ESET Mobile Security Antivirus Mod

ESET Mobile Security Antivirus v9.0.14.0 APK + MOD Paid for free

Nama aplikasi ESET Mobile Security Antivirus
Penerbit Eset
Genre
Ukuran 35.43 MB
Versi terbaru 9.0.14.0
Informasi MOD Paid for free
Dapatkan ini Google Play
ESET Mobile Security Antivirus Mod Unduh (35.43 MB)
Fitur Mod
    Premium / Paid features Unlocked
    Detection Modules Updated
    License expires in 2000000+ days.
    Google / Location Maps work
    .source attributes of the corresponding java files removed
    All Debug code removed
    Languages: Full Multi Languages
    CPU architectures: arm64-v8a, armeabi-v7a
    Screen DPIs: 120dpi, 160dpi, 240dpi, 320dpi, 480dpi, 640dpi

ESET Mobile akan menawarkan keamanan pada semua tugas yang Anda lakukan saat online

Fitur utama ESET Mobile Mod menawarkan keamanan pada semua tugas yang Anda lakukan saat online. Dengan keamanan tinggi, ESET Mobile Mod akan memungkinkan untuk mengunduh semua file, gambar, video, file audio, aplikasi belanja, aplikasi dengan pembayaran online, atau mengelola akun bank Anda tanpa khawatir tentang keamanan. ESET Mobile Mod juga dapat meninjau dan menguji proses keamanan setiap aplikasi sehingga Anda tidak akan kehilangan kemungkinan. Keuntungan dari aplikasi ini adalah bahwa ia dapat melindungi orang secara terus menerus ketika terpapar ke Internet dan memastikan bahwa semua informasi pribadi sepenuhnya aman. Ini membantu orang mengatur kode sandi atau kata sandi yang berbeda untuk setiap aplikasi, dan efeknya baik.
atau dalam kasus lain, saat berbagi informasi dengan siapa pun dari ponsel Anda, Anda dapat memastikan bahwa semuanya lengkap dan hanya milik Anda tanpa takut intrusi yang tidak diinginkan. Anda dapat dengan cepat memblokir panggilan apa pun (terutama dari yang tidak ingin Anda hubungi), sumber yang berpotensi tidak aman, atau nomor telepon spam untuk iklan. Mod seluler dapat membantu Anda melindungi 5 perangkat sekaligus (dibayar dalam satu set), dan dan Semua 5 perangkat ditautkan ke satu akun Google. Ini memastikan lingkungan yang benar -benar bersih untuk perangkat Anda. Ini juga memperkuat firewall perangkat 24/7 dan terus -menerus memperingatkan atau mencegah aktivitas mencurigakan pada perangkat. Selain itu, ini juga mendukung perlindungan pencurian dan akan segera mengingatkan pengguna ketika tanda -tanda tersebut muncul.

ESET Mobile Security Antivirus Mod

Aplikasi ini akan melindungi perangkat Anda dari dalam ke luar

Tidak ada lagi rasa tidak aman. Setiap kali lubang keamanan utama ditemukan dalam suatu aplikasi atau ada terlalu banyak bahaya potensial dari aplikasi itu, ESET Mobile Mod akan membantu Anda melacaknya dan akhirnya menghapusnya secara langsung. Premium UncockEdit dapat dikatakan bahwa ESET Mobile Mod melindungi perangkat Anda dari dalam ke luar ke luar , dari berwujud (konten yang mengambang di jaringan) ke berwujud (perangkat lunak, aplikasi, antarmuka, game, dan perangkat koneksi USB lainnya ke perangkat). Kemampuan pemindaiannya sangat mengesankan karena menggunakan AIS generasi berikutnya dengan banyak peningkatan untuk mencapai atau memfilter file yang diidentifikasinya berbahaya dengan cepat. Semua informasi pengguna akan selalu aman dengan memblokir akses dari situs web ..
Seperti pemindaian secara berkala setiap kali baterai diisi atau, seminggu sekali, atau setiap kali aplikasi baru diinstal pada perangkat. Tentu saja, antarmuka akan terus berubah untuk membuat semua interaksi pengguna nyaman dan fleksibel. Ini juga memiliki banyak optimasi yang sempurna dan dapat berjalan di latar belakang untuk membantu pengguna dengan masalah terkait. Karena itu, itu akan selalu memeriksa situs web sebelum pengguna berkunjung, dan itu akan memperingatkan jika mereka memiliki banyak aktivitas yang tidak biasa. Eset adalah salah satu alat keamanan yang paling fleksibel dan superior karena ramah pengguna dan menggunakan teknologi generasi berikutnya.

ESET Mobile Security Antivirus Mod

Aplikasi ini akan membantu Anda menghapus data dan mengunci aplikasi

Tidak hanya melindungi keamanan akses internet (menelusuri bahaya) dan mengambil langkah -langkah tepat waktu ketika ponsel hilang, ESET Mobile Mod juga membantu Anda menghapus data dan mengunci aplikasi dari jarak jauh untuk memastikan bahwa bahkan dalam skenario terburuk, informasi sensitif masih belum didapat ke tangan orang lain. Ini adalah kemampuan untuk mendeteksi adware dan kemudian secara otomatis menghapus aplikasi yang menampilkan iklan. Anda dapat secara aktif menyesuaikan jadwal pemindaian ESET Mobile. Juga dimungkinkan untuk menyesuaikan laporan keamanan berkala yang dikirim dari ESET Mobile Mod. Melalui laporan ini, Anda dapat dengan cepat mendapatkan gambaran umum tentang keselamatan perangkat Anda. Berkat itu, semua orang dapat menikmati rasa aman, apakah akan pergi ke situs web berbahaya atau mengunduh file acak.
Sekarang, pengguna seluler selalu memiliki banyak aplikasi yang melindungi perangkat mereka saat berpartisipasi dalam koneksi internet. Dan hari ini, saya akan memperkenalkan Untuk Anda salah satu perisai paling kuat yang tersedia, ESET Mobile Mod. Bergantung pada kebiasaan kerja dan sensitivitas Anda, pilih mode pemindaian yang tepat untuk Anda. Fitur ini akan membantu Anda memeriksa keamanan perangkat yang terhubung dengan USB yang terhubung ke perangkat. Anda tahu, ancaman tidak hanya datang dari hal -hal yang mengambang secara online, tetapi juga dari perangkat keras. Ini juga menggunakan protokol unik untuk memperkuat firewall perangkat untuk menjaga terhadap serangan cyber dari konten atau permusuhan apa pun.

ESET Mobile Security Antivirus Mod

ESET dapat membantu pengguna memindai seluruh perangkat untuk file jahat

Dalam kasus yang buruk, ESET Mobile Mod akan membantu mengunci telepon dan mengambil snapshot jika mendeteksi perilaku mencurigakan. Bicara iklan, kita juga harus menyebutkan fitur kecil namun menguntungkan dari ESET Mobile. Fitur on-the-go. Besides memperkuat firewall, ESET dapat membantu pengguna memindai seluruh perangkat untuk file jahat. Juga, berkat fungsi keamanan itu, mereka dapat mengatur periode kunci aplikasi untuk membatasi waktu penggunaan setiap perangkat.
Lindungi perangkat Anda dari A-Z dan bahkan melacaknya saat hilang. Anda selalu dapat melihat jumlah aplikasi yang telah dihapus sebagai jahat, atau berpotensi masuk daftar hitam, atau aplikasi mana yang baik untuk penggunaan jangka panjang. Antarmuka Fitur desain yang canggih dan interaktif yang membuka kemungkinan baru bagi pengguna melalui tindakan tertentu. Namun, agar mekanisme itu diaktifkan, tindakan tertentu perlu dipenuhi, dan mereka semua adalah kasus negatif ketika pengguna kehilangan telepon. Jika pengguna sering mengintip oleh kerabat atau teman tanpa izin, aplikasi akan memiliki aplikasi tambahan tambahan fitur kunci.

ESET Mobile akan memberi pengguna pengalaman internet terbaik

Keselamatan ini dipastikan selama pengunduhan dan selama penggunaan. Mod seluler juga membantu pengguna melawan pencurian secara proaktif. Fungsi firewall aplikasi mutlak dan berjanji untuk memberi pengguna pengalaman internet terbaik. Pengguna juga dapat memproses atau memperbaikinya setelah aplikasi memfilter file dan lokasi mereka di direktori. Pengguna bahkan dapat mengaktifkan penyimpanan umpan untuk file media. Orang-orang juga dapat mempersonalisasikan hal-hal untuk bekerja secara dinamis dan memenuhi kebutuhan individu semua orang.
Prinsip keselamatan jaringan ESET Mobile adalah untuk memeriksa situs web, memindai jaringan yang digunakan atau Wi-Fi publik, sehingga menemukan lubang keamanan. Kemudian terus gunakan database ESET Malware untuk memfilter dan menghapus situs phishing. Fitur ini berfungsi bahkan dalam kondisi baterai rendah. Juga, fitur tambahannya sangat bagus. ke dalam keadaan terkunci dan tanpa akses luar.

ESET Mobile Security Antivirus Mod Unduh (35.43 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
571451 total
5 464351
4 68343
3 18157
2 6862
1 13738

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email