Stick Warfare: Blood Strike Mod

Stick Warfare: Blood Strike v12.2.0 APK + MOD Free purchase

Nama aplikasi Stick Warfare: Blood Strike
Penerbit Team Modernator
Genre
Ukuran 68.04 MB
Versi terbaru 12.2.0
Informasi MOD Free purchase
Dapatkan ini Google Play
Stick Warfare: Blood Strike Mod Unduh (68.04 MB)
Fitur Mod
    Belanja gratis, klik subjek apa pun dalam keterampilan untuk mendapatkan uang tunai

Semangat tim adalah sesuatu yang tidak dapat dilewatkan dalam permainan ini

Dalam perang ini, hal pertama yang Anda lakukan adalah memobilisasi saudara Anda untuk membuat pasukan yang kuat. Berkat fitur -fitur ini, Anda dapat mengatasi jatuh yang fatal atau bangun untuk menyerang banyak orang lain. Anda akan memiliki kesempatan untuk menang jika Anda mendominasi situasi, dan Anda juga harus bergantung pada setiap kasus untuk menyerang yang lebih lemah. Ada juga sistem senjata yang ditingkatkan dan fasilitas baru dalam permainan aksi epik ini. Senjata yang kuat - tidak ada yang epik seperti stickman dengan senjata.
Kecepatan cepat pertandingan adalah hal pertama yang harus dipahami semua orang. Kedokteran bermanfaat dalam pertempuran konstan karena membantu Anda menyembuhkan. Semangat bt adalah sesuatu yang tidak dapat dilewatkan dalam peperangan tongkat: pemogokan darah karena itu adalah jiwa pertandingan. Seperti yang Anda tahu, mereka semua memiliki spesialisasi yang membuatnya cocok untuk posisi dan skenario tertentu. Kontrol Amazing - Di departemen kontrol, Anda dapat dengan bebas memindahkan karakter Anda dari kiri ke kanan menggunakan tombol di sebelah kiri.

Stick Warfare: Blood Strike Mod

Stick Warfare: Blood Strike adalah pertempuran senjata dan taktik

Aktivitas utama Anda adalah menemukan musuh Stickman dalam jangkauan dan mengalahkan mereka. Infiltrasi dasar justru sebaliknya, menggunakan semua senjata yang Anda miliki untuk menghancurkan pangkalan musuh. Ini adalah elemen yang sama sekali baru dan akan mengatur panggung dalam banyak pertempuran klasik. Gim ini memiliki elemen stickman yang selalu membawa kesederhanaan tetapi secara mengejutkan menarik untuk pemain. Mekanik dalam permainan telah mengkompensasi elemen grafis dengan sempurna. Karena ini adalah permainan aksi stickman, harapkan banyak gerakan epik, senjata dan darah.
Membuka semua paket hadiah, gunakan uang untuk membeli kemampuan tanpa syarat dan mendapatkan banyak uang. Stick Warfare: Blood Strike adalah pertempuran senjata dan taktik. Musuh juga dilengkapi dengan senjata dan banyak senjata canggih. Pengepungan menawarkan banyak alat yang cocok bagi pemain untuk menangkap musuh. Anda akan memiliki waktu yang paling menegangkan, dramatis, dan menyenangkan dengan teman -teman Anda melalui Stick Warfare: Blood Strike Mod. Berikut adalah fitur pemogokan darah tongkat: aksi pompa darah-ketika datang ke permainan aksi, hanya mudah untuk menggabungkan adegan yang berbeda dan bergerak ke Stickmen.

Stick Warfare: Blood Strike Mod

Permainan ini akan bergantung pada jumlah anggota tim

Hanya sesaat pengabaian, Anda dapat dibunuh oleh tembakan musuh kapan saja. Memenangkan besar dan menciptakan pertempuran baru adalah apa yang harus Anda lakukan sekarang. Secara khusus, mereka memiliki semangat berkelahi tinggi serta menunjukkan kemampuan menembak mereka yang unik. Nikmati berbagai mode permainan juga dan naikkan papan peringkat global. Buka kunci juga bonus epik saat Anda melakukan kombo yang mengejutkan.
Apakah Anda mencari permainan sederhana tetapi tidak pernah bosan? Berjuang bersama teman -teman Anda dengan persenjataan berat melawan musuh. Game aksi novel ini dikombinasikan dengan pemotretan terkemuka telah menciptakan taman bermain yang sempurna untuk Anda. Stick Warfare: Blood Strike akan mengandalkan jumlah anggota tim untuk mencari skuad lawan yang setara untuk melakukan pertarungan. Jika Anda penasaran, pelajari semua tentang itu di bawah ini. Namun demikian, pengembang telah menolak untuk menyerah menciptakan game yang luar biasa dalam genre ini. Ada banyak tahapan, senjata, dan musuh untuk dimusnahkan dalam permainan aksi ini.
Misalnya, benteng akan mengumpulkan banyak pemain untuk melindungi benteng dari intrusi musuh. Semakin banyak lawan yang Anda kalahkan, semakin besar peluang Anda untuk menang. Senjata juga akan disegarkan dan ditambahkan ke koleksi untuk membantu Anda melepaskan kemampuan Anda. Selain itu, ada 40+ senjata unik yang dapat Anda kumpulkan dan 20 keterampilan juga. Kemudian, tembak menggunakan tombol di sisi yang berlawanan.
Di setiap mode, pemain akan memainkan peran terpisah, yang sangat penting dalam menunjukkan cara bermain. Karakter Anda akan dilengkapi dengan keterampilan tambahan yang tidak dikunci oleh level. Semua serangan dari pistol meningkat dalam kekuatan dan kecepatan. Pertempuran berdarah tembakan atas akan direproduksi dengan setia tepat dalam game ini. Nikmati aksi pompa darah yang diisi dengan senjata yang luar biasa.

Stick Warfare: Blood Strike Mod

Garis peluru, saat ditembakkan, memiliki banyak warna berwarna -warni

Sisi dengan kekuatan paling berlimpah dan senjata paling canggih akan menang. Tapi kesederhanaan itulah yang menarik semua pemain. Menciptakan medan perang dengan semua jenis genre mendorong tempo pertempuran ke level tertinggi. Lebih khusus lagi, ini akan membantu jika Anda juga menggunakan serangkaian peningkatan yang paling berguna; Anda dapat mengatasi kejutan besar berkat upgrade tersebut. Game Stickman bukanlah hal baru. Game aksi selalu bekerja dengan baik di pasaran terutama karena mereka menarik bagi audiens yang besar.
Plus, latar belakang putih tertutup membuat setiap efek lebih terlihat daripada pernah. Keterampilan ini dapat meningkatkan dan memperkuat Stickman Warrior dalam pertempuran. Namun, juga akan ada beberapa tantangan signifikan yang ditetapkan untuk Anda, dan tantangan inilah yang membuat permainan menonjol, semuanya lebih istimewa. Ini dibuktikan oleh game Stickman yang tak terhitung jumlahnya yang dibuat selama beberapa tahun terakhir. Apakah Anda masih anak -anak atau orang dewasa - Anda selalu ingin bermain game aksi.
Garis peluru, ketika dipecat, juga memiliki banyak warna berwarna -warni yang terlihat menarik. Karena itu, game Stickmen telah menjadi populer selama beberapa tahun terakhir. Tetapi dalam game ini, Anda bisa menggunakan lebih dari 50 senjata unik. Ini berarti Anda dapat memiliki yang kuat seperti pistol, pistol mesin, senjata submachine, senapan serbu, DMR, senapan dan banyak lagi. Kunci dan muat dan hilangkan semua musuh sial di jalan saat Anda memanjat jalan ke papan peringkat. Tapi jangan tertipu, itu mengemas adegan pertempuran darah dan adrenalin yang memompa.
Anda juga akan menjadi karakter dalam game ini dengan senjata pertama. Buka banyak senjata baru untuk melawan musuh Stickman jahat. Tidak hanya bersenjata, tetapi Anda dapat mempelajari lebih banyak keterampilan yang akan berguna dalam situasi berbahaya. Pemogokan lapis baja, benteng, infiltrasi dasar, pengepungan, pengepungan-Z, TRM adalah banyak mode terbaru yang ditambahkan dalam permainan. Melalui ini, dengan pertumbuhan dan keunikannya, tongkat peperangan: pemogokan darah sepenuhnya layak dipuji.

Bergabunglah dengan pertempuran senjata Stickman yang paling intens dan menarik di game ini

Tombol api memiliki lebih banyak fungsi untuk mendukung berbagai senjata. Pemain juga perlu membentuk skuad untuk bertarung kuat dengan semua lawan di sisi lain. Setiap orang memiliki misi yang unik, dan tergantung pada tugas -tugas itu; Anda dapat menunjukkan semua kemampuan Anda. Dua tim akan bersaing satu sama lain, dan kemudian Anda akan diberikan berbagai fitur dukungan lainnya dalam permainan. Terlebih lagi, Anda juga akan menemukan teman sejati Anda di setiap pertempuran. Goriness dalam game ini hanya disaingi oleh adegan aksi atas.
Bergabunglah dengan pertempuran senjata Stickman yang paling intens dan menarik di Stick Warfare: Blood Strike. Anda perlu banyak bertarung untuk mendapatkan lebih banyak uang untuk membeli senjata untuk diri sendiri. Berserker membuat prajurit menjadi histeris. Nah, ketika datang ke permainan aksi, yang ini sangat baik di pasar. Team Modernator menciptakan game ini yang telah mengumpulkan 50 ribu unduhan sekarang di Google Play Store. Ini tidak akan mungkin jika ada dalam 3D tetapi karena di 2D - terlalu menyenangkan.
Desain permainan tidak terlalu rumit ketika hanya ada angka stick bergerak. untuk bergerak. Peningkatan keterampilan akan meningkatkan durasi efek atau stat. Gunakan mereka untuk bertarung dengan cerdas. Apa yang Anda lakukan adalah membantu membangun skuad lengkap dan memenuhi persyaratan permainan. Salah satu game stickman yang dibuat dengan baik dan populer adalah tongkat stick Warfare Blood Strike.

Konfigurasikan karakter Anda dan pamerkan kepribadian unik Anda

Semakin lama Anda bermain, semakin banyak senjata yang akan dimiliki musuh. Setiap mode membutuhkan gameplay yang sama sekali berbeda untuk memberi Anda perasaan unik. Skuad ini akan mengikuti Anda sepanjang proses, jadi Anda harus memilih dengan cermat. Anda perlu memperhatikan pertimbangan menggunakan senjata untuk membatasi dan melestarikan gudang senjata Anda sendiri. Ini adalah permainan populer yang melibatkan pemain hingga intinya. Inilah mereka: Juggernaut, senapan, pengintaian serangan, senapan, dan senjun itu.
Pada saat yang sama, Anda juga perlu menggunakan film pelindung yang aman untuk menghindari peluru yang ditransmisikan musuh. Pertempuran akan bertahan selamanya, dan hanya Anda yang akan memiliki keberanian untuk mengalahkan musuh. Dan jika Anda seorang penggemar Stickman sejati, Anda akan menyukai pemogokan darah tongkat perang stick. Konfigurasikan karakter Anda dan pamerkan kepribadian unik Anda dengan berbagai topi dan kosmetik. Salah satu permainan Stickmen yang paling dicari saat ini adalah pemogokan darah Stick Warfare.
Tantangan sempurna bagi mereka yang ingin memamerkan keterampilan mereka. Pertempuran perang tongkat: pemogokan darah pasti akan diisi dengan warna. Stick Warfare: Blood Strike telah berhasil mencapai pemain dengan banyak hal dalam permainan. Permainan akan memberi Anda berbagai senjata unik untuk berpartisipasi dalam pertempuran hebat. Terlebih lagi, Anda juga akan memenangkan bonus dan poin hebat.

Stick Warfare: Blood Strike Mod Unduh (68.04 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
0 total
5 0
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email