Fantasy Cricket Game Online Mod

Fantasy Cricket Game Online v7.15.0 APK + MOD Remove ads

Nama aplikasi Fantasy Cricket Game Online
Penerbit Junglee Games India Private Limited
Genre
Ukuran 119.17 MB
Versi terbaru 7.15.0
Informasi MOD Remove ads
Dapatkan ini Google Play
Fantasy Cricket Game Online Mod Unduh (119.17 MB)
Fitur Mod
    Tanpa iklan

Hasilkan Uang Hari Ini dan Pamerkan Keterampilan Kepramukaan Anda

Tetapi jika Anda belum pernah mendengar tentang olahraga fantasi, ini pada dasarnya adalah permainan dalam permainan di mana Anda dapat membuat tim pemain Anda sendiri berdasarkan yang asli. Tetapi di India dan Asia, Anda akan menemukan bahwa kriket dan sepak bola adalah dua olahraga terbesar saat ini. Di sini, Anda dapat membuat tim fantasi utama Anda dari pemain top di liga. Di sana, Anda akan melihat pertandingan, turnamen, tim, pemain, dan info lainnya yang akan datang. Anda dapat memilih olahraga dan kecocokan untuk bergabung di sini. Nikmati bersaing dengan pemain sungguhan dan dapatkan uang sungguhan hari ini.
Ada olahraga menyenangkan yang bisa Anda mainkan hari ini. Karena itu, Anda akan menyukai Howzat yang merupakan aplikasi olahraga fantasi yang populer. Jika Anda menang, Anda bisa mendapatkan uang sungguhan di sini hari ini. Hasilkan Uang Hari Ini dan Pamerkan Keterampilan Kepramukaan Anda. Buat tim impian Anda - di sini, Anda dapat menciptakan tim impian Anda. Selain itu, aplikasi ini menyelenggarakan banyak kontes yang berbasis dari liga populer dan turnamen di seluruh dunia.

Fantasy Cricket Game Online Mod

Masing -masing olahraga utama ini memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia

Di sini, Anda kemudian dapat membuat tim ideal Anda yang dapat terdiri dari pemain terbaik dari tim lain dalam kehidupan nyata. Sekarang ini adalah salah satu kegiatan paling populer untuk penggemar olahraga di seluruh dunia di mana mereka bisa mendapatkan uang dan menikmati. Anda dapat memilih pemain terbaik dari setiap tim menjadi milik Anda. Ini berarti Anda dapat menikmati banyak pertandingan setiap hari. Bermain melawan pemain sungguhan - di sini, Anda dapat bermain melawan pemain sungguhan di seluruh dunia.
Karena ada banyak olahraga di sekitar, ada berbagai yang dapat Anda nikmati hari ini dan bahkan bermain. Masing -masing olahraga utama ini memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia dan ada banyak liga populer saat ini. Ada banyak kompetisi yang diadakan dan banyak tim yang bersaing di negara -negara ini. Di sini, kemenangan Anda tergantung pada pertandingan kehidupan nyata yang akan terjadi. Mudah Daftar-Mendaftar di aplikasi ini semudah mendaftar untuk aplikasi media sosial.
Di sini, Anda dapat membuat tim Anda sendiri yang terdiri dari Pemain dari daftar semua tim saat ini di liga. Aplikasi olahraga fantasi terbesar diindia - Fantasi Olahraga dimulai setelah Perang Dunia II. Anda kemudian dapat, memilih pemain terbaik untuk tim Anda sehingga Anda dapat bersaing dengan orang lain. Anda dapat memilih yang terbaik atau yang menjanjikan - semuanya tergantung pada Anda. Nikmati banyak fitur hari ini. Ada banyak pemain dan tim untuk dipilih di sini.

Fantasy Cricket Game Online Mod

Di aplikasi Howzat, Anda bebas memilih dari 2 liga dan membuat tim Anda

Olahraga adalah kegiatan sehat yang mendorong banyak aspek. Jika Anda ingin ikut serta dalam game -game ini, coba Howzat. Jika Anda memenangkan pertandingan, Anda kemudian bisa mendapatkan uang sungguhan. Ada banyak keterampilan yang terlibat di sini serta keberuntungan. Ingin menikmati olahraga favorit Anda dengan cara yang berbeda? Di Howzat, Anda dapat membuat tim kriket dan sepak bola pamungkas Anda untuk mendapatkan uang.
Di sini Anda dapat memilih olahraga seperti sepak bola dan kriket yang merupakan dua olahraga terbesar di negara ini. Meskipun beberapa orang mengatakan itu berjudi, itu sebenarnya jauh dari itu. Anda kemudian dapat dengan bebas memasuki pertandingan dan skor akan didasarkan pada pertandingan kehidupan nyata yang akan terjadi. Di sini, aplikasi memastikan bahwa tindakan masing -masing pemain diterjemahkan ke dalam poin untuk melipatgandakan kegembiraan. Ada juga banyak info dan Anda dapat menikmati sistem penilaian di aplikasi sebelum bergabung dengan pertandingan.
Ada bola basket, kriket, sepak bola, sepak bola dan banyak lagi. Di aplikasi Howzat, Anda bebas memilih dari 2 liga dan membuat tim Anda. Cukup unduh dan daftar menggunakan nomor ponsel Anda. Lobi Game Extensive - Setelah Anda mengunduh game, Anda kemudian dapat pergi ke lobi untuk melihat info yang berbeda. Anda bebas melakukan apa yang Anda inginkan selama Anda memiliki aplikasi.

Fantasy Cricket Game Online Mod

Aplikasi ini adalah aplikasi olahraga fantasi terbesar di India

Kemudian, Anda bisa mendapatkan uang berdasarkan keterampilan memilih pemain dan beberapa keberuntungan. Kemudian, Anda akan berbenturan dengan orang lain untuk memenangkan hadiah besar. Ada banyak olahraga saat ini tetapi kriket dan sepak bola adalah yang paling populer di India. Sistem penilaian unik - aplikasi ini memiliki sistem penilaian unik yang menentukan poin Anda ..
Aplikasi ini adalah aplikasi olahraga fantasi terbesar di India dengan lebih dari 7 juta pengguna plus. Jika Anda tidak tahu apa itu olahraga fantasi, ini pada dasarnya adalah permainan di dalam permainan. Di Howzat, ada sistem penilaian unik yang memastikan bahwa semua yang dilakukan pemain Anda di lapangan akan diterjemahkan menjadi poin. Ingin menikmati olahraga yang Anda sukai serta mendapatkan uang? Di Howzat, Anda dapat membuat tim fantasi Anda. Setelah itu, Anda dapat memasukkan nama Anda dan info lainnya yang relevan sehingga Anda dapat mulai bermain.

Fantasy Cricket Game Online Mod Unduh (119.17 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

3.9
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email