Anda lebih puas ketika Anda dapat memantau setiap sudut rumah Anda. Modernitas ini perlu diketahui lebih dan luas diterapkan dalam kehidupan nyata.
Anda tidak perlu selalu memiliki komputer atau laptop untuk memantau tempat -tempat itu. Aplikasi ini juga memiliki dukungan audio dua arah untuk beberapa jenis kamera. Ini untuk Android 4. Ini memiliki pemutar video yang sangat unik dengan beberapa fitur seperti Forward, Fast, Slow dan Rewind. Terkadang merekam semua peristiwa adalah cara yang efektif untuk mengetahui kebenaran, benar dan salah.
Dan itu akan mengirim pemberitahuan untuk membuat penyesuaian yang tepat, membantu memperpanjang umur kamera. Bahkan jika mata Anda tidak baik, Anda masih dapat melihat ikon/catatan dan membuat operasi sederhana di Tinycam Pro. Aplikasi ini mendeteksi hal -hal seperti hewan peliharaan, kendaraan, wajah orang, dan banyak lagi. Itu akan memenuhi kebutuhan Anda yang diperlukan. Pantau dan periksa video yang membuat hidup Anda lebih aman ..
Lain kali, jika nomor dan posisi kamera tetap sama, itu akan berjalan lebih cepat. Anda bebas mengontrol dan memantau kamera. Pemrogram kami yang berbakat terus -menerus telah menciptakan dan belajar dari pengalaman untuk meluncurkan aplikasi yang luar biasa ini. Video yang direkam direkam dengan tanggal dan waktu tertentu untuk meningkatkan akurasi dan keamanan bagi pengguna. Laporan ini dilaporkan ke server pada saat insiden untuk memeriksa kamera untuk mengetahui situasi tertentu. Melalui ini, Tinycam Monitor Pro sepenuhnya menunjukkan hal -hal penting dari kehidupan modern.

tinyCam Monitor PRO for IP Cam Mod

Tinycam Monitor Pro hadir dengan 17 tata letak unik yang berbeda

Ini mendukung Tasker/Lokal Automation dan Android Smart Devices seperti jam tangan, kacamata, antarmuka TV ... kamera untuk mengamati dan melacak tidak lagi aneh. Mereka adalah alat untuk membantu memantau gerakan aneh dan merekam pencuri. Siapa pun dapat menyesuaikannya, bahkan yang berteknologi rendah. Anda juga dapat menyimpan semua data Anda di drive lokal atau di dalam layanan. Anda dapat menambahkan widget layar beranda untuk mendapatkan kelebihan langsung tanpa membuka aplikasi. Ada fitur untuk mengambil snapshot peristiwa atau peristiwa yang mencurigakan dan menentukan tanggal dan waktu tertentu.
Oleh karena itu, perlu memiliki aplikasi untuk membantu pengguna memantau kemajuan pada kamera tepat di ponsel atau tablet sehingga kami dapat memantau kapan saja dan di mana saja. Tinycam Pro adalah aplikasi seperti itu. Fitur -fitur tersebut dapat disebutkan sebagai: satu kata untuk mengatakan tentang Tinycam Pro: Great. Aplikasi luar biasa ini hadir dengan 17 tata letak unik yang berbeda yang dapat Anda gunakan dan hal terbaik adalah Anda dapat menggunakannya dengan jumlah kamera yang tidak terbatas. Menghubungkan ke kamera ini relatif sederhana dan mudah digunakan, dengan banyak fitur unik memungkinkan pengguna untuk terhubung hanya dengan sentuhan tombol. Ini adalah aplikasi yang sama sekali baru dengan banyak fungsi untuk memenuhi kebutuhan pengguna, sebagai salah satu yang paling Aplikasi modern yang tersedia saat ini, memungkinkan pengguna untuk mendeteksi dua tindakan paralel secara bersamaan di semua tayangan slide video.

tinyCam Monitor PRO for IP Cam Mod

Aplikasi ini mampu mendeteksi wajah dengan cukup baik

Dari sana, secara otomatis mengambil snapshot atau mengirimkan peringatan audio kepada pengguna. Di antara fitur -fitur hebat dari Tinycam Pro, saya menghargai kemampuan untuk merekam video sebagai MP4. Jika Anda ingin mengawasi semua yang terjadi di tempat mana pun dan kapan saja, Anda harus mengunduh TinyCam Pro ke ponsel Anda segera. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengontrol semua kamera CCTV Anda tanpa masalah karena aplikasi ini memberi Anda kelebihan lengkap untuk setiap kamera Anda hanya dengan satu klik. Lebih khusus lagi, ada fungsi alarm audio di TinyCam Monitor Pro jika jumlah suara yang diterima melebihi ambang batas yang diijinkan. Secara otomatis memindai LAN untuk mengatur ulang kamera agar tidak kehilangan jaringan dan tidak berhenti bekerja segera.
Tapi Tinycam Pro adalah satu-satunya aplikasi yang mampu mendukung deteksi gerak dalam aplikasi dan di kamera. Di berbagai lingkungan dari rumah hingga toko, kantor, kantor pusat, sekolah, dan ruang publik, mereka telah diisi dengan kamera berkualitas tinggi. Aplikasi ini memiliki verity fitur yang berguna seperti memiliki fitur perekaman latar belakang yang dapat Anda gunakan untuk membuat untuk membuat DRV Anda sendiri juga Anda dapat menghapus rekaman lama Anda dengan mudah. ​​Dalam hidup hari ini, kesalahpahaman atau masalah sosial menjadi rasa sakit yang besar. Memperpendekkan waktu koneksi, pengguna mungkin berusia 3 tahun atau lebih.
Tinycam Pro juga mampu mendeteksi wajah dengan cukup baik berkat integrasi AI canggihnya. Dan mereka dapat digunakan sebagai bukti untuk para penjahat. Tinycam Pro adalah aplikasi keamanan yang sangat berguna dan jutaan orang menggunakan aplikasi ini di seluruh dunia yang mengapa memiliki peringkat dan ulasan terbaik. Anda juga dapat melihat semua rekaman Anda di TV sehingga akan lebih mudah bagi Anda untuk mengelola semua kamera Anda sekaligus. Aplikasi ini terhubung ke smartphone dengan sangat cepat. Ini mudah untuk pemantauan dan inspeksi dan tidak membutuhkan terlalu banyak waktu untuk dideteksi.

tinyCam Monitor PRO for IP Cam Mod

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sangat minimal dan intuitif

Ada banyak aplikasi yang memiliki fungsi ini.3 dan ke atas, tepat di memori ponsel atau kartu SD Anda. Atau jika Anda tidak memerlukan video, Anda dapat merekam gambar sebagai JPG pada penyimpanan lokal, server FTP/FTPS, atau layanan cloud (Dropbox, Google Drive, MS OneDrive, Amazon Drive). Ada begitu banyak opsi dalam aplikasi ini yang dapat dengan mudah Anda gunakan untuk memantau rumah, kantor, cuaca, lalu lintas, dan lainnya dari mana saja dari jarak jauh. Ini memiliki kamera switching dan pengelompokan kamera otomatis.
Kontrol kamera apa pun kapan saja dan di mana saja. Anda hanya perlu menginstal mode pengenalan wajah untuk membuka aplikasi, lain kali cukup buka aplikasi dan gunakan. Selain itu, TinyCam Pro juga mendukung widget, jendela mengambang, dan pintasan kamera cepat di layar utama. Aplikasi akan beralih di antara kamera secara otomatis tanpa pengaturan dari pengguna. Ini dapat dilihat kapan saja, di mana saja dengan pemain yang relatif modern. Pantau banyak gambar dan suara pada saat yang sama.
Jadi, setiap area berada di bawah pengamatan Anda kapan saja, di mana saja. Jika kamera menangkap gambar dan suara yang realistis, maka Anda dapat secara aktif menyesuaikan volume kamera secara bersamaan untuk suara yang lebih fleksibel . Yaitu, ketika Anda berbicara ke dalam aplikasi melalui telepon, orang di sisi lain kamera dapat mendengar dan sebaliknya. menghabiskan banyak waktu? Jika ya, maka datanglah ke Tinycam Monitor Pro. Saya tidak bisa mengendalikan diri bahwa saya dapat menontonnya kapan saja, di mana saja.
Lalu Tinycam Pro secara aktif memindai LAN untuk mendeteksi kamera ini. Pengguna dapat memutar semua video digital di jaringan pribadi, jaringan publik, atau kamera IP, encoder video Anda, dan DVR ... aplikasi ini dapat menggunakan 3G, 4G, atau wifi. Tanpa detail yang rumit, aplikasi TinyCam Pro memiliki yang sangat minimalis dan sangat minimalis dan minimalis dan minimalis dan minimalis dan minimalis dan minimalis dan minimalis dan minimalis dan minimalis dan minimalis dan minimalis dan minimalis dan minimalis dan minimalis dan minimalis dan minimalis dan minimalis dan minimalis dan minimalis dan sangat minimalis dan antarmuka intuitif. Di Tinycam Pro, ada total 17 tata letak yang berbeda dengan pelacakan kamera tanpa batas. Otomatisitas ini akan membantu Anda untuk dapat melihat semua kamera secara berurutan, tanpa bingung dan kelebihan beban. Tujuannya adalah untuk memaksimalkan kompatibilitas dan penerapan Tinycam Pro.

Tinycam Monitor Pro mudah digunakan kapan saja, di mana saja

Manfaat memasang kamera tidak perlu mengatakan lebih banyak. Semua orang tahu. Kemampuan untuk maju cepat juga sangat modern, dan dapat memperbesar hingga ratusan kali tanpa gambar yang rusak atau terdistorsi. Suara yang dihasilkan sesuai dengan suara nyata dalam kehidupan nyata. Pra-ditandai dengan tanggal dan waktu yang jelas untuk menghemat waktu pencarian setiap orang. Cepat dan nyaman digunakan, cocok untuk berbagai tujuan.
Proses pemindaian membutuhkan waktu beberapa menit untuk mengenali dan mengingat pertama kali. Aplikasi unik ini memiliki banyak fitur hebat yang membuat aplikasi ini terbaik dalam kategori ini. Ini adalah poin baru yang menarik dan sangat global dan sangat dihargai secara global. Dengan cara tradisional lama, jika Anda ingin menonton film yang Anda inginkan, Anda harus terhubung dan menggunakan komputer untuk menontonnya. Tetapi dengan perkembangan hari ini, Tinycam Monitor Pro tampaknya lebih baru dalam hal konektivitas, mudah digunakan kapan saja, di mana saja, dan tidak membutuhkan terlalu banyak waktu. Hanya sentuhan ringan yang dapat melihat video dari kamera.

Aplikasi ini mendukung 2 cara audio seperti berbicara dan mendengarkan tanpa masalah apa pun

Dan untuk menunjukkan fleksibilitasnya, aplikasi ini telah memberikan kompatibilitas luas yang belum pernah terjadi sebelumnya. Semuanya sekarang dikendalikan melalui tangan Anda. Aplikasi ini sangat mudah digunakan sehingga tidak ada komplikasi di dalamnya. Ini adalah aplikasi dalam serangkaian aplikasi unik dan fitur modernitas luar biasa. Modernitas ini telah menjangkau pengguna dan menerima komentar positif.
Fitur ini memungkinkan Anda untuk secara proaktif mengetahui apa yang terjadi di area kamera dengan alarm pemberitahuan yang dikirim langsung ke ponsel Anda. Sebagian besar kamera terhubung ke PC dan laptop. Tidak hanya merekam atau merekam seluruh insiden, tetapi juga mencakup kemampuan untuk melaporkan kembali terjadinya kegiatan yang tidak terduga. Deteksi menghadap dengan jelas dan memiliki format pemindaian gambar wajah berkecepatan tinggi. Penyimpanan Dukungan dengan mode terbuka memungkinkan pengguna untuk mencari jika diperlukan dengan mudah atau memonitor kembali jika diinginkan. Termasuk fitur unik bersama dengan modernitas sains dan teknologi untuk membuat hidup lebih nyaman dari sebelumnya.
Tinycam Pro adalah aplikasi yang membantu Anda memantau dan mengontrol kamera dari jarak jauh melalui smartphone atau tablet Android Anda. Tetapi tidak semua orang dapat tinggal di rumah atau toko 24/24 untuk memantau setiap gerakan. Selain fitur utama yang disebutkan di atas, Tinycam Pro juga terintegrasi dengan banyak kemampuan mengesankan lainnya. Terlalu nyaman. Ini memiliki beberapa sensor yang mendeteksi kelembaban dan suhu sehingga semua yang dapat Anda periksa melalui aplikasi kamera ini.
Jika rumah atau toko Anda menggunakan beberapa kamera CCTV secara bersamaan dan terhubung ke Tinycam Pro. Jadi ajaibnya? Tinycam Pro juga mendukung sensor untuk beberapa jenis kamera seperti suhu, sensor kelembaban, dll. Tombol penyesuaian dasar di antarmuka juga ada di lokasi utama: zoom in, zoom out, rewind, hentikan, klik melalui, menyesuaikan Volume semua kamera. Ini mendukung 2 cara audio seperti berbicara dan mendengarkan tanpa masalah. Dengan aplikasi hebat ini Anda dapat dengan mudah memeriksa riwayat rekaman Anda tanpa masalah karena merekam 24/7 tanpa masalah. Yang istimewa adalah bahwa satu perangkat kamera dan 10 kamera dapat dihubungkan secara bersamaan di semua lokasi yang berbeda.

tinyCam Monitor PRO for IP Cam Mod Unduh (182.04 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
24193 total
5 18167
4 4054
3 832
2 425
1 715

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email