Survivor In Rainbow Monster Mod

Survivor In Rainbow Monster v1.4.4 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Survivor In Rainbow Monster
Penerbit Great Arcade Games
Genre
Ukuran 76.31 MB
Versi terbaru 1.4.4
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Survivor In Rainbow Monster Mod Unduh (76.31 MB)
Fitur Mod
    1. EMAS TANPA BATAS
    2. BERLIAN TANPA BATAS
    3. TIDAK ADA KETAHANAN KETERAMPILAN

Survivor in Rainbow Monster adalah permainan aksi

Tidak ada keterampilan cooldownsurvivor di Rainbow Monster adalah permainan aksi dengan petualangan ke taman kota yang menyeramkan. Ada kamar di dalamnya dengan banyak kotak barang yang tersebar, furnitur ditempatkan di mana -mana. Ada kotak kardus yang dapat digunakan pemain sebagai tempat penampungan dari monster. Dengan suara -suara dari monster dan suara dari karakter yang bergerak, Anda akan disimpan di tepi. Karakter, setan, dan seluruh lingkungan semuanya ditarik dengan baik dan sangat menarik bagi mata pemain ..
Harus berurusan dengan situasi yang berpotensi mengancam jiwa. Pada malam keempat, ketika mesin diperbaiki pada malam ketiga, pemain dapat menggunakannya untuk menerangi seluruh taman. Monster biru adalah yang paling menakutkan. Akhirnya, ada monster ungu yang berspesialisasi dalam bersembunyi di ventilasi, mengamati sedikit dan menghindarinya. Gameplaynya intuitif, dan kontrolnya ada di layar pada joystick virtual. Dengan menggunakan warna -warna keren, seluruh tampilan game sangat indah bagi mata pemain.
Itulah karakter Anda, pemain perlu secara otomatis menjelajahi area sehingga tidak ada peta yang disediakan di sini. Termasuk merah, hijau, biru, ungu, kuning, putih; ... tetapi untuk meningkatkan identitas, pemain dapat memakai lebih banyak kostum untuk karakter mereka. Setiap misi membawa harta duplikatnya. Anda dapat dengan mudah menginstal game ini karena gratis, jadi tunggu apa lagi? Survivor in Rainbow Monster APK Download Gratis dapat dilakukan di sini. Jadi, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah mengembangkan strategi yang baik yang dapat Anda gunakan untuk mengakali monster-monster ini.
Skenario terburuk hanyalah dihancurkan oleh kaki monster. Malam kedua pemain perlu menemukan makanan untuk dilemparkan ke monster. Set seragam senam biru dengan tatanan rambut hitam dikepang. Permainan mudah dimengerti, dan operasi yang tidak rumit. Dengan gameplay dan alur ceritanya yang menarik, pemain akan jatuh cinta dengan game ini segera setelah mereka bermain. Saat Anda maju dalam permainan, Anda akan menghadapi yang baru dan menemukan masing -masing kemampuan mereka.

Survivor In Rainbow Monster Mod

Semua karakter pemain di Survivor in Rainbow Monster dimodelkan setelah astronot dari permainan di antara kita

Pemain harus secara teratur memberi makan mereka agar tidak bisa telanjang. Orang -orang dapat mulai bermain game hari ini dan dengan mudah memahami kontrolnya. Saat bermain game ini, para pemain terus -menerus tetap berada di kaki mereka karena monster selalu bergerak mencari mereka. Setiap level membawa area kompleks yang benar -benar baru Anda lewati, dan hambatan yang menjengkelkan yang berbeda akan memberi Anda pengalaman bermain game yang lebih menantang. Ini sangat berguna bagi para pemain karena mereka dapat dengan mudah membeli semua item dan peningkatan dari toko dan membuat karakter mereka lebih kuat.
Malam terakhir juga malam kelima, dengan nama malam misterius yang datang untuk menutup akhir. Semua karakter pemain di Survivor in Rainbow Monster dimodelkan setelah para astronot dari permainan di antara kita. Sistem visual dalam game ini dapat disebut sederhana, dengan animasi yang jelas dan jelas. Jika Anda mencari permainan untuk dimainkan saat Anda ' Bosan, ini adalah permainan yang sempurna untuk Anda. APART dari sistem visual yang baik, sistem suara dalam game ini juga sangat baik dan sesuai dengan seluruh estetika permainan.
Selain menyelesaikan pencarian, pemain juga membutuhkan Untuk bersembunyi dari monster yang berkeliaran di sekitar sini. Tidak lama setelah dirilis, game ini telah menjadi sangat populer di dunia game seluler, dengan jutaan unduhan dan banyak gamer memainkannya. Mainkan game ini menyenangkan dan memiliki gameplay yang sangat baik. permainannya, kamu akan datang P melawan monster yang berbeda, masing -masing dengan kekuatan dan kemampuan yang unik, membuat mereka lebih sulit untuk dikalahkan. Ada monster berwarna hijau, biru, oranye, dan ungu.
Bermain sebagai anak yang tidak disebutkan namanya yang diculik dalam perjalanannya ke sekolah. Setiap malam ada tugas aneh yang ditetapkan untuk pemain, yang harus diatasi tanpa gagal. Untuk menghindari monster ini, pemain perlu membuat kebisingan sesedikit mungkin. Pakaian diberikan ketika pemain menyelesaikan tugas -tugas tertentu. Unduh Survivor in Rainbow Monster Survival Battle Escape dari The Spooky Park.

Survivor In Rainbow Monster Mod

Game ini memiliki gameplay yang menarik

Berlian tanpa batas
3. karena taman bermain adalah properti publik, juga akan ada anak -anak lain yang diculik yang datang ke sini. Pemain mengumpulkan kotak di tanah dengan tombol di sudut kanan yang memiliki gambar kotak kecil. Monster hijau melakukan pekerjaan patroli, namun, mereka buta. Monster ungu hanya memiliki mata dan tangannya yang terpapar dari cerobong asap. Setiap malam, Anda menghadapi tugas yang berbeda, dan ada tantangan khusus yang harus Anda temui di masing -masing.
Pemain dapat yakin setiap kali monster pelangi akan muncul di dekat Anda. Jas Dokter Putih dengan headphone yang menggantung di lehernya. Korban selamat dalam permainan pelangi apk android Rainbow memiliki gameplay yang menarik dengan alur cerita yang menarik. Sebagian besar setiap orang dapat membuat orang yang selamat dalam unduhan Rainbow Monster APK karena hampir tidak ada batasan dan permainan hanya berisi sejumlah kekerasan fantasi yang ringan. Permainan ini memiliki grafik bertema horor dan menggetarkan pemain saat mereka menemukan rute pelarian dari monster.
Pemain hanya perlu mengikuti karakter dengan nama hijau di atas dan mengendalikannya. Malam pertama, pemain perlu menemukan kubus yang ditentukan. Game ini dirilis pada tanggal 12 Oktober 2022, dan Great Arcade Games menerbitkannya. Monster dalam game ini semuanya dibedakan dengan warna mereka, dan mereka semua memiliki penampilan yang menakutkan. Sistem suara juga sangat bagus, karena mempromosikan rasa takut saat Anda bermain.
1.Ose ditangkap dan dibawa ke sini, pemain perlu menemukan cara untuk bertahan hidup lima malam penahanan. Selain penampilan, pemain juga dapat membedakan monster dengan suara dan penampilan. Monster oranye memiliki bentuk yang mirip dengan kadal. Segera setelah Anda diculik, Anda memulai pertempuran untuk bertahan hidup di taman seram.

Survivor In Rainbow Monster Mod

Itu adalah kubus dengan huruf di setiap sisi

Kedengarannya sangat menakutkan ketika dikaitkan dengan elemen monster. Ada lima misi per malam, dan masing -masing tidak sama, dan kesulitannya meningkat dari mudah menjadi mudah. Monster oranye hanya mencapai area di mana garis oranye muncul. Semuanya dijelaskan dengan cukup sederhana, tetapi kenyataannya tidak demikian. Ini digunakan untuk menavigasi dan melakukan tindakan lain. Salah satu fitur berharga dari Survivor in Rainbow Monster APK adalah bahwa ia hadir dengan uang tanpa batas.
Jika mereka mendeteksi eksisten Anda atau kehadiran Anda ada di dekat mereka, mereka akan terburu -buru untuk menghancurkan Anda dengan kaki mereka. Itu adalah kubus dengan huruf di setiap sisi. Atau pakaian koki dengan rambut cokelat. Monster biru besar, mengenakan mahkota kuning di kepalanya. Monster hijau itu selama tongkat, anggota tubuhnya berkibar. Ada monster yang berbeda dalam game ini, yang masing -masing memiliki kemampuan dan kekuatan yang unik.

Survivor in Rainbow Monster adalah permainan yang menghibur untuk dimainkan

Setiap monster pelangi sesuai dengan suara menyeramkan yang berbeda. Selain lanskap pohon diselingi dengan jalan tanah coklat. Dengan bentuk yang sama, hanya warna yang berbeda. You're meant to survive five nights in an empty park and endure against different monsters.When you start playing the game, you'll realize that each level has its unique puzzle you're meant to solve, and it starts easy, but as Anda maju, itu menjadi lebih menantang dan lebih rumit.
Anak ini dibawa ke taman hiburan bernama Spooky Park. Atau apakah itu untuk menaikkan monster pelangi ini? Pada malam ketiga, pemain harus memperbaiki mesin untuk mempersiapkan pembangkit listrik. Bergerak di sekitar taman dengan senyum hantu untuk mencari pemain. Game ini memiliki begitu banyak fitur. Survivor di Rainbow Monster APK adalah permainan yang menghibur untuk dimainkan, dan para pemain selalu harus menemukan strategi yang baik untuk menghindari monster dan bertahan dari lima malam Jadi mereka selalu bertunangan. Ini adalah permainan yang fantastis untuk dimainkan saat Anda bosan, dan memiliki sistem grafik dan visual yang sangat baik.
Tapi pemain dijamin karena adegan lucu dan tidak ada elemen horor. Survivor di Rainbow Monster APK adalah arcade yang dipenuhi aksi yang dipenuhi aksi yang dipenuhi aksi yang dipenuhi aksi yang dipenuhi aksi yang dipenuhi aksi yang diisi aksi yang diisi aksi yang diisi aksi yang diisi aksi penuh aksi yang diisi aksi yang diisi aksi yang diisi aksi yang diisi aksi penuh Game di mana Anda memainkan peran sebagai anak yang diculik yang telah dibawa ke taman hiburan yang ditinggalkan bernama Spooky Park. Unduh The Survivor in Rainbow Monster APK versi terbaru dan bergabunglah dengan fun.survivor in Rainbow Monster APK memiliki fitur di mana Anda diberi akses ke jumlah uang tunai yang tidak terbatas, dan Anda dapat menggunakan dana ini untuk membeli peningkatan dan barang yang berbeda dari toko. Modifikasi ini memungkinkan Anda untuk mengembangkan karakter Anda sebanyak yang Anda inginkan dan memberi Anda pengalaman bermain game yang lebih baik.

Monster di Survivor in Rainbow Monster ada dalam 4 jenis yang berbeda

Tempat ini sangat luas, dengan belokan seperti labirin yang aneh. Akan ada suara yang menunjukkan kehadiran mereka. Ini adalah permainan yang menggembirakan, dan ada begitu banyak kesenangan, jadi Anda tidak akan pernah bosan bermain game ini. Tapi bagian kerennya adalah Anda dihargai dengan bonus yang dapat digunakan untuk berkembang Karakter Anda dengan naik level dan membuka kunci power-up baru. Karakter, monster, dan lingkungan semuanya digambarkan pada platform dua dimensi, dan semuanya digambar dengan baik. Beberapa dari mereka adalah: Game ini memiliki gameplay yang menarik di mana Anda harus bertahan lima malam di arena dengan monster yang berbeda.
Emas tanpa batas
2. Monster di Survivor in Rainbow Monster ada dalam 4 jenis berbeda yang sesuai dengan warna. Tugas utama Anda dalam permainan ini adalah bertahan hidup di dunia yang penuh dengan monster berwarna -warni yang berbeda, sambil menghindari hambatan yang menjengkelkan dan memecahkan teka -teki kompleks. Setiap malam memiliki berbagai hambatan dan tantangan menunggu Anda, dan untuk melewati masing -masing, Anda seharusnya menyelesaikan teka -teki dan mendanai cara terbaik untuk melarikan diri dari monster. Suara monster saat mereka menavigasi di sekitar arena, dan juga efek suara yang berasal dari ketika karakter Anda sangat mendebarkan dan akan membuat pemain tetap waspada.

Survivor In Rainbow Monster Mod Unduh (76.31 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email