Journeys: Romance Stories Mod

Journeys: Romance Stories v3.0.17 APK + MOD Free purchase

Nama aplikasi Journeys: Romance Stories
Penerbit The Other Guys
Genre
Ukuran 177.8 MB
Versi terbaru 3.0.17
Informasi MOD Free purchase
Dapatkan ini Google Play
Journeys: Romance Stories Mod Unduh (177.8 MB)
Fitur Mod
    Pilihan Premium gratis

Untuk menulis cerita Anda sendiri atau mengendalikan aspek tertentu dalam hidup Anda

Orang -orang terus -menerus muncul di sekitar Anda, mencoba menggoda Anda dan menunjukkan ketulusan. Jadi, terlepas dari gameplaynya yang sederhana, sebagian besar hanya membuat pilihan ketika karakter berada dalam keadaan tertentu, itu dinilai untuk pemain berusia 16 tahun ke atas. Jika Anda ingin menulis cerita Anda sendiri atau mengendalikan aspek tertentu dalam hidup Anda dengan kecepatan Anda sendiri, Saatnya mengunduh Journeys: Interactive Series. Maukah Anda secara diam -diam menonton mereka dengan bahagia atau dengan tegas menemukan ingatan Jack. Kisah perjalanan berikutnya membuat Anda merenungkan setiap keputusan karena memengaruhi seluruh hidup Anda; Vampyra adalah seorang penulis muda dengan bakat tetapi tidak beruntung. Yang pasti Anda akan memiliki pengalaman gaya hidup yang mendebarkan dan menyegarkan dengan game ini.
Secara umum, gameplay game novel visual hampir sama. Bagaimana Anda menghadapinya? Selain itu, Gameloft SE juga memperbarui acara dan meluncurkan bab -bab baru setiap minggu atau bulan. Setiap cerita diberikan seperti sebuah episode di mana Anda berdua adalah aktor dan sutradara, dan pengembangan cerita tergantung pada pilihan Anda. Ketika datang ke kisah resep cinta, kedua bersaudara memasuki pertempuran untuk menggoda dengan yang menawan, cantik, dan gadis berbakat. Kedua bersaudara itu akan bersaing untuk mendapatkan perhatian dan perhatian luar biasa pada gadis itu dengan berbagai cara, seperti menunjukkan kepadanya cara memasak hidangan mie yang lezat, mendekorasi kue dengan begitu indah ... Linda Brown membawa Anda ke cerita di Rio ketika seorang penyanyi wanita di Bagian atas grafik influencer di New York melakukan petualangan luar biasa. Anda akan mencari kebahagiaan dan romansa saat Anda menjalani kehidupan sehari -hari dalam permainan.
Meskipun Gameloft SE bukan pemimpin dalam kategori ini di pasar, Journeys: Interactive Series telah menarik puluhan juta pengguna dengan menariknya yang menariknya menarik isi. Anda akan bermain sebagai koki muda yang mencoba mengejar impian koki dan kesempatan untuk mengubah hidup Anda di sini. Tapi apakah mereka benar -benar mencintai dan apa yang Anda nantikan? Hanya Anda yang tahu ini. Namun, ingat kesulitan yang Anda hadapi, yaitu membuat permainan lebih menarik dan menantang. Mengeksplorasi reruntuhan yang tidak diketahui dan menemukan hal-hal yang berbeda. Seri interaktif Journeys menampilkan visual yang menakjubkan dan grafik yang digambar tangan dengan kecantikan yang tak tertandingi.

Journeys: Romance Stories Mod

Game ini adalah seri cerita yang beragam yang memungkinkan pemain untuk memilih dan membenamkan diri di dunia itu

Anda dapat menjalani kehidupan baru, berinteraksi dengan orang yang Anda cintai, dan melakukan pekerjaan impian Anda dalam permainan ini. Buat keputusan Anda sendiri, tetapi jangan lupa apa aspirasi Anda untuk New York. Anda akan memainkan resep cinta terlebih dahulu, maka Anda dapat membuka lebih banyak bab baru seperti Singles Cruise, Love Squared, Linda Brown ... setiap bab cukup panjang, tetapi Anda masih dapat beralih ke bab lain untuk bermain bahkan tidak lengkap. Membuat pilihan, mengendalikan situasi dan menjalani kehidupan yang ingin Anda jalani. Tentang persahabatan, cinta, karier, penuh drama dan turbulensi. Journeys membawakan Anda harta karun pakaian dalam berbagai gaya, dari prom ke chef. Tidak berhenti di sana, perjalanan dirancang hanya untuk Anda dengan plot yang kompleks dan rumit. Unduh game sekarang untuk memandu karakter Anda melalui berbagai jalur dan menjalani impian Anda. Game ini akan memungkinkan Anda untuk menjelajahi berbagai cerita. Baik grafik maupun suara yang ditawarkan oleh game ini berkontribusi pada kesenangan yang mereka berikan.
Tapi selain balap dan permainan aksi seperti itu, mereka juga memiliki beberapa game seperti novel visual yang dicintai, seperti Journeys: Interactive Series yang saya tentang Untuk memperkenalkan di bawah ini. Untuk setiap bab dalam permainan, Anda dapat memilih dari gender dan karakter hingga permainan peran. Impian Anda menjadi aktris yang sukses telah menjadi kenyataan jika Anda memilih Story Princess secara tidak sengaja. Saat Anda mengunduh game ini, Anda akan memasuki dunia game yang diisi dengan berbagai cerita interaktif. Hal luar biasa lainnya adalah Anda dapat mengejar impian Anda dalam permainan ini.

Journeys: Romance Stories Mod

Journeys: Seri Interaktif Berisi Konten yang Terkait dengan Masalah Orang Dewasa

Ini membawa Anda di seluruh dunia, bertemu dan mengenal, hidup dengan ratusan orang yang berbeda dalam acara unik. Cerita dimulai ketika calon suami Anda menghilang pada hari pernikahan tanpa meninggalkan jejak. Aktris ini secara tidak sengaja bertemu dengan pembalap berotot, dan Anda terjebak dalam ketampanannya. Ada pengaturan yang berbeda untuk Anda nikmati. Segala sesuatu tentang gim ini sempurna, dan Anda akan menyukainya.
Yang pertama adalah karakternya. Masing -masing dirancang secara rinci, dengan ekspresi yang jelas, menciptakan misteri sendiri. Hati-hati. Melalui situasi khusus untuk meningkatkan kemampuan berperilaku cerdas serta menjalin banyak teman baru. Penting untuk dicatat bahwa Anda berdua adalah karakter dan pendongeng dalam game ini.
Tentu saja, kerangka kerja genre ini cukup sempit, jadi Anda hanya diizinkan untuk memasukkan cerita tertentu saja. Saya akan membahasnya di bagian selanjutnya dari artikel. Karena itu, meskipun Anda telah dalam profesi ini untuk waktu yang lama, Anda sudah tidak berhasil dan terkenal seperti ambisi Anda. Penting untuk dicatat bahwa cerita -cerita ini terjadi dalam situasi dan pengaturan yang berbeda.
Detail misterius, karakter berbentuk seperti manusia serigala dan vampir, secara bertahap akan mengungkapkan. Dia datang ke sini untuk menghadiri pernikahan seorang teman, dan tidak ada yang akan terjadi tanpa bentrokan dan kompetisi untuk cinta penyanyi dari miliarder yang kaya tapi sangat buta dan seorang dokter yang secara teratur bekerja amal dengan hati yang hangat dan romantis., Journeys Interactive Series Is Simulasi dengan tempat Anda dapat memilih, hidup, dan merasakan cerita Anda. Karakternya realistis, dan Anda ingin lingkungan yang luar biasa. Ini tidak diragukan lagi simulasi yang luar biasa untuk diunduh dan mulai bermain di perangkat Android Anda.

Journeys: Romance Stories Mod

Setiap keputusan yang Anda buat dalam game ini sangat penting

Selain aspek konten, Journeys: Interactive Series juga memiliki latar belakang grafis yang melampaui game novel visual lainnya. Penampilan Jack menyerupai pacar yang hilang, dan Anda memiliki keyakinan yang kuat bahwa dia adalah pacar. Gim ini juga akan memungkinkan Anda untuk mengejar impian Anda dan mendapatkan uang untuk pengeluaran. Bisakah Anda menyelesaikan misteri dalam permainan, atau apakah Anda akan hilang selamanya? Berikut adalah fitur menarik yang akan Anda dapatkan dalam game ini: Unduh game untuk menikmati gameplay yang sederhana dan adiktif. Namun, ada lebih banyak hal menakjubkan untuk dinikmati dengan MOD Apk.
Untuk Journeys: Interactive Series, saya pikir konten gim ini cukup panjang dan bervariasi. Journeys: Interactive Series dibuka di New York City yang ramai. Setiap keputusan yang Anda buat dalam perjalanan akan membantu pemain memilih antara cinta dan karier atau apakah mungkin untuk menyeimbangkan keduanya. Saat Anda mengunduh Seri Interaktif Journeys, Anda akan melihat bahwa gim ini mudah. Ini akan memungkinkan Anda untuk memilih cerita Anda sendiri dan menjelajahi fitur luar biasa dari permainan. Seperti yang ditunjukkan di atas, ada begitu banyak hal menakjubkan tentang versi asli permainan.
Ada lusinan bab yang tersedia untuk dimainkan, dan Anda dapat mengalaminya selama beberapa hari berturut -turut. Ini adalah sorotan lain yang tidak dimiliki oleh banyak game. Dalam hal konteks, Journeys: Interactive Series menunjukkan pemain bahwa ia memiliki konteks yang luas, dirancang secara rinci dan sangat indah. Anda adalah kolega di sebuah restoran di New York, dan gadis muda itu adalah koki berbakat yang baru saja pindah ke sini untuk bekerja. Sama seperti itu, beberapa tahun kemudian, ketika Anda bertemu Jack, seorang pria sukses yang dikenal sebagai pacar bos baru Anda di tempat kerja Anda.

Game ini memiliki lusinan bab yang tersedia untuk dimainkan

Di dalamnya, Anda akan memainkan peran sebagai karakter (pria atau wanita), lalu menjalani kehidupan yang Anda inginkan. Tapi kemudian, peristiwa terus terjadi, menyapu Anda ke dalam segitiga cinta. Itu benar -benar sesuatu untuk dinantikan. Ini termasuk yang berikut: Unduh versi terbaru dari Seri Interaktif Journeys di perangkat Android Anda. Permainan cerita yang bagus: Romance Fate Mod Apk dan My Child Lebensborn.
Selain konten yang terinspirasi oleh konteks kehidupan sehari -hari, Journeys: Interactive Seri juga memiliki fiksi, dan konten misteri seperti Mafia Soul, Vampyra, Don't Forget Me. Saya bermain dalam berbagai peran tepat dalam cerita yang sama, dan itu menyegarkan pengalaman, membawa perspektif baru. Karena itu, Anda akan selalu memiliki rasa ingin tahu tentang mitra dan orang yang telah Anda ajak bicara dan berinteraksi dengan. Anda dapat dilarang jika Anda terlalu banyak menyalahgunakan versi mod. Tetapi hidup itu ironis ketika Anda secara tidak sengaja menerima dunia baru yang misterius yang dapat membawa Anda ke puncak tetapi harus menerima memasuki cinta yang berbahaya.
Gameloft SE adalah waralaba game yang dikenal karena permainannya seperti seri Asphalt atau gangstar Vegas.Journeys: Seri Interaktif memiliki lusinan bab yang tersedia untuk dimainkan. Anda akan terbiasa dengan semuanya dalam beberapa menit. Anda bisa menjadi penyihir dengan kekuatan yang berbeda. Fitur luar biasa yang Anda inginkan adalah efek suara yang mendalam dalam permainan.

Journeys: Romance Stories Mod Unduh (177.8 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

3.7
1 total
5 1
4 0
3 0
2 0
1 0

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email