Swamp Attack Mod

Swamp Attack v4.1.4.291 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Swamp Attack
Penerbit Outfit7 Limited
Genre
Ukuran 142.74 MB
Versi terbaru 4.1.4.291
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Swamp Attack Mod Unduh (142.74 MB)
Fitur Mod
    Ubah koin emas tanpa batas!

Swamp Attack adalah permainan penembakan yang membawa Anda ke pertempuran yang menyenangkan saat menembak monster

Selain itu, ada senjata untuk mendukung Anda ketika menghancurkan monster seperti tangki bensin, bahan peledak ... pemain mendapatkannya dengan menghancurkan monster atau dapat menggunakan bonus untuk dibeli sebelum memasuki layar. Namun, mereka perlu membangun pertahanan yang solid dan menggunakan taktik yang efektif untuk mengklaim kemenangan yang luar biasa. Semuanya memiliki hiburan dan sentuhan yang menyenangkan, yang sangat meningkatkan nilai gameplay berdasarkan kemajuan pemain. Serangan Swamp memiliki peringkat konten 7+, menyiratkan bahwa itu cocok untuk orang dewasa dan anak -anak. Perlu disebutkan bahwa monster ini tidak akan menunjukkan belas kasihan; Karenanya Anda tidak boleh menunjukkan belas kasihan kepada mereka. Penting untuk dicatat bahwa game ini dikemas dengan begitu banyak kegembiraan.
Dengan gameplay sederhana bersama dengan berbagai tingkat humor, serangan rawa akan membawa Anda pengalaman menarik. Awalnya, pemain akan tenggelam dalam adegan damai di rumah di rawa. Mereka secara perlahan dapat meningkatkan setiap konten untuk memberikan lebih banyak efek dan hasil yang diinginkan dalam serangan masing -masing monster. Konten dan kegembiraan yang diberikan serangan rawa memberi pemain akan meningkat dari waktu ke waktu saat mereka bertarung di level yang lebih tinggi. Tujuannya adalah untuk mempertahankan rawa Anda dari serangan dari monster -monster ini.
Selain mode utama, Anda juga mengalami misi cepat dengan tugas -tugas menarik untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak uang. Serangan Wamp adalah permainan penembakan yang membawa Anda ke dalam hal yang menarik Pertempuran saat menembak monster untuk melindungi rumah Anda. Serangan Wamp membantu Anda menjadi pria yang berani, menghancurkan monster sendirian. Hingga tingkat yang lebih tinggi akan muncul banyak monster yang lebih kuat dengan kecepatan serangan yang lebih kuat akan menyebabkan lebih banyak kesulitan bagi Anda untuk menghancurkannya. Dengan multipemain, pemain dapat bermain dengan teman atau kerabat jika Anda mau. Apakah Anda siap untuk menembak monster ini untuk dilupakan? Apa yang pasti tentang serangan rawa adalah bahwa itu adalah salah satu game strategi terbaik yang akan Anda mainkan.

Swamp Attack Mod

Geser layar saja untuk pindah ke monster yang ingin Anda hancurkan

Rumah berawa terus -menerus diawasi oleh monster dan Anda harus menghancurkannya dengan segala cara. Dengan pistol di tangan, dengan cepat maju dan mengalahkan mereka secepat mungkin. Serangan Wamp memiliki gameplay yang sangat sederhana, Anda hanya perlu menggesek layar untuk pindah ke monster yang ingin Anda hancurkan. Unduh mod serangan rawa, lawan sampai Anda menjatuhkan musuh dari tanah Anda. Suasana, efek, grafik, kesenangan, dan banyak lagi di setiap level akan selalu membawa banyak kejutan bagi pemain. Ini adalah permainan yang menyenangkan dan menantang, dan Anda harus mengalahkan mereka semua.
Di level awal, permainan ini hanya menggunakan senjata untuk membunuh buaya kemudian Anda mengambil uang dari mereka. Juga, ada fitur multipemain yang memungkinkan Anda bermain dengan teman dan kerabat. Gameplay sederhana memungkinkan pemain untuk mengeksplorasi secara bebas dan membenamkan diri dalam pertempuran. Setiap level permainan adalah tantangan yang berbeda, melatih keterampilan serangan baru Anda. Saat Anda naik level, senjata Anda menjadi lebih beragam dengan senjata dengan kekuatan serangan yang lebih kuat. Grafik juga merupakan faktor penting untuk memberi pemain banyak hiburan, dan semuanya dirancang dengan gaya yang istimewa dan ramah.
Gameplaynya cantik Sederhana dengan sentuhan saja di mana monster berada di layar. Pada tingkat tertentu, Anda akan menemukan botol obat untuk sembuh saat menghancurkan monster. Tingkat selalu cepat untuk menekan pemain dari waktu ke waktu dan membuat hal-hal lebih menarik dan menyegarkan di akhir pertempuran. Untungnya, Swamp Attack memiliki sistem peningkatan yang menyenangkan dan serbaguna, menampilkan karakter atau fitur baru untuk pemain untuk menjadi lebih kreatif saat membangun pertahanan. Ini termasuk penyembur api, pelempar gumpalan, dinamit, koktail molotov, busur, dan banyak lagi.

Swamp Attack Mod

Pemain perlu membidik dan menembak tanpa melibatkan elemen bergerak

Adegan damai itu dengan cepat dipecahkan oleh buaya pertama yang menyerang rumah Anda, dan Anda akan menembak mereka dengan pistol di tangan Anda. Pada tingkat yang lebih tinggi, Anda harus berurusan dengan monster yang lebih kuat. Dengan lebih dari 35 jenis makhluk dengan kekuatan khusus yang berbeda, tidak hanya monster yang mendekati Anda dapat menyerang Anda tetapi juga monster yang menyerang Anda dalam jarak jauh. Meskipun tidak Benar -benar luar biasa tetapi secara keseluruhan permainan ini juga layak dimainkan karena hiburan game dengan gameplay lucu. Perlu disebutkan bahwa monster yang Anda temui termasuk buaya, zombie, alien, dan beberapa lainnya.
Di level awal, pemain hanya perlu menggunakan senjata untuk menembak monster dan makan uang jatuh dari diri mereka sendiri. Selain itu, seluruh konten dan visual permainan diarahkan untuk konten hiburan, jadi mereka semua menunjukkan humor absolut di setiap detail kecil. Selain itu, Swamp Attack juga memperkenalkan mekanika gameplay defensif, di mana pemain perlu membidik dan menembak tanpa melibatkan elemen bergerak. Sebaliknya, monster juga akan secara bertahap berevolusi dan muncul dalam varian khusus, membuat pilihan senjata pemain lebih beragam melalui setiap level. Yang terbaik dari semuanya, grafik dan konten game ini adalah yang terbaik, menunjukkan kesenangan semata-mata yang bisa ditandingi beberapa game, dan bahkan acara dan tantangan khususnya berkualitas tinggi ..

Swamp Attack Mod

Gim ini dirancang cukup sederhana dengan karakter dan adegan seperti di saluran jaringan cartoon

Sepertinya setiap level akan membuka kunci monster baru dengan senjata baru yang diperlukan untuk menghancurkannya. Dalam istilah grafik, serangan rawa dirancang cukup sederhana dengan karakter dan adegan seperti di saluran jaringan Cartoon. Anda akan menjadi pahlawan paling berani, menghilangkan serangkaian monster berbahaya untuk menjadi manusia paling berani di dunia. Setelah itu, monster akan muncul dan mengganggu adegan santai Anda. Ini adalah permainan yang ditawarkan oleh Outfit7 Limited, dan fitur kekerasan ringan. Mengalahkan monster ini adalah hal utama yang harus dicapai, dan Anda dapat melakukan ini dengan menembak senjata.
Serangan rawa memiliki lebih dari 300 level dengan 8 bab yang berbeda, jadi Anda akan selalu merasa permainan ini baru dan banyak tantangan. Pilihan dari Senjata di tahap awal terbatas karena Anda mulai dengan hanya satu senapan, dan kemudian melalui permainan, Anda secara bertahap membuka berbagai senjata dan senjata yang lebih kuat. Tingkatkan senjata Anda, beli senjata tambahan dan tingkatkan peralatan pertahanan untuk membantu rumah Anda memiliki lebih banyak HP. Serangan rawa akan menjadi teman hebat Anda dalam pertempuran dramatis untuk menghancurkan gerombolan monster. Serangan Wamp memungkinkan Anda bermain sebagai pria yang melakukan segala yang dia bisa untuk menjaga rumah tetap aman. Ini juga menggunakan pengaturan rawa dengan medan yang kompleks sebagai medan perang dan memperkenalkan elemen monster untuk meningkatkan nilai gameplay.

Lebih dari 300 level dan 8 bagian berbeda menunggu pemain menikmati

Jadi ketika mereka tampak menyerang rumah Anda, saya sarankan Anda harus membunuh monster jauh dari Anda terlebih dahulu sebelum mereka membuat Anda kehilangan darah dengan cepat. Seperti banyak jenis permainan lainnya, koin emas adalah elemen yang sangat penting yang perlu Anda kumpulkan secara aktif mereka. Jadi untuk mendapatkan banyak bonus, Anda perlu meningkatkan senjata dan membeli senjata untuk mendukung serangan Anda. Datang ke misi cepat Anda akan memiliki penghasilan bonus tambahan dengan misi baru. Anda hanya perlu memutar senjata utama dan mendukung senjata sebelum pergi ke pertempuran untuk meningkatkan penghasilan Anda.
Saat bermain Mode Misi Cepat Anda akan menerima senjata utama dan senjata tambahan secara acak sebelum pertandingan, selesaikan mungkin, Anda akan dapatkan uang lebih. Serang monster, jadilah pahlawan rumah Anda sendiri. Seiring dengan berlangsung level, monster tampak semakin banyak dan menjadi lebih kuat terhambat dalam kehancuran mereka. Persamaan dan senjata sangat penting untuk membunuh monster dengan kinerja terbaik, dan serangan rawa memiliki berbagai macam senjata mulai dari klasik hingga modern. Unduh ini luar biasa ini luar biasa ini Game sekarang untuk menyelesaikan misi yang berbeda. Unduh versi terbaru dari Swamp Attack untuk melindungi rawa Anda dari monster yang menyerang.
Uang tak terbatas: Anda akan memiliki banyak uang. Mereka terus -menerus mencoba menyerang rumah Anda dan Anda akan menggunakan pistol di tangan Anda untuk menghancurkannya. Anda perlu menghancurkan dengan cepat sehingga Anda tidak kehilangan darah dan dengan cepat minum obat untuk sembuh saat kesempatan muncul. Gim ini juga tidak memiliki elemen kekerasan, dan setiap pertarungan hanya berisi kesenangan murni bagi semua orang untuk menikmati tenggelam dalam permainan. Di lain untuk menikmati gameplay, Anda harus melakukan yang berikut: Ingatlah bahwa tujuannya adalah untuk mempertahankan rawa dan rumah Anda dari penjajah ini. Anda dapat menikmati game ini dengan mengunduh versi yang dimodifikasi dari permainan.
Di sana adalah banyak senjata yang dapat Anda buka, menggunakannya dengan cara yang fleksibel, Anda dapat dengan mudah mengganti senjata di layar game atau meningkatkannya. Rumah Anda akan diserang oleh monster yang ganas dan dengan segala cara, Anda akan melakukan segalanya untuk menghancurkannya. Layar Serangan Campo memiliki banyak pilihan dengan lebih dari 300 level dan 8 bagian yang berbeda akan membuat Anda tertarik melalui setiap level tanpa bosan. Selain itu, monster juga secara unik dirancang untuk memberi pemain lebih fleksibel saat bertahan, bahkan menciptakan banyak momen mengejutkan ketika mengambil keuntungan dari semua kinerja sepenuhnya. Namun, Anda memiliki hingga 30 alat luar biasa yang dapat Anda gunakan untuk pertahanan.

Kepada penembak terbaik untuk menghancurkan serangkaian monster jahat

Senjata tambahan digunakan oleh drag dan drop sederhana termasuk tangki gas, bahan peledak, hujan asam, dll. Tidak hanya Anda dapat membenamkan diri dalam pertempuran, tetapi Anda juga akan dilatih dalam keterampilan membela diri. Tugas pemain adalah untuk melindungi mereka yang berharga Rumah dari banyak monster rawa, dan mereka masing -masing memiliki variasi yang mengesankan untuk meningkatkan kesulitan permainan. Karena itu, Anda tidak boleh santai tentang hal itu. Dua peningkatan ini akan memungkinkan Anda untuk membeli senjata atau utilitas apa pun dalam permainan.
Serangan rawa adalah permainan aksi tetapi menerapkan gaya pertahanan yang tak ada habisnya untuk memberi pemain yang tegang, ramai, dan proses yang kacau. Mereka juga dapat melengkapi berbagai senjata lucu untuk menghancurkan semua monster dengan banyak gaya yang mengesankan. Sementara itu, monster akan menjatuhkan banyak barang khusus yang dapat memberi mereka banyak kekuatan dengan cepat, yang sangat berguna bagi pemain untuk memanfaatkan ke potensi penuh mereka. Ini termasuk: yang luar biasa tentang ini adalah semuanya keren, menyenangkan, dan dikemas dengan tindakan intens. Dengan versi yang dimodifikasi, Anda dapat menikmati energi tanpa batas dan uang tanpa batas.
Serangan rawa dimulai dengan gaya yang lembut dan santai dari seorang pria yang duduk di depan rumah di kursi kursi malas, mendengarkan musik dengan pistol di tangannya. Anda akan diubah menjadi penembak terbaik untuk menghancurkan serangkaian monster jahat. Selain itu, Anda juga perlu meningkatkan senjata untuk membuat monster yang menyerang lebih mudah. ​​Selain mode permainan utama, Swamp Attack juga memiliki mode game lain seperti misi cepat, multipemain. Apakah Anda menikmati bermain game aksi? Maka Anda akan menikmati bermain serangan rawa.
Monster menyerang, sekarang saatnya untuk mengunduh serangan rawa ke ponsel Anda dan melindungi rawa Anda hari ini. Secara keseluruhan, senjata itu hanya pistol dengan perubahan senjata yang terbatas. Anda harus memiliki kekuatan yang cukup untuk menangkis serangan mereka. Pertahanan pemain perlu ditingkatkan berdasarkan kemajuan pribadi untuk menahan serangan monster yang lebih intens. Untuk mengalahkan monster ini, Anda harus menghasilkan strategi yang unik.

Swamp Attack Mod Unduh (142.74 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

4.3
2128180 total
5 1531387
4 281454
3 138142
2 61606
1 115591

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email