pixiv Mod

pixiv v6.100.0 APK + MOD Remove ads

Nama aplikasi pixiv
Penerbit Pixiv Inc
Genre
Ukuran 21.77 MB
Versi terbaru 6.100.0
Informasi MOD Remove ads
Dapatkan ini Google Play
pixiv Mod Unduh (21.77 MB)
Fitur Mod
    ● ADS Dihapus
    ● Riwayat dihapus dari laci (fitur server sisi)
    ● 2 pintasan ditambahkan ke laci:
    • Pixivision - semua
    • Pixivision - Manga
    ● Cari dengan tab Popularity hanya menunjukkan 30 item.
    ● Konsep mod oleh Kiriif '

Aplikasi ini memberi Anda ruang kerja lengkap di mana Anda bisa kreatif

Bekerja dari mereka dapat berupa buku bergambar, manga, atau novel grafis. Ini membantu untuk memahami tren mana yang ada pada waktu itu. Anda dapat dengan mudah mengunduh gambar atau konten apa pun untuk materi kreatif. Selain itu, novel ini juga merupakan topik yang menarik untuk direkomendasikan kepada Anda. Anda dapat memberi nama bookmark dan menggabungkannya menjadi koleksi dengan bookmark yang telah Anda tandai.
Di bagian favorit ini, Anda juga dapat secara aktif mengatur gambar dengan tag, topik, atau kriteria apa pun atas kebijaksanaan Anda sendiri. Beranda menunjukkan peringkat, rekomendasi yang populer di kalangan area serta semuanya disaring berdasarkan suka. Ini seperti jejaring sosial di mana Anda dapat membagikan ide -ide kreatif Anda dan melihat karya -karya hebat orang lain. Saat Anda melihat posting, Anda juga akan direkomendasikan oleh aplikasi untuk karya seni dengan karya yang Anda minati. Selain itu, ada beberapa pengaturan lain, seperti memilih tema gelap atau pengaturan bisu ... Pixiv memberi Anda ruang kerja lengkap Di mana Anda bisa kreatif. Orang -orang yang bersemangat menggambar kartun manga atau mereka yang suka membuat cerita anime dapat bergabung dengan komunitas dalam aplikasi.
Bookmark adalah koleksi di mana pengguna menyimpan buku dan cerita favorit mereka sementara panel peringkat terdiri dari manga dan novel yang disukai. Posting dengan tampilan terbanyak akan direkomendasikan kepada Anda. Aplikasi ini juga menemukan karya baru untuk pengguna berdasarkan apa yang Anda suka di pos. Dengan Pixiv, Anda dapat memulai pekerjaan Anda sendiri dengan mendaftarkan akun baru atau masuk jika Anda sudah memiliki akun. Anda dapat membuat undian Anda sendiri dan bekerja dengan fitur lengkap dan dapat mencari referensi jika Anda kehabisan ide.

pixiv Mod

Untuk melihat, mengomentari dan mendiskusikan gambar orang lain di komunitas Pixiv

Jika Anda seorang pencinta seni, suka gambar yang indah, dan pasti selalu ingin mengagumi banyak karya besar gambar yang digambar tangan, sebanyak mungkin. Cerita -cerita ini sangat dikategorikan dan ada di atas empat puluh juta pengguna yang membaca pada aplikasi ini. Selain itu, Anda dapat melihat instruksi tentang cara menggambar karakter yang lucu. Anda mengklik tombol menu di sebelah kanan dan pilih tombol POST untuk mulai membuat karya Anda. Anda juga dapat mengakses bookmark untuk melihat semua karya yang Anda tandai dan menjelajahi riwayat untuk melacak aktivitas Anda di aplikasi. Selain itu, Anda dapat menemukan sekelompok orang yang berbagi minat artistik Anda.
Pixiv Mod melampaui aplikasi belaka. Sebagai pengguna normal, tidak berniat mengikuti jalur artistik ini, Pixiv Mod dapat dibandingkan dengan koleksi besar yang sangat besar lukisan. Ini adalah tempat di mana Anda dapat mengamati, dan menikmati semua karya lukisan Jepang terbaik, diperbarui dan dari berbagai gaya. Dimungkinkan juga untuk melihat, mengomentari, dan mendiskusikan gambar orang lain di komunitas Pixiv. Aplikasi ini memiliki dua kategori yang paling diperhatikan oleh pengguna dan kategori -kategori ini termasuk peringkat dan bookmark. Ini seperti perpustakaan umum yang diperbarui setiap hari.

pixiv Mod

Pixiv dapat membantu pengguna menandai gambar sesuai keinginan mereka dan memasukkannya ke galeri gambar favorit situs

Gaya manga yang digambar tangan adalah bagian dari budaya Jepang. Para pengguna membaca novel dan buku dan bergabung dengan komunitas online untuk bereaksi dengan peringkat dan peringkat manga. Di sana navigasi sangat sederhana dan mudah yang berfungsi hanya dengan menggesek di sana -sini dan juga melacak semua kegiatan. Di sebelah kanan, akan ada bilah pencarian untuk memasukkan kata kunci. Saat Anda memilih setiap tab, Anda dapat melihat peringkat dan karya yang disarankan. Selain itu, Anda dapat mengelola karya dan permintaan.
Ini telah menjadi komunitas sosial online yang mengumpulkan banyak seniman kreatif dan lukisan indah dengan semua tema, gaya, dan kepribadian yang berbeda. Saat memposting ke komunitas Pixiv, semua orang dapat datang untuk mengagumi, mengomentari, mengevaluasi atau mendiskusikan bersama untuk saling membantu meningkatkan. Hanya dengan mengklik di sini, Anda dapat melihat semua karya agung terbaik dan paling populer yang diperbarui setiap hari. Pada platform lain yang termasuk dalam aplikasi ini dan aplikasi ini dirancang dengan cara untuk memberikan pengguna interaksi tinggi.
Dari game, dan gambar ke manga, anime semuanya berasal dari lukisan yang digambar tangan secara artistik ini. Ketika Anda menemukan gambar apa pun yang Anda lakukan Seperti, Anda dapat mengunduhnya dan menyimpannya ke komputer Anda, atau membagikannya di jejaring sosial lainnya, untuk kembali dan melihat lebih dekat pada pekerjaan yang mengagumkan itu. Tampilannya juga sederhana, mudah dilihat, dan dapat menyesuaikan daftar sesuai dengan preferensi Anda sendiri, sehingga umumnya sangat nyaman untuk melacak dan mengamati lukisan favorit Anda. Apakah Anda seorang ahli atau pemula, Anda akan memiliki akses ke seni yang merupakan bagian dari budaya Jepang. Ada mesin pencari yang cepat dan efisien yang dibangun untuk mengetik dengan mudah dalam pencarian mereka di lapangan dan mencari manga atau novel yang ingin dibaca pengguna. Selain itu, Anda juga dapat bergabung dengan grup yang tersedia jika Anda merasa bugar.

pixiv Mod

Aplikasi Pixiv adalah alat sosialisasi yang tersedia di Android

Jika Anda mendaftarkan akun di Pixiv Mod, Anda dapat mengunggah karya Anda sendiri, dan membaca komentar dan ulasan dari pengguna lain. Selama ada cinta, tidak ada yang mustahil. Ketika pengguna membuka mod pixiv, layar akan menyertakan tombol menu di sebelah kiri untuk melihat pengaturan. Di setiap posting termasuk gambar, konten, dan cara menggambar. Saat Anda menontonnya, Anda dapat bereaksi dengan suka.
Tidak ada batasan jumlah gambar yang ditandai di bagian ini. Mod Pixiv adalah alat sosialisasi yang tersedia di Android dan aplikasi ini sangat penting untuk semua pecinta manga dan anime sebagai Aplikasi ini tidak membiarkan esensi manga, komik, dan anime mati. Aplikasi ini adalah untuk audiens yang menginginkan jutaan dan triliunan ilustrasi dalam bentuk novel dan manga yang termasuk dalam aplikasi serta ada jam rekreasi yang tidak terbatas bagi para penggunanya. siapa yang mencari sesuatu yang kamu suka ..

Aplikasi Pixiv adalah tempat di mana Anda dapat dengan bebas melakukan segalanya dengan hasrat Anda

Apakah itu untuk inspirasi, belajar dari pengalaman dalam pencampuran warna, mempelajari teknik menggambar yang kompleks, menemukan semua gambar mesin yang digambar tangan yang indah, dan mengumpulkan semuanya di satu tempat akan membantu Anda memiliki kesempatan untuk menikmati semua intisari subjek ini .Pixiv Mod adalah tempat di mana Anda dapat dengan bebas melakukan segalanya dengan hasrat Anda. Pengguna memiliki berbagai referensi untuk alur cerita, ilustrasi, dan gambar bergaya manga yang menarik. Anda terus menggulir ke bawah dan melihat banyak artikel tentang topik itu. Anda dapat melihat acara dan kontes resmi di aplikasi. Dengan sejumlah besar topik untuk segala usia, Anda dapat menemukan novel yang cocok untuk suasana hati Anda saat ini.
Komunitas elit seni yang dilukis dengan tangan Jepang. Generasi penggemar telah tumbuh dengan lukisan-lukisan emosional yang unik ini. Mereka yang mencintai budaya Jepang dan memiliki cinta khusus untuk seni yang dilukis dengan tangan legendaris negara ini pasti akan mengetahui Pixiv Mod. Anda mungkin direkomendasikan pengguna yang cocok untuk Anda. Ini akan membantu Anda mengelola dan mencari dengan mudah.

pixiv Mod Unduh (21.77 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email