Lonely Survivor Mod

Lonely Survivor v1.31.0 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Lonely Survivor
Penerbit Cobby Labs
Genre
Ukuran 476.4 MB
Versi terbaru 1.31.0
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Lonely Survivor Mod Unduh (476.4 MB)
Fitur Mod
    Menu, Uang tak terbatas/Mode Dewa/Pengganda Kerusakan

Lonely Survivor APK adalah permainan aksi petualangan

Mari kita kumpulkan item nilai pengalaman yang jatuh saat Anda mengalahkan musuh dan naik level. Survivor APK yang sama adalah permainan aksi petualangan yang ditawarkan oleh Cobby Labs. Pastikan Anda secara teratur meningkatkan peralatan Anda untuk bertahan dari serangan musuh. Game ini juga menampilkan animasi halus yang merupakan pesta untuk mata. Anda juga bisa mendapatkan unduhan gratis MOD APK yang kesepian. Versi ini dilengkapi dengan ekstra seperti Unlimited Money & Energy.
Namun, mengenai sistem seperti peralatan, ada elemen replay seperti melengkapi dan memperkuat senjata dan baju besi untuk setiap bagian seperti sistem pemanah. Jika Anda tidak memiliki peralatan apa pun, sihir tipe Auto Aim akan ditembakkan, tetapi jika Anda melengkapi "Shuriken", misalnya, itu akan menjadi tembakan lurus dengan jarak pendek ke arah perjalanan. Sayangnya, musuh membawa harta karun bahwa Anda dapat memperoleh dengan mengalahkan mereka. Misalnya, Anda harus berurusan dengan iklan mengganggu. Kabar baiknya adalah Anda dapat mengunduh Android Mod Apk Lonely Survivor.

Lonely Survivor Mod

Game ini menampilkan pertempuran yang menarik

Itu membuat Anda menentang musuh yang sangat dinamis yang terus menjadi canggih dengan setiap level. Ini akan berguna ketika Anda ingin meningkatkan karakter Anda dan mengakses keterampilan baru. Itu sama ketika Anda menerima hit, dan suaranya sama intensnya. Versi ini memiliki semua fitur game asli ditambah beberapa tambahan. Anda dapat memainkannya selama berjam-jam tanpa mengalami monoton apa pun.
RPG aksi seperti nakal di mana menyenangkan untuk mengumpulkan dan meningkatkan peralatan. Juga, Anda dapat membuka kunci pencuri (yang disebut keterampilan pasif) sesuai dengan tingkat karakter Anda, jadi pastikan untuk memeriksanya saat Anda naik level. Terlebih lagi, hal -hal yang diperkuat dengan menggabungkan keterampilan ditampilkan sebagai ikon ketika keterampilan diperoleh, memudahkan pemula untuk dipahami. Karena itu, Anda harus memilih dengan bijak tergantung pada situasi dan tipe musuh. Anda dapat memainkannya selama berjam -jam tanpa mengalami kelelahan. Anda akan memiliki semua uang yang Anda butuhkan untuk maju tanpa menunggu berjam-jam atau melakukan pembelian dalam aplikasi.
Perlu dicatat bahwa ada banyak kesenangan dalam peretasan. Ini menantang Anda untuk mengatasi serangan sengit yang akan menguji refleks Anda dan pemikiran taktis. Sehabat fitur yang selamat dari pertempuran menarik yang akan menantang kecakapan bertarung Anda. Setiap item dioptimalkan untuk memberikan fungsi yang berbeda untuk membantu Anda dalam pertempuran. Anda juga akan memiliki energi yang tidak terbatas, Dan ini akan memungkinkan Anda bermain game selama yang Anda inginkan. Ini berarti bahwa Anda dapat fokus pada permainan dan muncul sebagai pemenang.
Lonely Survivor adalah RPG aksi Vansaba yang penuh dengan peretasan dan tebasan yang mengubah metode serangan tergantung pada senjata yang dilengkapi. Itu hanya menggerakkan karakter dengan operasi slide. Permainan ini intens dan membutuhkan pikiran strategis untuk menyusun teknik pertempuran yang unik. Mereka akan menjatuhkan emas, senjata, dan peralatan lain yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan karakter Anda. Anda tidak akan mengalami lag apa pun bahkan ketika aksinya cepat & geram.

Lonely Survivor Mod

Gamer dapat mengharapkan pengalaman pertempuran yang intens dan penuh aksi di Lonely Survivor

Karena metode serangan primer berbeda secara signifikan untuk setiap senjata yang dilengkapi, menarik untuk melihat bagaimana cara Anda berdiri di sekitar perubahan sepenuhnya. Sehabat Survivor adalah permainan yang tak kenal ampun, dan satu kesalahan dapat membuat Anda mahal. Musuh tanpa henti, dan mereka tidak akan ragu untuk menjatuhkan Anda. Seperti yang disebutkan sebelumnya, tingkat kesulitan game ini terus meningkat saat Anda maju. Misalnya, ia memiliki fitur uang tak terbatas yang diselamatkan dengan kesepian. Jika terlalu rendah, Anda akan rentan terhadap serangan musuh. Ini sangat membantu ketika Anda melawan sekelompok musuh. Anda juga tidak perlu berurusan dengan iklan.

Lonely Survivor Mod

Lonely Survivor adalah permainan aksi-petualangan yang sangat baik dengan tantangan dinamis

Bergantung pada keterampilan membangun, metode serangan dan cara bertarung akan sangat berubah, jadi silakan coba membangun build favorit Anda. Selain kekuatan serangan dan kekuatan pertahanan, berbagai kemampuan diberikan kepada peralatan sebagai keterampilan yang berkualitas, jadi menyenangkan untuk memilih dengan cermat. Secara adil, Anda akan mendapatkan poin exp untuk setiap musuh yang Anda kalahkan. Akan lebih baik jika Anda hanya menggunakannya dalam situasi yang mengerikan ketika kesehatan Anda berjalan rendah. Ini akan membuat Anda lebih kuat dan lebih siap untuk menghadapi tantangan di depan. Setiap saat Anda mendapatkan pukulan pada musuh, ada suara memuaskan yang akan membuat Anda bersemangat & termotivasi untuk melanjutkan pertarungan.
van Saba dan Archer's sepupu yang baik. Dalam penghormatan asli van saba, kombinasi penting untuk evolusi serangan, tetapi saya senang bahwa judul ini memiliki spesifikasi sederhana yang memungkinkan Anda berevolusi hanya dengan naik level hingga maks. Game ini menampilkan gelombang musuh yang menjadi semakin sulit dikalahkan. Itulah mengapa sangat penting untuk selalu mengawasi HP bar Anda. Anda juga dapat meningkatkan peralatan Anda, termasuk baju besi, senjata, dan gadget. Korban selamat adalah permainan petualangan aksi yang sangat baik dengan tantangan dinamis, Grafik 3D, sistem suara yang mendalam, dan kontrol responsif.
Tentu saja, Anda juga dapat menikmati membangun seluruh serangan dengan keterampilan membuat. Setiap senjata yang dilengkapi memiliki kegunaan yang sama sekali berbeda, dan dibuat di premis bahwa Anda dapat menggunakannya Menurut preferensi Anda. Anda harus siap dengan pikiran dan keterampilan yang benar jika Anda ingin maju melalui gelombang musuh. Untungnya, permainan ini menyediakan ramuan kesehatan yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan kesehatan Anda. Namun, ini terbatas, dan Anda harus menggunakannya dengan bijak. Meskipun Anda dapat menggunakan pembelian dalam aplikasi untuk menghindari masalah ini, itu tidak ideal.

Peralatan diperoleh dari kotak peralatan dan diratakan

Elemen tipe pemanah juga mengumpulkan bahan-bahan penguatan dengan peretasan dan tebasan dan memperkuat peralatan. Ada banyak keterampilan yang dapat Anda buka termasuk kemampuan untuk menembakkan bahan peledak dan memusnahkan musuh Anda dalam skala besar. Ada banyak item yang dapat Anda pilih untuk menyesuaikan karakter Anda. Game aslinya membatasi dalam banyak hal ..
Ketika Anda naik level, 3 keterampilan akan dipilih secara acak, jadi pilih 1 dari sana dan perolehkan. Perlu Dari kotak peralatan dan dilontarkan menggunakan bahan penguatan yang turun dari panggung. Dalam hal sistem pertempuran, dapat dikatakan sebagai sistem dasar sistem van saba, dan rasanya seperti menghindari serangan musuh saat menyerang secara otomatis. Mari kita temukan jenis yang mudah untuk Anda gunakan dan perkuatnya. Mereka memiliki kemampuan yang berbeda, dan Anda harus belajar untuk melawannya. Anda akan mengalami kesulitan maju karena sistem energi yang ketat.

Lonely Survivor Mod Unduh (476.4 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

3.6
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email