Soccer Superstar Mod

Soccer Superstar v0.2.45 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Soccer Superstar
Penerbit Real Freestyle Soccer
Genre
Ukuran 115.35 MB
Versi terbaru 0.2.45
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Soccer Superstar Mod Unduh (115.35 MB)
Fitur Mod
    1. Unlimited Life
    ~~ you can rewind your wrong hits as much as you want during the match ~~

Soccer Super Star adalah definisi sebenarnya dari pengalaman permainan sepak bola kelas dunia

Sepak bola adalah topik yang mudah dan sulit dilakukan dalam permainan. Anda perlu membagi pertahanan dan menyerang, menerima dan mengoper bola di mana -mana. Pertandingan sepak bola ini secara bertahap sulit, tidak pernah membosankan. Anda hanya perlu menggerakkan pemain yang memegang bola, lulus atau menembak dalam situasi yang tepat di level paling sederhana. Disertai dengan efek musik latar, suara komentator. Anda bahkan dapat menghubungkan dua ponsel secara langsung dengan teman Anda dalam mode online, yang merupakan pengalaman yang mengesankan.
Bahkan hukuman tidak lagi mudah didapat. Bola melewati juga harus lebih rumit dari sebelumnya. Efek penonton, nada, teknik yang lewat, orang yang lewat, menangkap bola, efek perayaan, bahkan detail kecil seperti lampu listrik atau papan iklan semuanya direproduksi dengan setia; Realistis, canggih, dan menarik. Teknik replay atau perspektif orang ke -3 memberi pemain pandangan yang lebih holistik. Bergantung pada nilai awal pemain, statistik akan dinaikkan ke maksimum tertentu. Game ini adalah definisi sebenarnya dari pengalaman permainan sepak bola kelas dunia.

Soccer Superstar Mod

Mode peningkatan bintang super sepak bola cukup rapi dan sederhana

Anda harus ditingkatkan dan menemukan diri Anda teknik khusus untuk bertahan hidup. Di Soccer Super Star, mode peningkatan cukup rapi dan sederhana: Jika Anda mengumpulkan poin yang cukup, Anda akan secara otomatis meningkatkan semua dalam hal penampilan, bentuk, peralatan, dan keterampilan. Anda dapat memilih untuk meningkatkan tetapi tidak banyak, kebanyakan dari mereka otomatis. Bintang rumput dalam game ini adalah apa yang ingin dimiliki pemain mana pun. Anda membutuhkan strategi ini untuk membagi pertahanan dan menekuk tembakan. Unduh Soccer Super Star di perangkat seluler Anda sekarang.
Anda hanya dapat mengatasinya dengan teknik bermain profesional termasuk fase teratas. Setelah Anda menguasai gerakan dasar dan menyerah, Anda harus belajar lebih banyak tentang menggabungkannya untuk menciptakan keterampilan yang indah melalui orang -orang. Game ini sangat cepat, sangat nyata, dan memungkinkan pengguna untuk memiliki pengalaman sepak bola yang mendalam. Hal lain yang luar biasa tentang game ini adalah bahwa gameplaynya dirancang dengan ahli. dan negara.
Sangat sederhana. Sederhana saja kan? Tetapi itu benar untuk level pertama atau 2 pertama. Pada titik ini, hanya bola bola menjadi jauh lebih sulit. Dan sebagai hasilnya, pertandingan di lapangan berlangsung dengan sangat merata antara kedua tim. Pemain dilengkapi dengan statistik spesifik untuk membentuk posisi bermain forte mereka, seperti menembak, lewat, kebugaran, keterampilan, intersepsi, kecepatan, dll.

Soccer Superstar Mod

Gameplay Soccer Super Star sangat sederhana

Dengan setiap bola untuk dilewati, Anda hanya perlu menyentuh panah yang muncul di mana bola berada dan menyeret panah ke posisi baru. Namun, tidak mudah untuk bermain. Untuk mengontrol semua 11 pemain di lapangan Anda, yang harus Anda lakukan lakukan adalah tahan, menggesek dan bergerak di layar sentuh. Anda harus bertarung lurus, mendapatkan poin yang cukup di babak penyisihan grup, lulus pertandingan di babak final dan memenangkan trofi untuk diri Anda sendiri. Anda juga akan menyukai game ini jika Anda memiliki sedikit waktu untuk berlatih ..
Saat ini, jika Anda mencari permainan sepak bola sederhana yang memiliki grafik 2D dikombinasikan dengan 3D yang hidup dan cara termudah untuk bermain dibandingkan dengan semua sepak bola modern Game di platform seluler, Soccer Super Star akan menjadi pilihan terbaik Anda. SUPER SUPER BARU lahir dari gagasan bagaimana bermain sepak bola dengan cara tercepat, tanpa harus berlatih dalam terlalu banyak pelatihan yang keras, dan Bagaimana orang dapat dengan mudah bermain hanya dengan menyentuh dan menyeret ponsel. Gameplay dari Soccer Super Star sangat sederhana. Apakah ini adalah pass normal, tembakan ke gawang, atau tendangan bebas, mereka semua dilakukan dengan prinsip dan operasi yang sama. Pada saat yang sama, itu masih memastikan pengalaman yang paling fokus dan lengkap bagi para pemain, terlepas dari usia. Unduh Soccer Super Star Mod Apk secara gratis untuk akses ke fitur -fitur yang ditingkatkan ini.

Soccer Superstar Mod

Soccer Super Star memiliki film intuitif untuk menendang dan lulus gameplay

Dalam topik yang sama, ada banyak pendekatan: permainan sepak bola, permainan manajemen sepak bola, permainan pelatihan sepak bola, atau kombinasi permainan sepak bola dan balap. Lebih banyak lagi, skuad lawan akan sangat metodis dan strategis. Namun, jika hanya itu, sepak bola Super Bintang hampir tidak akan menjadi game terbaik. Soccer Super Star adalah untuk Anda jika Anda ingin mengalami aksi sepak bola arcade. Salah satu hal yang Anda nikmati di Soccer Super Star adalah bahwa kontrolnya sangat sederhana. Ini memiliki film intuitif untuk menendang dan lulus gameplay.
Bola akan secara otomatis terbang ke posisi itu tanpa menargetkan atau melakukan manipulasi canggih lainnya. Elemen personalisasi dalam Soccer Super Star adalah Anda hanya perlu fokus pada pemain tunggal Anda Karakter Sepanjang waktu dan tidak perlu memperhatikan lingkungan Anda. Rewind yang tidak terbatas: mundur tanpa batas dari tembakan yang terlewat. Pertandingan sepak bola yang menarik. Pertandingan pertama mungkin hanya memerlukan akurasi dalam gerakan dasar, tetapi permainan akan menjadi lebih sulit di kemudian hari. Ini adalah fitur yang lebih Anda hargai ketika Anda naik level dalam permainan.
Mudah karena siapa pun dapat memahami dan memainkan permainan sepak bola segera, hanya perbedaan permainan yang cukup untuk menarik sejumlah besar pengguna. Kombo "lezat" ini membantu permainan itu sendiri memiliki daya tarik dan variasi sendiri. Namun, mereka sering bernilai tinggi, dan Anda harus menghabiskan banyak emas untuk mendapatkannya. Lawan Anda adalah klub kelas dunia atau tim nasional yang kuat. Tim dan pemain akan terus diperbarui menurut pasukan terbaru di dunia.
Yang penting, gameplaynya sangat sederhana, siapa pun dapat bermain, siapa pun dapat menjadi bintang sepak bola. Namun, para pemain ini tidak selalu tersedia; Anda harus menunggu kesempatan, mengumpulkan cukup emas, dan mengambil kesempatan segera setelah mereka dijual. Semua dikombinasikan untuk membuat permainan bola Anda benar -benar menarik. Saya merekomendasikan game ini kepada pengguna baru karena mudah dipelajari. Ini adalah fitur utama dari permainan: Ini adalah salah satu fitur yang membuat game ini unik. Karena itu, yang perlu Anda lakukan adalah menggesek jari Anda ke daya, melengkung, dan menggerakkan bola.

Para pemain di Game Soccer Super Star dianimasikan dalam 3D

Bahkan, di game lain, kadang -kadang ketika saya berada di level 1, lawan saya mencapai tingkat ke -2, ke -3, atau sebaliknya, yang membuat saya sangat terhambat. Pada titik ini, keterampilan melalui orang bermanfaat. Bergantung pada indeksnya, para pemain ditugaskan posisi yang tepat dari keahlian mereka seperti pada kenyataan. Dalam mode offline, Anda dapat sepenuhnya membeli pemain, meningkatkan keterampilan dan berpartisipasi dalam turnamen. Sekarang, ingatlah untuk menggunakan skuad dan keterampilan terkuat yang dapat Anda gunakan untuk memenangkan Soccer Super Star.
Tingkat kesulitan permainan secara bertahap meningkat melalui adegan, yang merupakan apa yang saya sangat "berterima kasih" kepada produsen. Apa yang kamu tunggu? Unduh segera dan alami apa yang saya katakan. Sebagai imbalannya, para superstar ini memiliki statistik yang secara signifikan lebih unggul. Melalui setiap pertandingan, kesulitan akan meningkat. Namun, beberapa misi penghasilan emas akan terbatas dibandingkan dengan mode online, tetapi akan memastikan kualitas kecocokan Anda sepenuhnya lancar, tidak terpengaruh oleh wifi atau data seluler. Mengembalikan game sekarang dan membuka kunci para pemain superstar.
Di selanjutnya Level, untuk memasukkan bola ke gawang, Anda perlu mempertimbangkan dengan cermat semua aspek. Karena ini semua tentang kemajuan, lakukan saja pekerjaan terbaik Anda, dan secara otomatis hal -hal akan meningkat. Dalam permainan, Anda dapat dengan bebas mengayunkan secara horizontal dan vertikal, Anda dapat bereksperimen dengan semua jenis umpan, atau dribble bola klimaks yang paling tidak terduga yang hanya dapat dibayangkan di kepala Anda. Permainan bermain peran sepak bola yang legendaris di mana Anda dapat melepaskan keterampilan puncak dan taktik yang ketat. Mereka tidak hanya menciptakan perasaan senang tetapi juga menciptakan lonjakan serangan Anda.
Anda adalah pemain bintang profesional, semuanya berputar di sekitar Anda, jadi jangan ragu untuk melakukan yang terbaik. Sejujurnya, suaranya adalah "rempah -rempah yang sangat bagus" dari permainan ini. Ini adalah sorotan dari bintang super sepak bola. Para pemain dalam permainan dianimasikan dalam 3D; Anda dapat melihat mereka secara realistis di toko. Kontrolnya intuitif dan sederhana, yang memungkinkan pengguna untuk bersenang -senang dengan cepat. Ini akan memberi Anda tingkat kemandirian yang lebih tinggi, dan Anda ingin bagaimana mencerminkan strategi Anda.

Mengambil bidikan menjadi lebih sulit dan lebih menantang

Kiper lawan sekarang dapat bersandar, menggulung, dan merangkak dengan segala jenis untuk menangkap bola. Untungnya, set upgrade ini sangat cocok dan sesuai dengan kesulitan setiap adegan. Grafik Bintang Super Sepak Bola adalah kombinasi harmonis dari 3D dan 2D. Menyebabkan pemain sepak bola super dengan Soccer Super Star. Mengambil tembakan menjadi lebih sulit dan lebih menantang, sehingga menyerukan perlunya strategi yang solid.
Di level berikutnya, Anda akan menyaksikan "bangkit" pasukan lain di lapangan sepak bola: para pemain lawan lebih elit, kiper kiper sang kiper lebih pintar, dan dapat menangkap taktik Anda secepat kilat. Membagi posisi, menyebarkan pasukan, menyerang dan mempertahankan dengan benar, apa yang dilakukan tim Anda, pihak lain melakukan hal yang sama, bahkan lebih lancar. Mereka menggunakan perspektif 3D untuk transisi atau intro sebelum setiap pertandingan dan 2D untuk semua yang terjadi di lapangan, dengan perspektif top-down. SUPER SUPER STAR hampir seluruhnya diperbarui dengan pemain serta tim yang luar biasa di dunia. Soccer Super Star gratis untuk dimainkan, dan Anda dapat mengelola tim Anda tanpa koneksi internet. Ini karena memiliki begitu banyak fitur yang ditingkatkan.

Soccer Superstar Mod Unduh (115.35 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
0 total
5 0
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email