Podcast Addict: Podcast player Mod

Podcast Addict: Podcast player v2023.8.2 APK + MOD Paid for free

Nama aplikasi Podcast Addict: Podcast player
Penerbit Xavier Guillemane
Genre
Ukuran 29 MB
Versi terbaru 2023.8.2
Informasi MOD Paid for free
Dapatkan ini Google Play
Podcast Addict: Podcast player Mod Unduh (29 MB)
Fitur Mod
    Donasi / Premium / Fitur Berbayar Tidak Terkunci
    Izin yang Dinonaktifkan / Dihapus yang Tidak Diinginkan + Penerima + Penyedia + Layanan
    Grafik yang dioptimalkan dan zipaligned dan sumber daya yang dibersihkan untuk beban cepat
    Izin / Layanan / Penyedia iklan yang dihapus dari Android. Manifes
    tautan iklan dihapus dan meminta metode nullified
    tata letak iklan visibilitas dinonaktifkan
    rilis oleh balatan.
    kredit:- pm saya dan saya akan memberikan kredit :-)

Pecandu podcast memiliki antarmuka yang unggul, elegan, dan rapi

Salah satu cara tercepat adalah mendengarkan. Konsol selalu tersedia untuk file mendengarkan dan diunduh online. Podcast Addict adalah antarmuka yang unggul, elegan, dan rapi dalam mengatur dan mengkategorikan semua saluran. Berkat pengaturan mereka yang rapi di setiap elemen, pengguna akan selalu memiliki perasaan paling menyegarkan tentang podcast. Untungnya, filter halus membantu membatasi ruang lingkup pencarian dan memberi mereka hasil yang paling menguntungkan untuk minat mereka, bahkan menyesuaikan beranda untuk menantikan konten terbaru.
pecandu podcast adalah tempat banyak konten mendengarkan terkonsentrasi. Or you can search by browsing the popular podcasts of each category.Podcast Addict will make people addicted to countless podcast channels thanks to the possibilities and convenience it brings to users to have the best listening experience.Thanks to the abundance of podcast channels, the app Sekarang memiliki lebih dari 4 juta saluran berbeda di seluruh dunia untuk dijelajahi pengguna. Podcast sering tidak memiliki elemen visual, jadi semua konten atau percakapan berfungsi di latar belakang, memungkinkan pengguna untuk melakukan hal -hal lain secara bersamaan. Itu termasuk mengubah keseluruhan tata letak dan warna antarmuka, sistem rekomendasi saluran podcast, perpustakaan pribadi, dan banyak lagi.

Podcast Addict: Podcast player Mod

Pecandu podcast mendapat dukungan penuh dari bab

Jika Anda ingin mendengarkan semua konten dari format ini di ponsel, Anda akan memerlukan aplikasi seperti pecandu podcast. Berikut ini adalah fitur utama pecandu podcast. Ada juga banyak cara lain untuk menemukan informasi tentang pecandu podcast seperti: berkat pencarian luas dari semua jenis pendekatan, Anda dapat menemukan konten apa pun dari lautan informasi yang dimiliki pecandu podcast. Selain itu, pecandu podcast juga mendukung fitur pemutaran canggih seperti mode shuffle, mode loop, dan timer tidur. Atau Anda juga dapat mengatur aplikasi untuk secara otomatis menghapus podcast setelah mendengarkannya dari daftar putar pribadi. Ini adalah aplikasi yang bermanfaat bagi mereka yang suka mendengarkan podcast, radio, dan audio. Pecandu juga dapat secara otomatis kembali ke cloud untuk memastikan bahwa podcast favorit Anda sepenuhnya disimpan di sini. Secara khusus, kekuatan pecandu podcast terletak pada kemampuan untuk mencari secara fleksibel melalui banyak rute yang berbeda dan toko konten yang sangat kaya. Yang terbaik dari semuanya, mereka dapat mempersonalisasikan perpustakaan podcast mereka dan mendengarkannya kapan saja, di mana saja, baik di rumah atau di dalam mobil. Tentu saja, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk terhubung ke perangkat Bluetooth untuk mengalirkan konten dengan kualitas yang lebih baik, seperti saat mengendarai mobil atau serupa.

Podcast Addict: Podcast player Mod

Podcast Addict adalah aplikasi kompak dengan antarmuka intuitif yang jelas

Jumlah besar ini memastikan untuk memenuhi semua pembaruan informasi dan persyaratan pembelajaran semua pengguna. Anda dapat dengan cepat memasukkan kata kunci dan menemukan podcast atau stasiun radio atau buku audio yang Anda sukai. Setiap saluran podcast menampilkan konten dari masa lalu, dan pecandu podcast mengatur semuanya dengan rapi dan nyaman bagi pengguna untuk mengakses. Pengguna memiliki banyak preferensi unik, sehingga aplikasi akan memperkenalkan banyak fitur untuk menyesuaikan sistem untuk memenuhi kebutuhan individu. Pecandu Podcast adalah cara yang efektif untuk membuat pengguna mendengarkan podcast setiap hari berkat fitur dan konten baru yang diperbarui secara teratur.
Saat ini, aplikasi ini memiliki 4,5 juta podcast, lebih banyak Dari 120.000 saluran radio, dan 20.000 buku audio. Ketika mendengarkan podcast, Anda dapat dengan cepat mengontrol seperti yang Anda inginkan pada antarmuka intuitif yang jelas. Premium Unlockedin pendek, pecandu podcast adalah aplikasi kompak dengan antarmuka intuitif yang jelas, mudah dikendalikan. Mereka membuat pengguna lebih nyaman dan mengekspos mereka ke jenis podcast baru untuk memperluas eksplorasi dunia hiburan mereka.

Podcast Addict: Podcast player Mod

Podcast Addict berjanji untuk membawa semua orang pengalaman mendengarkan terbaik

Selain itu, ia memiliki dua platform terkemuka, podcast dan radio, untuk mengubah eksplorasi industri hiburan pengguna. Ini juga memiliki mesin pencari bawaan, dan pengguna dapat memfilter konten dengan berbagai kategori, seperti tanggal, showtime, dan konten arus utama. Semua konten dalam daftar putar diprioritaskan di beranda, membuat jalan pintas yang nyaman bagi pengguna untuk memiliki fleksibilitas absolut saat mendengarkan podcast. Pecandu Podcast berjanji untuk membawa semua orang pengalaman mendengarkan terbaik di mana pun mereka berada, bahkan offline ..
untuk melayani ini , ada banyak bentuk penampilan: Radio memiliki tradisional, modern memiliki buku audio dan podcast. Ketika menggunakan pecandu podcast, Anda dapat memusatkan dan mengelola podcast, radio, buku audio, streaming langsung, YouTube, SoundCloud, dan RSS Feed dari Feed dari satu app.podcast Addict memiliki reputasi untuk mudah ditemukan dan digunakan. Pecandu Podcast juga dipercaya oleh banyak orang karena kemampuan otomatisasi yang tinggi seperti pembaruan otomatis, penurunan mobil, daftar putar, dan self-delete seperti yang diperlukan oleh yang diperlukan oleh yang diperlukan pengaturan sebelumnya. Dengan fitur ini, Anda dapat mengatur waktu tertentu sesuai permintaan untuk memastikan bahwa ada pembaruan baru yang diunduh secara otomatis ke perangkat Anda setiap kali Anda bangun. Konten dan konteks setiap saluran berbeda, menciptakan variasi yang luas untuk meningkatkan penemuan pengguna ke ketinggian baru.
Kontrol ini mencakup tombol dasar, maju, jeda, dan jeda tombol. Semua podcast diklasifikasikan ke dalam banyak peringkat, kategori, dan konteks bagi pengguna untuk mencari dengan tag terpisah. Bergantung pada setiap saluran podcast, penemuan pengguna akan lebih beragam dan makmur dari sebelumnya. Aakasi User'sPlayList adalah serbaguna dan nyaman karena membantu mereka mengatur semua konten mereka dengan rapi untuk dilihat di masa depan. Beberapa kustomisasi pribadi bahkan membantu mereka menemukan lebih banyak hal menarik yang tidak pernah mereka ketahui dan menikmati berbagi atau terhubung dengan orang lain untuk mendiversifikasi daftar putar podcast mereka.

Podcast Addict: Podcast player Mod Unduh (29 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
421217 total
5 300799
4 100269
3 12422
2 3508
1 4219

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email