Pizzaiolo! Mod

Pizzaiolo! v2.1.8 APK + MOD Remove ads

Nama aplikasi Pizzaiolo!
Penerbit Geisha Tokyo Inc
Genre
Ukuran 82.84 MB
Versi terbaru 2.1.8
Informasi MOD Remove ads
Dapatkan ini Google Play
Pizzaiolo! Mod Unduh (82.84 MB)
Fitur Mod
    1. UANG TUNAI TANPA BATAS
    2. TANPA IKLAN

Jelajahi masakan dari masing -masing wilayah dan tambahkan bakat lokal ke resep pizza Anda

Jelajahi masakan dari masing -masing wilayah dan tambahkan bakat lokal ke resep pizza Anda. Setiap tamu membawa gaya makanan yang berbeda. Ada kontes yang terbuka untuk memilih resep pizza paling unik di seluruh server. Tantang bakat Anda dengan pengrajin pizza di seluruh dunia. Berkat gairah itu, Anda telah melakukan perjalanan ke banyak tempat dan daerah untuk dipelajari. Hakim akan melihat bagaimana Anda membentuk adonan, bagaimana Anda menyiapkan sayuran, dan resep Anda.
1. Ikuti instruksi, ada tangan putih yang akan memandu Anda melalui langkah pertama. Ketika api muncul, pemain juga harus menonton waktu sehingga tidak terbakar. Anda harus pergi ke banyak tempat untuk mempelajari banyak resep baru. Ini adalah permainan yang menghibur; Pemain akan menjadi koki untuk membuat pizza yang cocok untuk pengunjung.
Di bagian bawah layar ada kotak dengan representasi bahan yang membentuk kue. Tetapi tidak setiap kali Anda dapat menerima kepuasan pelanggan. Mod menemukan resep pizza khusus, unik, dan lezat untuk memuaskan pengunjung. Akan ada banyak pizza yang Anda buat, dan itu juga menyenangkan yang selalu diinginkan game. Anda memiliki hasrat untuk membuat pizza dan ingin membuat kue yang paling indah dan lezat sendiri. Sorotan utamanya adalah Anda akan bertemu banyak teman dari seluruh dunia dan melakukan kompetisi.

Pizzaiolo! Mod

Gunakan pengetahuan kuliner Anda dengan bantuan pizzaiolo

Gunakan pengetahuan kuliner Anda dengan bantuan pizzaiolo. Semua pekerjaan membuat pizza, dari menguleni adonan, menggulung adonan, menaburkan semua jenis bahan ... dengan satu tangan, Anda akan melakukan semua langkah ini. Ada juga tempat untuk saus mustard, jamur atau sayuran khas lainnya, umbi dan buah-buahan negara itu. Perhatian kepada pengunjung yang berbeda yang berkunjung. Banyak pemain dari seluruh dunia datang ke sini untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini. Buat resep pizza unik Anda. Gunakan semua bahan game untuk membuat kue yang paling lezat. Banyak orang datang dan menikmati produk jadi yang berharga ini.
Pemain didasarkan pada persyaratan pelanggan yang mengatur jenis kernel yang disediakan. Jika Anda menang, Anda dapat membawa pulang trofi emas kehormatan. Unduh pizzaiolo. Jika Anda memiliki hasrat yang kuat untuk pizza, maka pizzaiolo adalah pilihan yang sempurna. Di sinilah Anda menunjukkan kemampuan Anda yang sebenarnya dan memberikan resep untuk membuat pizza terbaik.

Pizzaiolo! Mod

Pemain akan selalu menghasilkan resep baru

Tapi sebelum Anda mulai, Yed untuk mendengar apa itu clienrequiremeffort. Hanya ketika Anda melayani pengunjung yang puas itu akan naik. Itu berarti kunjungan banyak pelanggan yang berbeda. Seiring dengan itu adalah sejumlah besar pengunjung ke restoran Anda. adalah permainan simulasi idle, pemain menggunakannya untuk mengeksplorasi lebih banyak kemampuan memasak mereka sendiri.
Untuk membuat versi yang sempurna. Misalnya, saat menggulung adonan, Anda hanya perlu menyentuh area kosong, lalu seret dan jatuhkan sehingga adonan menyebar secara merata dalam lingkaran putus -putus putih. Sejak itu membuka banyak restoran di seluruh dunia. Bangun lebih banyak oven untuk melayani kunjungan sejumlah besar pelanggan dari seluruh dunia. Melalui di sini, kami secara bertahap merasakan panasnya pizzaiolo. Pemain akan selalu menghasilkan resep baru, yang juga merupakan daya tarik unik yang Anda bawa ke game ini.
Maka Anda hanya perlu melakukan hal yang sama dan mengikuti kata -kata di layar. Kemudian taburi dengan bahan -bahan lain seperti bacon, tomat potong dadu, keju, dan irisan paprika, ... maka Anda dapat memarut keju dan memasukkannya ke dalam oven dengan sekop. Pemain bersemangat membuat pizza dan ingin membuat kue yang paling indah yang paling indah yang paling indah indah yang paling indah indah yang paling indah dan terindah yang paling indah indah diri. Jika pelanggan merasa tidak nyaman, pemain dapat membuat yang baru untuk melayani mereka. Berada karena Anda memiliki kemampuan serta kepercayaan diri untuk menang.

Pizzaiolo! Mod

Makanan akan disimpan di tempat yang bersih dan higienis setiap saat

Tunai Tanpa Batas
2. Tidak ada iklan untuk mereka yang bersemangat tentang pizza, tidak mungkin untuk mengabaikan permainan pizzaiolo. Kemudian datang proses pengisian, cukup taburkan bahan yang disiapkan. Untungnya, Anda bekerja di tempat -tempat dengan koki terkenal, jadi Anda telah belajar banyak pengalaman. Permainan ini akan memberi kami makanan berkualitas sehingga Anda dapat membuat pizza terbaik. Pembentukan yang unik juga akan membuat pekerjaan Anda lebih mengesankan dari sebelumnya.
Ini juga yang bisa dinanti -nantikan pemain saat citarasa pizza Creflavoursew. Sesuai dengan itu adalah jenis lain yang menarik dari isian kue. Yang lebih luar biasa adalah bahwa pendirian pizzeria Anda akan menjadi dukungan antusias Pizzaiolo. Makanan akan disimpan di tempat yang bersih dan higienis setiap saat. Anda menggunakan semua resep yang sudah Anda miliki, dan membuat variasi untuk menciptakan rasa yang lebih eksotis sangat bagus. Taklukkan semua seniman pizza di seluruh dunia, dan itu juga merupakan pelajaran untuk kemenangan.

Kompetisi sengit dan tekanan waktu akan membuat Anda goyah

Ini adalah permainan yang mensimulasikan proses membuat pizza dari awal hingga akhir. Ada begitu banyak bahan berbeda yang dapat digabungkan dengan rasa pizza intoflavoursew. Pemain menerapkan pengetahuan yang telah mereka kombinasi dengan bantuan praktis dari permainan untuk menciptakan produk yang menarik. Jelajahi resep unik yang Anda buat tepat di game ajaib ini. Kita perlu menempatkan semua kekuatan dan energi nyata kita agar bisa bertarung dengan teman -teman kita.
Apakah Anda seorang Taleef, Anda masih dapat membuat versi pizza yang sempurna. Ketika restoran puas, mereka akan melompat untuk sukacita, dan koin hijau secara otomatis menambah keseimbangan Anda. Pilih untuk menambahkan isian dalam urutan yang diurutkan agar tidak mempengaruhi rasa kue nanti. Tidak ada lagi menggunakan oven pemanggang roti. Karena pelanggan adalah Tuhan, orang yang membawa uang ke restoran Anda. Kompetisi yang lama dan tekanan waktu akan membuat Anda goyah, dan itu juga tantangannya.

Semua operasi permainan berlangsung dengan menyentuh layar

Semua operasi permainan berlangsung dengan menyentuh layar. Dan mereka juga harus menjadi bahan yang dibutuhkan pelanggan. Berdasarkan jam di atas, ke garis finish, pemain perlu mengkliknya. Sebagai pebisnis, semakin banyak pengunjung, semakin tinggi pendapatan yang dibawanya. Pikirkan ini sebagai kontes hanya untuk Anda dan tunjukkan potensi penuh Anda untuk dinikmati semua orang.
Semakin banyak pesanan yang Anda tempatkan, Morerand DS akan meningkat dan semakin banyak uang yang Anda hasilkan. Banyak uang yang dapat Anda gunakan untuk membangun toko dan meningkatkan alat. Pemain harus memilih lokasi yang menarik untuk membuka toko roti yang unik. Tempat ini akan menjadi tempat di mana Anda dapat menguleni adonan sendiri dan membuat kue. Resep baru yang selalu Anda buat dan sertakan di sini karena hadiah berharga lebih menarik. Trofi ini akan mewakili kemampuan serta keunikan cara Anda membuat pizza sendiri.

Pizzaiolo! Mod Unduh (82.84 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email