KineMaster - Video Editor Mod

KineMaster - Video Editor v6.1.6.27402 APK + MOD

Nama aplikasi KineMaster - Video Editor
Penerbit Kinemaster Video Editor Experts Group
Genre
Ukuran 90.04 MB
Versi terbaru 6.1.6.27402
Informasi MOD Uang Mod
Dapatkan ini Google Play
KineMaster - Video Editor Mod Unduh (90.04 MB)
Fitur Mod
    Tidak terkunci

Aplikasi Kinemaster benar -benar aman digunakan untuk pengguna

Pemain ini memiliki ulasan dan peringkat yang luar biasa di seluruh internet karena digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Kita dapat mengatakan bahwa aplikasi ini adalah paket lengkap untuk orang -orang yang mencari beberapa alat pengeditan tingkat berikutnya. Tetapi sekali lagi ada kabar baik bahwa aplikasi Kinemaster benar -benar aman untuk digunakan. Selain itu, Anda juga dapat berbagi ke beberapa situs jejaring sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, dll. Sekarang, Anda dapat mengesankan kolega atau teman Anda dengan keterampilan pengeditan yang mengesankan ..
Aplikasi seluler lain dari pengeditan video tidak akan memungkinkan Anda untuk menyimpan video Anda dalam kualitas tinggi karena untuk tujuan ini Anda harus membayarnya. Setelah mengunduh editor video ini, ia tidak pernah meminta izin yang tidak diinginkan di perangkat seluler Anda. Anda tidak perlu terlalu khawatir karena aplikasi ini akan membantu Anda menangani masalah -masalah sederhana itu. Menjadi salah satu pelopor di lapangan, aplikasi ini terus memukau kami dan membawa fitur spektakuler tepat di kantong kami. Karena itu, Anda tidak akan menyesali keputusan menggunakan ini bahkan secara gratis atau memanfaatkan versi Pro jika Anda memilihnya.
Jika Anda mencari editor video pro, maka berikut adalah kabar baik untuk Anda karena Kamu berada di tempat yang tepat. Yang Anda hanya perlu memilih tema favorit Anda untuk diedit. Sekarang Anda tahu betapa sederhananya semuanya, saatnya untuk mengetahui hal -hal kuat apa yang dapat dilakukannya. Garis waktu terletak di bagian bawah yang umum di antara aplikasi pengeditan video. Fitur ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah merekam video yang secara otomatis akan diimpor di aplikasi untuk kenyamanan. Tapi ingat, aplikasi ini lebih terjangkau.
Saat ini kita semua takut ketika datang ke dunia online karena ada banyak masalah keamanan dan ancaman dalam banyak aplikasi. Gelar ke semua yang Anda ketahui tentang cara kerjanya. Ada banyak yang berkualitas tinggi yang dapat Anda lihat dalam perangkat lunak pengeditan video yang kuat seperti Adobe Premiere. Namun, itu tidak terjadi dengan aplikasi ini. Berikut adalah manfaat dan kerugiannya.

KineMaster - Video Editor Mod

Kinemaster adalah salah satu dari 10 aplikasi pengeditan video teratas.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir, kami di sini untuk membuat hal -hal sangat mudah bagi Anda untuk dicerna. Aplikasi ini mampu memiliki beberapa lapisan atau sebanyak yang Anda butuhkan. Toko aset Skinemaster - Anda sudah dapat melakukan banyak hal dalam keadaan default Kinemaster. Ada banyak fitur canggih yang bisa Anda dapatkan dengan aplikasi ini.
Dalam resolusi 4K itu akan memberi Anda 30 frame per detik dan dengan angka -angka ini video Anda akan dalam definisi tinggi. Kinemaster Pro memahami kebutuhan ini dan mereka memberikan tanpa gagal. Fitur ini sebelumnya tidak dipasang di aplikasi pengeditan video yang lebih lama. Ini memiliki pengeditan multi-track, fitur canggih, kontrol presisi dan semua yang Anda butuhkan dalam aplikasi pengeditan video. Jika Anda ingin melewati ini serta memanfaatkan fitur -fitur luar biasa lainnya, versi Pro berharga $ 4.
Bahkan Anda dapat membuat video liris di aplikasi ini karena memiliki semua yang Anda butuhkan. Setelah menyelesaikan video Anda, Anda dapat membagikannya Di YouTube sehingga banyak orang dapat menikmati dan melihat konten yang Anda sampaikan dalam video Anda. Bagi mereka yang selalu bepergian, menciptakan kenangan di mana pun mereka berada - yang ini untuk Anda. Tetapi jika Anda ingin meningkatkan permainan pengeditan video Anda, maka perlu untuk membahas fitur Kinemaster Asset Store.pro - ketika Anda memanfaatkan langganan Pro, Anda bisa mendapatkan tanpa fitur Watermark, Premium Unlocked dan Ekspor Video Anda dalam kualitas setinggi mungkin .
Jenis fitur ini adalah alasan utama mengapa Kinemaster selalu diperhitungkan dalam 10 aplikasi pengeditan video teratas. Di sini, Anda dapat menyesuaikan warna setiap segmen video yang berbeda yang sesuai dan menarik perhatian. Untuk membuktikannya kepada Anda, berikut adalah daftar fitur -fiturnya yang paling kuat: banyak lapisan - editor video tahu bahwa kompleksitas video terutama bergantung pada beberapa lapisan yang dibangun di dalam antarmuka yang buruk - apakah Anda seorang pemula atau ahli Editor Video, semua yang Anda butuhkan ada di aplikasi. Kami semua tahu bahwa ada banyak aplikasi pengeditan video yang saat ini tersedia saat ini.

KineMaster - Video Editor Mod

Pemain bisa mendapatkan seluruh ruang pengeditan dengan alat premium secara gratis

Aplikasi ini sangat terlindungi, itulah sebabnya ia digunakan oleh jutaan orang. Sekarang, hampir seolah -olah mereka memiliki ceruk mereka sendiri dengan pengguna yang berdedikasi. Rekaman waktu real - lupa merekam bagian dari video untuk proyek Anda? Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat langsung merekamnya secara real time di dalam aplikasi. Tetapi bahkan dengan versi Pro dari aplikasi yang $ 4,99/bulanan. Ya.
Aplikasi ini mampu lebih dari yang Anda pikirkan. Efek transisi - transisi adalah apa yang menambah rasa pada video. Pratinjau Video - Apa yang mustahil di masa lalu sekarang dapat dicapai di Kinemaster. Saat itu, orang -orang akan mengalami kesulitan mempratinjau video mereka di dalam perangkat lunak pengeditan video jika mereka hanya memiliki 4GB RAM.YES, Kinemaster Pro gratis untuk diunduh dan digunakan. Jika Anda harus mengedit video yang kompleks, Anda harus melakukannya di komputer sebanyak mungkin untuk mendapatkan semua fitur.
Anda semua akan semua alat premium di editor video premium Kinemaster yang tidak akan pernah Anda dapatkan di aplikasi lain. Ini adalah hal terbaik sejauh ini karena Anda mendapatkan seluruh ruang mengedit dengan alat premium secara gratis. Tapi sekarang, kita bisa melakukannya berkat smartphone. Ini menyaingi orang -orang seperti Adobe Premiere Rush, aplikasi GoPro, iMovie, Filmorago dan banyak lagi. Aplikasi Kinemaster adalah versi aplikasi dari aplikasi pengeditan video populer.

KineMaster - Video Editor Mod

Kinemaster memiliki begitu banyak tema dan beberapa proyek yang dapat Anda gunakan untuk konten Anda

Ini mungkin fitur terbaik dari aplikasi premium Kinemaster karena memiliki begitu banyak tema dan beberapa proyek yang dapat Anda gunakan untuk konten Anda. Ini memiliki tema yang penuh warna, pencahayaan, vintage, video musik, retro, vlog dan banyak tema luar biasa lainnya. Dan karena semakin banyak orang menonton video dari YouTube, Facebook, Instagram, ada kebutuhan untuk cara yang lebih nyaman untuk membuat video. Baca sampai akhir untuk mengetahui apakah ini untuk Anda atau tidak. Alat ini memungkinkan Anda membuat begitu banyak efek fantastis.
Ini memiliki perpustakaan besar dari berbagai proyek sehingga Anda dapat mengunduh proyek favorit Anda untuk menambahkan video di dalamnya. Tetapi Kinemaster menawarkan semua fitur Pro secara gratis yang berarti Anda dapat menggunakan setiap alat atau fitur tunggal di aplikasi ini secara gratis. Namun, itu adil untuk mengatakan bahwa itu ada di depan dalam kompetisi dalam beberapa aspek. 10, 20 tahun yang lalu, kami tidak pernah tahu seberapa besar adegan aplikasi pengeditan video. Apakah Anda memiliki video atau musik, Anda dapat mengimpornya di aplikasi.
Ini adalah editor video terkenal di seluruh dunia yang diluncurkan oleh Kinemaster Corporation di Internet. Anda dapat menambahkan lapisan yang berbeda saat mengedit yang berarti Anda dapat mengedit seperti pro melalui aplikasi ini. Terlebih lagi, kami sekarang dapat mengedit video langsung ke ponsel kami berkat Kinemaster. Selama smartphone Anda cukup mampu menjalankan aplikasi, seharusnya tidak ada masalah pratinjau video. Fitur: Dibandingkan dengan aplikasi pengeditan video lainnya seperti Adobe Rush, Filmora GO, dan PowerDirector Pro, Kinemaster Pro lebih baik dalam fitur tersebut kategori.

Aplikasi ini dengan cepat tumbuh menjadi salah satu aplikasi pengeditan video terkemuka di dunia

Berkat alat penanaman ini, Anda telah menghemat banyak waktu dan usaha. Selain itu, jika Anda ingin menambahkan keterangan atau bercerita, Anda juga dapat memasukkan teks ke dalamnya. Dikirimkan pada Oktober 2013 untuk Android, Kinemaster dengan cepat tumbuh menjadi salah satu aplikasi pengeditan video terkemuka di dunia. Tetapi saat Anda menambahkan lebih banyak lapisan, ukurannya menyusut dan Anda dapat menggulir dengan mudah untuk melihat masing -masing. Inilah sebabnya mengapa ini banyak digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia.
Antarmuka pengguna sangat menarik dan berguna semuanya akan ada di layar untuk digunakan dan hal terbaik adalah bahwa memiliki alat ini tetapi masih mudah digunakan. Anda juga dapat membuat animasi dalam aplikasi ini dan sangat cepat yang berarti Anda dapat menghemat banyak waktu. Untuk meningkatkan daya tarik video Anda, Anda harus menambahkan musik lofi yang menenangkan, atau Anda dapat memilih musik favorit Anda untuk meningkatkan romansa dan kegembiraan, memberi pemirsa video yang luar biasa. Mengapa? Karena itu menampung aset yang tak terhitung jumlahnya seperti efek, overlay, transisi, musik, dan ketersediaan font. Yang pasti karena ini memberikan Anda semua alat premium yang dapat membantu Anda mengedit beberapa video level berikutnya. Anda tidak perlu tetap dengan opsi default di dalamnya. Ada juga beberapa kualitas lain seperti 480p, 720p, 1080 dan dll. Juga, setelah Anda selesai mengedit video, Anda dapat menyimpannya kembali ke perangkat Anda agar lebih mudah dilihat. Ini adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan secara gratis, dan telah dipercaya, dicintai, dan dihargai oleh banyak orang.

Aplikasi ini akan membuat segalanya 100x lebih mudah bagi semua pengguna

Mod apk Kinemaster juga sangat aman untuk diunduh dan Anda dapat dengan mudah mendapatkan versi itu dari situs web kami. Fitur seperti aplikasi Kinemaster dibayar dalam aplikasi pengeditan video lainnya dan jika Anda menginginkannya, Anda harus membayarnya terlebih dahulu. Editor Video Mod Apkfilmora Mod Apkkinemaster Premium menawarkan kepada Anda ribuan fitur keren dalam pengeditan video Anda. Ketika Anda memiliki Kinemaster, Anda memiliki hak untuk mengedit dengan nyaman. Selain itu, ini akan membantu jika Anda juga menggunakan efek modern, dan itu dapat mengubah warna seluruh video. Tetapi dalam posting ini, kami akan membandingkan Kinemaster Pro dengan pilihan populer lainnya.
Dengan Kinemaster, pengguna dapat secara bebas dan bebas memotong video yang mereka rasa paling cocok dan puas, dan Anda juga memiliki hak untuk menggabungkannya Buat video lengkap. Saat kami terus beralih ke dunia yang lebih digital, kami melihat lebih banyak aplikasi dan perangkat lunak yang dibangun untuk membuat segalanya lebih nyaman. Hanya bertahun -tahun yang lalu, kami tidak bisa memasukkan senter, kalkulator, komputer, dan kamera semua di saku kecil kami. Berikut adalah perbandingan kami untuk kenyamanan Anda. Selain itu, pengguna umumnya melaporkan respons positif ketika berhadapan dengan dukungan pelanggan mereka.
Anda dapat dengan mudah menjalankan aplikasi ini di perangkat Android yang diperbarui karena juga dikenal karena optimalisasi. Untungnya, kami sekarang memiliki aplikasi pengeditan video seperti Kinemaster Pro yang membuat segalanya 100x lebih mudah. Di sini, Anda dapat secara instan mempratinjau video Anda saat mengedit tanpa hiccup. Dukungan Kustom: Dalam hal dukungan pelanggan, Anda dapat menghubungi mereka untuk masalah apa pun yang mungkin Anda miliki.

Pengguna dapat berbagi konten di media sosial melalui Kinemaster

Ada juga tombol Bagikan jadi setelah menyimpan video Anda, Anda dapat langsung membagikan konten Anda di media sosial melalui Kinemaster. Ada banyak aset premium di sini yang dapat Anda gunakan. Alat pengeditan Basic - Jika Anda hanya perlu mengedit video pendek dengan cepat, Anda hanya dengan tangan yang baik.99 saja, Anda lebih baik dengan yang ini untuk hal yang sama fitur yang akan Anda dapatkan dengan orang lain. Tapi bukan tanpa kekurangan.
YouTube. Semua yang Anda hanya perlu mengunduh dan menginstal versi itu di perangkat Anda untuk dijalankan. Karena itu, Anda juga harus mengalaminya sekali untuk menemukan banyak hal menarik di sini. Ini memungkinkan Anda melakukan lebih banyak karena Anda tidak terbatas pada jenis file tertentu saja. Selain itu, antarmuka tidak terlalu rumit atau kurang - itu tepat. Banyak YouTuber menggunakan Kinemaster Pro untuk kebutuhan pengeditan mereka.

KineMaster - Video Editor Mod Unduh (90.04 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

3.0
1066386 total
5 786787
4 131812
3 62278
2 22622
1 62887

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email