The Spike - Volleyball Story Mod

The Spike - Volleyball Story v3.5.1 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi The Spike - Volleyball Story
Penerbit Daerisoft
Genre
Ukuran 184.82 MB
Versi terbaru 3.5.1
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
The Spike - Volleyball Story Mod Unduh (184.82 MB)
Fitur Mod
    Masuki permainan untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar(Tips:Jangan menghabiskan koin bola voli, Anda akan dilarang. Uang hanya dapat digunakan untuk peningkatan.)

Spike memiliki jaring, zona dan peran untuk setiap pemain

Tetapi aplikasi ini diterbitkan oleh Daerisoft dan diciptakan oleh siswa sekolah menengah. Morgan dan sejak itu berevolusi menjadi olahraga besar di seluruh dunia. Game ini dimainkan pada tampilan 2D tetapi memiliki beberapa animasi paling cair yang pernah ada. Di sini, Anda dapat berpartisipasi dalam turnamen, atau dalam mode cerita dan menikmati ilustrasi dan hubungan yang indah.
Mirip dengan banyak olahraga, permainan ini memiliki jaring, zona dan peran untuk setiap pemain. Jadi, jika Anda menyukai bola voli, pastikan untuk mengunduh dan memainkan lonjakan hari ini. Ini sebagian karena fakta bahwa ini adalah olahraga yang sulit untuk dibuat karena ada banyak aturan, posisi, dan animasinya tidak mudah. Di sini, Anda bisa meluncur, menerima, melompat, memblokir, dan memindahkan pemain Anda untuk mencetak gol. Di sini, ada dua cerita utama yang merupakan kisah Wing Spiker dan The Setter Story. Lebih banyak, Anda dapat menggunakan mode turnamen di mana Anda dapat bermain melawan orang lain dalam pengaturan turnamen.

The Spike - Volleyball Story Mod

Berikut adalah begitu banyak hal yang bisa terjadi di lapangan voli

Ada banyak upaya untuk menciptakan permainan mobile voli terbaik yang pernah ada tetapi banyak dari mereka tidak berhasil. Di sini, Anda dapat bermain dengan 4 pemain di setiap tim dan Anda dapat menikmati meningkatkan statistik pemain Anda. Mode permainan yang sangat baik - di sini, Anda dapat memainkan mode cerita dan mengikuti kisah karakter utama saat ia memulai perjalanan bola voli di sekolah. Kontrol Kompleks - Yang memisahkan game ini dari orang lain adalah bahwa ini sebenarnya adalah yang kompleks. Pertempuran tim yang sengit dan menang sekarang.
Terlebih lagi, Anda akan dapat fokus bermain di sini sebagaimana dimaksud oleh para pencipta. Ada begitu banyak hal yang dapat terjadi di lapangan voli dan ini adalah olahraga tim yang menarik yang dapat memikat banyak orang. Kontrol mungkin sulit terutama untuk pemula tetapi sebenarnya itulah yang membuat game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan. Ada bola basket, sepak bola, sepak bola, tenis, tinju, kriket, baseball, dan banyak lagi. Masing -masing berisi banyak tahap di mana Anda akan bermain dalam pertandingan dan menikmati waktu bermain yang tepat. Butuh waktu untuk membiasakan diri dengan kontrol pada awalnya, tetapi itulah sebabnya ada mode latihan.
Tapi konsep dasarnya hanya untuk membuat bola menyentuh basis lawan dengan sukses. Di sini, Anda dapat menikmati spiking, melompat, membela dan menggerakkan para pemain untuk mencetak gol. Lebih banyak, ada banyak mode untuk dinikmati seperti mode cerita, mode turnamen, lawan dan mode VS. Ini bukan permainan voli biasa yang khas karena yang satu ini memiliki ikatan yang jelas dengan haikyuu yang merupakan pertunjukan anime populer tentang bola voli. Para pengembang memastikan untuk menjadikan ini permainan yang sangat realistis dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan memasukkan semua kontrol. Di sini, Anda dapat melayani, meluncur, lonjakan, menerima, memblokir, dan banyak lagi.

The Spike - Volleyball Story Mod

Skor banyak paku sekarang di dalam permainan

Salah satu olahraga paling populer dan utama di seluruh dunia adalah bola voli. Olahraga ini dimainkan di Olimpiade dan banyak turnamen lokal secara global. Ada banyak penggemar bola voli olahraga saat ini di seluruh dunia. Tetapi jika Anda menyukai bola voli, maka Anda harus memainkan lonjakan hari ini karena game ini adalah salah satu dari jenis. Skor banyak paku sekarang. Ada banyak tim yang akan Anda hadapi dalam permainan ini yang akan Anda nikmati.
Karena popularitasnya, ada banyak film, acara dan bahkan pertunjukan anime yang dibuat dalam olahraga. Jika Anda salah satu dari mereka, maka Anda harus memainkan lonjakan sekarang. Di sini, Anda akan menikmati gameplay sederhana namun mendalam yang dapat sepenuhnya membenamkan Anda. Di sini, Anda akan menikmati mode cerita yang lengkap dengan ilustrasi dan interaksi dengan banyak orang lain. Bawa pulang medali dan nikmati waktu Anda sekarang ..

The Spike - Volleyball Story Mod

Nikmati permainan voli yang fantastis sekarang dengan spike

Jika Anda menyukai bola voli, maka masuk akal untuk mencoba permainan spike. Tidak seperti game lain, yang satu ini memiliki skema kontrol yang lebih kompleks di mana kontrol dan waktu selalu menjadi kunci kemenangan. Ada juga banyak pemain lain di tim Anda dan Anda dapat meningkatkan semua pemain Anda untuk membuat mereka lebih luar biasa. Grafik seperti orang-jika Anda akan melihat, game ini memiliki banyak kesamaan dengan anime haikyuu dan penggemar acara tersebut Pasti akan menyukai ini. Nikmati animasi yang halus dan efek suara yang luar biasa sekarang. Nikmati permainan voli yang fantastis sekarang dengan Spike.
Pertandingan olahraga ini dimainkan oleh 6 pemain di 2 tim yang saling bersaing. Jika Anda akan memperhatikan, ini tidak seperti permainan bola voli lainnya di luar sana adalah animasinya lancar dan gameplaynya luar biasa. Volleyball adalah olahraga yang ditemukan pada tahun 1895 oleh William G. Tidak hanya itu tetapi Anda dapat menikmati cerita yang mendalam dan mendalam gameplay hari ini. Pemain Upgrade dan Kustomisasi - Spike juga memungkinkan Anda meningkatkan pemain Anda untuk membuat mereka lebih gesit, lebih kuat, dan lebih menakjubkan.

The Spike - Volleyball Story Mod Unduh (184.82 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

4.2
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email