Terraria Mod

Terraria v1.4.4.9.2 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Terraria
Penerbit 505 Games Srl
Genre
Ukuran 145.15 MB
Versi terbaru 1.4.4.9.2
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Terraria Mod Unduh (145.15 MB)
Fitur Mod
    MOD, Item Tidak Terbatas

Terraria menawarkan grafik berbasis ubin 2D yang luar biasa dan sistem suara yang luar biasa

Ada lebih dari 400 jenis senjata dari jarak dekat, jarak jauh, sihir, panggil, ... atau Anda dapat memilih untuk diri sendiri kehidupan yang damai dengan membangun rumah untuk NPC, memancing, berkendara, menemukan Pulau Teluk, dan ada banyak, banyak lainnya hal -hal menunggu. Anda juga dapat memainkan game ini dengan pemain PC melalui koneksi WiFi. Hewan peliharaan ini akan membantu Anda dalam banyak hal seperti berjuang melawan monster, membantu jalan keluar dan bahkan lebih. Semua item dalam game sepenuhnya gratis dan Anda dapat menggunakan sumber daya tanpa batas tanpa membayar apa pun. Terima kasih kepada kecerdasan dan kecerdikan produsen, mereka telah membawa pemain untuk menikmati antarmuka yang sangat tajam dan unik dengan banyak desain baru, dari karakter ke karakter Adegan di dalam. Anda akan selalu memiliki teka-teki untuk dipecahkan saat Anda menjelajahi gua-gua yang sarat dengan hambatan.
Gali, jelajahi, bertarung. Hubungkan ke wifi yang sama dan mainkan bersama dalam mode multipemain. Ini membantu mereka menemukan hal -hal baru, mendapatkan lebih banyak pengalaman, dan belajar lebih banyak dari permainan ini. Terraria memberi Anda kesempatan untuk menjelajahi dan menciptakan dunia impian Anda. Gim ini menawarkan grafik berbasis ubin 2D yang luar biasa dan sistem suara yang luar biasa.
Anda hanya akan kehilangan sekitar 1/3 (kadang-kadang 2/3) item dalam inventaris dan sekitar setengah dari emas yang Anda miliki. Ada begitu banyak item yang tersedia dalam permainan yang perlu Anda jelajahi dan temukan. Anda dapat menangkap semua jenis hewan peliharaan yang Anda sukai dan menaikkannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Harap manfaatkan pengalaman tempur Anda untuk menerapkannya untuk menangani semua situasi yang tidak terduga dengan cara yang paling menguntungkan. Menghadapi musuh tidak dapat dihindari ketika berpartisipasi dalam game ini; Anda tidak boleh subyektif dan mengecewakan penjagaan Anda karena musuh dapat datang dan menyakiti Anda kapan saja tanpa Anda sadari. Anda akan menggunakan sumber daya untuk membuat barang -barang baru dan membuat senjata baru yang akan membantu Anda dalam membangun dunia yang spektakuler.

Terraria Mod

Akan ada lebih dari 400 musuh penjarahan, mengalahkan, dan ingin menghancurkan Anda

Buat senjata, pakaian, kendaraan, dinding, pangkalan atau bahkan desa. Seperti hari di bumi, Terraria memiliki siklus siang/malam. Unduh game ini ke ponsel Anda secara gratis dan bergabunglah dengan Adventure of the Warriors. Tidak perlu menghabiskan uang nyata untuk game ini karena semuanya sudah dibuka. Jelajahi dan kumpulkan harta karun.
Game ini awalnya hanya tersedia untuk versi PC. Selain itu, Terraria Mobile Version mempertahankan 2 tingkat kesulitan permainan, pra-hardmode (level mudah) dan hardmode (level keras) .terraria adalah satu dari permainan yang dicintai dan dipercaya oleh banyak orang. Akan ada lebih dari 400 musuh yang menjarah, mengalahkan, dan ingin menghancurkan Anda. Dengan banyak musuh seperti itu, Anda harus dengan cepat menghasilkan solusi yang masuk akal dan cerdas untuk mengatasi tantangan ini.
Dalam pra-hardmode, jumlah bibit bertelur Musuh (dihasilkan secara acak) relatif rendah, musuh juga biasanya memiliki lebih sedikit kesehatan dan lebih sedikit agresi. Seiring dengan popularitas dan partisipasi lebih dari jutaan orang, game ini telah memberi para pemain permainan yang ideal. Nasib negara tergantung pada tingkat dan kemampuan pemain; Jika Anda adalah orang yang sangat berbakat, ini pasti tidak ada artinya bagi Anda. Selain itu, Anda dapat mengeksplorasi dan mengalami lebih dari 20 bioma di atas dan di bawah kandang tanah, dan Anda akan dimanjakan untuk membuka mata dan mendapatkan lebih banyak pengetahuan tentang mereka. Fitur unik dari Terrariaif Anda ingin mengunduh game, Anda akan memerlukan Anda akan memerlukan Telepon dengan fitur unik berikut: Jika Anda yakin perangkat Anda dapat mengakomodasi permainan, maka Anda harus mengunduhnya dari situs yang andal.

Terraria Mod

Game ini memiliki bentuk yang indah dan menarik, membuat kesan mendalam pada banyak pemain

Temukan setiap sudut dunia yang besar dan aneh dengan banyak pemandangan aneh yang belum pernah Anda saksikan. Anda harus menjaga pengetahuan tentang kerajinan karena Anda membutuhkan barang yang berbeda untuk membuat hal yang khusus. Terraria mod apk sepenuhnya gratis untuk diunduh dan dimainkan. Juga, efek suaranya yang luar biasa telah disayangi bagi banyak penggemar game. Beberapa opsi unduhan yang diuji dan terbukti meliputi: Jika Anda menyukai gameplay aksi petualangan, Anda harus mengunduh versi terbaru Terraria.
Seperti namanya, pra-hardmode adalah mode yang relatif sederhana untuk membawa pengalaman pemain baru. Ini bukan gaya RPG 8-bit yang legendaris, tetapi lebih modern, seperti Stardew Valley. Ini adalah permainan petualangan yang luar biasa di mana Anda harus bertahan hidup dari makhluk berbahaya. Anda dapat menyesuaikan karakter Anda dan menggunakan peralatan yang berbeda untuk meningkatkan daya dan kekuatan. Saya berbicara tom 2 mod apkfarming simulator 20 mod apkhungry shark world mod apkcar parkir multiplayer mod apkif Anda ingin mengalami, mengeksplorasi dan membangun dunia yang penuh kehidupan untuk semua orang, lalu Lihatlah ke Terraria. Mereka semua memiliki bentuk yang indah dan menarik, membuat kesan mendalam pada banyak pemain, terutama anak-anak; Mereka akan menyukai gambar menarik seperti ini.
Dengan mengeksploitasi sumber daya dan mengembangkan karakter, Anda dapat membuat karakter apa pun seperti yang Anda inginkan. Taring dan tulang dapat ditemukan dengan membunuh monster dan predator. Ini memiliki gameplay yang luar biasa di mana Anda dapat mempelajari hal -hal, kerajinan, membangun, mengumpulkan, bertahan dan bahkan lebih banyak lagi. Setiap hewan peliharaan memiliki kemampuan khusus yang dapat Anda gunakan dalam pertempuran. Itulah mengapa Anda harus berjaga -jaga dan melawan mereka dengan keras.
Pemain akan dengan mudah belajar tentang mekanisme permainan tanpa harus terlalu khawatir tentang musuh. Game ini menampilkan 450 monster yang berbeda dan setiap monster berbahaya dan memiliki kekuatan dan kekuatan yang berbeda. Anda harus bertarung melawan bos untuk menyelesaikan panggung atau Anda akan terjebak selamanya. Anda harus sangat berhati -hati memiliki ruang yang cukup di perangkat Anda jika Anda ingin mengunduhnya dan memainkannya paling produktif. Dengan demikian, mengalahkan mereka akan membuka kunci barang-barang berharga yang akan membantu dalam kemajuan dalam game. Teknik mana pun yang Anda terapkan dalam gameplay, Anda harus selalu bertujuan untuk mendapatkan harta sebanyak mungkin.

Terraria Mod

Berjuang dengan bos dan monster lain dalam permainan

Namun, setelah kesuksesan yang tidak terduga, 505 game memutuskan untuk bekerja sama dengan Raknet dan Codeglue untuk mengembangkan versi seluler game ini pada Agustus 2013. Tidak ada cara untuk bersembunyi di dunia yang mematikan ini dan yang perlu Anda lakukan adalah terus berjuang sampai Anda bernafas terakhir. Berjuang dengan monster -monster itu dan bersihkan jalan Anda. Ada sekitar 30 hewan peliharaan berbeda yang tersedia dalam permainan yang dapat Anda pilih dan angkat untuk perjalanan Anda. Anda akan diminta untuk menjelajahi gua -gua tersembunyi dan menghindari banyak hambatan. Bahkan lebih menarik, Anda akan memiliki kesempatan untuk menghadapi bos.
Jadi apakah Anda pikir Anda siap untuk HardMode? Gim ini memiliki gaya grafis RPG dari tahun 1980 -an. Desain grafis retro klasik memberi Anda banyak pengalaman baru jika Anda pernah memainkan Minecraft. Berjuang dengan bos dan monster lain dalam permainan. Mulailah perjalanan Anda di dunia monster dan barang kerajinan untuk bertahan hidup sampai fajar. Ini adalah permainan aksi dengan banyak elemen unik, memberi pemain level yang menarik dan menarik.
, dan dinilai sebagai salah satu game berbayar teratas di App Store. Kumpulkan barang -barang itu dan elemen berbeda dalam permainan dan kerajinan hal -hal baru. Selain itu, musik latar juga berkontribusi untuk membuat permainan lebih hidup dan menyenangkan, menciptakan lebih banyak motivasi bagi para pemain. Ini adalah tantangan yang membuat permainan ini menarik. Dengan fitur mod unik: Selain itu, Anda akan memiliki kesempatan unik untuk membuat item unik dan membangun dunia Anda.
Saat bermain di Softcore, tingkat hukuman bagi mereka yang meninggal relatif ringan. Kumpulkan item yang berbeda sepanjang perjalanan Anda dan gabungkan mereka untuk menciptakan sesuatu yang bermanfaat. Kalahkan monster dan level yang jelas. Bunuh monster -monster itu dan kumpulkan barang -barang berguna. Semua konten akan diperbarui secara berkala untuk memberikan pemain bangunan dan eksplorasi yang unik.

Ada kegiatan utama saat Anda berpartisipasi dalam dunia terbuka Terraria

Hukuman ini relatif kecil jika Anda membandingkannya dengan mediumcore (kehilangan semua item dalam inventaris dan emas Anda), atau hardcore (diusir dari dunia). Misalnya, Anda dapat mematikan mod sepenuhnya untuk bermain seperti versi asli, atau hanya menyalakan mod keabadian, atau hanya menyalakan item MOD Unlimited. Sekarang kita akan berbicara tentang fitur utama dari game ini. Game ini tersedia di berbagai platform seperti Android dan iOS. Anda harus melakukan pekerjaan ketika berpartisipasi berpartisipasi dalam pertempuran, memperluas, mengeksplorasi, menemukan hal -hal khusus, dan membangun dunia yang hidup.
Itu adalah kegiatan utama ketika Anda berpartisipasi dalam dunia terbuka Terraria. Dengan sumber daya yang Anda kumpulkan, Anda dapat menciptakan segala sesuatu yang akan membantu hidup Anda dalam permainan. Jika Anda seorang pemain baru dan menyukai keselamatan, ingat aturan praktis dasar, jangan jelajahi di malam hari. Anda dapat bermain multipemain melalui platform lintas. Konstan ada di mana -mana di dunia ini dan Anda benar -benar terjebak di sini. Ketika berpartisipasi dalam game ini, Anda ditugaskan tugas yang agak penting untuk memimpin dan mengendalikan semua orang untuk berdiri dan berjuang untuk melindungi dunia ini. < BR> Jika Anda ingin bermain game ini dengan teman dan keluarga Anda, maka gunakan wifi lokal yang sama dan terhubung melalui permainan untuk bermain bersama. Ini adalah permainan petualangan di mana Anda akan menemukan banyak monster dan makhluk. Untuk memenangkan dan mendapatkan kedamaian, Anda benar-benar harus menjadi pahlawan yang cepat dan pintar. Ini adalah permainan aksi-petualangan yang dikembangkan oleh re-logic. Namun, perjalanan untuk mendapatkan harta ini akan ditandai oleh kesulitan. < BR> Tidak seperti versi PC dari Terraria, versi seluler tidak memiliki mode mediumcore atau hardcore. Dengan sejumlah besar musuh bertelur dan lebih sering, hardmode adalah mode bagi mereka yang suka mengalami pertempuran, ketika darah, serangan dan serangan Jumlah musuh meningkat tajam. Jadilah pahlawan yang dapat membangun dan menciptakan dunia yang damai. Cobalah yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Semua kontrol di sini sepenuhnya dapat disesuaikan, antarmuka dan karakter dibangun dengan sempurna, menciptakan kepuasan bagi para pemain. Semakin banyak sumber daya yang Anda kumpulkan, semakin tinggi peluang Anda untuk memenangkan permainan.

Pemain dapat mengumpulkan barang yang berbeda untuk kerajinan dan bangunan

Ini memiliki grafik pixelated yang luar biasa yang membuat game ini unik dan memberikan pengalaman bermain game retro. Anda dapat mengumpulkan item yang berbeda untuk kerajinan dan bangunan. Cerita sangat besar karena ada begitu banyak konten game dalam game ini. Jelajahi dunia yang indah dan tugas dan tahapan lengkap. Anda dapat meningkatkan pengalaman bermain game Anda dengan versi yang dimodifikasi ini.
Ini membutuhkan kesabaran dan kreativitas Anda. Kesenangan game ini terletak pada cara Anda menemukan dan membuat, jadi dalam satu artikel saya hampir tidak bisa mengatakan seluruh konten game.terraria mod adalah versi modifikasi dari game. Dapatkan koin dan permata tanpa akhir dalam permainan untuk membeli apa pun dari toko. Ketika berpartisipasi dalam game ini, Anda dapat mengundang teman atau keluarga untuk bermain lebih menyenangkan, tetapi ingat untuk memiliki maksimal 7 orang yang berpartisipasi. Beberapa harta yang Anda miliki adalah bijih logam yang berharga.
Anda harus berpikir dengan hati -hati sebelum membuat taktik dan strategi yang tepat. Namun, jika Anda adalah orang yang bertenaga rendah, Anda harus bekerja keras. Gim yang menarik ditandai dengan adegan petualang, membuat petualangan, tantangan penambangan, dan eksplorasi. Namun, Anda akan memiliki beberapa alat yang Anda butuhkan untuk membuatnya lebih baik dengan membangun dan membuat.

Tujuan utama permainan ini adalah untuk mengeksplorasi, membuat, dan berpetualang

Di Terraria, Anda dapat menjadi siapa saja. Tujuan utama permainan ini adalah untuk mengeksplorasi, membuat, dan berpetualang. Bangun senjata dan gudang senjata untuk melindungi diri Anda dari musuh. Ada sekitar 1400 item berbeda yang tersedia dalam permainan untuk membuat hal -hal seperti ramuan, senjata dan banyak lagi. Keragaman ini memastikan bahwa Anda menikmati gameplay seperti yang Anda akan menyukainya.
Pada siang hari, Anda dapat dengan nyaman berjalan -jalan, mengeksploitasi sumber daya, menjelajahi gua, membunuh beberapa monster yang lemah. Fitur mod ditambahkan sebagai a Menu yang dapat dinyalakan / dimatikan secara sewenang -wenang. Anda dapat membuat hal -hal seperti baju besi, pedang, kapak, dan bahkan banyak lagi. Anda harus berjuang untuk hidup, untuk kebahagiaan orang, serta untuk properti. Mereka selalu ingin menemukan kesempatan untuk memojokkan Anda sampai mati. Kapan pun Anda menghadapi musuh di sepanjang jalan Anda, Anda harus menggunakan antek, mantra sihir, dan alat canggih untuk memusnahkan mereka.
Malam itu adalah waktu kegiatan untuk monster dan zombie . Semua diatur ke tingkat paling dasar, softcore. Selain itu, bos di hardmode lebih sulit dan dengan jumlah yang lebih besar dari mode normal, jika Anda bersemangat bertarung maka hardmode akan menjadi mode yang sempurna. Kelangsungan hidup harus dalam game ini dan Anda membutuhkan ramuan untuk menjaga kesehatan tetap. Game ini memiliki fitur unik di mana Anda dapat menaikkan hewan peliharaan sepanjang perjalanan Anda. Pemain memiliki hak untuk membuat pembaruan terbaru dengan opsi berbeda untuk membuat item yang berguna untuk mendukung pertempuran.
Anda harus mencari materi untuk membuat senjata, baju besi dan menggunakannya untuk melawan ratusan monster yang berbeda dalam permainan. Anda dapat mengumpulkan batu, kayu, besi dengan menghancurkan balok batu. Game ini membutuhkan beberapa taktik dan keterampilan karena Anda tidak dapat menghapus level tanpa membuat hal -hal yang bermanfaat. Dengan cara ini, Anda dapat yakin bahwa Anda akan mengalahkan mereka dan mendapatkan poin penting. Dapatkan harta karun saat Anda mengalahkan musuh dan bos Anda.

Terraria Mod Unduh (145.15 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

3.5
221945 total
5 150271
4 27954
3 15062
2 7944
1 20714

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email