Ice Scream 5 Friends: Mike Mod

Ice Scream 5 Friends: Mike v1.2.9 APK + MOD Unlocked

Nama aplikasi Ice Scream 5 Friends: Mike
Penerbit Keplerians Horror Games
Genre
Ukuran 148.17 MB
Versi terbaru 1.2.9
Informasi MOD Unlocked
Dapatkan ini Google Play
Ice Scream 5 Friends: Mike Mod Unduh (148.17 MB)
Fitur Mod
    1. MUSUH BODOH
    2. BUKA PETUNJUK PUZZLE

Bebas untuk menikmati kisah horor yang unik dengan teka -teki yang menarik

Dia sangat berani sehingga dia membuat es krim penggemarnya sendiri hanya untuk diculik oleh salesman es krim. Dan Anda dikejar oleh pria es krim dan robot mini-batang gila. Kamar seperti bagian sebelumnya. Batang pembuat es krim tampak sesat seperti biasa dengan sedikit lebih brutal. Permainan ini akan menguji batas dan bakat Anda untuk semua hal menakutkan yang dapat Anda pikirkan. Ada begitu banyak game horor luar biasa yang dapat Anda mainkan dan nikmati sekarang.
Kekuatan metamorfosis tampaknya fokus pada game ini. Ya Tuhan. Anda akan mencoba membebaskan teman -teman Anda yang telah diculik sebelumnya dan menghubungi J untuk mengganti peran kontrol. Ada begitu banyak game horor yang menyenangkan yang dapat Anda unduh dan nikmati hari ini. Ini adalah permainan horor, tetapi juga menambahkan banyak teka -teki untuk menggunakan otak Anda banyak ..
Seorang anak yang Anda mainkan karena tidak suka makan es krim, jadi dia selalu bangun untuk menyelamatkan temannya dengan cara yang sempit . Tentu saja, jika Anda memegang senjata ini terus menerus, maka Anda tidak dapat menggunakan item lain. Di sini, Anda akan dapat beralih karakter untuk bermain sebagai Mike atau J, yang memungkinkan Anda bermain di area yang berbeda. Tapi lebih dari itu, game horor itu menyenangkan karena mereka menawarkan aspek berbeda yang dapat Anda nikmati. Di sini, Anda dapat bergerak ke mana pun Anda inginkan dan berinteraksi dengan elemen yang berbeda. Dengan Ice Scream 5, Anda bebas menikmati kisah horor yang unik dengan teka -teki menarik yang akan Anda selesaikan.
Setiap kamar memiliki fungsi yang berbeda dan konteks, yang berisi bagian dari jawaban dan bagian dari memori Rod yang dikaburkan. Sekarang memainkan kedua peran, saya tahu ini seperti matriks di dalamnya. Membuat musuh berbahaya yang muncul di awal permainan, Rod, Anda juga dapat menemukan tipe karakter berbahaya baru, mini-rod in Ice Scream 5 Friends. Pada saat yang sama, senjata efektif yang muncul di kamar J adalah electrogun yang dapat membantu Anda menonaktifkan musuh selama beberapa waktu. Jika Anda seseorang yang suka bermain game, maka Anda akan menyukai yang horor karena mereka bebas dan penuh ketegangan. Ini yang terbaik.

Ice Scream 5 Friends: Mike Mod

Pemain akan melanjutkan cerita di mana Ice Scream 4 ditinggalkan

Hanya memiliki dua karakter seperti ini dengan permainan teka-teki horor yang sudah berjalan lama dan alur cerita yang menarik sudah menjadi faktor yang luar biasa. Mereka yang menyukai genre teka-teki horor ringan harus menikmati seri Scream Ice, terutama The Ice Scream 5 Friends: Mike's Adventures Part. Di sini, Anda dapat melanjutkan cerita di mana ia tinggalkan, di mana Anda membebaskan teman -teman Anda dari pabrik es krim dan menghentikan mereka dari masuk ke ruang ekstraksi. Di sini, Anda juga akan menikmati karakter lain dan bahkan musuh baru, yang merupakan batang mini. Penjaga ini akan mencoba menemukan Anda di mana pun Anda berada.
Petualangan Mike: Nikmati pengalaman fantasi, horor, dan kesenangan. Dengan melakukan itu, dia bisa pergi ke sarang es krim pabrik untuk menyelamatkan dua teman yang canggung. Dari semua bagian teriakan es, Ice Scream 5 Friends: Mike's Adventures adalah bagian dengan adegan dan situasi terbanyak. Terakhir kali ada dua atau tiga kamar, dan melihat dari luar, saya pikir itu hanya sebuah pabrik kecil. Jadi gim ini memberi Anda mekanisme petunjuk.
Tapi perasaan kesuraman, kengerian, dan ketakutan dan lompatan es krim cabang bahkan lebih ditingkatkan daripada sebelumnya, terutama ketika semua orang berada di tempat seperti ini. Ada banyak Elemen yang menyenangkan dan menyenangkan yang menjadikan Ice Scream 5 permainan yang menyenangkan. Ini memungkinkan Anda dalam kisah horor unik yang melibatkan seorang pria es krim yang menculik anak -anak. Anda dapat menikmati mini-game, di mana Anda dapat memecahkan teka-teki yang menarik.
Operasi dan gameplay masih sama seperti sebelumnya: bergerak dengan kunci emulator di layar untuk melarikan diri dari pengejaran batang dan mini- Minion batang, sisanya adalah tombol untuk ditangani di kuis. Semakin banyak teka -teki yang Anda selesaikan dan semakin banyak minigame yang Anda atasi, cutscene yang lebih baru yang akan Anda buka yang mengungkapkan semua masa kecil yang tidak menguntungkan, yang berkontribusi pada kepribadian Rod yang menakutkan dan tidak wajar. Sering kali, saat bermain, Anda akan merinding karena dia tiba -tiba muncul di sudut ruangan. Selain itu, dalam proses bergerak, Anda juga harus berhati -hati dan mendengarkan, terutama penampilan musuh yang perlu Anda sembunyikan. Bersembunyi membutuhkan perhatian pemain karena Anda perlu menonton dan mendengarkan dengan hati -hati sehingga mereka tidak mengenali Anda, dan Anda harus tetap tinggal sampai mereka pergi. pertama kali di waralaba.

Ice Scream 5 Friends: Mike Mod

Pemain dapat memilih untuk memainkan salah satu dari dua peran: Mike atau J

Dalam Ice Scream 5 Friends: Mike's Adventures, Anda akan dapat memilih untuk memainkan salah satu dari dua peran: Mike atau J. yang menawarkan keuntungan yang pasti ketika pemain memiliki masalah ketika mereka tidak dapat menemukan hal -hal baru untuk dilakukan atau dikejar. Ukurannya lebih kecil daripada batang dan sering bergerak di lingkungan untuk melakukan pekerjaan mereka. Fitur ini bukanlah hal baru dalam game, karena banyak orang lain telah membuat ini. Ada begitu banyak teka -teki unik untuk dipecahkan, dan Anda dapat menikmatinya dalam permainan paling mendebarkan yang pernah ada.
Karakternya tetap tidak berubah. Tapi pelarian itu tidak lancar pergi karena Rod muncul tepat waktu dan membawa mereka semua kembali ke pabrik es krimnya. Mekanisme petunjuk adalah mekanisme bantuan bagi pemain untuk membantu mereka tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya.
Permainan memberi Anda a Mekanisme untuk beralih karakter saat Anda pergi ke area komunikasi, dan Anda perlu melakukan banyak hal dalam game ini. Anda juga dapat memecahkan teka -teki dan lebih dari itu, itu akan membantu memecahkan teka -teki tanpa terdeteksi oleh musuh dan bunuh diri dalam skenario yang berbeda.

Ice Scream 5 Friends: Mike Mod

Game ini akan membawa perasaan yang menarik tetapi sama -sama menakutkan bagi para pemain

Secara khusus, karakter Anda tidak dapat menghancurkan entitas berbahaya yang Anda lihat, jadi salah satu cara untuk menyelesaikan ini adalah dengan bersembunyi dan melawan kembali dengan beberapa item yang Anda miliki. Juga, meskipun mereka tidak dapat terus -menerus mengikuti Anda dan mencoba menangkap Anda, mereka secara efektif mengidentifikasi target. Ada banyak cara Anda dapat melarikan diri dari mereka, dan cara pertama adalah bersembunyi.
Pengalaman dalam game ini tersembunyi seperti Anda tidak dapat melawan mereka kembali secara langsung, dan musuh baru muncul. Permainan horor adalah beberapa yang unik saat ini, dengan banyak dari mereka berada di 3d.
Tiga teman kecil masih sama. Kisah Ice Scream 5 melanjutkan acara musim sebelumnya ketika teman -teman Mike dibebaskan dari kandang Rod's Cage . Tentu, Anda harus melakukan ini dengan hati -hati untuk menghindari musuh yang melihat Anda. Ketika Anda memulai Ice Scream 5 Friends, Anda akan melihat Mike muncul dan memulai interaksinya. Ada banyak permainan horor yang tersedia sekarang, tetapi Ice Scream 5 Is Salah satu yang terbaik. Kisah ini berlanjut dari game -game sebelumnya di mana Anda harus menemukan teman -teman Anda dari pabrik es krim.
Semuanya sekarang terlihat dari perspektif Mike dan J. dan jika Anda hanya perlu Untuk menikmati pengejaran dan sensasi memecahkan teka -teki, segera unduh bagian 5 ini dan coba. Pada saat yang sama, ada banyak barang berharga untuk membantu Anda memecahkan teka -teki dalam permainan, dan Anda perlu menemukan cara untuk melarikan diri dari musuh baru dalam permainan. Saat Anda mengalami kesulitan menjelajahi area dalam permainan, Anda juga dapat mengetuk ikon puzzle, dan Anda juga akan tahu kapan Anda dapat menggunakan fitur ini. Pemain akan mengontrol karakter untuk bergerak di dalam game ini dan menemukan komunikasi yang aneh Kamar di mana Anda akan menemukan cara untuk menghubungi teman Anda yang tersisa, J.
Selain sistem minigame yang ditambahkan dan adegan yang berbeda di setiap sudut pabrik, ini adalah pertama kalinya, Ice Scream 5 Friends: Mike's Adventures's Adventures Membawa fungsi baru: pemain memiliki pilihan untuk beralih bermain peran: Mike atau J.ice Scream 5 teman membawa perasaan yang menarik tetapi sama-sama menakutkan saat Anda melewati area pabrik es krim Rod. Jadi Anda harus berhati -hati dalam menggunakan fitur ini, dan pekerjaan Anda akan lebih saat bermain dua karakter. Pengalaman Horor muncul di depan mata pemain saat mereka mencoba melarikan diri dari Rod: Pemain akan pindah di pabrik Rod dan mencoba mencari jalan Untuk menyelamatkan teman -teman darinya dengan menjelajahi dan menemukan petunjuk penting.
Musuh baru adalah batang mini, dan mereka benar -benar menyulitkan karena mereka dapat mengenali dan mengumumkan lokasi Anda kepada Rod.

Bebas untuk menikmati pengalaman horor yang unik di mana Anda bisa berjalan -jalan dan berinteraksi dengan elemen

Dan Rod masih menjelajahi area mencari mereka semua. Misi di seluruh adalah untuk terhubung dengan J atau Mike dari sisi lain pabrik untuk menemukan jalan keluar bagi semua. Tapi Ice Scream 5 adalah yang unik yang menantang Anda di POV orang pertama. Sekarang, Anda harus menemukannya dan berkumpul untuk mengalahkan Rod sekali dan untuk semua. Game ini dari Game Horror Keplerians memungkinkan Anda menikmati angsuran ke -5 ke waralaba populer.
Di bagian sebelumnya, Anda membuka pintu kandang besi untuk dua orang Teman -teman dan menyuruh mereka pergi melalui pipa pabrik untuk menemukan jalan keluar dari sini secepat mungkin. Ada banyak game horor yang tersedia sekarang seperti nenek, pertunjukan horor, biarawati jahat, mimpi buruk yang tak ada habisnya, dan banyak lagi. Tujuannya di sini adalah untuk bersatu kembali dengan teman -teman Anda karena Anda berada di bagian lain dari pabrik es krim dengan penjagaan batang jahat. Ini adalah permainan yang akan menguji bakat dan keterampilan Anda saat Anda memulai pencarian yang mendebarkan. Dalam Ice Scream 5, Anda bebas menikmati pengalaman horor yang unik di mana Anda dapat berjalan -jalan dan berinteraksi dengan elemen -elemen.
Dan tugas terakhirnya adalah mengalahkan batang penjual es krim sesat dan menyelesaikan rahasia pabrik horor ini. Nah, sebenarnya, Anda harus bermain dari Bagian 1 untuk mengetahui keseluruhan cerita, jika Anda benar-benar tertarik. Pemain akan mengendalikan karakter dari perspektif orang pertama, yang membawa ketegangan dan ketakutan kepada pemain ketika mereka menghadapi masalah dalam kengerian Game. Game horor yang menyenangkan dan unik - ada begitu banyak game menyenangkan yang dapat Anda nikmati saat ini. Ini adalah permainan yang dapat Anda bersenang -senang kapan pun Anda mau sekarang.
Bahkan yang gelap, misterius, dan penuh jejak masa lalu juga digali dalam perjalanan mereka. Hanya pabrik yang tidak berharap itu menjadi begitu besar. Anda akan dengan mudah pergi ke berbagai lokasi dan berinteraksi dengan objek di sekitar Anda untuk menemukan item yang diperlukan. Tapi itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan karena Anda pertama -tama perlu menemukan cara untuk sampai ke teman Anda. Anda harus bekerja sama untuk mengalahkan batang Ice Cream Man yang berencana membuat Anda semua menjadi es krim.

Cobalah untuk menemukan teman lain dan melakukan penyelamatan sekali lagi dengan Mike

Pada saat yang sama, ini memberi Anda tantangan khusus ketika lingkungan dalam permainan cukup besar dan dibagi menjadi banyak kamar yang berbeda. Permainan Horor menyenangkan dan menakutkan karena mereka memungkinkan Anda untuk mengalami semua hal menakutkan dalam suatu permainan. Ice Scream 5 adalah salah satu contoh dari permainan horor yang dibuat dengan baik yang dapat Anda nikmati sekarang. Tapi karena Anda tidak bisa mendapatkannya jauh, mereka sekarang bersembunyi di berbagai bagian pabrik es krim. Tapi ini adalah yang baru yang menyenangkan Hal yang harus dicoba dalam game ini karena Anda dapat beralih antara Mike atau J kapan saja, memungkinkan Anda untuk bermain dalam skenario yang berbeda.
Penjaga pabrik mini-batang masih tampak aneh dan berkeliaran di pabrik. Tetapi hal yang baik adalah bahwa setiap kamar memiliki perbedaan bagi Anda untuk dijelajahi secara bebas. Jadi Anda dan Mike akan mencoba mencari teman lain dan melakukan penyelamatan sekali lagi. Jika Anda membiarkan mereka mendeteksi dan menyiarkan, beberapa detik kemudian, Rod akan muncul. Dalam yang satu ini, Anda akan menikmati angsuran ke -5 ke seri yang dicintai, yang melanjutkan cerita ke tempat yang ditinggalkan.

Ice Scream 5 Friends: Mike Mod Unduh (148.17 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email