Invitation maker & Card Design Mod

Invitation maker & Card Design v20.7 APK + MOD Unlocked

Nama aplikasi Invitation maker & Card Design
Penerbit Content Arcade Apps
Genre
Ukuran 15.9 MB
Versi terbaru 20.7
Informasi MOD Unlocked
Dapatkan ini Google Play
Invitation maker & Card Design Mod Unduh (15.9 MB)
Fitur Mod
    Premium tidak terkunci

Pengguna dapat mencetak kartu dengan kualitas tinggi, tanpa memudar

Semua operasi dari dasar ke lanjutan termasuk di sini. Cukup cari kartu sesuai dengan tema yang sesuai, lalu edit, ubah detail, warna, konten, font, warna teks, dan kemudian sesuaikan posisi, tata letak. Jika Anda mau, Anda dapat memasukkan gambar HD untuk lebih jelasnya, sesuaikan rasio aspek, atau putar gambar. Undangan akan membuat pesta Anda lebih megah dan sempurna, jadi kirim undangan hormat ini kepada tamu istimewa. Anda dapat mencetak kartu dengan kualitas tinggi, tanpa memudar.
Dan begitu Anda memilikinya, tidak perlu datang dengan perangkat lunak desain lainnya. Saya telah mengalaminya secara langsung dan merasa terdorong untuk membaginya dengan Anda. Ini adalah aplikasi desain kartu online dengan berbagai desain yang tersedia, tingkat penyesuaian yang dalam dengan serangkaian fitur yang dirancang sendiri dari A-Z. Invitation Maker & Card Design akan membawa Anda kartu yang sempurna untuk dikirim ke tamu Anda. Pembuat undangan & desain kartu akan membantu Anda melakukannya juga.

Invitation maker & Card Design Mod

Pengguna dapat membuat kartu indah mereka sendiri

Yang satu didasarkan pada templat yang ada, yang lain benar-benar dibuat sendiri. Dalam kehidupan setiap orang, akan ada banyak kesempatan penting ketika perlu menggunakan undangan untuk mengundang kerabat, teman, atau banyak tamu lain untuk menghadirinya. Mulailah merencanakan undangan terindah untuk dikirim ke tamu penting Anda. Selain itu, fakta bahwa Anda dapat membuat kartu indah Anda sendiri akan menunjukkan penghargaan Anda kepada tamu Anda yang berharga. Kehadiran mereka adalah kehormatan besar para undangan, jadi fokuslah pada desain kartu Anda dengan sepenuh hati. Selain itu, ini juga memungkinkan Anda untuk berbagi undangan ini dengan tamu Anda melalui email atau Facebook, ... dengan segala cara, Anda dapat mengirim undangan kepada tamu.
Pembuat Undangan adalah aplikasi desain kartu online yang sepenuhnya gratis, mudah digunakan untuk hasil yang memuaskan. Maka Anda bisa mendapatkan hasil terbaik. Merancang kartu undangan ini dengan tangan akan membantu Anda menyampaikan kepada penerima perasaan yang ingin Anda sampaikan kepada mereka; Ini akan menghemat banyak uang dan masih dapat mencapai tujuan. Anda mungkin tidak perlu keterampilan desain yang terlalu canggih karena aplikasi ini akan membantu Anda semua ..

Invitation maker & Card Design Mod

Kartu Undangan adalah aplikasi desain kartu undangan dengan alat pintar

Bergantung pada kreativitas dan visi estetika, Anda dapat membuat produk artistik yang memuaskan. Kartu yang dibuat terkadang tidak memiliki keseragaman dalam hal nada warna umum. Anda dapat terus mengeditnya sekali lagi dengan sinkronisasi dalam nada warna, kontras, dan naungan. Ini adalah aplikasi desain kartu undangan dengan alat pintar yang membuat membuat kartu yang paling mudah diakses. Undangan akan menjadi hal utama di pesta Anda, jadi fokuslah.
Merancang kartu dengan Invitation Maker memiliki dua opsi. Operasi ini sangat sederhana. Dan apa pun bentuk yang Anda gunakan untuk membagikan kartu Anda, kualitas, warna, dan gambar dalam kartu tetap tidak berubah. Selain itu, kartu ini akan membantu Anda menyimpan peristiwa penting dalam hidup Anda, jadi itu penting. Selain itu, Anda juga dapat memasukkan gambar favorit Anda tanpa takut kabur.
Pada tingkat yang lebih tinggi, ketika Anda terbiasa atau memiliki banyak ide unik yang tidak dapat dipenuhi oleh templat yang tersedia, Anda dapat membuat templat kartu Anda. Produk akhir yang sebenarnya dilakukan. Biarkan kartu -kartu ini menyimpan acara -acara khusus idealnya, luar biasa, dengan mendesainnya sendiri. Kartu yang ideal akan menunjukkan niat tulus pengirim kepada penerima, membuat para tamu bersimpati dengan peristiwa dalam hidup mereka. Buat kartu Anda sendiri untuk dikirim ke tamu Anda yang berharga. Template kartu ini hanya tersedia secara eksklusif dalam aplikasi ini; Itulah yang membuat kartu Anda lebih berkesan daripada banyak orang karena profesionalisme mereka.

Invitation maker & Card Design Mod

Kartu undangan mewakili suatu pihak

Kartu undangan, kartu ucapan, kartu hadiah, catatan, selebaran, poster, tata letak iklan dasar, slide presentasi, kartu nama ... Anda dapat merancang semua yang ada di undangan. Jadi, Anda dapat dengan bebas mengedit konten, menambahkan detail, mengubah warna, dan membuat versi Anda. Lalu dapatkan produk jadi, yang terbaik sesuai dengan kesukaan Anda. Pembuat Premium UnlockedInvitation Free sangat nyaman untuk digunakan. Kartu Invitation mewakili suatu pesta; Pesta yang sukses atau tidak merupakan bagian besar darinya, jadi Anda harus merancang kartu yang paling indah dan khusus.
Pada tingkat dasar membuat kartu berdasarkan templat yang tersedia, pembuat undangan akan menawarkan perpustakaan ribuan templat kartu dengan semua topik. Aplikasi ini akan membantu Anda merancang kartu Anda sendiri untuk dikirim ke tamu istimewa. Anda dapat menggunakannya untuk acara -acara seperti pernikahan, ulang tahun, undangan Natal, dll ... banyak acara memerlukan undangan. undangan paling istimewa. Undangan dapat mengungkapkan apresiasi dan perasaan mereka melalui kartu yang dirancang dengan tangan untuk mereka yang akan berpartisipasi dalam acara hidup Anda.
Desain kartu Anda sendiri dari A-Z atau dengan ratusan templat yang tersedia. Berbagi atau mengirim melalui jejaring sosial juga mudah. Secara keseluruhan, ini sangat berguna. Dalam hidup Anda, akan ada banyak peristiwa penting yang membutuhkan partisipasi banyak orang; Pembuat Undangan & Desain Kartu akan membantu Anda merancang undangan untuk dikirim ke tamu -tamu penting. Secara tradisional, undangan akan mencetak undangan dan menyerahkannya kepada para tamu.

Pengguna dapat menambahkan filter teks dan memilih warna agar sesuai dengan acara tersebut

Dan untuk mengubah kertas putih menjadi kartu yang memuaskan, pembuat undangan akan memberikan fungsi spesifik berikut: Pilih detail kecil di perpustakaan umum, sentuh untuk digunakan, dan kemudian sesuaikan ukuran, posisi, warna yang sesuai. Setelah menyelesaikan proses desain kartu kartu , Anda akan dapat menyimpan kartu ini sebagai gambar di ponsel Anda atau mengirimkannya ke teman melalui email atau situs jejaring sosial. Tidak mungkin mencetak dengan kualitas yang terlalu tinggi atau ukuran yang terlalu besar. Sekarang Anda dapat dengan bebas berbagi cinta dengan orang yang Anda cintai dengan gaya Anda sendiri. Kartu yang indah akan membuat acara hidup Anda lebih istimewa dari yang lain.
Perpustakaan aplikasi memiliki kartu tema berikut yang tersedia: Undangan Perayaan, Kartu Ulang Tahun, Kartu Undangan Pesta Halloween, Kartu Ucapan Natal, Undangan Pernikahan, Undangan Housewarming, BBQ Undangan Pesta, Kartu Ucapan Tahun Baru, Kartu Undangan Baby Shower, Undangan Pesta Perpisahan, Kartu Permintaan Maaf, Kartu Belasanan ... Saya menemukan bahwa dengan jumlah templat yang tersedia dibagi dengan tema seperti ini, pembuat undangan hampir mencakup semua kegiatan dan kebutuhan dalam kehidupan sehari -hari . Hanya dengan tombol Bagikan Pembuat Undangan Gratis. Jika Anda ingin lebih, Anda dapat mengekspor file dalam kualitas tinggi dan melanjutkan untuk mencetak, tentu saja, dalam batas yang diizinkan. Pengguna dapat menambahkan filter teks dan memilih warna agar sesuai dengan acara yang ingin mereka undang dan undangan yang ingin mereka kirim ke penerima. Selain itu, Anda juga dapat merujuk ke templat kartu dari desainer profesional lainnya untuk mengedit dan menggunakannya.

Invitation maker & Card Design Mod Unduh (15.9 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email