Idle Miner Tycoon: Gold & Cash Mod

Idle Miner Tycoon: Gold & Cash v4.60.0 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Idle Miner Tycoon: Gold & Cash
Penerbit Fluffy Fairy Games
Genre
Ukuran 191.65 MB
Versi terbaru 4.60.0
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Idle Miner Tycoon: Gold & Cash Mod Unduh (191.65 MB)
Fitur Mod
    MOD, Koin Tidak Terbatas

Idle Miner Tycoon adalah tempat di mana Anda dapat menunjukkan kemampuan wirausaha Anda

Tentu, setelah beberapa saat, uang Anda bisa lebih dari sekadar Bill Gates. Anda dapat memilih untuk menggunakan keterampilan para manajer pada saat yang tepat, dan keterampilan mereka di area yang berbeda akan berbeda. Secara keseluruhan, ini adalah permainan yang sangat menyenangkan yang bisa Anda pelajari banyak.
Apakah ada cara untuk mewujudkan mimpi itu? Sederhananya, Anda hanya perlu bermain taipan penambang idle. Gim ini adalah tempat Anda menunjukkan kemampuan wirausaha Anda. Pada saat yang sama, selama pertandingan, Anda juga menemukan elemen upgrade yang meningkatkan efisiensi penambangan karakter dan memiliki uang untuk membuka kunci elemen baru. Automate alur kerja Anda - tujuan setiap bisnis adalah untuk mendapatkan keuntungan dan meningkatkannya secara bertahap.

Idle Miner Tycoon: Gold & Cash Mod

Game ini memungkinkan para pemainnya memiliki hingga 20 tambang

Anda akan mempelajari taktik dasar untuk memperluas bisnis Anda dan Anda akan mengetahui lebih banyak tentang manajemen. Jumlahnya akan ditampilkan selama pengiriman Anda. Iklan video watch - Tidak peduli seberapa menguntungkan bisnis pertambangan Anda, ada saatnya di mana Anda akan menabrak langit -langit.
Dalam permainan, Anda akan menjadi manajer, presiden a perusahaan pertambangan. Anda memiliki sangat sedikit uang dan persediaan yang diperlukan, jumlah pekerja di perusahaan tidak banyak. Perluas reputasi perusahaan ke dunia, sehingga pemain lain dapat mengetahui dan berkolaborasi dengan perusahaan Anda, yang akan menghasilkan kontrak besar. Menyaksikan penambang yang bahagia yang bekerja dapat membuat Anda tertawa sepanjang hari. Seperti yang telah diuraikan di atas bahwa keuntungan dan uang merupakan kebutuhan mutlak untuk memperluas bisnis, kami akan membutuhkan banyak uang untuk mencapai puncak.
Hal yang sama adalah simulasi adalah simulasi Game, tetapi sementara Game Dev Tycoon memungkinkan Anda menjadi seorang karyawan, dalam taipan penambang yang tidak Anda masukkan. Anda akan melihat siluet di sebelah karyawan ini, dan ketika Anda memilihnya, Anda akan melihat jumlah uang yang Anda butuhkan untuk mempekerjakan manajer. Kami telah melihat semua jenis game dalam genre ini menjadi sangat populer seperti mobil, kambing, olahraga, dan sekarang pertambangan. Begitulah cara kerja bisnis dalam kehidupan nyata.
Anda akan membutuhkan uang saat Anda mempekerjakan pekerja baru. Tetapi jika Anda mengelola sumber daya Anda dengan benar dan mempekerjakan karyawan terbaik, Anda dapat memperluas bisnis Anda dengan cepat. Tentu, ini bisa memakan waktu tetapi melihat imbalan yang akan Anda dapatkan setelahnya. Semakin banyak mereka bermain, semakin banyak yang Anda hasilkan dan sebaliknya.

Idle Miner Tycoon: Gold & Cash Mod

Jelajahi keterampilan Anda dengan bersaing dengan penambang yang berbeda di seluruh dunia

Idle Miner Tycoon memberi Anda banyak manajer kemampuan kerja yang berbeda yang dapat meningkatkan laba Anda. Secara khusus, Anda harus mengklik mereka untuk menjalani prosesnya, dan seiring waktu Anda akan terus melakukan pekerjaan yang sama setelah mereka menyelesaikan pengiriman. Anda tidak memiliki banyak uang dan sumber daya sehingga Anda perlu membuat semuanya berfungsi untuk meningkatkan. Kemudian, Anda dapat mulai meningkatkan produksi Anda dengan membeli lebih banyak mesin, mempekerjakan lebih banyak orang dan manajer untuk membantu Anda menghasilkan lebih banyak uang.
Anda akan memulai dengan hanya beberapa penambang bersama dengan Anda dan pada akhirnya jumlah pekerja meningkat sebagai Anda maju dalam permainan. Ini seperti bagaimana hal itu dalam kehidupan nyata kecuali semuanya lebih mudah di sini. Mengelola hingga 15 tambang - dalam taipan penambang idle, Anda memiliki kemampuan untuk mengelola hingga 15 lokasi penambangan selama Anda tahu apa yang Anda lakukan.
Anda akan membutuhkan uang saat Anda membeli peralatan atau meningkatkannya. Jadi di sini masalah Anda diselesaikan dengan bantuan versi modifikasi dari taipan penambang idle. Jelajahi keterampilan Anda dengan bersaing dengan penambang yang berbeda di seluruh dunia. Tetapi keindahannya terletak ketika mulai mendapatkan sedikit uang dari menambang beberapa sumber daya dan menjualnya untuk mendapatkan keuntungan.
Anda mulai sebagai penambang reguler dengan beberapa pekerja dan sumber daya yang sangat terbatas. Di Idle Miner Tycoon, Anda akan menjadi manajer dan presiden perusahaan pertambangan Anda sendiri. Namun, ini adalah mimpi yang jauh untuk perusahaan pemula yang baru saja memulai. Ini terutama benar dalam taipan penambang idle saat Anda mulai dengan sedikit uang dan sumber daya kecil.

Idle Miner Tycoon: Gold & Cash Mod

Cobalah untuk menjadi manajer yang mengelola penambang saat mencoba menumbuhkan bisnis pertambangan Anda

Gim ini disimulasikan humor animasi. Gim ini memiliki sistem panduan pemain baru yang mudah dimengerti, jadi Anda tidak khawatir tentang sistem kontrol. Kemampuan peralatan Anda untuk menggali dan mendapatkan hasil maksimal dari tambang sangat penting untuk peningkatan keuntungan Anda. Selain itu, ketika Anda tumbuh ke tingkat tertentu, beberapa area akan muncul sebagai karyawan baru dan menciptakan produktivitas tinggi dalam produksi. Taipan penambang dapat menarik banyak orang yang malas tetapi tidak membuat kesalahan - itu tidak semudah kelihatannya.
Anda akan mengelola bisnis pertambangan Anda dan akan mengambil semua keputusan yang diperlukan untuk perbaikan bisnis Anda. Jika Anda bertemu mereka, Anda memang sangat beruntung. Yang perlu Anda lakukan adalah mengetuk apa yang perlu disadap dan Anda selesai. Sama seperti dalam kehidupan nyata, mengelola bisnis bukanlah sesuatu yang baru saja Anda lakukan. yang Anda mulai bisnis pertambangan dan cobalah untuk tumbuh besar. Dalam taipan penambang idle, Anda menjadi manajer yang mengelola penambang saat mencoba mengembangkan bisnis pertambangan Anda. Anda hanya perlu mengelola dan membeli sumber daya serta mempekerjakan karyawan untuk bekerja untuk Anda. Pada saat -saat itu, Anda tidak memiliki banyak sumber daya untuk dihabiskan untuk meningkatkan mesin Anda atau mempekerjakan lebih banyak pekerja.
Cara terbaik untuk menangani bisnis Anda tidak hanya berarti mendapatkan sebagian besar keuntungan, tetapi juga tergantung pada bagaimana Anda Kelola bisnis Anda. Anda dapat memiliki kendali atas tambang yang berbeda yang telah Anda jelajahi dan Anda juga dapat mempekerjakan manajer yang berbeda untuk mengawasi tambang. Money adalah kebutuhan penting untuk bermain dan maju dalam game ini. Ini tidak semudah kelihatannya tetapi jelas lebih mudah daripada di kehidupan nyata.

Gim ini menawarkan grafik 2D yang luar biasa dengan berbagai warna yang menawan dan suara penambangan yang ceria

Jadi, Anda harus melakukan investasi yang tepat, menghindari karyawan Anda meninggalkan perusahaan hanya karena Anda tidak mampu membayar upah. Anda bermain sebagai penambang yang baru saja mengeksplorasi pekerjaannya. Ini bukan permainan aksi yang berjalan tinggi atau game RPG tapi masih menyenangkan bagi banyak orang.
Kedengarannya sangat lucu. Setiap manajer memiliki serangkaian kemampuan yang berbeda. Taipan penambang yang berbeda menawarkan grafik 2D yang luar biasa dengan berbagai warna yang menawan dan suara penambangan yang ceria yang membuat Anda menjadi pecandu game ini. Jadi Anda akan bergabung dengannya dan bentengnya saat mereka memulai proses menjelajahi dan mengumpulkan sumber daya untuk mendapatkan banyak uang dari waktu ke waktu. Tetapi sebanyak mungkin, cobalah untuk tidak mengandalkan keberuntungan tetapi pada kerja keras, manajemen yang tepat dan pengetahuan tentang cara membangun bisnis pertambangan yang sukses.
Ini adalah permainan simulasi. Itulah kehidupan manis pemilik perusahaan dan Anda bisa menjalani kehidupan itu - setidaknya dalam permainan ini. Setelah Anda melakukannya, Anda tidak akan pernah secara manual memanfaatkan pekerja untuk membuat mereka bekerja karena itu akan menjadi tugas manajer.
tetapi saat Anda maju dan mendapatkan cukup uang, Anda akan dapat mempekerjakan lebih banyak pekerja dan membeli lebih bermanfaat peralatan untuk bisnis pertambangan Anda. Anda dapat menikmati berbagai level game ini. Di sini Anda akan mendapatkan uang tanpa batas yang dapat Anda gunakan untuk memperluas bisnis Anda. Desain dan gameplay yang mirip dengan-jika Anda terbiasa dengan desain Fallout, maka Anda akan menyukai game ini. Dengan mengandalkan teman Facebook Anda, Anda dapat meningkatkan laba tunai Anda.

Game ini akan membiarkan pemain memainkan peran sebagai bos tambang

Pikirkan Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi taipan bisnis? Genre idle selalu memiliki gameplay yang sederhana dan ramah untuk segala usia, semua berdasarkan faktor otomatisasi yang ditawarkan kepada pengguna. Dan Idle Miner Tycoon akan membiarkan pemain memainkan peran sebagai bos tambang untuk memulai perjalanan baru. Dalam game ini, pemain harus terus berinvestasi, meningkatkan, perdagangan, dan memperluas area pertambangan untuk meningkatkan laba. Gim ini akan menggabungkan gaya kartun visual yang sederhana dan ramah serta pemain yang mudah dijangkau dari segala usia. Gim ini akan memperkenalkan sistem peningkatan yang tak ada habisnya, memungkinkan pemain untuk menikmati berinvestasi di banyak bidang dan membuat tambang lebih makmur dan produktif.
Pekerjaan Anda saat Anda pertama kali memulai taipan penambang idle adalah bahwa Anda perlu memastikan ketiga karyawan di dalam Tiga wilayah mengikuti prosesnya dengan benar. Sangat penting dalam permainan awal karena mereka dapat berhenti bekerja, dan tidak ada orang yang ingin melakukan pekerjaan itu.

Pemain harus membiarkan penambang melakukan pekerjaan dan mengumpulkan beberapa permata

Seperti bisnis start-up, Anda memulai permainan dengan hanya beberapa penambang di bawah Anda dan sumber daya Anda juga terbatas. Anda harus membiarkan penambang Anda melakukan pekerjaan dan mengumpulkan beberapa permata. Setelah Anda memiliki sedikit, Anda dapat menjualnya untuk mendapatkan keuntungan dan mulai menginvestasikannya kembali ke bisnis Anda.
Pada tahap awal permainan, pemain harus mengelola seluruh tambang secara manual dan mengawasi semua proses untuk diri mereka sendiri pendapatan pertama. Ini sederhana dan nyaman, dan pemain perlu mengetuk unit untuk membuatnya bekerja. Mereka akan secara otomatis bergerak dalam urutan tertib dalam loop tanpa akhir dan terus -menerus memberi pengguna banyak barang langka untuk menebus uang. Dengan koin pertama, mereka dapat meningkatkan dan meningkatkan kinerja penambangan, seperti meningkatkan jumlah warga, meningkatkan kecepatan, dan melengkapi terowongan. Semua pekerjaan ini dikelola secara manual, dan pengguna akan menemukan banyak rahasia permainan yang menarik di masa depan.
Jika Anda memiliki semuanya secara otomatis, maka pengguna perlu mempekerjakan manajer. Anda akan melihat siluet di sebelah karyawan ini, dan ketika Anda memilihnya, Anda akan melihat jumlah uang yang Anda butuhkan untuk mempekerjakan manajer. Setiap manajer memiliki keterampilan mengesankan yang dapat Anda lihat dan durasi efek ini. Jadi, bahkan jika Anda tidak mengakses permainan, monetisasi akan berlanjut, dan Anda akan melihat jumlah uang yang mengesankan yang Anda terima.

Idle Miner Tycoon: Gold & Cash Mod Unduh (191.65 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
1129319 total
5 963814
4 113406
3 28828
2 5472
1 17799

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email