My Talking Angela 2 Mod

My Talking Angela 2 v2.7.0.25336 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi My Talking Angela 2
Penerbit Outfit7 Limited
Genre
Ukuran 156.56 MB
Versi terbaru 2.7.0.25336
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
My Talking Angela 2 Mod Unduh (156.56 MB)
Fitur Mod
    Uang Tidak Terbatas, Membuka Kunci Segalanya

Mengadopsi anak kucing dan ikatan dengan itu sejak awal

Ini juga merupakan game hewan peliharaan virtual terpanas saat ini, bernama My Talking Angela 2. Ini juga memberi Anda persediaan uang tanpa batas tanpa melakukan pembelian dalam aplikasi apa pun. Itu sebabnya dia harus menjaga dirinya sendiri. Lebih banyak, Anda dapat memainkan game mini seperti menyelesaikan teka -teki dan menemukan bug. Anda dapat mencampur dan mencocokkan gaya pakaian yang berbeda seperti gaun, celana, kemeja, topi, dan bahkan sepatu.
Memelihara dan merawat kucing Anda. Anda dapat mengunjungi mereka dengan kucing Anda dan menjadi teman dengan kucing mereka juga. Ini akan membantu jika Anda tidak terlalu bingung dan tergesa -gesa tetapi perlahan -lahan menemukan petunjuk untuk menang dalam permainan yang menarik itu. Tidak hanya itu, jangan lupa untuk merias wajah dan tatanan rambutnya. Semuanya dimulai dengan versi pria dari ini yang berbicara tentang Tom.
Anda akan menemukan bahwa kehidupan karakter utama, Angela, kucing dalam game ini menjadi lebih jelas dan penuh warna dari sebelumnya. Apakah Anda menyukai kucing? Jika Anda memiliki sedikit pun menyukai mereka, maka pembicaraan saya Angela 2 adalah sesuatu yang harus Anda coba. Saya berbicara Angela membuat Anda mengadopsi anak kucing dan ikatan dengan itu sejak awal. My Talking Angela Mod Apk adalah versi modifikasi dari aplikasi standar yang dijelaskan di atas. Dengan cara ini Anda dapat mengetahui bahwa kucing Anda lebih baik dan membentuk ikatan cinta dan kasih sayang yang kuat dengan kucing peliharaan Anda. Setiap hari, Anda harus memainkan Angela 2 yang berbicara 2 sekali untuk merawat mereka secara teratur.
Gadis kecil saya akan bermain Game ini pertama kali. Jaga kucing Anda, beri makan makanan dari toko, berpakaian, berikan ramuan, bicaralah padanya, berpelukan dan banyak hal lainnya untuk memenangkan hatinya saat dia memenangkan milikmu. Gangguan kelanjutan mereka mengubah suasana hati Anda. Berikan kucing Anda makanan terbaik dan gaun terbaik sekarang karena Anda tidak memiliki kekurangan uang. Jika Anda ingin merawat dan memelihara hewan peliharaan untuk diri sendiri, tetapi orang tua keluarga Anda tidak mengizinkan kucing dan anjing, maka pergi ke Angela 2 yang berbicara 2 ..

My Talking Angela 2 Mod

Pastikan Angela makan makanan terasa terbaik, mandi di waktu yang tepat

Riasan untuk Angela dalam game ini sangat cerewet, jadi Anda harus menggunakan pikiran penuh untuk melakukannya. Saya berbicara Angela 2 memungkinkan Anda mulai dari awal. Sementara game lain melemparkan Anda dengan memberikan pratinjau singkat tentang sejarah, My Talking Angela 2 menjadikan Anda pencipta sejarah Anda sendiri. Dan dalam hal penghapusan atau perubahan ponsel, Anda masih dapat mengakses data Anda sebelumnya. Nikmati konten eksklusif dengan mengklik tombol unduh di atas.
Misalnya, dari kucing putih dengan wajah pucat ketika dia bangun, setelah hanya beberapa detik mencuci, Angela menjadi cantik dan harum. My Talking Angela Apk adalah a Game hewan peliharaan virtual yang dapat diunduh siapa saja dari toko aplikasi mereka. Bantu Angela mengekspresikan dirinya melalui mini-game di My Talking Angela 2. Dari sana, Anda akan mengumpulkan sejumlah uang dan mampu meningkatkan Angela Anda. Lebih dari itu, mereka ada di sana untuk memberi kita persahabatan yang mungkin kita butuhkan setiap kali kita merasa kesepian atau ketika kita bahagia.
Mengikuti Angela dan menikmati setiap kesenangan kecil dalam hidup dari hal -hal yang sangat biasa akan membantu Anda mencintai kehidupan dan orang -orang lagi. Pastikan dia makan makanan terasa terbaik, mandi di waktu yang tepat, tidur tepat waktu dan memiliki pakaian dan aksesori terbaik. Keunggulan lain dari fitur ini adalah Anda dapat terhubung dengan Angelas teman Anda juga. Kami senang merawat hewan peliharaan terlepas dari usia kami. Nikmati waktu Anda dengan hewan peliharaan virtual Anda sekarang.
Visualnya sangat menarik bagi indera, skema warna, desain dan desain kucing menggemaskan. Setiap hari, Anda harus membawanya ke studio dansa untuk belajar dan menari tarian anggun. Dengan begitu, mereka akan sehat dan tumbuh dengan cepat. Ini adalah permainan hewan peliharaan pamungkas yang dapat Anda nikmati hari ini. Telusinya - jika Anda menyukai fashion, begitu juga Angela.

My Talking Angela 2 Mod

Jadikan Angela lebih cantik dengan membantunya memiliki tata tata rias yang indah

Jadi, mari kita buat Angela lebih cantik dengan membantunya memiliki tata tata rias yang indah, cocok dengan nada pakaiannya, dan akhirnya memilih rambut asli yang serasi. Kucing yang indah tidak hanya tahu cara mengenakan pakaian yang indah, perhiasan bergaya, menikmati makanan lezat, tetapi juga juga membuat makanan penutup yang lezat sendiri seperti kue spons, permen lolipop, buah -buahan campuran, pai buah ... setiap langkah membuat produk jadi membutuhkan dukungan Anda: pilih buah yang diinginkan, sepenuhnya rasa, potong setiap hidangan, aduk rata, masukkan kue ke dalam Oven, putar kenop, keluarkan kue dan topping dekoratif. Versi mod dari game ini menawarkan lebih banyak kesenangan dibandingkan dengan versi aslinya. Ikatan dengan kucing Anda dengan berbicara dengannya. Tapi dalam permainan ini, Anda akan menikmati bakat Angela.
Perawatan terkecil telah menjadi lingkaran setiap hari seperti: bangun, peregangan, mandi di bak mandi, naik ke toilet, menyikat gigi, mencuci wajah, dan berolahraga. Kebahagiaan paling mendasar dari pemain yang memainkan permainan hewan peliharaan virtual ini adalah untuk melihat bagaimana makhluk imut mengurus perubahan dengan setiap aktivitas interaktif. Untuk membaca tentang fitur -fiturnya yang menarik terus berjalan. Tidak hanya ini Anda dapat mencocokkan aksesori yang berbeda dengan pakaian kucing Anda dan merias wajahnya juga. Dari seorang anak yang tiba -tiba berubah menjadi seorang gadis cantik dan cantik. Pet virtual yang berbicara - ketika kami memiliki hewan peliharaan, kami mencoba yang terbaik untuk tetap berada di sisi mereka sebanyak mungkin.

My Talking Angela 2 Mod

Permainan ini akan memberikan pakaian yang sangat komprehensif untuk kucing Anda

Campur banyak hal: celana, rok, atasan, aksesori, sepatu ... dan pilih gaya rambut yang tepat juga. Misalnya, maskara membutuhkan beberapa gesekan untuk melengkung seperti yang diinginkan, atau menerapkan lipstik beberapa kali bolak -balik, warna lipstik baru akan seragam dan mengkilap. Anda akan diberikan anak kucing, tingkat pertama permainan Anda. Tetapi jika Anda menginginkan hewan peliharaan virtual, Anda dapat memainkan Angela yang berbicara 2. tetapi jika Anda terlalu sibuk untuk memelihara hewan peliharaan sungguhan, mengapa tidak mencoba yang virtual dengan Angela 2 yang berbicara 2? Dalam game ini, Anda mendapatkan pembicaraan yang tepat Kucing bernama Angela yang dapat melakukan banyak hal yang manusia lakukan.
My Talking Angela 2 adalah permainan kasual dari Outfit7 Limited. Proses membuat kue rumit dan menarik. Talking Angela 2 saya memberi para pemainnya permainan mini yang menarik juga. Menangkan hadiah lucu untuk kucing Anda dengan memainkan game mini ini. My Talking Angela 2 menyediakan pakaian yang sangat komprehensif untuk kucing Anda. Anda juga dapat bereksperimen dan membuatnya mencoba pakaian yang berbeda serta melakukan make up.

Dress Angela dengan pakaian terbaik dan buatlah kit

Malam yang sangat romantis dan menyenangkan dengan cara yang sangat damai. Game ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan di antara fitur -fitur terbaiknya, yang merupakan aspek komunikasi. Ini adalah fitur paling populer dan terkenal dari game ini. Anda adalah penggemar mode dan selalu ingin hewan peliharaan Anda menjadi cantik, jadi jaga hati -hati dan mempercantiknya. Pilih dan kenakan Angela dalam gaun bergaya dan menggabungkan aksesori seperti kacamata, topi, dan tas untuk menjadi lebih modern dan indah. Dia suka menari, bernyanyi, dan menjelajahi tempat yang berbeda.
Dengan permainan ini, harus dikatakan bahwa studio benar -benar naik ke tingkat yang baru karena gameplaynya terlalu baik di antara petting virtual, mode, memasak, musik, dan arcade permainan. Suasana hati dan statistik emosinya juga akan naik dan turun dengan setiap pakaian sehingga berpakaian secukupnya dan anggun mungkin. Sudah waktunya bagi Angela untuk bersantai dengan lagu -lagu halus di rumah atau di pub yang akrab. Angela 2 yang berbicara 2 memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan. My Talking Angela 2 menawarkan fitur yang sangat menyenangkan ini kepada para pemainnya di mana mereka dapat berbicara dengan kucing mereka dan mereka berbicara segera.
Ke mana pun Anda pergi, Anda dapat berbelanja, makan hidangan yang lezat, mengenakan pakaian yang indah dan mendapatkan titik suasana hati yang menjulang tinggi. Selain itu, Anda memiliki hak untuk menciptakan mini-game dengan riasan dan pekerjaan pemotongan rambut untuk pelanggan. Satu hal terakhir yang Anda butuhkan untuk membantunya adalah mematikan lampu untuknya setiap kali dia tidur. Dia kucing berbakat yang suka menari dan bernyanyi. Dia suka memecahkan teka -teki gila dan menikmati bermain game mini.
Anda dapat memilih lagu apa pun yang Anda sukai, biarkan jiwa Anda mengikuti suara dan dengan bebas mengendalikan Angela sehingga dia secara ritmis meluncur kakinya, menenangkan tubuhnya di setiap kunci musik. Jadi sekarang Anda bisa mendandani pakaian terbaik dan membuat kitty Anda euforia. Anda dapat menghubungkan akun media sosial Anda ke game sehingga semua data Anda disimpan. Sekarang Anda dapat menghilangkan gangguan ini dengan mengunduh versi mod. Meskipun tindakan yang Anda lakukan sangat mudah dan mengambil sedikit usaha, mereka membuatnya memiliki kehidupan yang bahagia.

Angela adalah kucing yang menyukai tantangan dan permainan

Siapa pun yang memiliki darah atau gadis artistik yang bermain game ini dijamin akan jatuh cinta. Versi mod juga memberi para pemainnya kesenangan bebas iklan. Anda dapat membuka kunci konten premium tanpa membayar uang. Tinggalkan komentar Anda di bawah. Jadilah pemain paling inovatif dan paling terampil di sini; Dengan pengalaman dan pengetahuan yang Anda miliki, Anda harus selektif dan mengembangkan strategi gameplay yang paling menarik. Pada saat yang sama, Anda juga harus memberinya bak mandi yang bersih dan harum, jangan lupa untuk membantunya menyikat giginya dan mencuci wajahnya.
Ada pesan "Ingatlah untuk bermain bersama". Dan bahkan jika Anda tidak menyukai kucing pada akhir artikel ini, Anda pasti ingin memainkan My Talking Angela 2. My Talking Angela 2 memiliki fitur luar biasa untuk ditawarkan yang akan membuat Anda sangat menyukai permainan. Sekali berbicara dengan kucing peliharaan Anda adalah semua terapi yang Anda butuhkan. Mainkan game mini - Angela adalah kucing yang menyukai tantangan dan permainan.
Karakteristik Angela, kucing lucu dalam cerita: Meskipun dia tidak bisa berbicara, dia memiliki banyak tindakan, ekspresi dan ekspresi yang rumit terdengar untuk mengekspresikan semua emosi di setiap saat. Versi wanita dari yang pertama Anda keliru. Beri makan dan jaga agar bisa tumbuh sebagai orang dewasa yang tepat. Sekarang setiap kali kucing Anda tidur, Anda tidak harus bosan hanya pergi ke bagian permainan dan mulai bermain. Tidak hanya itu, tetapi dia juga harus pergi ke toko manis untuk membeli makanan seperti kue, permen, dan banyak suguhan istimewa lainnya untuk sahabatnya.

Gim ini akan memberi Anda teka -teki unik dan peretasan otak

Hampir tidak ada batas antara hewan virtual dan permainan simulasi kehidupan. Ada banyak fitur lain yang akan menyenangkan Anda. Jaga ketiga hal untuk kucing Anda untuk melengkapi penampilannya dan membuatnya lebih bersemangat tentang Anda. Setiap kali Anda memberi makan atau memandikannya, Anda akan menerima banyak bonus. Ada juga begitu banyak gaun untuk dipilih dan Anda bahkan dapat merias wajahnya.
Menariknya, seperti orang yang memilih apa yang harus dipakai dalam kehidupan nyata, pakaian indah juga membuat Angela lebih bahagia. Jujur, proses ini agak luar biasa untuk anak laki -laki, tetapi untuk anak perempuan, ini adalah surga yang bahagia. Apakah Anda ingat saat pertama kali Anda mendapatkan hewan peliharaan Anda? Apakah Anda bersemangat, takut atau bahagia? Bagaimana jika Anda mendapatkan hewan peliharaan virtual? Dalam pembicaraan saya Angela 2, Anda bisa mendapatkannya. Anda juga dapat melakukan make up untuk membuatnya terlihat cantik. Kunjungi lokasi yang berbeda - dalam game ini, Anda memiliki kesempatan untuk mengunjungi berbagai tujuan wisata populer. Animasi Fun - game ini lebih dari sekadar permainan hewan peliharaan virtual.
Di sana adalah berbagai macam permainan seperti teka -teki, penembak dan banyak lagi. Bicara Angela 2 saya juga telah memperkenalkan studio dansa untuk kucing Anda juga. Gim ini akan memberi Anda teka -teki unik dan peretasan otak, dan Anda harus menerapkan dan berpikir dengan cermat sebelum memberikan hasil. Beberapa orang bahkan melangkah sejauh memiliki hewan peliharaan eksotis seperti sloth, sigung, kucing Bengal dan banyak lagi. Kemudian Anda dapat membeli pakaian dan makanan di tempat -tempat itu dan menikmati waktu bersama.

My Talking Angela 2 Mod Unduh (156.56 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

4.6
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email