PUBG MOBILE Mod

PUBG MOBILE v3.1.0 APK + MOD Remove ads

Nama aplikasi PUBG MOBILE
Penerbit Tencent Games
Genre
Ukuran 1880.54 MB
Versi terbaru 3.1.0
Informasi MOD Remove ads
Dapatkan ini Google Play
PUBG MOBILE Mod Unduh (1880.54 MB)
Fitur Mod
    Peretasan cepat, tidak ada iklan

Bermain dengan pemain lain di seluruh dunia di medan perang

Grafik yang sangat rinci, suara langsung dan kesenangan dari PUBG Mod menjadikan game ini salah satu game yang sempurna. Pubg adalah game survival aksi dan Anda dapat bermain dengan dunia yang berarti tidak ada pemain buatan dalam game ini. Dalam versi mod Anda tidak perlu membeli apa pun yang berarti Anda bahkan bebas menggunakan semua item berbayar dalam versi ini. Mod Pubg juga dikenal karena fitur yang luar biasa ini karena memberi Anda kesempatan untuk bermain dengan pemain lain di seluruh dunia . Setelah menang dalam mode ini Anda akan mendapatkan lebih banyak RP untuk pemain Anda. Itu sebabnya MOD memberi Anda semua setelan ini secara gratis.
Mod pubg juga memiliki opsi warna yang dapat Anda atur untuk mendapatkan warna yang Anda inginkan. Fitur obrolan suara banyak membantu berkomunikasi dengan teman saat bermain online dengan mereka. Untuk tujuan ini, Anda harus memainkan misi dan Anda perlu meningkatkan level game Anda untuk membuka kunci hal -hal tetapi ini membutuhkan waktu itulah mengapa MOD memungkinkan Anda untuk menggunakan semuanya. Dari sana, memang, mereka yang menyukai game ini tidak akan dapat mengabaikannya dan meluangkan waktu untuk mengeksplorasi dan menyelesaikan level yang berbeda. Percayalah, ini bukan tugas yang mudah sama sekali.
Anda akan mulai terjun payung dari pesawat dan memilih tempat pendaratan. Mode ini membutuhkan waktu karena seratus pemain jadi pastikan untuk bermain aman untuk mendapatkan kemenangan di akhir.pubg adalah game yang sepenuhnya canggih karena fitur yang tidak akan pernah Anda dapatkan di game survival aksi lainnya.3d Grafik Beberapa mode game BESAR MAPSPLAY BESAR MAPSplay Onlineteam Battlesadd Teman Obrolan Suara Tidak Terbatas Berbagai server untuk memainkan berbagai kendaraan dan senjata game yang sepenuhnya dioptimalkan game musiman baru yang membutuhkan perangkat seluler kelas atas untuk bermain tidak dapat diputar di luar negeri adalah permainan kelas dunia karena memiliki fitur terbaik yang memiliki kemampuan untuk mengalihkan pikiran Anda Membunuh kebosanan Anda. Selain bangunan klasik yang sering Anda ganti di versi sebelumnya, beberapa bangunan baru muncul dan beberapa area yang menakjubkan dengan petunjuk masa depan.

PUBG MOBILE Mod

Pemain tidak akan bertahan hidup di daerah tanpa mengalami baku tembak yang menantang

Permainan ini sangat halus, terbang di langit memberi saya perasaan kebebasan dan kedamaian tepat sebelum saya mendarat di arena kehidupan nyata. Mari kita bicara tentang fitur PUBG secara detail, yang sangat menakjubkan TBSY sehingga Anda tidak dapat menghentikan diri Anda dari mengunduh dan memainkannya sekarang. Bermain dengan para pemain asli dan buktikan kepada mereka yang terbaik di dunia Mod PUBG. Anda tidak dapat memainkan mode ini sebagai pemain solo yang berarti Anda membutuhkan tim untuk bermain. Jadi, jika Anda juga ingin mengesankan teman Anda dengan setelan yang luar biasa maka unduh versi ini dan dapatkan apa yang Anda inginkan. Tujuan Anda jelas: Kelangsungan hidup dengan cara apa pun.
Multiplayer online adalah satu -satunya mode di mana Anda dapat menunjukkan keterampilan bertahan hidup Anda kepada orang -orang Anda. Royal Pass memberi Anda pakaian gila, kulit senjata, dan kulit mobil yang tidak akan pernah Anda dapatkan dari toko . Ada banyak kendaraan berbeda yang akan Anda lihat dalam permainan ini seperti Scooter, Van, Pickup, Motorcycle, Tukshia, Dacia 1300 Car dan banyak lainnya yang dapat Anda gunakan.Pubg Mod Game memiliki begitu banyak pakaian untuk Anda yang dapat Anda beli dengan koin perak Tapi mereka semua pakaian biasa yang terlihat sangat murah. Pemain akan menghabiskan waktu menjelajahi elemen futuristik dan mengalami dunia yang indah tetapi sama -sama menantang. Memiliki kecerdasan yang sebenarnya dari seorang pemain membuat kompetisi jauh lebih menantang.
Tidak ada batasan sehingga Anda dapat bermain solo, duo atau skuad dalam mode klasik . Juga kumpulkan gas dari area rampasan karena juga akan membantu Anda mengisi kendaraan Anda atau Anda dapat meledakkan paket gas pada lawan Anda. Permainan ini tersedia tanpa biaya sama sekali. Oleh karena itu Anda dapat menikmati permainan warzone favorit Anda sekarang dengan menggunakannya secara gratis. Karena Anda akan mendapatkan koin perak tanpa batas sehingga Anda bebas menggunakannya tanpa khawatir karena Anda tidak akan pernah kehabisan mereka dalam versi yang dimodifikasi ini. Di PUBG Mobile, pemain tidak akan bertahan di daerah tanpa mengalami baku tembak yang menantang dengan berbagai musuh di Game.
Versi Mod PUBG memiliki beberapa fitur yang sangat menarik untuk Anda yang tidak akan pernah Anda dapatkan dalam versi standar dasar game PUBG Mobile. Ini adalah fitur unik di mana PUBG Mod memungkinkan Anda untuk berbicara dengan rekan satu tim Anda tanpa masalah. Permainan Pubg memiliki segalanya yang terbaik untuk pemain mereka. Pastikan juga untuk memilih peluru juga untuk senjata Anda. Jangan lupa untuk membagikan umpan balik Anda tentang game ini di kotak komentar. Dalam hal ini, Anda juga dapat mengubah definisi dan kualitas layar Anda.

PUBG MOBILE Mod

100 pemain akan bergabung dengan War of Survival bersama

Dalam permainan, 100 pemain akan bergabung dengan War of Survival setelah dijatuhkan di pulau sepi di mana mereka harus mengumpulkan senjata dan peralatan untuk menghancurkan pemain lain dan menghindari dihancurkan. Ini adalah permainan terbaik untuk menghabiskan waktu karena sangat menyenangkan yang dapat Anda bawa ke dalam rutinitas harian Anda dengan bermain. Kirim permintaan pertemanan orang favorit Anda untuk bermain dengan mereka. Itu sebabnya game ini memiliki posisi nomor satu di seluruh dunia. Zombies memiliki kekurangan senjata dan rampasan pengumpulan.
Orang terakhir yang hidup akan menjadi pemenang. Saya hanya memainkan versi iOS di iPhone X hanya 3 jam saja. Selain itu, Anda akan memiliki akses ke peralatan baru di daerah atau dilengkapi dengan pemain untuk bertahan lebih lama di dunia yang keras. Sekarang, mode permainan berikutnya harus cukup akrab. Secara keseluruhan, Battleground Player Unknown jelas ditampilkan dengan bangga ditampilkan dengan bangga permainan yang harus diambil orang lain.
Kami tidak dapat mengkonfirmasi ini. Tentu saja, akan selalu ada perselisihan tertentu selama pertandingan, jadi pilih lokasi yang tepat. Elemen warna telah ditambahkan untuk memberi tahu pemain berapa banyak item yang tersisa di ranselnya. Di peta Anda, akan ada lingkaran lebar yang menentukan di mana Anda harus tinggal. Jadi, pastikan untuk mengeluarkan semuanya sebelum mereka dapat pulih, yaitu, jika Anda adalah pemain manusia.

PUBG MOBILE Mod

Menjadi cukup tajam untuk menghadapi semua pemain dalam permainan

Versi ini dikembangkan oleh Tencent dan beroperasi dengan bantuan bluehole.update: PUBG Mobile Lite akan benar-benar memudahkan perangkat low-end dengan kapasitas baterai rendah. Versi terbaru PUBG Mobile juga dianggap sebagai langkah maju yang benar-benar mengesankan masuk Banyak faktor, dari lingkungan dan grafik hingga gameplay yang agak lebih taktis. Jangan khawatir, Anda tidak sendirian dalam usaha ini. Sekarang, Anda akan dapat sepenuhnya mengoordinasikan dan mengoperasikan gerakan Anda.
PUBG adalah permainan terkenal di seluruh dunia dan bentuk penuhnya adalah medan pertempuran pemain yang tidak dikenal. Versi standar PUBG Mod juga memiliki beberapa item dan fitur berbayar yang tidak pernah dapat Anda gunakan secara gratis yang berarti Anda harus membelinya jika Anda menginginkannya. Akan ada pemain lain dengan Anda di peta sehingga Anda harus cukup tajam untuk menghadapi mereka semua. Bagikan permainan Anda dengan teman dan keluarga Anda dan bawa lebih banyak kesenangan saat bermain dengan mereka. Bagikan pemikiran Anda dan bicarakan tentang strategi game baru di kotak obrolan.5/5 dalam hal kualitas vs aksesibilitas.
Di PUBG Mobile Anda tidak perlu melakukan apa pun karena gim ini akan melakukan ini untuk Anda. Di TDM yang Anda miliki Untuk cepat membunuh lawan Anda karena jika Anda ingin memenangkan pertandingan ini maka Anda harus membunuh lawan Anda sebanyak yang Anda bisa. Anda dapat menggunakan semuanya tetapi Anda harus mengumpulkannya dari area rampasan. Mode di PUBG Mobile juga memiliki sedikit perubahan dan beberapa mekanik baru yang perlu Anda perhatikan karena berkaitan dengan gameplay. Buat pasti akan tetap di dalam badai, dan hanya menjelajah ketika benar -benar diperlukan. Meskipun, itu mungkin tampak akrab pada pandangan pertama, ada satu perbedaan besar antara dua judul.
Setelah mengalami PUBG Mobile di kedua iOS (iPhone OS X) dan Android (file APK awal), saya akan berbagi dengan Anda Sorotan game ini. Mudah -mudahan, Anda akan memiliki ikhtisar pertama terlebih dahulu sebelum Anda mulai berpartisipasi dalam pertempuran yang menarik dan menarik ini. Langkah ini adalah aksi pabrikan ketika lawan PUBG adalah Fortnite merespons untuk meluncurkan versi seluler untuk Android dan iOS. Air tawar dapat sembuh dan berakselerasi ... dalam ketiga mode: pemain tunggal, duo, regu, kecepatan lingkaran kematian jauh lebih cepat daripada aslinya. Tetapi satu hal yang perlu dipedulikan siapa pun adalah rute yang akan diambil kapal ini, dan jelas ditampilkan di peta dalam warna yang menonjol. Ini jelas akan lebih baik daripada memiliki pasukan yang penuh dengan orang asing.

Permainan ini memiliki peta besar sehingga terkadang menjadi sangat sulit untuk mencapai zona yang aman

Mengemudi juga sangat menarik dan tidak sesulit versi komputer. Tidak akan ada item dan fitur berbayar dalam versi ini. Anda bahkan dapat berbicara dengan anggota tim Anda di lobi Anda tentang babak berikutnya. It can be your way to a safe play area.Controlling PUBG Mobile Mod is an east feat to accomplish.We give the graphics a 4.
You also have to give them multiple permission in order to play PUBG Mod games properly because this adalah persyaratan versi ini. Grafik Pubg benar -benar luar biasa yang memberi Anda hasil paling realistis yang tidak akan pernah Anda dapatkan di game lain. Anda dapat memainkan mode ini sendiri atau dengan teman Anda.TDM adalah pertandingan singkat antara dua tim di mana Anda mendapatkan senjata tanpa batas untuk digunakan sehingga Anda tidak harus menemukannya. Anda dapat dengan mudah berbicara dengan teman -teman Anda saat bermain, jadi Anda membagikan semua informasi tentang gameplay Anda. Tampaknya cukup sederhana, kan? Namun, masih ada satu aspek lagi yang akan membuat hal -hal lebih menarik - badai.
Beberapa detail seperti GFX, FPS, Skin ... dapat disesuaikan. Jelaskan target Anda dan bunuh lawan Anda untuk mendapatkan kemenangan dalam permainan ini. Dalam permainan yang luar biasa ini, Anda dapat menambahkan orang yang berbeda untuk menjadikan mereka teman Anda. Ini memiliki banyak mode game yang berbeda untuk Anda yang dapat Anda mainkan dengan dunia dalam mode online. Secara khusus, fungsi anjing-anjing ini benar-benar berguna, yaitu membantu Anda menavigasi beberapa item berkualitas tinggi seperti baju besi, topi, dan banyak jenis item lainnya. Sisa di dalam lingkaran ini akan membuat Anda aman untuk saat ini.
Kelangsungan hidup adalah satu -satunya kunci untuk mendapatkan kemenangan dalam game ini jadi pastikan untuk bermain dengan hati -hati karena akan ada pemain lain juga dalam game ini dengan Anda. Game ini hadir dalam grafik 3D yang sangat berkualitas dan yang terbaik adalah Anda juga dapat mengubah pengaturan grafis sesuai dengan kebutuhan Anda. Pubg memiliki peta besar sehingga kadang -kadang menjadi sangat sulit untuk mencapai zona yang aman. Ada berbeda Kategori senjata seperti senapan serbu, senapan penembak jitu, senjata mesin ringan, senapan sniper, senapan mesin, senapan, granat dan banyak senjata lainnya. Secara khusus, setelah Anda berhasil memulainya, Anda akan menggunakannya untuk memecat diri Anda ke lokasi yang telah ditentukan. Anda akan bersenang -senang bermain melalui berbagai mode dan tantangan dengan visual dan animasi yang menakjubkan.

Efek visual dari PUBG sangat mengagumkan

Permainan dimulai dengan gambar pesawat yang membawa 100 orang bermain di pulau besar. Anda memerlukan penyimpanan ruang yang baik untuk menginstalnya di perangkat Anda. Efek visual sangat luar biasa dan membuat PUBG MODMORE menghibur dan menyenangkan. Anda juga dapat mengirim catatan suara di kotak obrolan dan tidak diragukan lagi bahwa fitur ini epik. Strategi Jalan Terbaik Menuju Kemenangan.
Senjata, barang, dan peralatan diproduksi ulang 100% dari aslinya. Ada pilihan yang berbeda untuk tujuan ini seperti Smooth, HD, FHD dan lainnya. Yang berarti Anda dapat menggunakan pakaian favorit Anda untuk salah satu GRATIS Karena MOD memberi Anda segalanya secara gratis. Ketika datang ke alat transportasi, kereta tanpa pengemudi adalah hal pertama yang terlintas dalam pikiran. Tidak peduli usia, demografi, preferensi, dll ... semua orang dapat menghargai upaya yang dimasukkan ke dalam visual seperti yang ditampilkan di sini.

Mainkan game ini sebagai pemain solo atau bermain dengan tim

Ada area aman yang akan menyusut dari waktu ke waktu, memaksa semua orang yang selamat untuk pindah ke area yang lebih kecil. Anda akan mendapatkan kendali penuh atas fitur obrolan suara ini sehingga Anda dapat melakukan apa saja dengan itu. Instal perangkat Anda dan masukkan diri dalam kondisi ekstrem. Apakah Anda pernah memainkan Battle Royale sebelumnya? Mungkin Anda pernah memainkan sesuatu seperti Fortnite atau Garena Free Fire sebelumnya? Nah, PUBG Mobile adalah salah satu yang asli, tanpa seluruh konsep bangunan. Pada akhirnya, Anda dapat mengontrol kualitas keseluruhan kecepatan visual dan kinerja game Anda.
Ini adalah permainan pemenang penghargaan karena memiliki lebih dari satu miliar pemain di seluruh dunia itulah sebabnya PUBG memiliki peringkat dan ulasan terbaik di seluruh Internet. Anda dapat memainkan game ini sebagai pemain solo atau Anda dapat bermain dengan tim Anda karena PUBG memiliki fitur online multipemain di mana Anda dapat berbagi permainan dengan orang lain. PUBG MOD adalah permainan berat itu sebabnya Anda tidak dapat memainkan game ini di perangkat seluler rendah. Unduh versi ini dan dapatkan game PUBG yang tidak terkunci lengkap. Oleh karena itu, ia beroperasi mirip dengan transportasi umum seperti halnya dalam kehidupan nyata. Jika tidak, pastikan untuk bersenang -senang.
Semua fitur ini memberikan pandangan yang cukup realistis dari setiap sudut. Ini akan membantu Anda melewati berbagai area dalam permainan tanpa mengendalikan dan bergerak bebas di ruangnya. Sedangkan untuk Tube Tube, fungsi utamanya adalah untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak visi jika Anda tidak memiliki ruang lingkup senjata, yang sepenuhnya berguna dalam banyak game bertahan hidup. Semua elemen futuristik, dan imbalan di Royal Pass juga cukup mengesankan. Jadi, Anda dapat menentukan lokasi dan membuang barang -barang ini di sana tanpa masalah.

PUBG MOBILE Mod Unduh (1880.54 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

4.3
600092 total
5 452119
4 53959
3 30342
2 13493
1 50179

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email