Human Fall Flat Mod

Human Fall Flat v1.14 APK + MOD Paid for free

Nama aplikasi Human Fall Flat
Penerbit 505 Games Srl
Genre
Ukuran 955.38 MB
Versi terbaru 1.14
Informasi MOD Paid for free
Dapatkan ini Google Play
Human Fall Flat Mod Unduh (955.38 MB)
Fitur Mod
    Buka kunci versi lengkap berbayar

Setiap peta memiliki banyak elemen acak seperti teka-teki, hambatan, dan mini-game

Kontrol sangat sederhana karena semuanya akan ada di layar untuk mengontrol karakter. Game ini memiliki karakter seperti jelly yang unik yang juga dapat Anda sesuaikan dengan pakaian yang berbeda. Selain itu, tujuan pemain bervariasi di setiap peta, dan tidak memiliki instruksi tetapi membuat pemain mengeksplorasi dan menjadi fleksibel secara manual. Yang terbaik dari semuanya, ini juga membantu pengguna mengatasi banyak hambatan dan membantu teman menyelesaikan semua mini-game di setiap lokasi. Ini adalah salah satu yang paling menyenangkan yang dapat Anda unduh di ponsel Android Anda, dan dengan alasan yang bagus. Levelnya cukup rumit, dan sementara ada banyak kebebasan tentang bagaimana Anda mendekati setiap level, fisika permainan pada dasarnya menentukan jalur Anda dan Tugas yang perlu Anda lakukan untuk menyelesaikannya.
Bob bergerak seperti anak kecil atau seperti orang mabuk. Ini adalah permainan lengkap secara gratis dan tersedia di Google Play Store. Anda memerlukan koneksi internet untuk memainkan game ini karena memiliki mode multipemain. Setiap peta memiliki banyak elemen acak seperti teka-teki, rintangan, dan mini-game untuk dinikmati bersama teman-teman. Ini adalah manusia: jatuh datar.
Karakter dalam permainan memiliki tangan yang mirip dengan Spiderman, yang berarti mereka dapat tetap pada banyak hal. Ini memiliki pemandangan indah dan lokasi yang unik. Ini benar -benar gratis dari permainan biaya. Terlebih lagi, ia dikenal karena fisika yang mengesankan, memungkinkan pemain untuk mengambil keuntungan dari semua faktor di lingkungan untuk memecahkan teka -teki atau berkembang lebih jauh ketika bekerja sama dengan teman -teman. Ini juga merupakan pilihan yang sempurna bagi pemain untuk mengalami dengan teman -teman, sehingga menyelesaikan tantangan yang tak terhitung jumlahnya atau teka -teki lucu.

Human Fall Flat Mod

Game ini memiliki sistem kontrol yang fleksibel dan mengesankan untuk pemain

Anda dapat menggunakannya untuk memanjat posisi yang lebih tinggi atau mengangkat benda di sekitar. Lengkap lusinan teka -teki dengan hati -hati karena kesalahan tunggal akan membawa Anda ke awal permainan. Gunakan kontrol dengan hati -hati dan gerakkan karakter Anda untuk menguasai gerakan jika tidak, Anda harus mulai dari awal. Tidak hanya itu, tetapi pemain juga akan memiliki kesempatan untuk menerima banyak imbalan indah dan murah hati dari peta terpisah, termasuk topi, ransel, atau kostum lucu. Human: Fall Flat adalah tambahan baru-baru ini untuk daftar permainan fisika yang menyenangkan Dunia game.
Tujuan utama Anda adalah untuk melintasi area tersebut untuk menemukan gerbang rahasia, sehingga membuka peta baru. Ini akan menjadi tantangan pertama Anda untuk menguasai kontrol dalam permainan. Setiap level rumit dan Anda harus memahami setiap level untuk menyelesaikannya. Sesuaikan karakter Anda dan membuatnya terlihat unik dan menarik saat bermain dengan teman. Sudahkah Anda mendapatkan apa yang diperlukan untuk muncul manusia yang menang? Atau apakah Anda membutuhkan sedikit bantuan dari teman -teman Anda? Multiplayer mudah diakses di Android dan dapat diputar di data ponsel Anda - tidak banyak menggunakannya.
Tanpa musuh atau monster yang menakutkan, misi Anda adalah mengendalikan Bob dari posisi awal ke portal rahasia. Anda dapat bermain dengan teman -teman Anda untuk meningkatkan pengalaman gameplay Anda. Menghadapi sistem gameplay besar, manusia: Fall Flat memiliki sistem kontrol yang fleksibel dan mengesankan bagi pemain untuk menikmati semua peta sepenuhnya. Anda mengambil peran sebagai manusia yang sangat goyah yang merasa sulit untuk berjalan, apalagi melengkapi tantangan dan menyelesaikan sekelompok manusia goyah lainnya. Tantangan multipemain ini membuat permainan menjadi lebih menarik, karena Anda semua menggoyangkan dan goyah melalui level. Terserah Anda apakah Anda bekerja sama atau mencoba menyabot teman Anda.

Human Fall Flat Mod

Human: Fall Flat memiliki komunitas yang indah dan ramah di seluruh dunia

Meskipun ada banyak kostum yang menyenangkan, tampaknya tidak terlalu banyak pemain yang bersemangat tentang fitur ini. Ada jalur dan rahasia baru di setiap level yang dapat Anda temukan. Human: Fall flat adalah istimewa dan terkenal berkat komunitasnya yang indah dan ramah di seluruh dunia dan di mana tantangan atau teka -teki yang tak terhitung jumlahnya diperbarui secara teratur di bengkel permainan. Perjalanan pemain dalam permainan hampir tak ada habisnya karena terus -menerus memperbarui peta baru yang tak terhitung jumlahnya, dan semua konten berasal dari komunitas pemain yang padat. Segala sesuatu dalam permainan adalah harta komunitas untuk semua orang, dan mereka berjanji untuk menciptakan tantangan kreatif dan epik yang tak terhitung jumlahnya untuk dinikmati semua orang.
Setiap peta sesuai dengan tema tertentu, dan dibagi menjadi beberapa area kecil dengan topik kecil. " Itulah yang diperkenalkan game. Cobalah pakaian yang berbeda dan buat karakter Anda terlihat konyol dan unik. Ini memiliki fitur multipemain di mana Anda dapat bermain dengan teman, keluarga, atau orang asing. Bertemanlah dalam permainan dan temukan rahasia dan jalur baru di setiap level. Human Fall Flat adalah game simulator yang populer.

Human Fall Flat Mod

Gim ini akan memperkenalkan sistem kustomisasi karakter yang fleksibel dan dinamis

Gim ini memungkinkan hingga empat pemain dalam pertandingan. Bersama -sama menemukan teka -teki permainan dan membantu Bob memenuhi mimpinya. Lengkapi level dan kuasai keterampilan Anda memecahkan teka -teki. Gim ini juga akan memiliki antarmuka komunitas yang terintegrasi ke dalam permainan, memungkinkan pemain untuk mengeksplorasi semua fungsi baru yang diterapkan untuk pertama kalinya. Misalnya, mengambil item sangat penting, melemparkannya atau memindahkannya ke lokasi lain. Anda dapat mencampur pilihan Anda untuk membuat penampilan yang benar -benar orisinal dan unik dan menonjol dari teman -teman Anda.
Bisa jadi karakter kartun, pahlawan super atau bentuk menyenangkan lainnya. Anda harus lebih kreatif jika Anda ingin menyelesaikan teka -teki. Gameplay itu menyenangkan dan pemain juga bisa saling mengolok -olok untuk mengalihkan perhatian pemain lain. Jika pemain ingin menjadi lebih sibuk dan lebih lucu dari sebelumnya, maka Human: Fall Flat akan memperkenalkan sistem kustomisasi karakter yang fleksibel dan dinamis. Di awal permainan di sana adalah tutorial yang diceritakan yang memandu Anda melalui beberapa aspek gameplay. Meskipun ini terlihat hebat dalam SinglePlayer, fitur kustomisasi benar -benar masuk ke tempat mereka sendiri jika Anda bermain online dengan teman -teman.
Dengan banyak orang, Anda akan memiliki banyak solusi baru yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Teka -teki dapat diselesaikan dengan menggunakan fisika nyata. Lebih banyak pemain berarti lebih menyenangkan dalam permainan. Ada lusinan pakaian yang tersedia seperti pakaian anjing, pakaian putri, kucing, penyihir dan penyihir dll. Semua konten itu berasal dari komunitas dan kreativitas pemain yang tak terhitung jumlahnya, menciptakan banyak peluang dan penemuan yang mengesankan di setiap faktor.
Kostum saja
Kostum saja
Beri Anda sedikit kegembiraan dengan pengalaman visual baru tetapi tidak mempengaruhi gameplay atau memberi Anda keterampilan khusus. Menyesuaikan karakter adalah fitur yang bagus dalam game ini. Game ini menerapkan aturan fisika nyata sehingga dunia bisa lebih fantastik. Salah satu fitur terbaik manusia: flat flat adalah kenyataan Anda dapat memainkan permainan dengan teman Anda - hingga hingga hingga 4 dari mereka benar. Ada pakaian anjing, pakaian putri, kucing, penyihir, penyihir, dan banyak lagi.

Manusia: Fall Flat adalah permainan teka -teki yang dikombinasikan dengan aturan fisik yang sangat menarik

Tugas Anda dalam game ini adalah untuk mengontrol Bob dari titik A ke titik B. Dalam game ini, Anda bermain sebagai karakter seperti jelly yang terus bermimpi tentang tempat-tempat unik yang dipenuhi teka-teki. Ini memiliki fitur multipemain online di mana Anda dapat bermain dengan teman -teman Anda. Anda dapat memilih pakaian apa pun untuk karakter Anda. Ada dua mode berbeda yang tersedia pemain tunggal dan multipemain. Grafik 3D membuat permainan lebih mengagumkan dan menarik.
Pada dasarnya, Human: Fall Flat adalah permainan teka -teki yang dikombinasikan dengan aturan fisik yang sangat menarik. Alih -alih menggabungkan cerita misterius atau teka -teki yang menantang, permainan ini mengharuskan Anda untuk memecahkan permintaan sederhana dengan cara yang canggung dan sangat lucu. Protagonis memiliki bentuk manusia tetapi ia bergerak dengan goyah seperti orang yang mabuk. Secara keseluruhan, dapat dikatakan bahwa manusia: musim gugur Flat adalah game puzzle paling unik yang pernah saya kenal. Ini adalah fitur yang bagus bagi mereka yang ingin menyesuaikan karakter mereka dalam permainan.

Game ini memberi Anda banyak penampilan untuk berubah untuk karakter

Gim ini memberi Anda pendekatan yang sama sekali baru. Human: Fall Flat memberi Anda banyak penampilan untuk berubah untuk karakter. Berjalan, melompat, meraih, memanjat, dan membawa apa saja untuk menyelesaikan teka-teki yang membingungkan. Bermain dengan teman-teman dan bekerja sama untuk memecahkan teka-teki yang sulit. Namun, itu tidak mudah - mekanika fisika agak rumit, dan Anda benar -benar harus fokus untuk menyelesaikannya.
Antarmuka juga sangat sederhana termasuk joystick dan dua kunci virtual untuk membantu Anda mengontrol tangan karakter 'tangan karakter . Cobalah untuk menemukan jalan baru dan bantu Bob untuk keluar dari tempat bermimpi ini. Ini adalah permainan gratis untuk bermain yang berarti Anda dapat memainkan semua level tanpa membayar satu sen pun. Pemain bahkan dapat membuat peta kreatif dan mengirimkannya ke komunitas, dengan demikian membuat gameplay lebih kaya dan lebih jelas dari sebelumnya. Ada berbagai dunia fantastik untuk Anda jelajah Jumlah pemain di seluruh dunia, terutama pemain terkenal di YouTube seperti PewDiePie. Terkadang, Anda akan dikunci di ruangan dengan hanya peti kayu. Relaksasi yang dibawa game ini tidak ada habisnya. Unduh game ini sekarang dan mulailah bermain dengan teman Anda. Anda akan membutuhkan waktu untuk menguasai gerakan dan kemampuan manusia Anda, tetapi begitu Anda melakukannya, permainan adiktif ini menawarkan banyak peluang untuk diputar ulang.
Ini memiliki lusinan pakaian seperti anjing, ninja, putri dan bahkan banyak lagi. Sekarang kita akan menyelami fitur -fitur game ini. Ini memiliki kualitas yang luar biasa dan tekstur yang mulus. Gim itu sendiri adalah platformer 3D tetapi menerapkan banyak fisika yang membuat segala sesuatu di peta sebagai realistis dan mengesankan seperti sebelumnya. Proses pembuatan peta juga menambahkan mekanik khusus ketika ada interaksi pemain di tempat khusus dan mengaktifkan banyak mekanika tersembunyi yang telah dipasang sebelumnya dan banyak lagi.

Kreativitas dan imajinasi dalam permainan itu kaya dan tidak terbatas

Anda dapat mengubah Bob menjadi bajak laut, Santa Clause atau Ben 10. Dapatkan kontrol yang tepat pada karakter Anda karena menguasai gerakan adalah tantangan pertama dalam permainan. Semua tombol kontrol tersedia di layar. Anda dapat memecahkan setiap teka -teki dengan bantuan pengetahuan fisika. Mode multipemain dioptimalkan sepenuhnya dan tidak menggunakan banyak data seluler. Game ini tidak dikenakan biaya apa pun.
Cara untuk bergerak canggung dan lucu, jadi menguasai cara bergerak juga merupakan hal penting pertama yang perlu Anda pelajari ketika bermain game ini. Yang menarik adalah bahwa cara memecahkan teka -teki sangat beragam, tidak terbatas pada pola tertentu. Teka -teki dapat diselesaikan dengan cara yang berbeda, semua tergantung pada kreativitas pemain. Anda dapat memainkannya dengan teman -teman di hari libur atau di akhir pekan. Semua yang berasal dari kreativitas dan imajinasi semua orang di Human: Fall Flat itu kaya dan tanpa batas, menjadikannya taman bermain yang ramah.
Gunakan itu untuk memecahkan pintu atau digunakan sebagai tangga untuk menjadi tangga untuk memanjat dinding. “Dunia bisa menjadi virtual, tetapi hukum fisika itu nyata. Game ini memiliki grafik unik dan 3D yang membuat game ini lebih menarik dan menyenangkan. Bermain melawan pemain lain di seluruh dunia. Ini memiliki 10 level terbuka dan setiap level memiliki teka-teki yang mengganggu dan menantang. Naik, bawa, parkour, Anda perlu beradaptasi dan mengatasi tantangan kaki seperti bambi Anda.
Anda perlu belajar dan menemukan cara menggunakannya untuk mengatasinya. Anda dapat bermain dengan hingga 4 pemain untuk mendapatkan lebih banyak dari game ini. Bermain melawan orang asing dan mengoceh pada mereka untuk meningkatkan gameplay. Kontrol sangat sederhana dan mudah dimengerti. Selain itu, pengguna dapat menemukan teman baru untuk dimainkan di sini, mengundang dan berbagi tautan kamar, menjelajahi keajaiban dan misteri setiap peta, dan banyak lagi. Fitur lain yang menyenangkan dari manusia: Fallt Flat adalah kemampuan untuk menyesuaikan karakter Anda.

Human Fall Flat Mod Unduh (955.38 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

3.1
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email