PickCrafter - Idle Craft Game Mod

PickCrafter - Idle Craft Game v6.0.9 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi PickCrafter - Idle Craft Game
Penerbit Fiveamp
Genre
Ukuran 91.23 MB
Versi terbaru 6.0.9
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
PickCrafter - Idle Craft Game Mod Unduh (91.23 MB)
Fitur Mod
    Info mod:
    - mata uang tidak berkurang saat dibelanjakan
    - membeli peti meskipun tidak ada permata

Kerajinan dan tingkatkan pickx Anda di game PickCrafter

Akses ke bagian Biomes di bagian bawah layar (ikon peta), Anda dapat membuka kunci biome baru. Visual dan gameplaynya memudahkan pemain untuk memikirkan Minecraft, permainan penemuan dan bertahan hidup dengan grafik piksel. Bahkan jika Anda telah bermain selama beberapa bulan, Anda masih tidak akan dapat sepenuhnya menjelajahi PickCrafter. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan pedang apa pun untuk menggali. Karakter yang Anda miliki di PickCrafter juga membutuhkan energi untuk bekerja; Alangkah baiknya jika Anda bisa sepenuhnya mengeksploitasi pekerjaan ini.

PickCrafter - Idle Craft Game Mod

Bertarung dengan teman -teman Anda dan peringkat di papan peringkat dalam game ini

Angka itu cukup untuk mengatakan daya tarik unik yang dibawa PickCrafter kepada pemain. Poin pilihan Anda dapat digunakan untuk meningkatkan keterampilan karakter dalam pohon keterampilan, artefak. Pickaks dibagi menjadi banyak kategori, dari umum, jarang menjadi epik dan legendaris. PickCrafter benar -benar membuat ketagihan.

PickCrafter - Idle Craft Game Mod

Anda bisa mendapatkan banyak hadiah bahkan jika Anda offline

Melalui setiap lapisan tanah, Anda akan mengumpulkan barang -barang dan sumber daya yang sesuai seperti besi, pasir, kayu, ... tidak hanya penambangan dan penggalian, kadang -kadang Anda harus menghadapi "bos" di bawah tanah. Permainan ini memiliki lebih dari 100 jenis pickx untuk Anda lakukan Jelajahi. PickCrafter tidak mengharuskan Anda untuk terhubung ke internet, Anda dapat bermain di mana saja, kapan saja. Bergabung dan check -in setiap hari juga mendapatkan banyak hadiah, berlian, peralatan, dan bahkan alat langka.

PickCrafter - Idle Craft Game Mod

Jangan ragu untuk mengumpulkan hadiah khusus dan mendapatkan piala Anda

PickCrafter menggunakan grafik 16-bit klasik. Meskipun tidak tajam dan realistis, gambar ini menciptakan pesona yang aneh bagi pemain.
dan tidak seperti game clicker idle serupa lainnya, PickCrafter juga memperkenalkan gamer android ke pertempuran bos yang menarik, di mana Anda dapat menantang dan mengalahkan bos yang menarik melalui Serangkaian mini-game interaktif. Jangan ragu untuk mengumpulkan hadiah khusus dan mendapatkan piala Anda karena Anda mengalahkan bos yang tidak mungkin seperti tahi lalat dan sejenisnya. Bawa mereka dan dapatkan lebih banyak prestise untuk maju ke level berikutnya. Plus, akan ada banyak pencapaian dalam game yang menarik yang dapat Anda ambil dan selesaikan. Dapatkan piala khusus dan jangan ragu untuk membual dengan teman -teman Anda.
Ini adalah permainan santai yang hebat; Pemain tidak perlu menyelesaikan tugas tertentu, tidak ada tekanan atau kompetisi, sirkuit permainan berlangsung dengan sangat lembut dan terus menerus. Kegembiraan yang dibawakan oleh permainan ini terletak pada rasa ingin tahu Anda untuk dijelajahi. Semakin dalam Anda pergi ke bawah tanah, semakin banyak misteri menarik yang akan Anda temukan. Meskipun dia tidak memiliki tujuan tertentu, pemain tidak merasa bosan saat bermain. Memulai PickCrafter, Anda hanya akan diberikan pickaxe yang belum sempurna, tetapi jangan membenci kekuatannya. Menggunakan Pickaxe Anda, hancurkan setiap blok Bumi dan kumpulkan emas, perak, berlian, dan permata di dalamnya. Terkadang apa yang Anda temukan akan menjadi peti harta karun yang berharga dengan banyak barang langka di dalamnya. Gunakan item khusus untuk meningkatkan taruhan Anda, membuat proses penambangan bawah tanah lebih mudah.

Akses ke hadiah harian yang bermanfaat yang dapat Anda ambil setiap hari

Gim pixel tampaknya sederhana, tetapi memiliki banyak fitur, item, dan peningkatan terperinci untuk dijelajahi para pemain. Gamer Android di PickCrafter pasti akan mendapati diri mereka menikmati game clicker idle yang luar biasa ini dengan berbagai fitur menarik yang dapat Anda akses. Mulailah dengan fitur penambangan idle yang memungkinkan Anda mengumpulkan PPS dan sumber daya lainnya bahkan ketika Anda tidak bermain game. Dan kapan pun Anda punya waktu, kembali saja ke permainan untuk menemukan uang Anda telah berlipat ganda. Selain itu, Anda juga akan memiliki akses ke hadiah harian yang bermanfaat yang dapat Anda ambil setiap hari. Tumpuk mereka saat Anda kembali ke permainan setiap hari dan akhirnya membuka kunci imbalan khusus itu.
Jumlah emas, perak, dan permata yang Anda tambang akan membantu Anda meningkatkan pickaxe yang berharga. Selain itu, barang -barang kerajinan yang Anda kumpulkan di peti harta karun juga penting; Mereka membawa karakteristik daya yang berbeda. Anda dapat membuat palu emas, palu berlian, palu lava, palu api, ... tergantung pada barang kerajinan yang Anda miliki. Setiap palu akan membawa fungsi tertentu dan mampu menghancurkan bahan yang berbeda. Gunakan dengan bijak untuk mendapatkan hasil maksimal dari peta Anda.

PickCrafter - Idle Craft Game Mod Unduh (91.23 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
222634 total
5 163846
4 23232
3 12521
2 6208
1 16827

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email