Moon+ Reader Pro Mod

Moon+ Reader Pro v8.4 APK + MOD Full

Nama aplikasi Moon+ Reader Pro
Penerbit Moon
Genre
Ukuran 33.27 MB
Versi terbaru 8.4
Informasi MOD Full
Dapatkan ini Google Play
Moon+ Reader Pro Mod Unduh (33.27 MB)
Fitur Mod
    Tidak diperlukan root atau Lucky Patcher atau Google Play Modded
    Menonaktifkan / Menghapus Izin + Penerima + Penyedia + Layanan yang tidak diinginkan
    Grafis yang dioptimalkan dan disejajarkan dengan zip serta sumber daya yang dibersihkan untuk pemuatan cepat
    Google Drive Cloud rusak
    Hapus buku epub default yang ada dari daftar utama
    Pemeriksaan paket instalasi Google Play Store dinonaktifkan
    Kode debug dihapus
    Hapus nama tag .source default dari file Java yang sesuai
    Bahasa: Multi Penuh Bahasa
    CPU: armeabi-v7a, arm64-v8a, x86, x86_x64
    DPI layar: 120dpi, 160dpi, 240dpi, 320dpi, 480dpi, 640dpi
    Tanda tangan paket asli diubah
    Kredit ke Balatan

Moon+ Reader Pro Like a Kindle, memungkinkan pengguna untuk membaca file teks Anda dengan mudah

Tidak hanya itu, tetapi Anda juga dapat menyesuaikan file PDF dengan fitur yang disediakan. Anda memilih Net Library untuk membaca buku secara online dengan perpustakaan besar buku tanpa batas. Semuanya diberikan banyak opsi sehingga Anda dapat memutuskan sendiri. Apakah Anda banyak membaca di perangkat seluler Anda? Masalah utama yang dihadapi oleh sebagian besar pembaca adalah ketika membuka beberapa format buku. Berikut adalah fungsi utama Moon Reader Pro: Ada begitu banyak fitur luar biasa lainnya untuk dinikmati ketika Anda menggunakan Moon Reader Pro di perangkat seluler Anda.
Ini seperti Kindle, memungkinkan Anda membaca file teks Anda dengan mudah. Selain itu, aplikasi ini menawarkan berbagai fitur untuk membantu Anda menyesuaikan file PDF, membuat proses membaca lebih nyaman. E-reading berarti pembacaan elektronik. Ya, ini dimungkinkan untuk disorot saat e-reading. Anda juga dapat menulis dengan tangan di layar yang dipahami oleh aplikasi dan membantu Anda memahami kata yang disorot ..

Moon+ Reader Pro Mod

Desain aplikasi ini cukup sederhana dan indah

Satu -satunya downside untuk membaca buku di perangkat seluler dibandingkan dengan buku kertas, adalah bahwa mata Anda lebih lelah. Pencarian mereka selesai dengan aplikasi ini karena aplikasi ini hanya memberi Anda pengalaman e-reading terbaik tetapi juga memberi Anda akses fitur-fiturnya yang menarik dan bermanfaat. Gunakan headphone untuk mendengar kata -katanya dengan jelas, dan pembicara inspirasional teratas akan membaca cerita hebat. Membaca, mengedit, buku audio, kamus, semuanya cepat dan nyaman, dan yang penting adalah mereka semua cocok dengan perangkat pintar Anda, dan Anda dapat membawanya ke mana saja, kapan saja. Ini juga didukung oleh hampir setiap perangkat Android.
Gunakan mode malam untuk menekan cahaya biru, membantu melindungi mata Anda. Aplikasi ini memberikan semua yang diperlukan atau diinginkan oleh pengguna atau pembaca dalam membaca. Saat membaca e-book, tidak mungkin untuk tidak menyebutkan aplikasi membaca nomor satu di Android: Moon+ Reader Pro. Desain aplikasi cukup sederhana dan indah, dan aplikasi harus selalu menghormati preferensi Anda. Unduh Moon Reader Pro sekarang.

Moon+ Reader Pro Mod

Pengguna dapat menulis, menimpa, atau menyoroti informasi penting

Ponsel ini seperti rak buku portabel, dapat menyimpan ribuan buku, memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengelola, menyimpan, dan membaca kapan saja. Anda bahkan dapat menyesuaikan ukuran font, jarak garis, dan lekukan seolah -olah Anda menggunakan editor teks.99 di Google Play, Anda dapat mempertimbangkan mengunduh file APK aplikasi ini secara gratis melalui tautan di bawah ini. Ini adalah aplikasi yang sempurna bagi mereka yang mencari aplikasi e-reading. Pengalaman yang diberikan aplikasi ini akan membuat Anda merasa seperti sedang membaca buku sungguhan. Ada hingga 24 tindakan yang dapat Anda pilih untuk membuat kustomisasi di halaman buku Anda.
Jangan khawatir tentang pelestarian buku, atau Fakta bahwa beberapa halaman buku ini terkoyak saat digunakan. Banyak orang sering belajar pengetahuan baru melalui buku, sehingga mereka memiliki kebutuhan untuk menyoroti dan mencatat kata -kata dan baris penting.99 untuk diunduh dari Google Play, itu memberi Anda banyak hal fitur yang kuat dibandingkan dengan versi gratis. Sama seperti buku asli, Anda bahkan dapat menghemat lebih banyak uang dan lebih nyaman ketika Anda dapat membawa harta buku di mana saja. Anda hanya perlu belajar sedikit maka Anda dapat sepenuhnya menggunakan aplikasi ini dengan baik. Download Moon Reader Pro di perangkat seluler Anda untuk menikmati fitur -fitur ini.
Tidak hanya zoom masuk atau keluar, tetapi Moon+ Reader Pro juga memungkinkan Anda menulis, menimpa atau sorot informasi penting. Tidak dapat menyangkal kenyamanan yang dibawa oleh e-book. Dikemas dengan semua fitur terbaik, Anda tidak akan kecewa saat menggunakan aplikasi ini. Namun, dengan aplikasi ini, Anda dapat yakin bahwa Anda akan membuka format file apa pun. Anda sekarang dapat menggunakan aplikasi untuk mengisi formulir PDF dan melakukan fungsi luar biasa yang berbeda pada file PDF.Download versi terbaru dari Moon Reader Pro dan menggunakannya untuk membaca buku yang berbeda.
Dengan tujuan memberi pembaca pengalaman seperti membaca A NYATA Buku, Moon+ Reader Pro memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyimpan, menyoroti, menandai, berputar, ... Moon+ Reader Pro mendukung semua jenis jenis file arsip buku, termasuk Epub, PDF, UMD, DOCX, ODT, RTF, TXT, DJVU, AZW3, MOBI, FB2, PRC, CHM, CBZ, CBR, HTML, MD (Markdown), Webp, RAR, ZIP dan OPDS.Moon+ Reader Pro berharga $ 6. MOON+ PRO MOD PRO PRO adalah aplikasi untuk orang-orang yang suka e-reading. Seperti semua aplikasi lain, aplikasi ini juga memiliki beberapa format yang didukung dan ini adalah 20 format yang dapat didukung oleh aplikasi ini dengan mudah. ​​Dalam versi pro ini, Anda akan mendapatkan pengalaman membaca yang nyaman dengan ruang pribadi Anda tanpa terganggu oleh iklan. Salah satu hal luar biasa tentang versi pro aplikasi ini adalah fitur PDF tambahan.

Moon+ Reader Pro Mod

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan, menulis, menimpa, dan menyoroti paragraf penting

Tetapi Anda tidak tahu aplikasi mana yang harus dipilih buku terbaik untuk membaca di ponsel cerdas. Untuk membatasi ini, Anda harus menyesuaikan kecerahan layar agar sesuai dengan lampu luar. Keuntungan dari sebuah e-book adalah bahwa ia dapat menyimpan banyak pengetahuan yang dapat Anda ambil di mana saja tanpa menjadi sebesar buku biasa. Anda dapat dengan mudah dan cepat mengarsipkan, menyoroti garis atau bookmark, dan banyak lagi. , Jangan khawatir karena aplikasi ini mendukung penyesuaian pencahayaan yang mudah dengan hanya gesekan di sepanjang tepi kiri layar. Aplikasi ini lebih baik dirancang untuk menyediakan fungsi yang berbeda dan kontrol yang kuat.
Moon+ Reader Pro memungkinkan Anda untuk menyesuaikan, menulis, menimpa, dan menyoroti paragraf penting. Pembaca dapat dengan mudah memahami antarmuka dengan menggunakan aplikasi ini untuk pertama kalinya karena antarmuka yang ramah pengguna. Pembaca buku ini memungkinkan Anda untuk membaca file teks paling mudah dan nyaman. Membaca buku dengan perangkat pintar Anda akan membuat Anda rentan terhadap masalah mata atau mata. Aplikasi ini memberi Anda lebih dari 40 bahasa di seluruh dunia yang populer untuk Anda gunakan. Mode AudioBook dianggap sebagai salah satu fitur paling populer dari Moon+ Reader Pro.
Aplikasi ini tidak pernah gagal untuk memberikan fitur yang mudah dan bermanfaat bagi penggunanya. Tidak hanya itu, aplikasi memberi Anda pengalaman yang lebih halus dan lebih cepat dari sebelumnya. Jika Anda tidak ingin membaca buku dengan cara yang biasa, atau Anda sibuk dengan tangan dan ingin membaca dan bekerja pada saat yang sama, maka aplikasi ini benar -benar untuk Anda. Inilah sebabnya mengapa aplikasi yang dapat membuka hampir setiap format buku adalah penting. Memberikan dukungan untuk berbagai format file bukan satu -satunya hal yang Anda nikmati saat menggunakan aplikasi ini.
Pilih topik favorit Anda untuk membuat proses membaca Anda lebih nyaman dan Menyenangkan. Moon+ Reader Pro adalah aplikasi e-reader terkemuka yang dikemas dengan fitur unik untuk memberi Anda pengalaman membaca terbaik. Jika Anda ingin membaca buku dari file yang Anda miliki, maka diri saya atau file saya membuka file dan mulai membaca. Aplikasi ini juga mendukung pengaturan kata sandi untuk memastikan privasi dokumen Anda, termasuk kata sandi digital dan sidik jari. Anda dapat memilih cara memutar halaman yang Anda inginkan dengan 5 mode pengguliran otomatis. Ada begitu banyak hal lain yang dapat Anda lakukan dengan aplikasi ini.

Moon+ Reader Pro seperti aplikasi terbaik untuk e-reader

Anda mudah menderita miopia dan penyakit yang berhubungan dengan mata. Jadi, aplikasi ini mudah digunakan dan juga mudah dimengerti. Hanya dalam aplikasi yang satu ini, Anda dapat membaca buku seperti Anda membaca buku kertas nyata dan memiliki editor teks di tangan ketika Anda dapat mengedit ukuran font atau font sesuai dengan keinginan Anda. Bagaimana menggunakan pembaca buku ini cukup sederhana. Moon Reader Pro adalah aplikasi yang Anda butuhkan untuk mencapai ini. Moon Reader Pro mendukung PDF, Epub, Mobi, CHM, CBR, CBZ, DOCX, TXT HTML, AZW3, DJVU, MD, ZIP, RAR, dan banyak lagi.
Ada dua puluh empat tindakan yang dapat disesuaikan seperti swipe, Sentuh, sentuhan dua jari ... untuk membantu Anda membaca lebih nyaman. Pengembang Moon+ selalu bekerja dengan semua hasrat untuk membantu pengguna mereka membaca buku dan menikmati novel favorit mereka di mana saja, kapan saja. DOCX, UMD, CBR, RAR, ODT, HTML, FB2, MD (Mark Down), CHM, PRC, MOBI, ZIP dan banyak format buku lainnya. Anda dapat membaca tanpa hinderance berarti tidak ada iklan. Ada layak disebut bahwa aplikasi luar biasa ini ditawarkan oleh Moon+.
Tentu saja, saya suka buku kertas, tetapi saya tidak dapat menyangkal kenyamanan yang dapat dilakukan aplikasi membaca untuk pengguna. Aplikasi ini seperti aplikasi terbaik untuk e-reader. Anda dapat dengan mudah mengubah tema aplikasi. Jika Anda mencari pembaca buku yang mengintegrasikan fitur unik, ini benar -benar aplikasi untuk Anda. Anda dapat memilih lampu yang Anda inginkan dengan filter pelindung mata 95%. Penting untuk dicatat bahwa ini adalah aplikasi berbayar.

Aplikasi ini adalah aplikasi membaca terkemuka di ponsel Android

Jika Anda memiliki perjalanan panjang di kereta atau bus, gunakan mode audiobook Moon+ Reader Pro. Cukup colokkan headphone Anda dan nikmati cerita terbaik, baca oleh pembicara top dengan suara inspirasional. Menerjemahkan kata -kata asing, kata -kata khusus dengan mudah hanya dengan satu sentuhan. Semua arsip buku akan diizinkan untuk membaca dalam aplikasi ini, baik pdf, dox, zip, dll. Untuk menggunakan aplikasi, Anda pergi ke layar utama dan memilih menu, dan menu akan menampilkan item yang berbeda tergantung pada kebutuhan Anda untuk Anda pilih.
Moon+ Reader Pro adalah aplikasi membaca terkemuka di ponsel Android, dirilis oleh bulan+. Berikut adalah fitur -fitur dari versi Pro: Moon+ Reader Pro adalah pilihan pertama saya setiap kali saya melakukan perjalanan. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menyorot saat membaca. Dua tema Light and Dark Tema disediakan sehingga pengguna dapat beralih di antara mode yang ia inginkan saat membaca buku. Selain itu, aplikasi ini juga merupakan kamus ketika Anda dapat menerjemahkan semuanya, termasuk kata -kata khusus, dengan sentuhan sederhana. Anda dapat menambahkan ke favorit penulis dan karya yang Anda inginkan.
Di era ledakan teknologi informasi, kami sering memilih untuk membaca buku dengan ponsel alih -alih buku kertas besar, membuatnya sulit untuk dipindahkan. Dengan hanya satu telepon, semua masalah dapat diselesaikan. Moon+ Reader Pro mengharuskan Anda membayar $ 6. Format ini termasuk PDF, EPUB. Di mana pun Anda berada, kapan saja Anda dapat menyerap pengetahuan besar umat manusia dengan Just Moon+ Reader Pro.
Membaca dengan bantuan ponsel, tablet, dan laptop Anda. Beberapa orang yang membaca buku dalam gelap lebih suka mod terang sementara yang lain lebih suka mode gelap. Apkphotomath apkdictionary pro apkololearn era teknologi berkembang, dan semakin banyak orang beralih dari membaca buku kertas ke membaca e-book. Anda perlu mengguncang telepon, dan teks Anda akan dikonversi menjadi menyuarakan dengan cepat. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa aplikasi ini tersedia untuk diunduh di Google Play Store.

Moon+ Reader Pro Mod Unduh (33.27 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
91519 total
5 70227
4 15222
3 3012
2 1270
1 1788

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email