PhotoDirector: AI Photo Editor Mod

PhotoDirector: AI Photo Editor v19.0.1 APK + MOD Unlocked

Nama aplikasi PhotoDirector: AI Photo Editor
Penerbit Cyberlink Com
Genre
Ukuran 170.48 MB
Versi terbaru 19.0.1
Informasi MOD Unlocked
Dapatkan ini Google Play
PhotoDirector: AI Photo Editor Mod Unduh (170.48 MB)
Fitur Mod
    Premium unlocked

Photodirector saat ini hanya memiliki 13 alat berbeda

Sejak awal, aplikasi ini telah dipercaya oleh banyak pengguna ketika memiliki lebih dari 50 juta unduhan di Google Play dan 4. Adapun efek, Fotodirector Mod saat ini hanya memiliki 13 alat yang berbeda. Alat ini akan membantu mengedit wajah Anda untuk menjadi lebih ramping, lebih alami. Unduh aplikasi ini segera melalui tautan di bawah ini untuk membuat foto Anda lebih mengesankan dan kreatif. Jadi, Anda dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini tanpa memiliki hinderance. Hanya dalam satu editor foto dengan antarmuka sederhana dan operasi yang mudah, Anda memiliki banyak fitur bawaan yang sangat sedikit aplikasi yang dapat dilakukan.
Fotodirector Mod mencakup banyak Alat pengeditan foto. Versi premium juga sama sekali tidak memiliki iklan saat mengedit, dan tidak ada tanda air pada foto ketika Anda memposting di jejaring sosial seperti Facebook, Instagram. Ini ternyata gambar yang begitu indah sehingga memberikan tampilan profesional. Mode lansekap dan mode potret. Khususnya, dengan alat animasi yang unik dan berkelas, Anda dapat mengubah foto Anda menjadi hidup. Selain itu, jika Anda merasa bahwa menyesuaikan gambar sendiri cukup sulit bagi Anda, coba gunakan mode otomatis aplikasi; Mungkin Anda akan menikmati pola tertentu.
Peringkat bintang 5/5. Ini adalah alat yang hanya dimiliki perangkat lunak profesional seperti Photoshop. Buat foto luar biasa dengan kepribadian Anda hanya dengan beberapa langkah mudah. Pastikan Anda tidak melewatkan sesuatu yang menarik. Seperti editor profesional, mesin AI didukung untuk mengenali dan membantu Anda mengedit hal -hal dengan lebih mudah secara otomatis.

PhotoDirector: AI Photo Editor Mod

Photodirector adalah aplikasi pengeditan foto yang sangat profesional untuk Android

Editor Foto Photodirector & Animator Mod adalah aplikasi pengeditan foto yang diterbitkan oleh CyberLink Corp. Semua yang ingin Anda lakukan dengan foto Anda, Photodirector akan melakukannya untuk Anda. Bahwa tidak ada aturan khusus yang harus Anda ikuti untuk memahami aplikasi ini. E. Anda dapat dengan bebas menggabungkan dan membuat foto unik dengan ribuan filter, efek, dan dekorasi lainnya. Hanya menghibur dan memuaskan gairah kreatif dan menghasilkan foto -foto yang sangat baik, semuanya gratis, ini sepertinya hadiah yang bagus.
Meskipun sedikit, aplikasi ini masih memberi Anda fitur yang diperlukan seperti blurring, pembalikan gambar, hdr. Ada juga banyak lainnya Alat yang sangat kuat seperti Cutout - Alat ini secara otomatis mendeteksi kontur detail apa pun yang Anda sorot, gaya - alat penyempurnaan sikat yang cerdas mengubah foto Anda menjadi mahakarya seni. Jika Anda ingin menggunakan alat yang sangat profesional itu, maka berlangganan rencana premium untuk memiliki pengalaman terbaik. Fotodirector Mod adalah aplikasi pengeditan foto yang sangat profesional untuk Android. Alat yang menghapus latar belakang membantu banyak dalam prosedur pengeditan foto.
Fitur dasar seperti potong, putar, penyesuaian kemiringan, sepenuhnya disediakan. Hanya untuk bagian penyesuaian warna, aplikasi ini memiliki banyak alat canggih yang sangat profesional seperti paparan, kontras, sorotan, warna ... khususnya, mod fotodirektor juga memiliki alat kurva, yang membantu Anda menyesuaikan warna gambar dengan grafik. Sekarang foto Anda akan sempurna dengan fitur luar biasa ini. Mod Direktur Foto adalah aplikasi yang membantu editor atau pengguna untuk mengedit gambar mereka. Melalui aplikasi ini Anda dapat mengedit kedua mode aplikasi ini i. Fakta bahwa Anda dapat membuat foto unik dan tidak konvensional Anda sendiri adalah cara yang bagus untuk dihibur, ringan atau gila, keren atau terbang ... semuanya mungkin.

PhotoDirector: AI Photo Editor Mod

Photodirector memberi pengguna banyak alat berbeda

Bukan hanya alat pengeditan foto biasa, Photodirector Mod juga memiliki alat untuk membantu Anda membuat gambar animasi yang sangat realistis. Berikut adalah beberapa fitur yang tersedia di aplikasi untuk membuat animasi: Selain memiliki alat canggih profesional, Photodirector Mod juga menggunakan teknologi AI yang sangat kuat. Variasi filter dan efek membuat pengeditan lebih menarik dan penuh warna. Dengan bantuan alat, Anda juga dapat menyesuaikan kecerahan, kegelapan, kusam, nada, ketajaman, saturasi, kontras gambar. Aplikasi ini juga memiliki ribuan stiker, efek, dan banyak fitur unik lainnya yang menunggu Anda untuk bergabung dan mengeksplorasi ..
Pembentuk wajah mungkin merupakan alat paling populer untuk anak perempuan di photodirector.premium unlockedalthough fotodirector memberi Anda banyak hal berbeda Alat, beberapa di antaranya hanya tersedia saat Anda meningkatkan ke paket premium. Pengguna atau editor mengedit gambar, gambar perjalanan, gambar liburan dengan bantuan aplikasi ini. Alat Blur membantu memfokuskan objek utama dengan gambar. Semua aplikasi lain tidak menyimpan gambar atau proyek dalam kualitas Ultra 4K. Semua akan diperbarui setiap bulan oleh PhotoDirector, konten segar dan tren akan diberikan kepada Anda jika tersedia.
Jika Anda menemukan alat ini terlalu sulit digunakan, Anda benar -benar dapat menggunakan mode otomatis, aplikasi akan secara otomatis menyesuaikan foto yang paling sesuai dengan yang terbaik sesuai dengan foto terbaik . Berkat itu, aplikasi ini memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh perangkat lunak pengeditan foto seperti penggantian langit, penghapusan, pembentuk wajah ... penggantian langit akan membantu Anda mengubah langit pada gambar. Pengembang juga akan terus memperbarui aplikasi di masa mendatang, menjanjikan untuk membawa pengguna fitur baru dan lebih menarik. Paket premium akan membuka semua fitur premium, dari efek dan filter foto hingga stiker dan bingkai. Aplikasi ini juga memiliki bingkai dan stiker untuk meningkatkan keindahan dan memodifikasi gambar. Itu adalah fitur terbaik.

PhotoDirector: AI Photo Editor Mod

Aplikasi ini adalah pembuat animasi yang memberikan foto keunikan, kebaruan, dan kreativitas Anda

Tetapi jika hanya fitur -fitur itu saja, aplikasi ini tidak akan menarik banyak pengguna. Efek pengeditan dan alat pada tingkat profesional dan terampil mereka dapat dengan mudah memenuhi fotografi Canon dan Nikon. Saat Anda membuka aplikasi, Anda memahami semua opsi dalam aplikasi oleh pengembang. Aplikasi ini memiliki banyak alat pengeditan yang membantu Anda membuat gambar Anda terlihat profesional. Anda dapat mengedit bentuk wajah dengan mudah berkat teknologi pengakuan canggih, dan juga membantu Anda mengidentifikasi kontur untuk menghapus hal -hal yang tidak Anda butuhkan dengan cepat.
Ada banyak adegan langit yang dapat Anda pilih seperti matahari terbit, matahari terbenam, pelangi, Aurorae ... Fitur Hapus akan memungkinkan Anda untuk menghapus detail yang tidak diinginkan dari foto Anda. Aplikasi ini memiliki berbagai opsi dan juga mudah digunakan.Photodirector - Animate Photo Mod adalah pembuat animasi yang memberikan foto Anda keunikan, kebaruan, dan kreativitas yang tak ada habisnya. Dengan setiap sentuhan dan seret, Anda dapat menyesuaikan pencahayaan, warna, dan indikator lainnya untuk membuat foto Anda berbeda. Tidak hanya itu, tetapi Anda juga dapat mengubah langit atau menghapus benda yang tidak perlu untuk membuat foto Anda sempurna.

Datanglah ke Photodirector untuk membuat animasi luar biasa tidak seperti sebelumnya

Anda dapat menggunakan fitur canggih lainnya seperti menyesuaikan warna dan pencahayaan, menerapkan efek foto, bingkai. Dengan itu, Anda dapat menyimpan gambar dengan resolusi ultra HD 4K. Efek HDR adalah efek terkenal dari aplikasi ini lebih dalam efek adalah artistik, lomo, sketsa yang membantu dalam melakukan pekerjaan seni profesional. Aplikasi ini menyimpan format gambar ini di dalam perangkat Anda. Datanglah ke Photodirector untuk membuat animasi luar biasa tidak seperti sebelumnya dengan editor foto profesional tepat di perangkat pintar Anda.

PhotoDirector: AI Photo Editor Mod Unduh (170.48 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email