Sniper 3D:Gun Shooting Games Mod

Sniper 3D:Gun Shooting Games v4.35.4 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Sniper 3D:Gun Shooting Games
Penerbit Fun Games For Free
Genre
Ukuran 206.67 MB
Versi terbaru 4.35.4
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Sniper 3D:Gun Shooting Games Mod Unduh (206.67 MB)
Fitur Mod
    MOD, Koin Tidak Terbatas

Setiap misi akan menjadi sulit karena hadiah akan lebih besar

Meskipun ini tidak mempengaruhi jumlah uang yang Anda terima, itu akan menakuti orang dan berteriak. Setiap misi akan menjadi sulit karena hadiah akan lebih besar. Ada ratusan senjata unik yang tersedia dalam permainan yang dapat Anda buka di seluruh permainan. Ini benar -benar gratis dari permainan biaya dan Anda tidak perlu membayar apa pun untuk membuka kunci senjata dan kulit. Meskipun demikian, permainan ini memiliki mekanisme kontrol yang sempurna, dan pemain akan diberikan beberapa keterampilan khusus untuk menghancurkan target dan bahkan memenuhi beberapa tantangan tertentu. Besides, the player's score also determines the quality of the reward, so they can optimize each shot, thereby achieving the absolute score before destroying the targets.
Perhaps you also understand that it is very difficult to shoot a running person, which can menyebabkan Anda bermain lagi. Selain itu, lokasi juga telah ditingkatkan menjadi lebih dari 13 kota, yang masing -masing merupakan adegan baru. Target mungkin berada di atap bangunan atau di jalan utama sehingga Anda harus mengawasi itright dari nama Sniper 3D Assassin juga berbicara kualitas grafiknya. Lokasi luar biasa dalam permainan dan rasanya seperti permainan dunia terbuka. Anda bisa mendapatkan versi mod dari internet dan memulai game dengan sumber daya tanpa batas. Mereka semua didasarkan pada senjata dunia nyata, dan permainan ini akan membuat mereka lebih mengesankan ketika terus-menerus diangkat atau digunakan dalam banyak misi.
Anda bahkan dapat bermain tanpa koneksi internet. Alur cerita itu unik dan mengagumkan. Game ini benar -benar bebas biaya. Tujuan dalam setiap misi sederhana; Artinya, pemain perlu membunuh target bernilai tinggi atau menyelesaikan semua tujuan dalam beberapa misi khusus. Salah satu hal yang paling segera mencolok tentang permainan ini adalah bahwa ia memiliki grafik 3D yang sangat realistis.
Target Anda akan mengendus bahaya dalam bahaya dan dengan cepat menghilang di kerumunan. Sniper 3D memiliki gudang besar untuk Anda alami. Selama tembakan terdengar, segera kekacauan akan terjadi, akan sulit untuk mengendalikan situasi dan mencapai target setelah itu. Ini adalah versi mod dari permainan dan Anda akan mendapatkan koin dan emas tanpa batas tanpa membayar apa pun. Mainkan saja game dan selesaikan misi untuk membuka kunci semua dalam permainan.

Sniper 3D:Gun Shooting Games Mod

Game ini memiliki sistem kontrol yang cukup sederhana

Biasanya, satu tembakan dapat membunuh target, tetapi jika itu headshot, Anda akan mendapatkan lebih banyak emas. Gunakan penembak jitu dan peralatan lanjutan dalam game ini. Ini memiliki grafik ultra-realistis dengan kontrol inovatif. Lindungi lebih banyak orang dalam permainan untuk meningkatkan jumlah pembunuhan Anda. Di atas segalanya, mereka semua memiliki kemampuan unik, cocok untuk digunakan dalam banyak situasi khusus atau memungkinkan pemain untuk mengambil keuntungan dari semua keterampilan untuk menciptakan kematian artistik untuk musuh.
Anda telah melakukan serangkaian tugas dengan pistol sniper di tangan. Menjadi pembunuh terbaik dan ambil papan peringkat dengan keterampilan Anda. Kontrol game ini cukup sederhana dan mudah dimengerti. Anda dapat memainkan game ini secara offline jika Anda tidak memiliki koneksi internet. Sniper 3D Assassin juga akan memperkenalkan banyak jenis peta atau situasi baru untuk menguji kemampuan pemrosesan dan analisis pemain sebelum menarik pelatuk. Peperangan SNiper adalah salah satu aspek pertempuran yang paling menarik.
Sniper 3D mendukung kedua mode offline maupun online. Sebagai permainan penembak di ponsel, Sniper 3D memiliki sistem kontrol yang cukup sederhana. Anda perlu memainkan karakter dan memilih tugas yang tepat bagi Anda untuk menghasilkan bonus yang bagus. Ini adalah versi mod dari permainan yang berarti Anda akan mendapatkan emas dan permata tanpa batas dalam permainan. Sniper 3D Mod adalah permainan penembakan yang populer dengan grafik ultra-realistis.
Mode online membantu pemain memiliki lebih banyak momen menyenangkan ketika bersaing untuk prestasi dan keterampilan dengan teman-teman di seluruh dunia. Hal -hal inilah yang membentuk penembak yang tak terlupakan pernah dimainkan. Anda dapat membeli apa pun dalam permainan tanpa menyelesaikan misi. Dalam versi mod ini, Anda tidak perlu menunggu apa pun yang Anda hanya perlu memilih senjata favorit Anda dan membuka kunci menggunakan emas dan berlian tanpa batas. Bergabunglah dengan Angkatan Darat dalam permainan dan menjadi pembunuh terbaik. Gagasan bersembunyi dan menunjukkan target untuk memusnahkan adalah yang sangat pribadi dan menarik.

Sniper 3D:Gun Shooting Games Mod

Pemain hanya menggesek layar untuk menyesuaikan crosshair dan menekan untuk menembak target

Selain itu, sistem dan peningkatan senjata juga memberi Anda banyak pilihan. Semuanya adalah sketsa yang sangat realistis di layar game. Semua senjata sepenuhnya tidak terkunci dalam versi mod ini. Sekarang kita akan membahas tentang fitur game ini. Selain itu, sistem peningkatan senjata sederhana. Gim ini adalah solusi epik untuk memecahkan kebosanan Anda dengan cara yang akan membawa Anda ke seluruh dunia dan menempatkan Anda terhadap semua jenis penjahat.
Yang tujuan satu -satunya adalah untuk menghancurkan target yang telah ditugaskan. Selain itu, target tidak akan berdiri diam tetapi bergerak sangat cepat, sehingga membutuhkan akurasi yang lebih tinggi untuk menjatuhkannya. Tertarik dengan game FPS dan ingin menjelajahi kategori ini? Game ini memungkinkan Anda mencoba dengan akurasi tertinggi saat menghancurkan objek yang diperlukan. Cukup selesaikan misi dalam mode online dan dapatkan hadiah ..
Pemain hanya menggesek layar untuk menyesuaikan crosshair dan menekan untuk menembak target. Tingkatkan senjata ke level maksimal dengan emas dan koin tanpa batas karena semuanya akan bebas dari biaya dalam permainan. Ukuran versi mod ini tidak begitu besar dan Anda dapat dengan mudah mengunduhnya tanpa masalah penyimpanan. Mainkan Mode Survivor Online dan dengan cepat menghilangkan penjahat untuk memenangkan pertandingan. Selain itu, ini juga menciptakan kesempatan bagi semua orang untuk bersaing satu sama lain dan merangsang pengalaman gameplay mereka berkat kualitas grafis 3D yang realistis dan jelas.

Sniper 3D:Gun Shooting Games Mod

Sniper 3D adalah permainan penembakan dengan perspektif orang pertama

Pengembang ini masih dihargai dengan ambisi untuk terus mengirimkan kepada masyarakat dengan produk yang lebih berkualitas. Tantangan dengan kesulitan yang lebih tinggi mengharuskan Anda untuk memiliki pengalaman pertempuran yang lebih nyata. Untuk membuka kunci senjata yang lebih indah dan lebih baik, Anda perlu meningkatkan level Anda dengan berpartisipasi dalam kampanye, menyelesaikan banyak misi untuk mendapatkan poin pengalaman. Ini memiliki grafik 3D yang menakjubkan dengan kualitas tekstur yang sangat rinci. Beli kulit senjata yang berbeda untuk membuat pistol Anda terlihat luar biasa dan unik. Karena misi pemain adalah untuk membunuh dari jarak yang sangat jauh, senjata utama mereka akan menjadi senapan sniper dengan desain dan kinerja yang mengesankan.
Yang membuat saya paling bersemangat adalah grafik dari Sniper 3D dirawat dengan hati -hati dari hal -hal terkecil seperti tiang, mobil ... hingga gedung pencakar langit, bahkan pantulan cahaya. Awalnya, Anda dilatih melalui beberapa foreplay untuk terbiasa dengan operasi. Semakin banyak Anda meningkatkan, semakin kuat pistolnya. Gunakan penembak jitu dan senapan untuk menghilangkan musuh Anda dalam gaya yang berbeda. Beli semua senjata dan sesuaikan secara gratis. Juga, mereka dapat mengundang teman dan menantang mereka untuk mendapatkan skor tertinggi atau mendaftarkan diri di papan skor internasional untuk banyak hadiah yang mengesankan yang hanya dimiliki pemenang.
Sniper 3D adalah permainan penembakan dengan perspektif orang pertama. Anda memiliki a banyak uang dan berlian saat menggunakan versi mod. Aksesori yang cukup untuk karakter yang diusulkan oleh Sniper 3D Assassin di bagian Gear tepat di luar layar utama permainan. Pemandangan yang menakjubkan dan kota -kota yang ramai dengan detail yang luar biasa. Dalam mode online, Anda dapat bersaing dengan pemain lain di seluruh dunia.
Sistem pencarian terdiri dari daftar, tetapi pemain dapat melakukannya secara berurutan, memilih apa pun dan melakukan keinginannya. Kiat untuk Anda adalah bahwa saat bermain dalam mode offline, semua jenis senjata sniper akan mempromosikan kekuatan yang lebih baik. Archero juga merupakan permainan pertempuran, tetapi Anda akan terlibat dalam petualangan di bawah gerbang sangat menarik. Ketika Anda telah mengidentifikasi wajah yang tepat, sekarang Anda hanya perlu menarik pelatuk untuk menyelesaikan tugas. Ini memiliki ratusan misi dan penghargaan yang menarik. Banyak faktor cuaca juga dapat mempengaruhi kinerja pembunuhan pemain, sehingga setiap misi memiliki instruksi terperinci dan peralatan yang direkomendasikan.

Game ini memiliki ratusan pencarian dengan kategori pekerjaan yang berbeda

Ada juga kasus di mana target akan membeku sejenak karena takut. Kapasitasnya tidak terlalu berat, ini membantu perangkat profil rendah masih dapat mengalami gameplay FPS dengan lancar.c Snipe Down the Terrorists and Criminals in Game dan menyelamatkan warga sipil. Unduh game dan mulailah bermain dengan teman -teman Anda. Sekarang Anda dapat mengalami hal yang sama dengan Sniper 3D Mod Apk All Guns Unlocked on Mobile.
Kedengarannya sederhana tetapi sebenarnya, tidak mudah untuk melakukan dengan sempurna. Block Shooting Game oleh Game Fun Gratis dengan banyak fitur hebat. Semuanya sangat profesional, Anda membandingkan wajah dengan gambar dan terlihat di seluruh kelompok orang yang bergerak di jalan. Dengan ratusan pencarian dengan kategori pekerjaan yang berbeda, pemain akan sangat sibuk. Dengan penggunaan gambar 3D akan membantu pemain menemukan lebih banyak gameplay yang menarik. Anda dapat melengkapi dan meningkatkan senjata apa pun tanpa membukanya.
Namun, Anda tidak dapat menggunakan berlian untuk meningkatkan dan membeli senjata. Pemain kemudian akan ditugaskan untuk melakukan. Ini adalah permainan offline dan online gratis. Lengkapi misi dan dapatkan hadiah yang berharga. Dengan demikian, artikel ini akan memperkenalkan Sniper 3D Assassin, pilihan yang sempurna untuk mengeksplorasi pekerjaan dan proses menjadi penembak jitu profesional.

Pemain dapat bermain di mana saja dengan banyak misi yang menarik dan membuat stres

Keberhasilan Sniper Shooter Free telah membuat nama permainan menyenangkan secara gratis di industri game seluler. Jika Anda seorang pemula, saya akan merekomendasikan agar Anda mencoba tugas-tugas hadiah rendah terlebih dahulu untuk membiasakan diri dengan cara menangani dan melatih lebih banyak keterampilan. Hadiah untuk membantu pemain maju lebih lanjut dalam gameplay. Permainan ini melihat Anda menembak helikopter keluar dari langit, mengeluarkan gerombolan zombie, menembak turun-tentara dunia, dan banyak lagi. Dengan ratusan level untuk dimainkan, Anda akan dapat terus berjam-jam.
Dengan offline Mode, pemain dapat bermain di mana saja dengan banyak misi yang menarik dan membuat stres. Suara itu merupakan nilai tambah yang bagus ketika simulasi tembakan yang realistis, berteriak ketika lingkungan mereka yang damai tiba -tiba muncul sebagai pembunuh penembak jitu. Kontrak lengkap dan dapatkan koin untuk membeli senapan sniper baru dan banyak lagi. Lengkapi misi online dan dapatkan koin untuk membuka kunci senjata dan peralatan baru. Adiktif.
Karena crosshair dipengaruhi oleh angin, itu akan selalu bergetar, sehingga sulit bagi pemain untuk menyesuaikan. Jelajahi tempat yang berbeda dan bunuh para penjahat untuk menyelamatkan orang -orang yang tidak bersalah. Pelajari kontrol dalam waktu satu menit dan mulailah memotong musuh dalam permainan. Segala sesuatu dalam permainan tidak dapat dibuka tanpa membayar apa pun. Namun, setiap proses diterapkan dengan gaya gameplay stasioner, dan pemain akan ditempatkan di lokasi yang ideal untuk menyelesaikan misi dengan sempurna.

Buat tujuan paling akurat setelah Anda memutuskan untuk menarik pelatuknya

Namun sebagai imbalannya, cukup menghibur, cocok untuk Anda bersantai setelah jam kerja yang penuh tekanan. Misalnya: kulit, kepala, wajah, mata, celana, kemeja, sepatu ... seorang pembunuh juga harus memiliki gaya yang mencolok, kan? Sniper 3D Assassin adalah permainan penembakan yang tidak perlu dibuktikan apakah itu permainan yang layak dimainkan atau tidak. Bergabunglah dan buat pasukan untuk menyelesaikan misi bersama. Semua tombol yang diperlukan tersedia di layar. Beli kulit senjata dengan koin tanpa batas dan tekankan teman Anda. Gim ini menempatkan Anda di garis depan perang terhadap kejahatan global dalam situasi seperti serangan teroris, pengambilan sandera, dan perdagangan manusia.
Tak lama kemudian, mereka merilis Sniper 3D, sebuah game yang mirip dengan Sniper Shooter Free. Poin lain yang patut dipuji adalah bahwa konteks misi pembunuhan juga sangat beragam, tanpa menyebabkan perasaan pengulangan bagi pemain. Pemain pembunuh yang bermain-main perlu mengidentifikasi target yang tepat. Anda dapat dengan mudah mendapatkan sumber daya tanpa batas dengan versi mod ini. Juga, lingkungannya dikembangkan dengan efek fisika terperinci, memungkinkan pemain untuk menjadi kreatif untuk menghilangkan target dengan elemen lingkungan dan banyak lagi.
Jika targetnya jarak dekat, tingkat pengaruhnya tidak banyak. Ketika datang ke orang pertama Game Shooter, tidak mungkin untuk tidak menyebutkan sistem senjata gim. Game Sniper 3D Assassin APK membutuhkan standar yang paling akurat setelah pemain memutuskan untuk menarik pelatuknya. Lengkapi misi dan dapatkan hadiah. Lokasi dan lingkungan yang indah tampak realistis dalam permainan ini. Namun, beberapa target dapat menjadi tidak terlihat dari layar, sehingga beberapa keterampilan atau peralatan khusus dapat membantu mereka membuat tembakan yang mustahil.
Selain itu, dalam beberapa tugas khusus, ini juga merupakan persyaratan wajib. Tetapi dengan jarak yang lebih panjang, target lebih kecil jadi hanya sedikit defleksi, Anda dapat menembak yang terlewatkan. Tombol sakelar lingkup cepat untuk mengubah ruang lingkup sambil membidik musuh. Buka kunci gigi yang berbeda seperti majalah, lingkup dan penekan dll. Saat membunuh target penting, pemain juga harus mengambil keuntungan dari faktor lingkungan untuk menyembunyikan mayat, membunuh target secara diam -diam, bahkan menciptakan pola kematian yang penuh gaya untuk mendapatkan lebih banyak poin. Tentu saja, imbalannya murah hati, termasuk peralatan atau senjata untuk membuat atau meningkatkan semua sumber daya yang mereka miliki.

Sniper 3D:Gun Shooting Games Mod Unduh (206.67 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email