Idle Five Basketball tycoon Mod

Idle Five Basketball tycoon v1.37.3 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Idle Five Basketball tycoon
Penerbit Gaminho
Genre
Ukuran 155.58 MB
Versi terbaru 1.37.3
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Idle Five Basketball tycoon Mod Unduh (155.58 MB)
Fitur Mod
    1. Tutorial reward high Gems
    Need a new Account
    2. Money gain increased
    3. Buy 10 Energy gives gems (tap on + on your energycounter)

Sistem turnamen game ini beragam

0 Keterampilan CD // Aktifkan sebelum pertempuran/ musuh juga
7. Bintang balapan tampaknya sudah terlalu jauh. Kelola pasukan Anda untuk berubah tergantung pada liga yang berbeda terus -menerus. Karena sebagian besar pertandingan ini akan terjadi dengan sangat cepat, kami membutuhkan gameplay yang berbeda yang lebih sederhana tetapi masih menarik. Mari kita mulai dengan pemain paling terkenal di pasar transfer. Saat klub bola basket Anda secara bertahap menjadi terkenal dan lebih baik setelah berkompetisi melalui kualifikasi dari besar ke kecil.
Beli 10 Energi memberikan permata (ketuk + pada EnergyCounter Anda) 4. Anda berdua dapat meningkatkan untuk meningkatkan keterampilan Anda dan mendapatkan uang dari mereka. Taktik apa yang sempurna. Fokus pada tujuan pertama Anda? Untuk apa Anda membuat klub baseball? Tentu saja, untuk menemukan kemenangan dan piala besar dan kecil. Setelah setiap kemenangan, jumlah yang sesuai akan muncul di layar, dan hanya operasi sederhana yang bisa mendapatkannya.
Peran manajer dan chief executive officer tentu saja jauh lebih berat daripada atlet. Setiap pemain akan memiliki hasil yang berbeda tergantung pada popularitas dan kelangkaan. Sistem turnamen taipan basket IDLE lima juga beragam, dengan banyak ukuran dan jumlah tim yang berbeda. Di sudut bawah layar, banyak kartu sesuai dengan keterampilan untuk digunakan pada pemain ..
Trainerlvl Up memberikan jumlah uang tunai yang tinggi
6. Andalah yang akan memimpin klub Anda dari awal. Gunakan keuntungan itu untuk menumbuhkan klub lebih tinggi dan lebih tinggi. Buka lebih banyak departemen baru dan tingkatkan ruang di dalam klub. Merekrut pemain bola basket terkenal dan berbakat ke klub Anda. Anda bahkan dapat menerima uang bahkan offline, dan uang itu akan secara otomatis ditransfer ke saku Anda.

Idle Five Basketball tycoon Mod

Gamer akan memiliki tempat di bidang taipan bola basket

Di atas segalanya, dapatkan laba yang layak dari perusahaan bola basket. Ubah atlet yang tidak dikenal menjadi superstar paling cerdas di dunia. Menandatangani kontrak untuk memiliki agen gratis. Sekarang mereka masih hanya pemain amatir. Itulah satu -satunya pintu bagi impian Anda untuk menjadi miliarder dan maestro olahraga.
1. Latih semua atlet untuk mempersiapkan turnamen besar. Anda akan menghadapi tim yang dikelola oleh pemain lain. Anda adalah bos besar, bukan? Jadilah kuat sehingga seluruh klub dapat yakin dan mengandalkan Anda dalam taipan bola basket yang menganggur.

Idle Five Basketball tycoon Mod

Diperlukan lebih banyak waktu pelatihan untuk meningkatkan keterampilan dan mempersiapkan diri dalam regu resmi

Menu
5. Pekerjaan harian mereka adalah mengawasi operasi korporasi. Setelah Anda memilikinya, Anda memiliki kendali penuh atas apa yang perlu mereka lakukan di masa depan. Konten langsung dari pertandingan akan sedikit berbeda dari banyak permainan basket kasual. Kedua tim akan saling berhadapan langsung di bidang layar vertikal. Terkadang musuh terlalu kuat bagi Anda untuk mencetak gol, menggunakan kartu NERF sehingga mereka tidak dapat mengendalikan bola Anda.
Uang mendapatkan peningkatan
3. Setiap skor keterampilan adalah 9 // musuh Alsobehind Kecemerlangan para pemain bola basket legendaris adalah manajer yang brilian. Anda akan melihat ini lebih jelas dalam taipan bola basket Idle Five. Diperlukan lebih banyak waktu pelatihan untuk meningkatkan keterampilan dan mempersiapkan diri dalam regu resmi. Harap taruh mereka di barisan sehingga para pemain terus berlatih.

Idle Five Basketball tycoon Mod

. Berkelahi dengan banyak tim bola basket lainnya di lantai olahraga

Ke mana klub ini pergi sepenuhnya terserah Anda. Pilih orang yang Anda rasa akan memiliki potensi pertumbuhan paling besar di skuad Anda. Setiap kemenangan akan mendapatkan pengalaman lagi, dan Anda juga mendapatkan lebih banyak keuntungan. Kita harus menggunakan lineup dasar di turnamen amatir dan bukan lineup utama. Tingkatkan lebih banyak fasilitas untuk menciptakan kondisi maksimal bagi para pemain. Pada saat yang sama, pelatihan untuk para pemain dan bertanggung jawab atas bisnis sehari-hari perusahaan.
Gunakan keuangan untuk berbagai tujuan, seperti membangun pangkalan klub. Membuat tim adalah hal pertama yang Anda dan banyak orang lain akan akan tidak diragukan lagi lakukan. Anda terus -menerus melatih dan mengembangkan orang untuk memiliki lebih banyak kesempatan untuk bersaing dengan tim terkenal. Mengambilnya untuk langkah demi langkah untuk menaklukkan kejuaraan di desa bola basket. Yang pertama juga merupakan pekerjaan tersulit - membentuk tim bola basket dengan banyak elemen berbeda. Beri mereka tanda -tanda sehingga mereka dapat menggabungkan dengan mudah ketika berada di panggung besar.
Hadiah tutorial permata tinggi
Butuh akun baru
2. Mereka akan dapat menjadi kuat dalam setiap keterampilan, seperti melompat, melompat, dll. Kartu dasar seperti dunk dan skor, boost dan tak hentikan akan memberi tim Anda keuntungan yang menentukan. Sejumlah besar uang juga merupakan hal yang vital dalam hal bisnis. Pasti ada banyak hal menarik di sini ketika Anda akan membuka era baru untuk para pemain dan, yang terpenting, untuk diri Anda sendiri. Mematikan banyak tim bola basket lainnya di lantai olahraga tidak sesederhana yang Anda pikirkan, dan itu juga Mengalami pelatihan yang ketat dalam keterampilan pitching dan passing ... tentu saja, bukan hanya satu pemain yang datang di lapangan, dan ini adalah kompetisi tim, jadi ini tentang menggabungkan kekuatan semua orang, dan keterampilan sangat penting.

Mulailah jalur bisnis Anda ke dalam olahraga yang terkenal dan populer ini

High Attackspeed // Aktifkan sebelum pertempuran/ musuh juga
8. Mulailah jalur bisnis Anda ke olahraga yang terkenal dan populer ini. Terutama kami akan berlatih dan memberi atlet ruang untuk berlatih. Dalam turnamen dan saat berlatih, mereka juga mendapatkan uang untuk Anda. Ketika tiba saatnya untuk bersaing dalam pertempuran besar secara resmi, saatnya bagi Anda untuk menjadi kaya dari pencapaian mereka.
Buat klub bola basket Anda dan merekrut atlet potensial. Buat lebih banyak penawaran penting untuk menumbuhkan tim Anda. Jangan meremehkan keterampilan mereka karena mereka mungkin memiliki bintang yang lebih kuat daripada milik Anda. Tim utama akan menghadiri banyak turnamen besar untuk menghindari eksplorasi musuh. Jadi, rancang kemeja klub Anda sendiri, dan jangan lupa untuk menyebutkannya.

Pemain perlu memberikan kondisi terbaik untuk merekrut pemain

Tidak mencuri // aktifkan sebelum pertempuran/ musuh juga
9. Daftar untuk berpartisipasi dalam turnamen kecil untuk menilai kekuatan setiap orang. Semua memiliki lingkungan yang nyaman. Itu adalah kondisi penting untuk memutuskan posisi mana untuk memasukkannya. Kontrak dengan pemain permanen. Ingin membuat tim Anda menjadi bagian yang sangat diperlukan dari desa bola basket dari taipan bola basket IDLE? Pemain perlu memberikan kondisi terbaik untuk merekrut pemain.
Setiap skor normal adalah 9 // musuh juga
10. Mendaftar untuk turnamen terbesar di dunia untuk memenangkan gelar dan ketenaran. Menaklukkan turnamen besar dan kecil di seluruh dunia akan menjadi tujuan utama masing -masing tim yang pernah didirikan. Idle lima taipan basket memberi Anda banyak pengalaman praktis saat menyiapkan tim dan mengelolanya sendiri. Untuk dapat menemukan kembali diri Anda dan memberi tim Anda tempat di dunia olahraga, lakukan sesuatu yang berbeda.

Idle Five Basketball tycoon Mod Unduh (155.58 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email