Mobile Legends: Bang Bang Mod

Mobile Legends: Bang Bang v21.7.21.7852 APK + MOD

Nama aplikasi Mobile Legends: Bang Bang
Penerbit Moonton
Genre
Ukuran 135.84 MB
Versi terbaru 21.7.21.7852
Informasi MOD Uang Mod
Dapatkan ini Google Play
Mobile Legends: Bang Bang Mod Unduh (135.84 MB)
Fitur Mod

    1. Pahlawan Baru: Penilai Rogue - Fredrinn, seorang tank/petarung yang dapat membentuk berbagai serangan dengan kombo keterampilan yang berbeda.
    2. Acara Baru: Kolaborasi MLBB X Kung Fu Panda telah tiba! Bergabunglah dalam acara untuk mendapatkan kesempatan memenangkan skin eksklusif Kung Fu Panda.
    3. Mode Baru: Hyper Blend, mode Arkade baru yang memungkinkan Anda mencocokkan keterampilan pahlawan yang berbeda secara bebas, kini tersedia!
    4. Magic Chess S9 akan berakhir pada 19/08/2022 pukul 00:00:00 (Waktu Server), dan S10, Bloom Amid the Mist, akan segera dimulai!

Mobile Legends: Bang Bang adalah permainan yang muncul dalam beberapa waktu terakhir

Anda hanya perlu 2 jari untuk menjadi prajurit terbaik dalam permainan. Ini berjalan sangat baik di semua perangkat Android. Ada hampir 80+ pahlawan yang tersedia dalam permainan dan setiap pahlawan memiliki kekuatan dan kemampuan yang unik.
Anda tidak harus mengenakan biaya uang untuk mendapatkan kulit yang indah dan juara langka. Jika koneksi Anda tiba -tiba turun, maka fitur ini akan menghubungkan game Anda ke internet dalam hitungan detik. Mobile Legends: Bang Bang adalah permainan yang muncul dalam beberapa waktu terakhir dan juga menempati posisi besar di hati banyak pemain. Ketika Anda pertama kali memasuki legenda seluler, Anda akan diberikan beberapa jenderal spesifik dan paling mendasar sehingga Anda dapat bermain Posisi seperti Gunner, Parry, atau Asisten. Tidak hanya itu, permainan ini akan memberi Anda banyak kesenangan serta hiburan untuk menenangkan pikiran Anda.
Grafik 3D yang indah, sebanding dengan game MOBA mobile apa pun di pasar. Tapi saya sarankan Anda pergi ke mode lain dan mencobanya, itu mungkin lebih baik daripada peringkat. Anda harus merekomendasikan legenda seluler kepada teman-teman Anda ketika mereka sakit kepala, bingung tentang tugas dalam game mereka. Tidak hanya itu tetapi juga antarmuka mereka karena setiap juara akan memiliki banyak kostum dan kulit unik yang berbeda.

Mobile Legends: Bang Bang Mod

Buat tim yang kuat dan ikuti strategi untuk memenangkan pertempuran

Apakah Anda ingin menjadi pemalsu, bjergsen atau doublelift di legenda seluler? Ketika Anda perlu menguji pahlawan atau latihan baru, Anda dapat memilih mode pve. Buat tim yang kuat dan ikuti strategi untuk memenangkan pertempuran. Perlu disebutkan bahwa pabrikan telah merancang begitu banyak kulit indah sehingga banyak pemain harus menghabiskan uang untuk dapat memilikinya.

Mobile Legends: Bang Bang Mod

Game ini mudah bagi pemain yang memainkan genre MOBA 5V5 untuk pertama kalinya

Anda dapat melakukan segalanya untuk menang. AI di Mobile Legends: Bang Bang cukup pintar untuk membuat Anda lebih sulit. Adapun mereka yang baru mengenal genre MOBA 5V5 untuk pertama kalinya dan tidak memiliki sedikit pengalaman, jangan khawatir karena legenda seluler mudah terbiasa setelah hanya beberapa kali pemahaman. Kostum kaya, tetapi jumlahnya juga sangat banyak dan dapat dikatakan lebih dari 200 set.

Mobile Legends: Bang Bang Mod

Legenda seluler dioptimalkan untuk perangkat low-end

Ini berarti bahwa Anda bersama dengan sembilan pemain akan dicocokkan dengan pertandingan. Peta Mobile Legends: Bang Bang dibagi menjadi tiga jalur utama. Anda dapat memilih salah satu dari lima peran yang akrab: terlepas dari kecepatan permainan yang cepat, namun, permainan ini masih membutuhkan keterampilan pemain bersama dengan kemampuan untuk taktis. Dalam permainan legenda seluler, tugasnya banyak tetapi sangat sederhana. Gim ini dioptimalkan dengan sempurna untuk perangkat low-end.
Tidak hanya itu, penerbit akan terus memperbarui pahlawan baru. Bermain dengan teman -teman Anda di tim dan buat strategi yang baik untuk mengalahkan musuh. Semuanya tergantung pada strategi tim. Di setiap pertandingan, Anda akan dipasangkan. Selain itu, efek dari fog, cahaya, atau bayangan pohon ditambahkan untuk membuat realisme untuk legenda seluler.
Atau Anda dapat merujuk ke pemain terkenal lainnya untuk dipelajari. Hack Maphack, kecurangan dapat membuat Anda dilarang dari kompetisi. Semakin terampil tim Anda bekerja bersama, semakin banyak keunggulan tim Anda untuk maju menuju kemenangan. Legenda seluler terus merilis pahlawan baru untuk mempertahankan minat dalam permainan. Visual dari permainan dan efek suara membuat legenda seluler lebih mengagumkan dan realistis.

Legenda seluler memiliki antarmuka yang indah dan halus

Anda harus menghadapi lawan di posisi yang sama dengan Anda. Ini memiliki antarmuka yang indah dan halus. Belum lagi efek visual yang sangat baik karena Anda akan terjebak dalam gerakan peluncuran umum ..
tetapi Anda tidak bisa mendapatkannya karena satu -satunya isi ulang dapat memilikinya. Pemenang akan diputuskan pada keterampilan. Tingkatkan keterampilan dan kemampuan tim Anda untuk memenangkan pertandingan. Berjuang untuk wilayah Anda dan selamatkan tanah Anda dari monster dan musuh. Anda bahkan dapat bergabung dengan tim lain dengan pahlawan Anda untuk membantu mereka memenangkan permainan.
Di sini setiap karakter akan mengikuti lokasi yang ditentukan. Tapi saya pikir orang pasti akan menyukai mode peringkat. Ini fitur lokasi yang indah di mana perkelahian terjadi. Pada akhirnya, hanya yang terbaik dan paling terampil yang akan menang.

Sistem karakter dalam permainan akan memungkinkan Anda membuat banyak taktik yang berbeda

Dalam waktu kurang dari 10 detik, Anda dapat menemukan kecocokan. Posisi ini memberikan prioritas kepada para jenderal yang mampu bertarung independen. n Combat, mereka adalah pemimpin, memiliki peran membuka pertarungan atau hanya mendorong. Hutan bertanggung jawab atas sumber daya di hutan. Jika mereka memiliki keuntungan, mereka dapat memberi tekanan pada seluruh peta, musuh bola salju untuk membawa kemenangan. Jadi iklan carry tidak mungkin kurangnya pemain pendukung. Legenda seluler: Sistem karakter Bang Bang sangat bervariasi, memungkinkan Anda untuk membuat banyak taktik yang berbeda. Anda akan mendapatkan perasaan dominasi dunia ketika Anda memenangkan pertandingan dalam game ini. Tombol beralih dan keterampilan; Anda sudah menjadi komandan berbakat. Ini adalah keuntungan luar biasa dari permainan yang hampir semua game MOBA lainnya sulit ditingkatkan. Satu hal yang dinikmati banyak pemain tentang game ini adalah sistem perjodohan & pencarian yang cepat. Setiap pertempuran dilakukan dengan cepat dan intens. Sebelum memulai perang yang mengerikan, pilih karakter pahlawan Anda seperti Gladiator, Mage, atau Gunner.

Tugas permainan ini adalah untuk secara aktif melindungi rumah utama dari jatuh ke tangan musuh

Pertandingan permainan berlangsung dalam bentuk pertandingan 5v5. Selain tiga jalur utama, area hutan peta juga sangat penting, secara langsung mempengaruhi hasil permainan. Selain ke hutan, jalur tengah juga sangat penting. Di sinilah keterampilan pahlawan AP atau pembunuh ditunjukkan. Salah satu dari dua pemain di Bot Lane. Yang melindungi carry iklan atau menyebabkan lebih banyak CC dalam pertempuran. Biarkan Anda berubah menjadi jenderal seni bela diri yang perkasa dengan banyak pemain lain di arena online. Di setiap pertandingan, akan ada dua tim yang bertarung satu sama lain, tugas pemain adalah untuk secara aktif melindungi rumah utama mereka dari jatuh ke tangan musuh, dan tujuan utama adalah untuk menghancurkan menara musuh. Selain itu, membunuh monster ganas di hutan, dramatis dengan pertempuran dengan musuh, akan membantu Anda untuk mencintai permainan langsung dari game pertama dengan hanya kontrol kunci navigasi virtual untuk bergerak. Untuk membantu Anda dengan cepat bergabung dengan permainan tanpa harus menunggu terlalu lama untuk karakter untuk menyembuhkan dan membunuh monster yang benar -benar tertekan.

Game ini akan membawa pertempuran sengit yang tak terhitung jumlahnya untuk pemain

Konfrontasi antara gladiator, tanker berat. Anda dapat membersihkan monster hutan, lalu pergi gank, memberi tekanan pada jalur lain. Pemain Mid Lane dapat membawa tim lebih mudah. Pemain yang membawa iklan adalah orang -orang yang menangani kerusakan fisik, memiliki berbagai serangan lebih jauh dari pahlawan lainnya. Mereka memiliki potensi untuk menyebabkan banyak kerusakan dalam pertempuran tetapi membutuhkan perlindungan yang ketat karena mudah untuk "menguap". Mereka umumnya mampu Buff HP, mana untuk rekan -rekan mereka atau memiliki keterampilan CC yang keras. Mobile Legends: Bang Bang adalah permainan yang Anda butuhkan untuk mencari waktu yang lama dengan sejumlah besar pemain di seluruh dunia. Permainan berakhir ketika 1 dari kedua belah pihak dikalahkan. Bersantai tanpa khawatir dan membosankan karena Anda tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk setiap pertandingan; Anda hanya menghabiskan sekitar 10 detik untuk bekerja sama dan 10 menit untuk bergabung dengan pertempuran. Kami akan membawakan Anda pertempuran sengit yang tak terhitung jumlahnya dengan waktu pencarian kurang dari 10 detik.

Mobile Legends: Bang Bang Mod Unduh (135.84 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

4.3
8493993 total
5 6201941
4 875532
3 468429
2 202948
1 745143

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email