Mimicry: Online Horror Action Mod

Mimicry: Online Horror Action v1.4.3 APK + MOD Mod Menu

Nama aplikasi Mimicry: Online Horror Action
Penerbit Euphoria Horror Games
Genre
Ukuran 253.31 MB
Versi terbaru 1.4.3
Informasi MOD Mod Menu
Dapatkan ini Google Play
Mimicry: Online Horror Action Mod Unduh (253.31 MB)
Fitur Mod
    Info mod:
    - verifikasi lisensi dihapus
    Opsi tersedia untuk kontrol menu
    - mode dewa
    - kerusakan tinggi
    Perhatian! Game ini dirancang untuk perangkat dengan CPU ARM64 (AArch64, arm64-v8a). Anda tidak akan dapat menginstal modifikasi pada perangkat dengan prosesor 32-bit.
    - menu

Pemain dapat menghias dan menyesuaikan ke dalam karakter yang mereka inginkan dengan bebas

Jika Anda dapat melihat orang itu, untungnya, Anda akan menghilangkan kecurigaan. Monster ini mengerikan, tetapi akan "menemani" Anda sepanjang permainan. Mimikri sepadan dengan pengalaman itu. Jika Anda menjadi monster, tugas Anda adalah membunuh semua orang. Ketika berpartisipasi dalam pengalaman mimikri, pemain memiliki hak untuk menghias dan menyesuaikan ke dalam karakter yang mereka inginkan dengan bebas.
Para prajurit juga cukup baik. Menguntit dan mengambil kesempatan musuh untuk diabaikan untuk membanjiri dan menembak mereka dengan cepat. Permainan horor yang banyak tersedia saat ini, seperti Nenek, Spesimen Zero, Horrorfield, dan banyak lagi. Yang ini memungkinkan Anda memiliki pengalaman multiplayer yang unik hari ini. Game horor Multiplayer - ada banyak game horor yang akan sangat membuat Anda takut . Monster ini memiliki kemampuan untuk menggigit manusia mana pun yang dilihatnya dan kemudian berubah menjadi korbannya. Kemudian, para pemain lainnya adalah manusia yang perlu keluar dari lokasi. Anda dapat dengan bebas mengganti pakaian, rambut, dan wajah Anda di sini.0.

Mimicry: Online Horror Action Mod

Tugas dalam game ini cukup mudah

Misi hanya satu bagian. Monster ini bersifat fobia, sehingga Anda bisa membunuhnya dengan membakarnya hidup-hidup dengan api kuat senjata pelempar api yang Anda kumpulkan di sepanjang jalan. Hiasi dan buat sendiri karakter yang paling sesuai dengan selera Anda. Sekarang, pengembang membuat game horor multipemain seperti mimikri. Ini adalah permainan yang menyenangkan yang merupakan campuran dari banyak game lainnya.
Terkadang tugasnya cukup mudah sehingga Anda dapat memiliki waktu untuk tugas -tugas sulit lainnya. Singkatnya, ini adalah permainan seluler yang cukup bagus. Anda dapat mengedit dan menyesuaikan wajah, rambut, dan pakaian luar Anda yang paling kreatif dan indah. Setiap strategi perlu memiliki pengaturan yang paling ketat dan paling cerdas untuk menyerang musuh pada waktu yang tepat. Anda akan sangat bersemangat dan senang bergabung dengan pertarungan dengan lawan yang tangguh. Permainan horor itu menyenangkan dan mengasyikkan, bahkan jika Anda mudah takut.
Setelah memilih, tunggu sebentar untuk bekerja sama dengan pemain lain. Ini berarti bahwa Anda dan pemain lain bisa menjadi monster. Tapi secara keseluruhan, pertemuan tak terduga dan banyak situasi untuk menangani pencarian dan hal -hal monster akan cukup untuk membuat Anda sibuk. Ini berarti dia bisa mengambil bentuk manusia, monster, atau pemain yang terbunuh dalam permainan. Anda juga dapat menikmati banyak peta dan lokasi untuk dinikmati dalam permainan.
Bunuh mereka semua dan kemenangan adalah milik Anda. Ini bukan gaya sensasional atau jumpscare dan tidak memiliki banyak gore. Karena makhluk asing yang memasuki tubuh, mereka akan berubah menjadi monster yang menakutkan. Nikmati dan memuaskan hasrat Anda dengan cara yang paling nyaman dan mudah diakses. Dengan kecerdasan dan kecerdikan Anda, kalahkan semua musuh yang paling indah dan kreatif.

Mimicry: Online Horror Action Mod

Mimikri memiliki banyak peta dan lokasi

Anda tidak lagi harus menemukan jalan keluar, tetapi tugasnya adalah melacak dan membunuh semua manusia di pangkalan ini dan menghilangkan semua pemain tanpa dibakar. Anda bisa berjalan, berlari, berjongkok, dan menyerang monster. Tapi kengerian itu nyata. Jika Anda adalah orang yang suka mengalami dan ingin menjelajahi petualangan dan permainan pertempuran, jangan lewatkan permainan yang menarik ini. Anda bisa menjadi lebih dekat dan menggabungkan lebih baik di setiap pertandingan. Jangan ragu dan ragu -ragu; Tunjukkan kekuatan dan kreativitas Anda dalam permainan pertempuran ini.
Terkadang tugasnya sangat padat sehingga Anda tidak tahu harus mulai dari mana. Pekerjaan ketiga yang harus dilakukan adalah mengumpulkan senjata untuk mempertahankan monster setiap kali muncul dan menyerang Anda. Mimikri memiliki banyak peta dan lokasi. Meskipun tidak ada perubahan dalam tampilannya, setiap kali saya melihatnya meraih rekan satu tim, saya mendapatkan Goosebump. Anda dapat menemukan banyak judul populer di bawah genre horor, seperti Goosebumps Night of Scares, Evil Nun, Specimen Zero, Granny, The Ghost, Pertunjukan horor, dan banyak lagi. Para pemain lainnya harus keluar dari lokasi sebelum mereka semua tersingkir.
atau bisa dalam bentuk korban yang dibunuh tepat sebelum dan kemudian berjalan biasanya seperti dia dia. Salah satunya adalah melakukan pencarian yang terus diberikan permainan seperti menemukan kunci, memulai kembali pemanas, mendapatkan kotak, menyimpan item ... tugas yang harus diselesaikan akan ditampilkan di sudut kiri atas layar, setelah selesai, mereka akan secara otomatis menghilang. Maka sudah waktunya untuk membiasakan diri. Dia akan memakan semua orang. Jika Anda menyukai permainan aksi horor, maka Mimicry Mod Apk 1. Nikmati permainan horor multipemain.
Anda dapat bermain di tim hingga 9 orang. Dan kapasitas ini terus berubah. (2) Ketika Anda tidak bisa melarikan diri, dan Anda tidak dapat sembuh tepat waktu, maka tentu saja Anda mati. Setiap tempat memiliki misi sendiri dan suasana suram. Jika Anda seseorang yang suka bermain game horor multipemain, maka inilah saatnya untuk bermain mimikri.

Mimicry: Online Horror Action Mod

Hal yang menarik dalam game ini adalah perasaan menjadi setengah nyata dan setengah palsu

Anda harus melakukan 3 hal secara bersamaan. Bagaimanapun, ini bukan game AAA atau apa pun, jadi jika Anda tidak terlalu pilih -pilih, itu bisa diterima. Ini adalah kemampuan monster untuk berubah menjadi korban mana pun dan perasaan tidak mempercayai siapa pun yang akan membuat Anda tetap dalam keadaan bingung. cukup dan menyenangkan. Setiap permainan tidak sama, dan Anda akan belajar lebih banyak keterampilan dan taktik luar biasa setelah masing -masing pertandingan yang ideal.
Ya, itu adalah trik mimikri yang tidak dapat diprediksi. Setiap pertempuran selalu berbeda, sebagian karena para pemain dalam grup adalah Berbeda, sebagian karena tantangannya akan berbeda dan cara monster bereaksi dan serangan juga akan berbeda juga. Nyalakan mikrofon dan mengobrol dengan semua orang dengan nyaman dan antusias. Jika Anda seorang penggemar horor, maka ada banyak permainan yang dapat Anda nikmati sekarang. Hasilnya adalah kekacauan pada kekacauan berlari tanpa akhir dan pengumpulan berbagai alat.4 Tindakan horor online adalah satu untuk Anda.
Hal yang menarik dalam mimikri adalah perasaan menjadi setengah nyata dan setengah palsu. Ini berarti dapat muncul dalam bentuk monster asli yang mengerikan dan berlendir dengan mata besar yang menggembung di punggungnya dan kepala berdarah dan cacat penuh taring seperti alien. Dengan demikian Anda dapat memiliki informasi yang diperlukan untuk menyelesaikan tugas dan dapat mendeteksi siapa yang benar -benar monster yang menyamar. Dalam permainan ini, Anda dapat menikmati permainan yang menyenangkan di mana Anda akan bermain dalam pertandingan dengan hingga 9 orang . Mereka juga dapat berubah menjadi manusia dan monster untuk berbaur dengan mudah. ​​Sayangnya, ada monster alien yang, dengan beberapa trik, dapat masuk ke pangkalan ini. (1) Ketika Anda dapat menolak, melarikan diri dan menemukan cara untuk memulihkan darah yang hilang. Dan jika Anda menjadi monster, misi Anda adalah membunuh semua pemain dan tidak terbakar. Tidak terlalu mewah, adegan -adegan di mimikri cukup sederhana, ada tempat -tempat di mana lingkungan bahkan sedikit monoton (seperti gundukan bersalju di luar pangkalan dan ruang kontrol). Tetapi jika Anda akan memperhatikan, ada banyak game horor multipemain hari ini karena mereka sedang tren. Pick Up Tools and Weapons - Dalam game ini, monster dapat dengan cepat membunuh manusia, menghilangkan semua orang.

Pemain dapat bermain dengan hingga 9 pemain nyata dalam pertandingan

Tidak peduli dengan siapa Anda bermain dan tidak peduli berapa banyak orang dalam grup, Anda harus siap bahwa siapa pun dapat menjadi monster yang menyamar, dan siapa pun dapat menjadi korban baru di masa depan, termasuk diri Anda sendiri. Dan jika Anda melihatnya dalam bentuk monster, jangan kaget. Saat Anda bermain, Anda dapat mengambil bentuk manusia, monster, atau berubah menjadi pemain mana pun yang terbunuh. Gim ini memungkinkan Anda menemukan berbagai senjata dan alat di peta untuk melengkapi diri Anda. Setiap kali, pemain acak akan dipilih sebagai monster yang tujuannya adalah untuk menghilangkan semua orang.
Jika Anda tidak beruntung, Anda diserang olehnya, maka ada dua situasi. Tapi ingatlah untuk tidak membunuh rekan satu tim Anda hanya karena kecurigaan yang tidak berdasar karena orang akan dengan cepat mendeteksi dan mengeluarkan Anda dari permainan. Itu sebabnya Anda harus keluar dari tempat ini sebelum dia menjadi lebih berbahaya. Selain itu, Anda akan mengagumi karakter karakter yang hidup dan indah, selalu aktif dan berani dalam setiap gerakan. Ini adalah permainan yang menarik tapi menakutkan juga, jadi bersiaplah. Banyak game horor klasik di mana permainan tunggal, yang berarti Anda dapat memainkannya secara offline.
Kesulitan kepercayaan ketika monster dapat menyamarkan diri sebagai manusia dalam permainan, Anda akan dapat menyesuaikan karakter Anda: Anda dapat memilih pria atau perempuan, sesuaikan wajah, gaya rambut, dan kebangsaan Anda. Jika Anda masih hidup, misi Anda adalah meninggalkan pangkalan sebelum monster itu membunuh Anda semua. Bayangkan jika monster ini ada di luar, saya akan melarikan diri tanpa berani melihat ke belakang. Sebaliknya, ketika Anda menjadi manusia, Anda perlu melindungi diri sendiri dan menghadapi musuh. Ada banyak cara yang bisa dilakukan, itulah sebabnya menarik.
Sekarang kami memiliki dua kasus: jika Anda masih hidup dan jika Anda dipukuli sampai mati oleh monster itu. Mimicry adalah salah satu dari permainan ini, dan ini menyenangkan. Anda dapat bersenang -senang dengan banyak game yang menampilkan genre yang berbeda, termasuk horor. Tapi yang paling populer tampaknya adalah game horor multipemain seperti mimicry. Dalam game horor ini, Anda dapat bermain dengan hingga 9 pemain nyata dalam pertandingan. Salah satu pemain akan dipilih secara acak sebagai monster, dan twistnya adalah ia dapat berbaur.

Gim ini akan memberi Anda sistem peta yang sangat terperinci

Anda harus cukup berani untuk menipu semua orang dan menghancurkan mereka satu per satu. Gerakan karakter baik, fleksibel dengan banyak keterampilan. Mimikri akan mengubah monster menjadi pemain mana pun. MIMICRY akan memberi Anda sistem peta yang sangat rinci, dan setiap lokasi mudah diwakili dan ditandai. Permainan ini menarik karena banyak hal dapat terjadi.
Jadi, bahkan jika Anda memutar ulang lusinan kali, pengalamannya selalu baru. Ada banyak game horor yang ada saat ini yang dapat Anda mainkan. Jangan ragu untuk menikmati permainan yang menggembirakan hari ini. Sebagai manusia, Anda juga dapat mengumpulkan berbagai senjata dan tol seperti senjata, persediaan medis, dan banyak lagi. Anda dapat memilih dari berbagai gaya dan barang dalam permainan hari ini. < BR> Tujuan akhir dari rangkaian misi ini adalah untuk membantu Anda keluar dari pangkalan dengan aman sebelum monster memakan Anda semua dan mengambil alih tempat itu. Untuk melakukan ini, Anda harus hidup seperti monster yang kuat. Bergantung pada peran masing -masing karakter yang Anda ambil, Anda harus menghasilkan solusi paralel untuk menikmati permainan yang paling menghibur. Peran Anda akan dipilih secara acak karena seseorang akan menjadi monster, dan sisanya adalah manusia. Gim ini melakukan pekerjaan yang baik untuk membuat semuanya realistis, dan Anda dapat bermain secara real-time.
Pada titik ini, monster itu akan berubah menjadi Anda, dan Anda akan menjadi monster. Di sini, salah satu anggota Angkatan Darat Anda akan terinfeksi dan berubah menjadi monster yang menakutkan. Ini membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk memposisikan diri dan mengembangkan strategi yang menang. Selain itu, ini akan membantu Anda memiliki lebih banyak kegembiraan dan mengurangi beban berat dalam hidup Anda. Ini adalah permainan yang menarik yang dapat Anda mainkan dengan teman atau orang lain.

Gim ini memungkinkan Anda sepenuhnya menyesuaikan karakter Anda dalam permainan

Lineup tim setelah selesai akan muncul di layar dengan identitas dan nama setiap orang. Pada titik ini, Anda hanya dapat melihat monster atau melihat bentuk rekan setimnya disamarkan sebagai. Tapi selama bertahun -tahun, minat para pemain bergeser ke dalam permainan multipemain seperti Battle Royale, RPG, dan banyak lagi. Tujuan monster adalah Untuk menghilangkan semua orang, tetapi ia dapat mengambil bentuk manusia atau monster. Manusia perlu melarikan diri dari tempat sebelum mereka semua terbunuh oleh monster itu ..
Hal kedua yang perlu Anda lakukan adalah tetap berhubungan dan berkomunikasi dengan pemain lain yang diperlukan melalui alat komunikasi suara real-time Game menyediakan. Monster terlihat sangat menakutkan. Apa yang kamu tunggu? Anda harus segera mencobanya. Kemudian, tujuan manusia adalah untuk meninggalkan tempat sebelum monster itu dapat membunuh semua orang. Di sini, Anda dapat melompat ke pertandingan yang dapat dimainkan dengan sembilan orang.
Pada dasarnya, itu karena prinsip permainan ini cukup aneh: Anda dan tim Anda sedang dalam misi untuk menjelajahi planet ini di area dasar yang dikelilingi oleh cuaca dingin yang keras. Misi sekarang berputar 180 derajat. Tergantung pada pilihan Anda, ubah menjadi binatang buas atau bentuk manusia. Ini memiliki kekuatan yang luar biasa dan berspesialisasi dalam sabotase dan kanibalisme. Identitas unik tanpa duplikasi. Alih -alih mendiskusikan secara tertulis, Anda akan memiliki kesempatan untuk memberikan pendapat Anda melalui mikrofon. Hal yang hebat tentang game ini adalah Anda dapat bermain dengan hingga 9 orang di setiap pertandingan. Gim ini akan secara acak memilih peran untuk setiap pemain karena ada satu monster, dan sisanya adalah manusia. Gim ini juga memiliki sistem komunikasi suara real-time yang dapat digunakan pemain. Kustomisasi Biaya-Mimicry memungkinkan Anda sepenuhnya menyesuaikan karakter Anda dalam permainan.

Mimicry: Online Horror Action Mod Unduh (253.31 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email