Pokémon UNITE Mod

Pokémon UNITE v1.14.1.4 APK + MOD Free purchase

Nama aplikasi Pokémon UNITE
Penerbit The Pokmon Company
Genre
Ukuran 523.81 MB
Versi terbaru 1.14.1.4
Informasi MOD Free purchase
Dapatkan ini Google Play
Pokémon UNITE Mod Unduh (523.81 MB)
Fitur Mod
    Download Gratis

Gim ini adalah game MOBA strategis 5VS5

Peta di Pokémon Unite terinspirasi oleh game MOBA populer seperti League of Legends. Dapat dikatakan bahwa aturan permainan ini membawa elemen -elemen yang benar -benar menyenangkan tetapi sama -sama membuat stres ketika masing -masing pihak mencoba mencetak poin dan menghancurkan menara lawan. Permainan ini Tidak terlalu berbeda dari game MOBA lainnya saat ini, tetapi memiliki banyak tikungan. Ada banyak poin yang bisa Anda dapatkan dan kalah, yang akan menentukan tempat Anda di peringkat. Di dalamnya, peta miniatur, informasi skor tim dan joystick terletak di empat sudut layar. Peta dibagi menjadi dua sisi, masing -masing dengan lima poin, sesuai dengan lima posisi tim. Menurut informasi dari pengembang, mereka akan menawarkan pertandingan Cross Play.5. Dalam hal gameplay, Pokémon Unite adalah game MOBA strategis 5VS5. Ini juga termasuk evolusi. Karena keterbatasan ini, banyak penggemar tidak memiliki akses ke game Pokémon terbaru. Pokémon Unite belum dirilis secara resmi.

Pokémon UNITE Mod

Gim ini membawa gameplay baru, membutuhkan semangat dan strategi tim

Pokémon Unite membawa gameplay baru, membutuhkan semangat dan strategi tim. Holowear dipahami sebagai kulit untuk karakter. Ini benar -benar dapat dimengerti karena ini adalah permainan MOBA di mana Anda akan memanfaatkan apa yang Anda miliki untuk melepaskan potensi setiap karakter. Sebaliknya menghancurkan pangkalan musuh, tujuannya di sini adalah untuk mencetak lebih banyak poin daripada tim lawan di akhir waktu itu. Selama pertandingan, Anda juga dapat menangkap Pokemon Liar untuk mengisi koleksi Anda. Jenis game paling populer saat ini adalah yang multipemain yang memungkinkan Anda bermain dengan orang lain. Bersiaplah untuk yang baru yang akan memungkinkan Anda menikmati pengalaman MOBA yang unik.

Pokémon UNITE Mod

Grafik adalah salah satu highlights dari gim ini

Itu berarti pemain di antara platform yang berbeda dapat bermain bersama. Grafik adalah salah satu highlights dari Pokémon Unite. Tujuan setiap pertandingan sederhana, tim yang mencetak lebih banyak kemenangan. 5 Pertarungan - Dalam game ini, Anda akan dapat bermain lima Vs. - Jumlah Pokémon dengan kekuatan dan penampilan yang mengesankan dapat menarik pemain mana pun untuk mengalami. Anda bebas untuk menyembuhkan, naik level, dan menikmati berbagai elemen di medan perang. Untuk satu, Anda akan bermain dengan karakter Pokémon ikonik yang Anda kenal dan sukai dari berbagai game dan episode. Dengan ini, Anda dapat bermain dengan lebih banyak orang di seluruh dunia saat Anda menikmati pengalaman unik ini. Sekilas terlihat cukup sederhana, tetapi Anda akan mencapai aspek yang lebih kompleks seiring dengan meningkatnya kesulitannya. - Sistem evolusi juga muncul di dalam game ini ketika Anda akan melihat perubahan Pokémon melalui leveling up. Ini adalah permainan yang menyenangkan dari Pokémon Company, dan menampilkan gaya MOBA yang populer saat ini.

Pokémon UNITE Mod

Pokémon UNITE Mod Unduh (523.81 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

3.0
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email