My Child Lebensborn Mod

My Child Lebensborn v2.0.108 APK + MOD

Nama aplikasi My Child Lebensborn
Penerbit Sarepta Studio
Genre
Ukuran 143.48 MB
Versi terbaru 2.0.108
Informasi MOD Uang Mod
Dapatkan ini Google Play
My Child Lebensborn Mod Unduh (143.48 MB)
Fitur Mod
    Semuanya terbuka

Pemain akan membesarkan anak yang malang dan miskin dalam permainan

Tapi kemudian segalanya mulai meningkat, intimidasi tampaknya telah melewati batas: anak diikat di hutan, bahkan buang air kecil oleh teman-teman. Dalam anak saya Lebensborn, pemain mengadopsi anak Lebensborn, seorang korban pasca-WW2 yang tidak bersalah Norway. Pemain juga perlu bekerja, membuat, dan membuat banyak item untuk menghasilkan pendapatan, sehingga menghabiskannya untuk berbagai tujuan untuk memiliki kehidupan yang stabil. Bagi orang -orang yang tidak dapat mengandung anak sendirian, mengadopsi anak adalah alternatif terbaik berikutnya. Di sini, Anda akan mengadopsi seorang anak setelah perang berakhir dan Anda akan mengeksplorasi banyak hal menarik.
Meningkatkan ritme, membawa emosi pemain ke tingkat tinggi, bahkan jika itu hanya dalam situasi yang tampaknya sepele setiap setiap hari. Ini adalah permainan simulasi yang sangat baik yang dijiwai dengan kemanusiaan dan situasi pilihan rapuh yang tak terhitung jumlahnya. Pemain juga akan diberikan peta untuk memfasilitasi gerakan, bahkan membawa anak ke berbagai lokasi untuk membantu pikiran mereka menjadi lebih santai dan gembira. Selain itu, ia akan memiliki berbagai hadiah bagi anak untuk meningkatkan pikiran atau suasana hati mereka melalui toko, kesempatan sempurna untuk mengeraskan hubungan pemain dan anak. Apakah Anda dapat mengatasi banyak kesulitan yang menanti Anda? Bagaimana Anda akan membesarkan anak Anda? Semua orang tahu bahwa membesarkan anak bukanlah hal yang mudah. Atau, Anda dapat seimbang dan hanya memilih yang terbaik untuk anak Anda.
Anak saya Lebensborn adalah permainan simulasi dari penerbit Sarepta Studio.bit dari apa yang harus dialami seorang anak. Dari sana, ambil alih semua aspek kehidupan anak, dan memulai perjalanan yang sulit dan emosional dalam masyarakat yang bermusuhan. Anak saya Lebensborn adalah permainan yang bermakna di mana para pemain membesarkan anak yang malang dan miskin. Pilih tanggapan Anda - seperti banyak permainan simulasi, Di sini Anda juga dapat memilih respons setiap kali. Grafik unik - Game ini menyajikan grafik unik yang akan membuatnya terasa seperti hidup di masa lalu.
Ada banyak kenangan indah dan menyedihkan antara Anda dan anak . Semua kebahagiaan, kesedihan, depresi, atau sukacita terbukti di setiap wajah. Tahuan adalah hal -hal buruk yang terjadi di dunia kita di masa lalu. Inilah sebabnya mengapa Anda harus menonton bagaimana Anda berbicara dan mendisiplinkan anak saat bermain. Amati anak Anda dengan hati -hati dan cobalah untuk membesarkan anak yang Anda banggakan.

My Child Lebensborn Mod

Game ini didasarkan pada peristiwa kisah nyata

Anak itu akan kekurangan gizi, dan Anda akan kehabisan napas. Sangat sulit bagi Anda untuk mengetahui apa jawaban yang tepat dan apa yang harus dilakukan setiap kali. Banyak permainan sering tidak ingin menyampaikan kepada pemain perasaan kegembiraan atau hiburan tetapi sebaliknya memiliki cerita yang sangat memengaruhi emosi mereka. Anak -anak akan dengan mudah mengungkapkan sifat mereka ketika mereka memiliki teman -teman pada usia yang sama, dan pemain dapat menjadi teman pertama mereka. Menggambar kisah yang menarik - permainan ini didasarkan pada peristiwa kisah nyata.
Jutaan anak yang tidak bersalah tidak memiliki keluarga , tidak ada kerabat, tidak ada tempat berlindung. Anak saya Lebensborn menimbulkan banyak kontradiksi, antara keinginan dan kebutuhan, antara apa yang dapat dilakukan dan apa yang harus dilakukan, antara harapan dan keinginan. Misalnya, Anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak -anak Anda. Misalnya, ketika dia berbicara tentang diintimidasi untuk pertama kalinya, Anda pikir itu lelucon, jadi Anda mengeluarkan pencegah yang ketat. ingin mengatakan tentang anak saya Lebensborn. Banyak elemen khusus diekspresikan dengan jelas melalui sapuan kuas, membuat atmosfer dan ekspresi karakter realistis dan mengganggu.

My Child Lebensborn Mod

Gerakan karakter anak karena itu sangat jelas

Gim ini diberi label 15+ bahkan ketika tidak ada situasi jumpscare yang khas, juga tidak ada kekerasan pembunuhan yang menakutkan. Waktu berlalu. Menyaksikan trailer dan membaca cerita yang membuat saya merinding. Tapi semuanya hanyalah layar pemanasan. Hampir setiap situasi dalam permainan terjadi dalam gaya dialog, sehingga pilihan setiap pemain memiliki banyak efek berbeda. Permainan ini bertujuan untuk mengajar orang -orang saat ini tentang efek perang dan kenyataan dunia.
Anak saya Lebensborn menggunakan grafik 2D hidup, pergerakan karakter anak karena itu sangat jelas. Juga, pikiran anak -anak sama rapuhnya dengan kaca. Sekarang, Anda akan mengadopsi anak laki -laki atau perempuan dan Anda harus membesarkannya. Anda dapat memilih tanggapan Anda yang akan berpengaruh pada bagaimana anak akan tumbuh. Namun, setiap anak itu unik dan Anda akan menghadapi banyak kesulitan saat membesarkan satu. Pergi bekerja, memasak, dan bermain - di Lebensborn anak saya, Anda juga harus pergi bekerja untuk menyediakan bagi anak Anda.

My Child Lebensborn Mod

Anak saya lebensborn adalah permainan simulasi berdasarkan kisah nyata

Apakah latar belakangnya yang dapat membuatnya difitnah dan diintimidasi di sekolah? Bagaimana dia akan bereaksi? Dan bagaimana Anda menanggapi cinta dan pengampunan? Begitulah kisah anak saya Lebensborn. Sangat menyentuh. Hal-hal secara bertahap datang ke jalan buntu, dan sudah waktunya bagi Anda untuk membuat keputusan penting untuk masa depan anak. Contoh yang sempurna adalah anak saya Lebensborn, permainan simulasi berdasarkan kisah nyata tentang pertumbuhan anak -anak yang tidak bersalah dalam lingkungan yang bermusuhan. Ini adalah win-win untuk kedua belah pihak karena anak akan mendapatkan keluarga baru dan orang tua akan memiliki anak untuk diurus. Di sini, Anda dapat mengadopsi anak laki -laki atau perempuan tergantung pada pilihan Anda.
Tetapi jika Anda tinggal di sekitarnya dan memeluknya dan menceritakan kisahnya di malam hari, lalu di mana waktu untuk menghasilkan uang? Jika Anda tidak punya uang, Anda akan kelaparan. Anak itu banyak diintimidasi. Jika pemain sering bekerja dan tidak punya banyak waktu, yang terbaik adalah membantu mereka berteman dengan orang -orang dengan kebaikan nyata. Dalam game ini, Anda akan asyik dalam cerita yang mencekam sejak Anda memainkan permainan. Jika Anda siap untuk mengadopsi seorang anak, unduh anak saya Lebensborn Mod Apk Unlocked Full Pays sekarang dan pengalaman membesarkan anak sekarang.

Pemain akan mengalami mengadopsi dan membesarkan anak sendiri

Dan itu bahkan lebih menyentuh hati jika Anda adalah orang tua. Langsung dari kata -kata pertama, Anda dapat membayangkan serangkaian hari -hari sulit yang harus Anda hadapi. Ini seperti dalam kehidupan nyata, waktu yang paling berharga adalah jumlah waktu yang Anda habiskan bersama anak -anak Anda, yang terlalu mahal untuk orang tua yang harus bekerja sepanjang hari untuk memberi makan keluarga mereka. Semua kisah ini Anda tahu sebagian melalui kisah anak -anak Anda , sebagian melalui halaman buku hariannya sendiri dalam permainan. Hari ini, kita hidup di dunia yang jauh lebih damai daripada yang kita lakukan berabad-abad yang lalu berkat banyak pengorbanan dan perbuatan heroik.
Bagaimana mungkin? Anak saya Lebensborn terbuka di pengaturan pasca-Perang Dunia II. Luka perang masih ada di mana -mana. Percayalah, Anda bahkan akan menangis saat bermain game ini. Norwegia ditempati oleh Jerman selama Perang Dunia II tetapi setelah perang dimenangkan, Jerman didorong di luar negeri. tugas. Anda perlu mengingat bahwa setiap tindakan memiliki konsekuensi di sini.
Secara umum, apakah itu perempuan atau laki -laki, itu masih anak yang baik, patuh, dan memahami. Di atas segalanya, mengubah jenis kelamin anak -anak dapat menyebabkan berbagai masalah. Ini juga memungkinkan pemain untuk menikmati semua perkembangan mental anak dan membantu mereka bangkit kembali dalam masyarakat yang negatif dan hidup seperti yang mereka inginkan secara aktif. Berdasarkan kisah nyata anak -anak Lebensborn, Anda akan menikmati simulasi yang realistis di sini. Pada anak saya, Lebensborn, Anda akan mengalami mengadopsi dan membesarkan anak sendirian.
Keputusan untuk kasus intimidasi sebagian besar akan mengarah pada tujuan. Luka jiwa yang menenangkan dan menyembuhkan adalah pesan yang ingin dikirim oleh pembuat game ke pemain. Permainan ini ingin membuat seluruh gameplay secara langsung mengenai perasaan pemain, jadi itu dikembangkan, tetapi setiap interaksi sangat mempengaruhi anak. Tidak seperti game simulasi lainnya, yang satu ini menceritakan kisah yang jauh lebih menarik daripada yang lain. Anda bisa ketat dengan anak Anda atau Anda bisa terlalu lunak.

Temukan cara untuk menghasilkan uang dan merawat anak

Dan Anda hampir dapat menyelesaikan masalah keseimbangan. Dan paruh kedua permainan memberikan banyak penekanan pada situasi yang membutuhkan waktu seperti ini, jadi sulit untuk tidak mempertanyakan diri sendiri. Kemudian, Anda juga dapat terikat dengan anak Anda dengan bermain, memandikan mereka, makan bersama mereka dan banyak lagi. Tetapi tidak peduli apa pun tantangan yang muncul, mereka tidak pernah meninggalkan kita dan mereka semakin mencintai kita. Game ini menantang kita untuk berhati -hati dengan kata -kata kita terutama untuk anak -anak. Apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah bahwa bahkan jika perang telah berakhir, efeknya berlangsung seumur hidup.
Anak muda tiga tahun yang Anda adopsi adalah sekitar tujuh dan akan masuk kelas satu di sekolah. Anak Anda terisolasi, diintimidasi karena latar belakangnya yang buruk terkait dengan tentara Jerman. Benar -benar mendebarkan ketika anak itu mulai memberi tahu Anda tentang beberapa hal di sekolah. Dan jika Anda terus berperilaku seperti itu, itu akan cepat atau lambat jika dia melarikan diri dari rumah. Habiskan sedikit waktu di hari Anda bermain anak saya Lebensborn, saya yakin Anda tidak akan membuang waktu sebentar.
Sebagian besar waktu dalam permainan berkisar pada bagaimana menyeimbangkan tiga hal penting dalam hidup ini dan membantu anak mengatasi emosional trauma. Waktu, sekali lagi, adalah faktor yang tidak dapat dianggap enteng dalam permainan ini. Setiap keputusan kecil yang Anda buat dapat menyebabkan konsekuensi. Dalam permainan, anak saya Lebensborn, Anda akan memainkan permainan simulasi di mana Anda akan mengadopsi seorang anak setelah perang. Di sini, Anda harus menemukan cara untuk menghasilkan uang dan merawat anak itu. Jadi, pada anak saya Lebensborn, giliran Anda untuk mengalami jenis permainan simulasi yang berbeda untuk sekali.

Untuk membantu anak mengatasi perasaan tersinggung dan sendirian

Mengetahui bahwa waktu yang dihabiskan bersama anak -anak adalah hal yang paling penting saat ini, Anda tidak bisa bersamanya sepanjang waktu. Anak saya Lebensborn hanya memiliki dua akhir. Bergantung pada arah yang dipilih, plot atau gameplay akan memiliki banyak perubahan signifikan bagi pemain untuk menikmati sepenuhnya. Apakah Anda dapat menyediakan dan membesarkan anak untuk menjadi baik? Mengadopsi anak -anak telah menjadi praktik umum selama beberapa dekade sekarang. Kemudian, Anda bisa memasak dan bermain dengan anak Anda untuk mengikat.
Perang sudah berakhir, tetapi hasilnya tetap selamanya. Kebahagiaan juga tidak mudah dipahami jika Anda tidak tahu bagaimana menjadi puas dengan apa yang Anda miliki. Jadi, dia tidak ingin memberitahumu lagi. Anda hanya bisa memahaminya dengan membaca buku hariannya. Tentu saja, pilihan juga dapat mengungkapkan perawatan dari setiap pemain sambil juga menghasilkan banyak konsekuensi lain untuk membuat cerita lebih kaya dan lebih mengesankan.
Untuk membantunya mengatasi perasaan tersinggung dan sendirian, Anda, sebagai pengasuh, telah menghabiskan banyak waktu berbagi dengannya. Bergantung pada bagaimana Anda menanggapi situasi atau kata -kata anak Anda, suasana hati anak secara bertahap akan berubah. Selain itu, permainan ini juga akan membiarkan pemain mengeksplorasi pola pikir komunitas dan membenamkan diri dalam cerita atau momen yang tak terlupakan ketika berinteraksi dengan anak -anak. Namun, ini adalah kesempatan sempurna bagi pemain untuk menunjukkan cinta mereka kepada seorang anak dengan nasib yang tragis dan sering kali dibenci secara tidak masuk akal. Itulah yang membuat game ini menonjol, karena pemain dapat melacak perubahan dalam setiap tindakan anak dan terus berinteraksi dengan fungsi untuk membangun kehidupan yang sempurna bagi anak.

My Child Lebensborn Mod Unduh (143.48 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

4.7
26 total
5 24
4 2
3 0
2 0
1 0

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email