Minecraft Mod

Minecraft v1.20.80.22 APK + MOD Unlocked

Nama aplikasi Minecraft
Penerbit Mojang
Genre
Ukuran 770.97 MB
Versi terbaru 1.20.80.22
Informasi MOD Unlocked
Dapatkan ini Google Play
Minecraft Mod Unduh (770.97 MB)
Fitur Mod
    This version is suitable for the 2.3 and above system versions!
    Unlock all the skin. If you turn on the flashback, delete the memory card directory Games/com.mojang, delete the Com.mojang folder to open it again!
    If you create a game interface to use the resource package, it is recommended to download from the store, and then create a game, so that it will not flash back!

Minecraft adalah game paling populer dalam genre survival

Game ini memiliki grafik 3D brilian yang terlalu orisinal untuk dipercaya. Perlu memperkenalkan terlalu banyak, Minecraft adalah game paling populer dalam genre survival .. Bermain dengan multipemain akan membantu Anda menemukan kreasi komunitas terbaru di pasar. Ini berarti bahwa Anda dapat dengan mudah fokus pada membangun struktur besar dan epik.

Minecraft Mod

Pemain bisa pergi kemana -mana, melakukan apa saja di game Minecraft

Unduh sekarang untuk mengalami dan melepaskan kreativitas segera. Anda dapat pergi ke mana saja, melakukan apa saja, bagaimana hidup selama Anda merasa baik pada diri sendiri. Dan, tergantung pada kemampuan Anda untuk bekerja, bagaimana item akan dibuat. Pemain benar -benar membuat cerita kreatif mereka sendiri dan mengikuti perjalanan yang berbeda.
Struktur karakter dan lingkungan sepenuhnya dalam bentuk blok. Ada banyak fitur dan Minecraft telah menjadi favorit di antara orang -orang. Ini sangat disarankan untuk mengesankan dan bermain minecraft di smartphone untuk membunuh kebosanan Anda. Untuk pemain yang baik, mereka akan mengingat hampir semua resep untuk membuat apa yang mereka butuhkan untuk petualangan mereka. Ini adalah cara yang bagus untuk menghidupkan imajinasi kaum muda dan mereka mungkin akan lebih baik sebagai hasilnya.
Ini adalah fakta yang paling sebenarnya tentang permainan ini dan dihitung sebagai fitur. Jika Anda tidak tahu, Minecraft adalah dunia besar klasik tetapi terdiri dari blok. Rumus akan semakin kompleks.
Saat membunuh hewan atau monster, pemain akan mendapatkan pengalaman, semakin tinggi poin pengalaman, semakin baik pemain akan dapat membangun baju besi yang lebih kuat. Fragmen kuno (yang memungkinkan peralatan berlian Anda ditingkatkan sekali lagi), basal, bijih Hellenite, dan batu hitam berlapis emas, dll .20, Minecraft telah diperbarui dan diperbaiki secara teratur untuk memberi para pemain momen hiburan yang hebat.

Minecraft Mod

Minecraft memungkinkan pemain untuk menjelajahi dunia dalam kehidupan nyata dan menggunakan pembangun lain untuk menciptakan berbagai bangunan

Ini adalah versi yang dimodifikasi sehingga Anda dapat mengunduh dan masuk ke dalam game tanpa pesan kesalahan. Minecraft sangat mendalam dan membuat orang -orang menyukai minecraft apa pun yang terjadi. Terkadang menjadi sulit untuk mengunduh game dengan cara yang lebih buruk. Ini membuktikan, Anda selalu mengakses dan mempertahankan kegiatan online di dunia yang sedang dibangun bahkan setelah keluar dari permainan.
Diatur di berbagai dunia yang diciptakan oleh pemain dengan medan pegunungan, kolam berawa, dan padang rumput yang luas. Tidak hanya itu, gim ini memungkinkan Anda menjelajahi dunia dalam kehidupan nyata dan menggunakan pembangun lain untuk membuat berbagai bangunan. Namun, mereka dapat membantu Anda menggabungkannya untuk membentuk blok lengkap untuk membuat item baru. Ada musuh di malam hari dan di ruang bawah tanah di bawah Anda, jadi pastikan Anda siap untuk melawan mereka. Tidak ada server: Sayangnya, Anda tidak dapat mengakses server pada versi seluler Minecraft.

Minecraft Mod

Pemain akan bertemu banyak makhluk seperti penduduk desa, hewan dalam permainan ini

Selama pertandingan, pemain akan bertemu banyak makhluk seperti penduduk desa, hewan yang bisa Anda makan, atau membuat produk seperti daging sapi, domba, ayam, ikan, dan biasanya muncul di siang hari. Di malam hari, monster yang berbahaya dapat menyerang pemain, seperti laba -laba, zombie, atau kerangka. Dunia Minecraft Semua hal terdiri dari kubus 3D dengan berbagai bahan seperti bumi, air, batu, kayu, emas ... yang diperkirakan dalam permainan memiliki sekitar 36 juta bilik persegi. Tidak ada yang bisa membahayakan Anda di rumah Anda.

Pemain dapat melakukan apa pun yang mereka sukai secara bebas di dunia terbuka

Di Minecraft, pemain mengambil karakter di dunia terbuka tanpa tujuan tertentu, memungkinkan pemain untuk melakukan apa yang Anda sukai dengan bebas. Sebelum malam datang, pemain harus menemukan tempat berlindung karena kegelapan akan muncul dengan monster dan mereka akan menyerang Anda, Jadi pada awalnya, Anda perlu menggali gua untuk mendapatkan tempat berlindung kemudian memanfaatkan bahan untuk membangun rumah dan membuat barang yang cukup. Hadiah ini dalam bentuk uang, permata, dan koin emas. Ini adalah permainan ke arah bertahan hidup, dengan unsur -unsur eksplorasi, petualangan, dan pertempuran yang menyertainya. Ini secara harfiah adalah salah satu game terbesar sepanjang masa dan meskipun dirilis hampir satu dekade yang lalu, itu masih memiliki banyak pengikut di antara berbagai kelompok umur di seluruh dunia.
Bermain game ini memberi Anda sejumlah hadiah bahwa Anda dapat menghabiskan lebih lanjut dalam membeli berbagai hal dalam game ini. Untuk mengontrol karakter dalam permainan, Anda hanya perlu bergerak hanya dengan sentuhan. Jika Anda tidak dapat menyimpan hal lain, bawa ke rumah Anda dan masukkan ke sana. Pemain dapat menggunakan tabel tersebut untuk membuat alat yang lebih berguna. Dari sana, dapatkan lebih banyak peta dan kulit yang berbeda dari kekasih kreatif Anda.
Ini berarti bahwa lebih banyak kemenangan yang sama dengan hadiah Tomore. Ini juga mengarah pada resep kerajinan baru yang memungkinkan Anda menerima item yang lebih kuat. Gerakan yang menunjukkan emosi ini hanya diuji. Gim ini sedang menyusun dan bertahan hidup dan menaklukkan monster penjahat koridor untuk membangun dunia Anda sendiri.
Game Minecraft memungkinkan para pemain untuk membangun apa pun yang mereka inginkan. Mulailah ke dalam permainan, Anda akan menemukan kotak pasir di dunia minecraft ini yang telah dihancurkan dengan menambang dengan penambangan ini dan mengumpulkan sumber daya. Yang terbaik adalah melakukan ini ketika Anda ingin menjalani proyek besar seperti kastil atau kota.

Bebas untuk membangun kastil besar atau bahkan kota futuristik

Minecraft adalah game taktik survival yang dibuat oleh penerbit Mojang. Tidak perlu memperkenalkan terlalu banyak, Minecraft adalah game paling populer dalam genre survival. Game terlaris di dunia ada di ponsel dan datang dengan ledakan. Permainan ini terinspirasi oleh beberapa judul seperti Dwarf Fortress, Infiniminer, dan Roller Coaster Tycoon. Permainan membagi waktu menjadi siang dan malam menurut siklus tertentu, dengan siklus khas 20 menit secara real-time. Anda tidak memiliki kekuatan sama sekali, kecuali kecerdasan dan keberanian orang biasa. Bahkan, untuk banyak game lain, protagonis mereka selalu memiliki misi khusus. Premis dasar dari Minecraft Mod Apk Guns cukup sederhana: Ini adalah dunia besar, sekarang Anda dapat menjelajahinya dan melakukan apa pun yang Anda inginkan saat Anda ada di sana. Jika Anda ingin membangun kastil besar atau bahkan kota futuristik, silakan.

Hadapi dunia hutan belantara dengan berbagai medan seperti dataran, bukit dan gua

Pada awalnya, permainan memiliki nama adalah permainan gua, kemudian dinamai Minecraft Order The Stone, dan akhirnya, itu adalah Minecraft. Secara umum, kita akan terus menjalani kehidupan manusia di dunia fantasi. Minecraft mungkin tidak perlu terlalu banyak pengantar untuk kebanyakan orang. Awalnya, pemain berada di hadapan dunia hutan belantara dengan berbagai medan seperti dataran, bukit, gua, rawa, gurun, hutan, dan berbagai badan air. Juga, Creeper adalah makhluk yang sangat berbahaya yang dapat meledak, dan dapat muncul siang dan malam. Apakah tantangan ini layak diselidiki? Mereka berjuang karena alasan yang mulia atau jatuh ke dalam sentimen yang menyedihkan. Jika Anda ingin membangun rumah sendiri, lakukanlah - itu cara yang baik untuk memulai. Selama Anda bisa luangkan waktu yang dibutuhkan untuk membangun struktur seperti itu, Anda akan baik -baik saja.

Minecraft Mod Unduh (770.97 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

4.0
2386992 total
5 1849580
4 224164
3 110392
2 54433
1 148423

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email