ProShot Mod

ProShot v8.20.0.1 APK + MOD Paid for free

Nama aplikasi ProShot
Penerbit Rise Up Games
Genre
Ukuran 3.5 MB
Versi terbaru 8.20.0.1
Informasi MOD Paid for free
Dapatkan ini Google Play
ProShot Mod Unduh (3.5 MB)
Fitur Mod
    Dibayar gratis

Unduh aplikasi ini untuk mengevaluasi detail parameter kamera yang tersedia

Catatan kecil adalah bahwa sebelum menggunakan Proshot, Anda harus mengunduh aplikasi Proshot Evaluator untuk mengevaluasi detail parameter kamera yang tersedia di perangkat dan untuk mendapatkan saran tentang fitur kompatibilitas sehingga Anda dapat menggunakan Proshot lebih cepat dan lebih efektif. Unduh Proshot di sini untuk melihat perbedaannya. Faktor terakhir adalah bahwa WB menentukan warna gambar sesuai dengan cuaca tertentu. Karena aplikasi memungkinkan Anda untuk mengambil foto dan merekam video, Anda harus memilih format file yang sesuai, frame rate, dan resolusi yang sesuai untuk digunakan. Siapa pun ingin bahwa produk yang mereka buat benar -benar berkualitas, dan hanya dengan satu aplikasi, mereka dapat mencapai video hingga kualitas 4K dan foto tanpa cacat. Secara khusus, Anda dapat menggunakan video yang Anda rekam untuk membuat video atau foto yang mengesankan yang diposting di berbagai situs jejaring sosial.
Ubah kamera ponsel Anda menjadi kamera DSLR asli. Dengan desain ini, siapa pun dapat menggunakannya selama mereka memahami bahasa Inggris dasar. Di mana: Selain itu, seperti kamera yang benar, Anda dapat memilih foto sebagai file mentah atau jpeg tergantung pada tujuan penggunaan. Anda dapat dengan bebas fokus pada foto Anda. Selain itu, kualitas produk dan rasio aspek juga merupakan faktor yang harus dipertimbangkan, dan Anda akan dapat mengeditnya dengan mudah. ​​Untuk aplikasi fotografi seperti Proshot, perlu membantu pengguna menangkap banyak elemen untuk membawa tiga yang baru Mode lukisan cahaya dalam versi terbarunya.

ProShot Mod

Aplikasi ini sangat mendukung kamera dalam tingkat kustomisasi paparan

Ini berarti bahwa ProShot memiliki opsi penyesuaian apa pun di kamera DSLR nyata. Proshot mendukung kamera sangat kuat dalam tingkat kustomisasi paparan. Jika Anda hanya perlu menyesuaikan salah satu indikator khusus yang disebutkan di atas, Anda dapat memilih mode satu-indikator, Indikator yang tersisa akan secara otomatis disesuaikan dengan AI aplikasi yang sesuai. Aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa pengaturan untuk video serta untuk gambar seperti pengaturan aperture, pengaturan kecerahan, warna dan rona juga saturasi dan lebih banyak pengaturan disediakan. Anda dapat menangkap aliran yang mengalir atau langit berbintang dramatis dengan mudah. Ini menawarkan fitur perekaman foto dan video canggih yang penuh dengan fitur untuk membantu Anda menangkap gambar atau video yang diinginkan.
Selain itu, Anda dapat dengan bebas memilih rasio (16: 9, 4: 3, dan 1: 1) atau menyesuaikan Rasio bingkai untuk pemotretan seperti yang Anda inginkan (21: 9, 17:10, 50: 3). Selain itu, Proshot juga menyediakan mode zooming yang dengan cepat dilakukan dengan mengetuk sekali atau dua kali terus menerus. Saat Anda melihat nama -nama mode ini, Anda akan tahu subjek apa yang digunakan untuk menangkap atau merekam. Anda akan melihat sendiri berbagai mode yang tersedia untuk digunakan dari manual, otomatis, hingga adat. Aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk memilih dari berbagai rasio aspek, dan proses ini harus dilakukan terlebih dahulu karena produk yang Anda buat akan memiliki banyak aplikasi nanti.
Proshot telah menerima banyak kepercayaan dari komunitas Android. Bayangkan bahwa itu Telepon sekarang tidak lagi terpasang pada kamera normal yang menghasilkan foto mid-range tetapi telah berubah menjadi kamera DSLR asli. Anda akan meluangkan waktu untuk menyesuaikan elemen yang relevan agar sesuai dengan warna dan pencahayaan tempat Anda berdiri. Selain itu, Anda juga akan menghabiskan banyak waktu belajar dan mengatur mode pemotretan dan perekaman yang berbeda tergantung pada subjek tertentu dan memperbarui dengan fitur baru yang menarik. Ketika Anda memilih secara manual dan di sudut kanan layar muncul huruf M, Anda akan Lihat Tiga Elemen Muncul: SHR (Rana), ISO, dan WB.

ProShot Mod

Proshot diterbitkan oleh Rise Up Games dan merupakan aplikasi fotografi

Pernahkah Anda berpikir bahwa kamera telepon kadang -kadang juga ... buruk karena mengambil gambar yang indah? Apakah ada cara untuk mengubah parameter khusus untuk kamera sehingga gambar bisa bagus tanpa Photoshop? Ya ada. Dan semakin menunjukkan pengaruhnya ketika terus -menerus disebutkan dalam daftar teratas aplikasi favorit yang dipilih oleh situs teknologi utama seperti Engadget dan Gizmodo. Ini mampu memicu eksposur, hingga +/- 3 in ⅓ stop sprements.proshot diterbitkan oleh Rise Up Games dan merupakan aplikasi fotografi yang dibuat untuk memberikan pengguna fotografi gaya DSLR dengan bantuan aplikasi ini tanpa harus membeli DSLR mahal yang mahal atau kamera. Memberikan banyak opsi memungkinkan Anda menggunakan secara efisien dan mendapatkan foto yang indah dan film berkualitas tergantung pada situasinya. Faktor sederhana lainnya yang perlu dipertimbangkan pengguna adalah rasio aspek.
Misalnya, saat memprioritaskan kecepatan rana, ISO dan paparan akan secara otomatis Ikuti tanpa penyesuaian manual. Selain itu ke fitur emulasi kamera nyata yang khusus di atas, Proshot juga membawa surga kebahagiaan bagi mereka yang suka syuting di ponsel dengan fitur yang sangat canggih untuk video seperti: aplikasi ini ringan, mudah dimengerti, mudah digunakan .Ketika Anda mengalami Proshot, Anda akan menikmati elemen -elemen yang diberikan aplikasi ini kepada Anda. Pada saat yang sama, pengeditan manual tidak serumit yang Anda pikirkan. Faktor kedua adalah bahwa ISO akan terkait dengan sensitivitas cahaya, dan semakin tinggi indeks, semakin banyak cahaya dalam gambar akan meningkat.

ProShot Mod

Antarmuka Proshot sangat mudah dipahami dan digunakan

Proshot memberi pengguna kustomisasi lanjutan untuk kamera pada perangkat Android seperti penyesuaian kecepatan rana, penyesuaian ISO, white balance, grey balance ... ini adalah salah satu aplikasi langka yang memungkinkan intervensi mendalam ke dalam kemampuan kamera perangkat keras. Antarmuka Proshot sangat Mudah dimengerti dan digunakan: Latar belakangnya hitam, teks dan ikon berwarna putih, fungsi yang digunakan disorot dengan warna biru. Anda dapat memilih antara mode kontrol manual atau otomatis. Apakah Anda bertanya -tanya apakah indikator ini berlaku untuk kamera depan? Jawabannya adalah ya tetapi hanya terbatas pada kemampuan untuk mengendalikan paparan, membantu mengurangi silau yang sering terlihat saat mengambil selfie. Di sudut kanan atas layar, Anda akan melihat teks otomatis; Fitur otomatis ini adalah tempat Anda dapat menyesuaikan elemen seperti ISO, Shutter, dan WB.
Namanya Proshot. Ada semua titik fokus yang diperlukan seperti pada kamera profesional: 3 poin, 6 poin, atau 12 poin. Ini mengintervensi di setiap sudut kamera yang tersedia di ponsel (dari Android 6 dan di atas) dan mengubah smartphone menjadi kamera profesional terkemuka, yang dapat digunakan untuk pembuatan film dan pemotretan, kamera depan dan kamera belakang. Tentunya ini akan menjadi alat yang ingin digunakan pengguna mana pun. Faktor rana akan berhubungan dengan waktu eksposur, dan Anda akan menemukan parameter yang berbeda untuk dipilih tergantung pada sumber cahaya di mana Anda berada ..

Proshot adalah aplikasi foto dan video pengambilan video

Setiap ikon memiliki nama berlabel yang jelas dan ketika Anda mengkliknya, beberapa baris komentar akan muncul. Fokus manual melalui Proshot juga dibuat cukup mudah. Jika Anda tidak menggunakan aplikasi ini, ini sangat sayang. Proshot adalah aplikasi pengambilan foto dan video dengan fitur penyesuaian canggih untuk membantu Anda membuat produk yang menakjubkan. Ini termasuk air, bintang, dan bohlam. Ketika Anda mengambil gambar dengan Proshot, Anda pasti akan peduli dengan kualitas yang dapat didukung oleh aplikasi ini sepenuhnya.

ProShot Mod Unduh (3.5 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
2512 total
5 1035
4 523
3 337
2 233
1 384

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email