Idle Theme Park Tycoon Mod

Idle Theme Park Tycoon v5.0.1 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Idle Theme Park Tycoon
Penerbit Codigames
Genre
Ukuran 288.21 MB
Versi terbaru 5.0.1
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Idle Theme Park Tycoon Mod Unduh (288.21 MB)
Fitur Mod
    MOD, Uang Tidak Terbatas

Permainan ini membawa Anda ke taman hiburan terbesar di dunia dengan puluhan game berbahaya dan menarik

Misalnya, rollercoasters, roda ferris atau rumah horor, ... semua adalah tempat yang bagus untuk nongkrong. Lupakan pekerjaan sekolah atau pekerjaan yang membuat Anda banyak berpikir.
Tidak ada banyak bangunan di taman di awal permainan. Game yang berbahaya dan menarik. Jika Anda ingin menikmati gameplay simulasi yang luar biasa, maka Anda harus mengunduh Mod Tycoon Tycoon Taman Idle untuk Android. Bangun taman yang unik dan mendapat untung darinya.
Selain itu, ada pelanggan yang sangat rewel yang membutuhkan layanan khusus. Beberapa restoran, area bermain khusus lainnya untuk anak -anak ... ide apa pun yang muncul di benak menghidupkannya di Mod Taipan Taman Taman Idle. Taman Tema Game untuk para pemain memiliki banyak pengalaman dan memungkinkan Anda untuk memainkan banyak peran. Game ini memiliki tantangan luar biasa yang menguji manajemen waktu dan keterampilan pengambilan keputusan. Pada titik ini, Anda harus selalu mempekerjakan profesional dengan keahlian yang tak tertandingi dalam manajemen taman hiburan.
Ketika pekerjaan stabil, pendapatan yang telah tumbuh adalah waktu untuk meningkatkan taman Anda. Setiap game yang digunakan perlu dipertahankan dan ditingkatkan dari waktu ke waktu, dan kemudian akan membawa lebih banyak uang untuk giliran. Bekerja keras untuk membangun game baru yang inovatif untuk memberi pelanggan Anda pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya dan akan terus kembali ke layanan Anda. Untuk melakukannya, cobalah untuk membuat mereka merasa aman dengan membangun tempat parkir yang luas yang dapat menampung ribuan mobil dan sepeda motor. Ini adalah permainan simulasi yang menantang Anda untuk membangun taman hiburan dan menjalankannya secara profesional untuk menarik pengunjung. Pastikan mereka merasa dihargai dan nyaman di tempat Anda.

Idle Theme Park Tycoon Mod

Pemain perlu meningkatkan area tambahan seperti kios makanan, tiket, dan parkir

Selain kategori utama, Anda juga perlu meningkatkan area tambahan seperti kios makanan, tiket, dan parkir. Roller Coaster atau Horror Haunted House adalah tempat -tempat yang sering menarik bagi banyak orang. Selama waktu, banyak bangunan secara bertahap akan memburuk, menghabiskan uang untuk mengganti barang -barang lama. Taman ini disimulasikan dengan grafik 3D yang jelas dengan warna yang terperinci dan menarik. Grafik yang luar biasa telah menarik jutaan pemain dari seluruh dunia. Ketika Anda mencapai ini, Anda dapat yakin bahwa Anda akan mendapatkan uang yang cukup dari taman.
Jadi, beri perhatian khusus kepada pelanggan. Apa pendapat Anda tentang perjalanan roller coaster yang memusingkan yang berbahaya yang membawa perasaan mati lemas dan akan jatuh ke tanah, membantu pelanggan menghilangkan stres? Tidak berhenti di sana, Tycoon Mod Taman Bergema Idle memungkinkan Anda membawa pelanggan ke lebih banyak Permainan lembut seperti Ferris Wheel untuk anak -anak dan orang dewasa. Selain itu, game ini telah diunduh beberapa kali dari berbagai sumber termasuk Google Play Store dan App Store. Anda akan segera menjadi Tycoon Mod Taman Taman Idle.

Idle Theme Park Tycoon Mod

Mempekerjakan karyawan yang akan membantu Anda dalam menjalankan setiap hari bisnis taman hiburan Anda

Ingat ketika Anda masih kecil, apa yang membuat Anda menikmati pergi ke taman dan melakukan hal -hal seperti itu. Fokus membangun taman dengan banyak kategori paling menonjol. Sistem keamanan swing atau roller coaster kami sangat aman, jadi Anda tidak perlu khawatir. Penumpang yang ingin berpartisipasi dalam permainan harus membeli tiket untuk dapat berpartisipasi. Strategi ini akan membantu Anda menghasilkan keuntungan yang signifikan; Bergantung pada permainan, Anda akan menetapkan harga tiket yang berbeda tetapi ingat untuk berkonsultasi dengan harga pasar sebelum memutuskan, atau tidak ada tamu yang akan datang bersama Anda. Versi saku memungkinkan Anda untuk mengakses semua fitur game melalui perangkat seluler Anda.
Seperti game simulasi bisnis lainnya, Anda akan mulai dengan tangan kosong di Tycoon Mod Taman Taman Idle. Uang meningkat saat dihabiskan Idle Theme Park Tycoon Mod adalah permainan untuk Anda kelola dan kembangkan taman Anda sendiri. Itulah mengapa penelitian Anda sebelum memutuskan untuk membangun sesuatu. Pikirkan rencana untuk menarik pelanggan ke taman sambil terus berinovasi di sini, menciptakan kejutan bagi pengunjung setiap kali mereka berkunjung. Anda bahkan dapat membuka kursus pelatihan karyawan untuk mendapatkan hasil maksimal dari itu. Tujuan utama Anda adalah untuk menarik banyak pengunjung ke taman, sehingga mendapatkan uang.
Mungkin sejak kecil, semua orang ingin pergi ke taman untuk bermain dengan Begitu banyak game yang menyenangkan. Dari awal, tidak ada game mahal seperti roller coaster atau roda roda raksasa ... semua akan dibuat hanya ketika Anda memiliki cukup uang dan merencanakannya dengan benar. Idle Theme Park Tycoon memungkinkan Anda membangun tempat yang penuh tawa dan membantu orang melupakan kelelahan. Dari perspektif overhead, ini membantu pemain secara objektif dan komprehensif mengamati apa yang terjadi dari jumlah pengunjung masuk dan keluar, layanan, sikap staf, dll. Di tempat -tempat di mana permainan diadakan, taipan taman hiburan idle memungkinkan Anda untuk memasang stan tiket. , Anda harus mempekerjakan karyawan yang akan membantu Anda dalam menjalankan setiap hari bisnis taman hiburan Anda.
Uang dari kios kecil akan cukup kecil tapi stabil. Ini adalah proses yang panjang dan memakan waktu. Di sini, Anda berinvestasi pada koki terbaik, masak hidangan lezat dari Eropa ke Asia. Tidak hanya itu, taipan taman hiburan idle mengharuskan Anda untuk memastikan persediaan makanan, makanan harus bersih dan segar. Anda bahkan dapat membuka kampanye promosi dengan acara -acara meriah untuk mempertahankan pelanggan.

Idle Theme Park Tycoon Mod

Jadikan taman Anda menjadi kerajaan hiburan terbesar

Glider, roller coaster, slide, ... jelas merupakan kenangan masa kecil yang tak terlupakan. Jumlah pengunjung datang sangat besar dan membawa penghasilan besar. Tidak bisa duduk diam jika Anda tidak ingin diatur kembali dari taman di sebelah Anda. Selain itu, rumah -rumah berhantu horor berjanji untuk membuat Anda memiliki momen yang tak terlupakan ketika kembali dari sini. Selain itu, berpartisipasi dalam program realitas mensponsori juga bukan ide yang buruk. Semakin banyak yang Anda hasilkan, semakin baik gameplaynya.
Tapi jangan berkecil hati. Pada saat itu, taman Anda akan tumbuh terus -menerus dan akan menjadi kerajaan hiburan terbesar di Mod Taipan Taman Taman Idle. Selain itu, Anda dapat mencoba permainan pembangunan taman lain yaitu Rollercoaster Tycoon Touch. Dengan demikian, pemain selalu memiliki perasaan yang paling memuaskan dan memiliki momen hiburan yang menyenangkan. Pemain retaen sampai akhir sehingga Anda dapat membuat mereka menghabiskan sebanyak mungkin uang di taman hiburan Anda. Dengan cara ini, Anda dapat yakin bahwa semua pelanggan Anda akan mendapatkan layanan luar biasa yang akan berkontribusi pada pertumbuhan eksponensial bisnis Anda.
Untuk taman kecil atau lebih tepatnya tanah kosong. Ambil langkah yang lambat dan stabil. Setelah itu, ketika taman Anda menjadi terkenal, lebih banyak orang akan datang dan pendapatan akan meningkat secara bertahap. Namun, jangan menyimpan uang di saku Anda tetapi sebaliknya, biarkan berinvestasi dengan cara yang paling cerdas. Dalam bisnis apa pun, pelanggan selalu menjadi orang yang paling membutuhkan perhatian. Anda dapat meletakkan korsel di samping air terjun.

Uang juga merupakan hal terpenting dalam permainan

Selain itu, mempekerjakan staf layanan dan memesan keamanan untuk membuat pengunjung merasa paling nyaman. Pada akhir pekan mereka akan datang ke sini dan melihat pemandangan yang indah dan bersenang -senang dengan hal -hal seperti slide dan ayunan. Taman ini adalah tempat yang terkait dengan masa kanak-kanak anak-anak yang tidak bersalah. Semuanya di taman taipan taipan idle Mod benar-benar berbasis fakta, Ferris Wheel, Log, Slide, Kolam Renang dan banyak hal indah lainnya. Setelah periode berpartisipasi dalam permainan yang mendebarkan , Pemain yang merangsang pasti akan lapar dan haus, jadi strategi membuka area makanan terpisah untuk pengunjung tidak buruk. Versi gim yang dimodifikasi menawarkan fitur luar biasa yang membuat game lebih menyenangkan.
Setiap pelanggan memiliki preferensi dan persyaratan yang berbeda . Buat barang untuk membantu orang memiliki momen paling nyaman saat datang ke sini. Dari seorang manajer, seorang pemasar media, ... semua hal itu memiliki tujuan yang sama: untuk membuat taman semakin tumbuh. Itulah tujuan Anda dalam taipan taman hiburan yang idle, dan Anda dapat mengatur kampanye pemasaran, beriklan dengan media, mempekerjakan aktor dan selebriti berpengaruh untuk merekam video. Anda akan secara progresif meningkatkan fasilitas taman yang akan memperluas operasi bisnis Anda secara signifikan. Juga, Anda dapat melakukan kegiatan berikut untuk memastikan bahwa Anda mengukur bisnis Anda ke ketinggian yang lebih tinggi: keputusan mana pun yang Anda buat untuk membuat pelanggan Anda senang.
Unduh Game ini segera dan setelah beberapa hari, Anda mungkin memiliki taman yang lebih besar dari Disneyland. Tidak ada yang lebih menarik daripada menciptakan lingkungan bagi siapa saja yang datang ke sini untuk bersantai. Anda adalah orang yang perlu mengisi celah dan menggantinya dengan banyak barang mengesankan lainnya. Anda tidak dapat membiarkan mereka bosan di taman hiburan yang tidak memiliki hal baru untuk waktu yang lama. Unduh Mod Tycoon Park Idle Idle untuk membangun taman ke taman hiburan teratas.
Uang juga merupakan hal terpenting di Mod Tycoon Taman Taman Idle. Kegembiraan mereka adalah kesuksesan kita. Mirip dengan gameplay ini Anda dapat merujuk ke banyak game lainnya. Buat strategi periklanan yang keras dan lebih melibatkan mereka dengan ide -ide unik. Anda berubah menjadi manajer taman dengan misi untuk membuatnya kaya, sukses, dan terkenal di seluruh dunia. Untuk mendapatkan keuntungan tinggi, persyaratan penting adalah bahwa jumlah pengunjung dan peserta Dalam permainan harus mencapai jumlah yang cukup besar, terutama jika mereka ingin kembali jika ada peluang.

Pemain dapat menambahkan beberapa penjaga keamanan untuk memastikan pengunjung di sini aman

Meskipun ini adalah permainan sederhana, penerbit telah berinvestasi dan diteliti dengan cermat untuk menghasilkan fitur yang menarik. Misalnya, Taps to Riches memungkinkan Anda membangun taipan kota atau kerajaan penjara dengan penjara dengan banyak tahanan. Idle Theme Park Tycoon Mod tidak terbatas untuk membangun ide -ide Anda. Pemain dapat menambahkan beberapa penjaga keamanan untuk memastikan pengunjung di sini aman. Staf layanan selalu tersenyum, sopan, dan penuh perhatian terhadap layanan pelanggan.
Jadi apa yang lebih indah daripada bisa menghidupkan kembali masa kecil Anda lagi? Dengan permainan ini, Anda akan menjadi bos yang mengoperasikan taman besar yang membawa kegembiraan bagi semua orang, terutama anak -anak. Itu hanya beberapa kios hiburan kecil dan bangunan -bangunan kosong yang belum sempurna. Burba -lalur Tycoon Park Tycoon Mod, sekali lagi kita melihat peringkat 1 Codigames dalam membuat game simulasi yang menarik. Permainan mereka diinvestasikan dengan cermat dan teliti. Selain itu, tim keamanan profesional membantu mereka untuk tidak khawatir tentang sistem keamanan taman tetapi hanya fokus pada menikmati permainan petualangan dan horor yang telah Anda rancang. Anda akan mulai dengan taman hiburan kecil di mana Anda akan diminta untuk mengubahnya menjadi taman menyenangkan yang menarik.

Idle Theme Park Tycoon Mod Unduh (288.21 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
14 total
5 13
4 0
3 0
2 1
1 0

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email