House Flipper: Home Design Mod

House Flipper: Home Design v1.374 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi House Flipper: Home Design
Penerbit Playway Sa
Genre
Ukuran 369.83 MB
Versi terbaru 1.374
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
House Flipper: Home Design Mod Unduh (369.83 MB)
Fitur Mod
    Fitur mod:
    - barang tidak terkunci yang dijual dengan uang sungguhan
    - Anda dapat menukar flipcoin dengan uang secara gratis di kantor penukaran mata uang
    - uang

Pemain bisa menjadi desainer interior dan rumah dalam game ini

Anda akan mulai merenovasi dan mendesain ulang interior, lalu menjualnya untuk mendapatkan keuntungan. Atau, Anda juga dapat menggunakan tangan Anda untuk membuka pintu atau memindahkan objek. Anda akan dengan cepat mengetahui nilai rumah Anda setelah Anda mendesainnya. Tentu saja, pemain dapat mengembangkan dan meningkatkan perusahaan mereka, bahkan menghiasi diri mereka sendiri, memindahkan furnitur, dan mengubah interior untuk pengalaman kantor baru. Pada saat yang sama, Anda akan melihat hal-hal dari perspektif orang pertama, dan Anda akan merasa seperti sedang mengalami pekerjaan ini. Anda harus dapat memulai dengan Quest House Flipper yang Anda inginkan.
Dibandingkan dengan permainan asli di PC, mekanisme kontrol House Flipper Mod untuk ponsel telah berubah secara signifikan, membantu pemain bergerak lebih halus dan mudah berinteraksi dengan objek. Jadi Anda akan menghabiskan waktu di rumah dan pergi melalui banyak kamar yang berbeda untuk melakukan tugas yang ditugaskan. Cara untuk mengendalikan karakter sepenuhnya dapat dimengerti bahwa pemain mana pun dapat mendekati. Dengan House Flipper, Anda dapat menjadi perancang interior dan rumah. Mulailah bisnis Anda dan tunjukkan keterampilan Anda saat Anda memberikan layanan. MOD APK hadir dengan uang tanpa batas dan koin tanpa batas.
Jangan lupa merujuk pada model rumah yang indah dari pemain lain; Mungkin itu bisa memberi Anda beberapa ide menarik. Simulasi pembersihan House Flipper adalah elemen yang mengejutkan, karena dengan mudah menarik para penghobi yang tidak membersihkan ke dunianya berkat gameplaynya yang mendalam. Misi yang Anda terima dalam permainan akan ditempatkan di bagian bawah layar, dan hanya menunjukkan tugas suatu tugas agar Anda tampil. Menariknya, ini adalah versi mobile dari game, yang merupakan hit PC. Ini termasuk yang berikut: Apakah Anda ingin mengalami petualangan yang hebat? Unduh game ini sekarang.
Sistem akan memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya saat rumah berjamur, atau dindingnya rusak. Tapi secara ajaib, cat masih diterapkan pada posisi yang sesuai; Noda benar -benar hilang. Perusahaan pembersih pemain akan berada di tempat mereka melakukan pencarian, membeli peralatan, dan menggunakan fungsi terkait pembersihan lainnya. Selain itu, skala pembersihan juga secara bertahap akan meningkat karena pemain asli hanya perlu mengubah warna rumah sampai renovasi segala sesuatu di sebuah mansion. Tapi House Flipper akan membuat itu lebih mudah berkat mekanisme dukungannya. Ada berbagai item untuk memanfaatkan dalam merancang dan merenovasi rumah yang berbeda.

House Flipper: Home Design Mod

Antarmuka game ini dirancang agar ramah pengguna

Dan ini juga konten ketiga yang ingin saya sebutkan. Selain itu, antarmuka ini juga dirancang untuk ramah pengguna, memastikan bahwa semua fungsi terkait pekerjaan sepenuhnya ditampilkan untuk pengalaman terbaik pemain. Tentunya pengalaman Anda akan berubah ketika pergi ke berbagai rumah. Ketika Anda memulai sirip rumah, Anda akan muncul di rumah tertentu, dan Anda dapat berinteraksi dengan elemen yang terkandung di sana, dari pintu hingga benda. Masukkan dunia renovasi dan selesaikan pesanan yang berbeda.
Alat baru seperti palu, latihan, dan sarung tangan akan membantu Anda menyelesaikan lebih banyak, seperti lubang punch di dinding untuk menggantung gambar atau tirai. Oleh karena itu, permainan tidak memaksa Anda untuk menempatkan objek di posisi tertentu. Pencarian ini akan membantu pemain membiasakan diri dengan pekerjaan dan membantu mereka memahami setiap fungsi peralatan pembersih yang dapat ditampung perusahaan. Sebagian besar waktu, Anda harus fokus pada tugas yang Anda ditugaskan dan tidak perlu memindahkan elemen lain jika tidak perlu. Setelah Anda menyelesaikan seluruh pencarian, Anda akan segera mendapatkan uang dan mulai dengan rumah lain.

House Flipper: Home Design Mod

Game ini adalah game dekorasi interior yang sangat mengesankan

Saya bermain House Flipper di PC.Firstly, jika apartemen memiliki arsitektur yang kompleks, Anda harus memasang banyak furnitur dan dekorasi untuk memastikan bahwa ia tidak memiliki ruang kosong. Anda perlu menggesek layar secara manual untuk menghapus noda di jendela atau membersihkan genangan kotor di rumah, dan kadang -kadang Anda bahkan membutuhkan uang untuk membeli barang pengganti. House Flipper tersedia di Google Play Store untuk Anda unduh dan mulai bermain di ponsel Anda. Ini juga tersedia untuk diunduh gratis.
Ini adalah salah satu buku terlaris dan favorit di Steam.House Flipper menekankan kreativitas. Namun, sorotan gim ini tidak ada dalam grafik tetapi dalam interaksi dengan benar -benar dengan lingkungan. Yang luar biasa adalah Anda dapat menjual rumah -rumah ini, dan menghasilkan keuntungan besar dari mereka.

House Flipper: Home Design Mod

Cobalah untuk menjadi rumah profesional dan desainer interior

Pertama -tama, Anda memiliki akses ke banyak apartemen baru di kota dan pinggiran kota. Semuanya terserah Anda untuk memutuskan. Rumah Flipper Mod Apk tidak akan memiliki sistem misi untuk dipilih pemain, tetapi itu akan membawa pemain ke misi dalam urutan tertentu. Pemain dapat berinteraksi dengan hampir semua objek dan peralatan di rumah, menghapusnya, dan memakai yang baru. Akan ada tombol pindahkan joystick di sisi kiri layar sehingga Anda dapat memindahkan karakter ke posisi apa pun yang Anda inginkan. Ada banyak fitur luar biasa dalam renovasi dan permainan desain rumah ini.
Game simulasi ini mempromosikan kreativitas, memberikan Anda dengan apartemen dan furnitur, dekorasi. Setiap apartemen dibangun dengan arsitektur yang unik, dengan detail lebih lanjut. Mengulangi proses itu, pemain dapat membuat modal dalam jumlah yang layak dan membeli peralatan yang lebih mahal. Karakter ini memiliki peran dalam menyelesaikan masalah di dalam rumah, dari membersihkan sampah hingga memperbaiki beberapa elemen yang rusak. Dengan game ini, Anda dapat menggunakan ide -ide Anda untuk mengatur dan mempercantik interior. Mengembalikan Mod Apk dari House Flipper dan menjadi rumah profesional dan desainer interior dengan uang tanpa batas.

Mainkan peran tukang reparasi rumah dan nikmati pengalaman permainan terbaik

Anda bisa berkenalan dengan permainan melalui pencarian. Lihatlah barang -barang yang tidak terkunci dan dapat digunakan di toko. Misalnya, vas bunga lama dapat menghilangkannya dan menempatkan vas baru untuk membuat ruangan lebih jelas. Setelah menyelesaikan semua yang ditugaskan, Anda akan dapat menerima sejumlah uang. Pada saat yang sama, beberapa item mengharuskan Anda membeli barang pengganti atau semen untuk mengisi lubang di dinding.
Jika warna cat terlalu tua dan kotor, cat ulang dinding. Lantai ubin, peralatan memasang, furnitur, membersihkan barang -barang kotor atau rusak, dan menghancurkan kamar yang tidak dapat digunakan. Jika Anda ingin mengalami pekerjaan pekerja pembersih atau menjalankan perusahaan Anda sendiri, game ini untuk Anda. Di House Flipper, pemain akan diperkenalkan ke gameplay menarik di mana Anda akan memainkan peran sebagai tukang reparasi rumah. Ada berbagai perintah untuk diselesaikan dalam game ini.

Membersihkan, mengubah furnitur, dekorasi rumah, pembongkaran dan banyak lagi

Apakah Anda suka dekorasi rumah? Apakah Anda bermimpi menjadi desainer interior? House Flipper adalah permainan yang dapat mewujudkan impian Anda. Anda harus bergerak di rumah untuk bekerja, tetapi kadang -kadang, Anda tidak dapat menyelesaikannya tanpa alat. Pemain dapat mempersonalisasikan antarmuka dan kontrol dalam pengaturan, dan game ini bahkan mendukung penghubung gamepad untuk kontrol yang lebih halus. Rumah Flipper: Home Design & Simulator Games adalah game simulasi dengan tema pembersihan dan merenovasi rumah di mana pemain akan menyelesaikan tugas yang berbeda secara mandiri. Pada saat yang sama, Anda juga dapat menggunakan uang Anda untuk membeli barang yang berbeda dalam permainan dan melayani proses perbaikan Anda. Apakah Anda pernah memelihara gagasan memiliki perusahaan renovasi dan desain rumah? Anda sekarang dapat melakukan ini dengan game mobile ini. Namun, satu poin yang membuat House Flipper tidak benar -benar mendapatkan peringkat absolut, yang merupakan penanganan gerak grafik. Gim ini sekarang tersedia di platform Android, dengan mekanik gameplay yang serupa, beragam misi, banyak tantangan, dan kontrol halus untuk pemain seluler. Dekorasi interior dan bisnis desain ulang sangat populer karena banyak orang tidak memiliki keterampilan dekorasi rumah dengan preferensi mereka. Pekerjaan pembersihan dan dekorasi interior selalu merupakan hal yang rumit dan membutuhkan ahli untuk menyelesaikannya dengan sempurna. Juga, pemain membutuhkan alat pembersih profesional untuk membantu mereka mempercepat pekerjaan pembersihan mereka dan menghilangkan noda khusus dari dinding, lantai, dan banyak lagi.
Saat bermain game ini, pemain dapat menikmati hampir semua yang terkait dengan sirip rumah melalui sistem simulasi, seperti itu sebagai pembersihan, mengubah furnitur, dekorasi rumah, pembongkaran, dan banyak lagi. Selain itu, Anda akan menyentuh hal -hal untuk melakukan beberapa kegiatan terkait, dan tombol tangan di sisi kanan akan mengambil peran dalam menyediakan kegiatan yang dapat Anda lakukan dengannya. Pada saat yang sama, setiap tugas memiliki solusi berbeda yang membuatnya menarik bagi pemain. Rumah yang Anda datangi akan memiliki keindahan yang berbeda dari kenyamanan hingga kotoran yang akan Anda perbaiki dan bersih. Perlu disebutkan bahwa ada begitu banyak kegiatan yang harus diselesaikan dalam permainan ini. Perlu disebutkan bahwa ada juga barang yang berbeda untuk dibuka dalam hal ini permainan.

House Flipper: Home Design Mod Unduh (369.83 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

3.8
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email