Pokémon HOME Mod

Pokémon HOME v1.4.1 APK + MOD Unlocked

Nama aplikasi Pokémon HOME
Penerbit The Pokemon Company
Genre
Ukuran 72.71 MB
Versi terbaru 1.4.1
Informasi MOD Unlocked
Dapatkan ini Google Play
Pokémon HOME Mod Unduh (72.71 MB)
Fitur Mod
    Tidak terkunci semua Pokemon

Pokémon Home adalah alat bantuan alat yang luar biasa untuk mengumpulkan semua Pokémon

Saat ini, ada dua versi Pokémon Home, satu untuk Nintendo Switch dan satu untuk Mobile.pokémon Home Apk adalah alat yang luar biasa dari Pokémon Company. Penting untuk dicatat bahwa yang dilengkapi dengan fitur -fitur tambahan untuk meningkatkan pengalaman pemain. Mengembalikan versi terbaru Pokémon Home untuk mengumpulkan semua Pokémon Anda di satu tempat. Akhirnya, Anda dapat berdagang dengan para pemain di daftar teman. Unduh aplikasi sekarang untuk mengetahui lebih banyak. Perlu disebutkan Pokédex nasional yang melaluinya Anda dapat bersaing dengan membawa Pokémon yang berbeda.

Pokémon HOME Mod

Pokémon Home memiliki banyak hadiah misteri yang bisa mendapatkannya secara gratis

Beberapa pemain memiliki Pokemon yang mereka inginkan, dan Anda juga memiliki Pokemon yang diinginkannya. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan Pokemon yang Anda inginkan saat memenuhi kebutuhan pemain yang ingin berdagang dengan Anda. Yang menakjubkan adalah kenyataan bahwa aplikasi ini digunakan oleh orang -orang di seluruh dunia. Penting untuk dicatat bahwa Anda juga dapat mengelola semua Pokémon Anda dengan aplikasi ini. Pokémon Home memiliki begitu banyak hadiah misteri, dan Anda dapat menerima hadiah ini di perangkat seluler Anda. Pokémon Home adalah layanan cloud yang memungkinkan Anda untuk menyimpan Pokémon saat Anda memainkan game Pokémon di berbagai platform. Setiap kamar memiliki maksimal 20 peserta. Ada juga fitur luar biasa lainnya untuk dijelajahi. Anda hanya dapat mengetahui kapan Anda mengunduh alat tersebut.

Pokémon HOME Mod

Pokémon Home memungkinkan Anda untuk mengelola dan bertukar Pokemon dalam koleksi Anda

Perlu disebutkan bahwa aplikasi ini memiliki pembelian dalam aplikasi dan elemen interaktif lainnya. Misalnya, GTS dan Wonder Box. Yang luar biasa adalah Anda dapat menginstalnya di perangkat Android apa pun secara gratis. Pokémon Go benar -benar menciptakan "Pokémon Storm" pada tahun 2016 dengan sejumlah pemain di seluruh dunia., Pokemon Sword dan Pokemon Shield. Unduh Pokémon Home Apk di perangkat Anda secara gratis. Versi seluler dapat terhubung ke beberapa game seperti Pokemon Bank, Pokemon Go. Tetapi beberapa fitur mengharuskan Anda membayar. Ini adalah aplikasi yang bagus untuk membantu Anda menjadi kolektor Pokemon, memungkinkan Anda untuk mengelola dan bertukar Pokemon dalam koleksi Anda. Dengan fitur ini, Anda dapat menukar Pokémon dengan orang -orang yang berbeda di seluruh dunia.

Pokémon HOME Mod

Aplikasi ini membantu pertukaran pemain dan perdagangan pokemon dengan pemain lain

Ini sama sekali tidak perlu. Great, Pokémon Home membantu Anda bertukar dan berdagang Pokemon dengan pemain lain melalui fitur GTS (Global Trade Station). Besides, perdagangan kamar adalah tempat di mana Anda dapat berdagang Pokemon dengan pemain lain di ruangan itu. Pemain dapat menemukan pokemon melalui informasi seperti elemen, kekuatan dan statistik pokemon itu .. , Ayo pergi, Eevee.99 selama 1 bulan, $ 4,99 untuk penggunaan 1 tahun. Berikut adalah beberapa manfaat menggunakan rencana premium: dengan Pokémon Home, Anda dapat memperluas koleksi Anda dengan banyak Pokemon langka.

Pokémon HOME Mod Unduh (72.71 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

2.1
0 total
5 0
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email