Idle Digging Mod

Idle Digging v1.7.5 APK + MOD Unlocked

Nama aplikasi Idle Digging
Penerbit No Powerup Studios
Genre
Ukuran 71.06 MB
Versi terbaru 1.7.5
Informasi MOD Unlocked
Dapatkan ini Google Play
Idle Digging Mod Unduh (71.06 MB)
Fitur Mod
    Kulit tidak terkunci

Gim ini memberi Anda peluang unik untuk mengumpulkan koin atau emas

Seperti Voodoo, ZPlay Games dikenal dengan permainan hiburannya yang ringan, gambar murni, cocok untuk berbagai usia, termasuk game seperti Will Hero, Idle Stickman, atau Sharpen Blaze. Pemain juga akan menaklukkan banyak posisi berbeda di dunia untuk menggali dan membangun rumah. Jika Anda memilih kami, Anda juga akan menjadi pemimpin. Grafik Idle Digging tentu saja berada di ujung game seluler yang lebih terhormat, yang membuat pengalaman gameplay yang lebih mendalam dan menghibur. Selama Buruh di bawah tanah, Anda akan memiliki kesempatan untuk menemukan tambang emas atau berlian di sini. Orang -orang Aborigin ini sangat suka memperluas tanah mereka, mereka tidak akan duduk dengan tenang dan menikmati rumah mereka yang baru dibangun, tetapi mereka akan menaklukkan tanah baru. Menggali juga memberi Anda kesempatan unik untuk mengumpulkan koin atau emas bagi mereka yang tidak tahu . Ini adalah permainan yang hebat untuk membuat anak -anak terhibur untuk jangka waktu yang lama, seperti dalam perjalanan mobil yang panjang. Sebagai seorang pemimpin, Anda akan membantu orang -orang Aborigin ini menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Saat menggali kedalaman yang tetap, mereka akan mulai menggali saat membangun rumah. Karena menggali dari atas, urutan rumah bangunan juga berlawanan dengan aturan: atap terlebih dahulu, kemudian fondasi. Jangan kaget jika mereka tiba -tiba membuang semua sekop, palu dan berbaring untuk tidur.

Idle Digging Mod

Gim ini sederhana dan menyenangkan, dengan grafik kartun

Sangat menarik, kan? Selain itu, taipan menggali idle juga telah mensimulasikan kegiatan kehidupan Aborigin. Mereka semua perlu makan dan tidur sesuai dengan jadwal. Uang tidak terbatas: Jumlah permata Anda tidak terbatas. Saat Anda maju melalui penggalian idle, Anda akan mendapatkan lebih banyak uang yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan ukuran dan keterampilan tim pekerja Anda dan meningkatkan gudang alat untuk digunakan selama konstruksi. Kedengarannya agak konyol, tapi itu adalah tujuan dari taipan menggali taipan. Dapat digunakan bahkan jika jumlah tampilan tidak cukup. Saat menggali idle, sementara penduduk asli menggali atau membangun rumah, Anda dapat mengungkap tambang emas atau bahkan tambang berlian. Namun, ini bukan bangunan biasa Anda - mereka lebih mirip karya elf atau kurcaci. Menggali secara sederhana dan menyenangkan, dengan grafik kartun yang membuatnya sempurna untuk pemain yang lebih muda.

Idle Digging Mod

Idle Digging adalah permainan yang menyenangkan untuk dimainkan, bahkan untuk pemain dewasa

Selain itu, barang -barang dekoratif seperti bunga, kembang api, gambar ... atau desain unik seperti air terjun, kolam renang dalam ruangan juga dijual di toko. Pencipta taipan menggali idle pasti seorang arsitek sebelum memasuki desain grafis. Aset yang dikonversi ini akan digunakan oleh Anda lebih lanjut untuk meningkatkan kekuatan Aborigin melalui statistik. Anda dapat membuat cara yang lebih kuat untuk menggali lebih cepat dan lebih efisien. Grafik Fun: Idle Digging memiliki grafik yang menyenangkan dan kartun, yang menjadikannya permainan yang menyenangkan untuk dimainkan, bahkan untuk pemain dewasa.

Idle Digging Mod

Ada ratusan level dalam permainan yang sesuai dengan ratusan kali rumah dibangun

Hari ini, memperkenalkan pembaca untuk menganggur menggali taipan, produk dari permainan zplay, penggalian idle perlahan -lahan menemukan pijakan di pasar game. Uang ini dapat digunakan untuk meningkatkan statistik Aborigin atau untuk mempekerjakan lebih banyak orang Aborigin. Dalam taipan yang menganggur, ada ratusan level yang sesuai dengan ratusan kali rumah itu dibangun, tetapi di antara mereka, tidak ada kebetulan. Setelah menggali tanah ke kedalaman tertentu, Anda dapat segera mulai menggali dan membangun rumah bersama ..

Idle Digging Mod Unduh (71.06 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

4.0
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email