mAst: Music Status Video Maker Mod

mAst: Music Status Video Maker v2.4.0 APK + MOD

Nama aplikasi mAst: Music Status Video Maker
Penerbit Mast App
Genre
Ukuran 98.96 MB
Versi terbaru 2.4.0
Informasi MOD Uang Mod
Dapatkan ini Google Play
mAst: Music Status Video Maker Mod Unduh (98.96 MB)
Fitur Mod
    Tanpa tanda air

Pengguna dapat mengubah video status membosankan menjadi sesuatu yang menarik dengan aplikasi ini

Sekarang Anda memiliki cara lain untuk membuat dan mengedit video yang cepat, canggih, dan modern. Jika Anda ingin membuat produk yang berkualitas, maka ini dianggap sebagai editor musik dan video terbaik. Tambahkan teks atau filter apa pun yang Anda inginkan dan mulai memposting video Anda. Jadi, alih -alih mengunggah video yang membosankan, Anda dapat menggunakan aplikasi mast. Betapa mudahnya membuat video di aplikasi ini ..
Hanya dalam hitungan detik, Anda akan memiliki video yang Anda inginkan. Jika Anda masih belum puas dengan tema -tema ini, Anda dapat mencampur dan mencocokkannya bersama dan Buat tema pribadi yang benar -benar baru. Anda dapat mengunduhnya secara gratis, dan kemudian Anda akan menerima instruksi khusus dari aplikasi. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengubah video status membosankan menjadi sesuatu yang menarik. Aplikasi ini adalah penyelamat bagi banyak orang karena memungkinkan mereka untuk membuat video pendek dengan mudah.

mAst: Music Status Video Maker Mod

Pengguna akan memiliki semua jenis musik di aplikasi mast

Saat datang ke sini, orang dapat menonton semua genre favorit mereka, gratis, menggunakan efek, lirik. Berharap Anda akan memiliki pengalaman yang menyenangkan dengan aplikasi ini. Template ini dapat diedit secara bebas sehingga Anda tidak perlu mengedit secara manual. Anda tidak perlu mengedit apa pun karena Anda hanya perlu mengunggah foto/video Anda sendiri dan menyesuaikan beberapa hal. Di sini, ada matahari terbenam, keluarga, sedih, alam, lirik, beat, sihir, liburan, anime dan banyak lagi.
Di perpustakaan musik Mast, Anda akan memiliki semua jenis musik: pop, tren, musik dansa elektronik, rock, hip-hop, indie ... Ada ribuan lagu yang dilindungi hak cipta untuk Anda pilih. Pro Unlockeding App menawarkan antarmuka latar belakang yang mudah dilihat, dan fitur-fitur besar dibagi menjadi cluster dan ditampilkan di halaman beranda aplikasi tersebut . Kami hidup di dunia yang nyaman saat ini dikelilingi oleh banyak aplikasi, perangkat lunak, dan hal -hal lainnya. Aplikasi ini dapat mengubah video apa pun yang Anda miliki menjadi sebuah mahakarya hanya dengan menggunakannya. Bahkan jika Anda tidak memiliki apa pun yang dapat Anda gunakan, aplikasi sering diperbarui dengan templat baru untuk Anda.

mAst: Music Status Video Maker Mod

Mast membantu Anda membuat dan mengedit video dengan musik latar sendiri

Aplikasi ini membantu Anda membuat dan mengedit video dengan musik latar sendiri. Anda dapat mengalami efek unik seperti pengubah wajah hewan, efek blur, efek guntingan, efek cinta, efek cermin, efek penyihir ... setiap efek akan mencakup ilustrasi dan hasil pratinjau pada video Anda sebelum diterapkan.
Selain itu, ini juga mendukung pengeditan Fitur, dan Anda dapat mengubah musik atau menambahkan musik, lagu, atau efek mengalahkan favorit Anda untuk membuat video foto yang menakjubkan dengan lagu tersebut. Ini memungkinkan Anda untuk membuat video Tiktok yang kuat, status, video lirik, dan banyak lagi. Banyak kategori - ada banyak hal yang kami lakukan setiap hari. Secara harfiah ada templat untuk setiap kesempatan yang dapat Anda pikirkan karena pengembang telah bersiap untuk semuanya.
Saat ini, jumlah tema yang tersedia di Mast sudah sangat kaya, seperti lirik, beat, sikap, matahari terbenam, keluarga, cinta , persahabatan, kesedihan, alam, ulang tahun, sihir, liburan, wajah anime ... dan mereka akan terus diperbarui di masa depan. Efek beat, stiker, efek partikel, efek video nada warna film, atau neon-style yang ... poin yang menarik adalah Anda dapat menambahkan ke video Anda banyak efek yang berbeda dan menyesuaikan mode sehingga efek ini bergantian sesuai dengan ritme latar belakang musik. Di sini, Anda juga dapat membuat produk sendiri menggunakan beberapa gambar yang tersedia dalam aplikasi untuk digabungkan menjadi video lengkap. Ketika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, Anda hanya perlu pergi ke halaman unduhan CH Play atau App Store Type Mast, dan itu akan muncul terlebih dahulu. Apa pun yang ingin Anda buat, ada templat yang tersedia untuk itu. Anda dapat dengan bebas menyesuaikan semuanya dalam video Anda sehingga Anda dapat membuatnya dipersonalisasi.
Cara terbaik untuk mendekati masa depan jejaring sosial adalah dengan membuat video yang indah untuk menikmati kehidupan virtual. Jika Anda peduli dengan kecepatan aplikasi , Saya lebih peduli dengan kealamian produk. Di tiang, Anda dapat menggunakan video yang ada, atau Anda dapat membuat sendiri. Berkat berbagai aplikasi, kami dapat mencapai apa pun yang kami inginkan hari ini seperti membuat video dan streaming musik. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengakses ratusan templat yang tersedia untuk Anda gunakan dan diedit secara bebas. Anda cukup memilih templat yang ingin Anda gunakan dan kemudian Anda dapat mengedit video Anda.

mAst: Music Status Video Maker Mod

Kecepatan aplikasi adalah keuntungan besar dari aplikasi ini

Dan Anda hanya dapat melakukan ini dengan bantuan alat yang nyaman dan cepat dengan setiap fitur, setiap tugas yang tersedia. Anda tidak perlu menyesuaikan secara manual atau melakukan operasi rumit karena kecepatan aplikasi merupakan keuntungan besar dari tiang. Unggah video ke dalam aplikasi dan terapkan tema favorit Anda. Aplikasi ini memiliki beberapa status yang telah ditetapkan sebelumnya dengan banyak kategori berbeda seperti status video festival, status foto ulang tahun, status video ajaib…. Sementara itu, produser memberi kami banyak lagu sehingga pengguna dapat mengubah lagu, memotong musik di template, dan menggantinya dengan yang sangat mereka sukai. Ini bukan editor video khas Anda karena ada banyak templat yang dapat Anda gunakan di sini.
Mast juga kuat dalam kemampuan untuk menambahkan musik latar ke video atau tayangan slide gambar yang ada. Musik mengontrol tidak hanya efek transisi tetapi juga stiker dan sistem teks yang dimasukkan ke dalam bingkai video. Aplikasi ini memberikan kegunaan yang berbeda untuk berbagai acara dan acara untuk pengguna di seluruh dunia. Anda juga dapat menambahkan efek dan teks ke dalamnya. Di App Mast, Anda dapat memilih dari berbagai kategori untuk digunakan sebagai Templat.

Pengguna dapat membuat dan mengedit video dengan musik dengan cepat

Sekarang, gambar diam mungkin tidak cukup trendi. Dan jika itu masih belum cukup, Anda dapat mengunggah video atau file musik favorit di luar dan kemudian menggunakan editor audio bawaan Mast untuk memotong, menggabungkan, menambah efek, dan memasukkan dalam video Anda. Efek yang tersedia di Mast terkadang melampaui apa yang melampaui apa Anda biasanya berharap. dalam beberapa detik. Ini juga mudah digunakan, tidak perlu melalui banyak langkah login yang rumit. Tetapi jika Anda ingin membuat video pendek tanpa kerumitan, Anda harus menggunakan aplikasi mast.
Aplikasi untuk membuat dan mengedit video dengan musik dengan cepat. Program ini memungkinkan Anda untuk membuat produk sendiri, dengan genre apa pun, dapat memotong, menggabungkan, menambah atau mengurangi sesuai keinginan Anda. Ada berbagai tema yang tersedia seperti teman, sedih, alam, matahari terbenam, lirik, beat, wajah anime, liburan, sihir dan banyak lagi. Mereka menggunakan ini untuk Tiktok atau mengunggahnya sebagai status. Sebutkan tema baru ini sehingga Anda dapat dengan cepat menggunakannya lagi lain kali sebagai tema yang ada di perpustakaan. Ada banyak hal menarik untuk dijelajahi di bagian efek ini. Buat video yang menakjubkan - jika Anda ingin menikmati terhubung dengan orang -orang saat ini, ada banyak platform media sosial yang memungkinkan Anda melakukannya. Tetapi tidak dapat disangkal bahwa banyak orang saat ini menikmati mengunggah video pendek.

Aplikasi ini menawarkan serangkaian efek video bergaya

Tentu saja, sekarang video harus dibuat atau diedit dengan kecepatan roket untuk memastikan Anda dapat memperbarui hidup Anda di jejaring sosial dengan cepat. Mast menawarkan serangkaian efek video bergaya, memberi Anda produk unik yang cocok untuk situasi apa pun. Anda kemudian dapat mengunggah foto atau video Anda sendiri ke dalam aplikasi dan mengedit templat sesuai keinginan. Cara termudah untuk mengedit video hari ini. Kemudian, Anda juga dapat membagikannya ke aplikasi media sosial lainnya dengan mudah. ​​
. secara bebas. Jadi, jika Anda ingin membuat video pendek yang menarik untuk status hari ini, Anda harus mengunduh aplikasi mast sekarang. Meskipun hampir semua aplikasi media sosial serupa, mereka memiliki kegunaannya sendiri. Ini mirip dengan Canva atau editor siap pakai lainnya karena Anda hanya memilih templat yang ingin Anda gunakan dan edit. Pilih dari kategori templat yang luas sekarang.

mAst: Music Status Video Maker Mod Unduh (98.96 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

4.7
0 total
5 0
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email