Hotel Hideaway: Virtual World Mod

Hotel Hideaway: Virtual World v3.52.1 APK + MOD Remove ads

Nama aplikasi Hotel Hideaway: Virtual World
Penerbit Sulake Oy
Genre
Ukuran 150.27 MB
Versi terbaru 3.52.1
Informasi MOD Remove ads
Dapatkan ini Google Play
Hotel Hideaway: Virtual World Mod Unduh (150.27 MB)
Fitur Mod
    Kecepatan hack, tidak ada iklan

Hotel Hideaway adalah game sosial / rpg interaktif di mana pemain bermain sebagai avatar

Ada banyak kegiatan menyenangkan seperti mengobrol, belajar gerakan rahasia dan tarian anggun bersama -sama. Setelah, pergilah, dan lihat semua fitur hebat yang tersedia dalam permainan. Anda dapat membuat isyarat kepada orang -orang, mengirim emosi, atau hanya berbicara dengan santai dengan mereka. Memasuki dunia tempat persembunyian hotel, Anda akan memiliki pengalaman yang sangat baru. Bagian terbaik - menjadi game mobile, selama Anda memiliki akses internet, Anda dapat memainkan Hotel Hideaway di mana pun Anda berada. Dengan banyak cara berbeda untuk berkomunikasi dan bersosialisasi, Sangat mudah untuk berteman dan bersenang -senang. Selalu ada sesuatu yang harus dilakukan, dan Anda akan bersenang -senang melakukannya. Anda akan bertemu dan mengobrol dengan banyak orang, berteman dengan karakter yang Anda anggap cocok dan cintai. Untuk merasa nyaman bermain dan mengekspresikan diri, Anda dapat membangun dan merancang kamar pribadi. Menurunkan pizza Anda sendiri kepada orang lain, dan beri tahu mereka jenisnya Anda adalah orang. Apa pun yang Anda sukai untuk game sosial / RPG interaktif, baik itu menciptakan kepribadian Anda sendiri, atau menyadari diri Anda sebagai avatar. Lokasi masing -masing juga memiliki latar belakang 3D yang terlihat cukup bagus untuk apa adanya.

Hotel Hideaway: Virtual World Mod

Bangun kamar impian Anda, area bermain yang megah dan mewah dalam permainan

Ada banyak furnitur dan dekorasi berwarna -warni untuk Anda pilih. Gunakan mereka untuk membangun kamar impian Anda, area bermain yang megah dan mewah. Jadi tolong bangun reputasi Anda dengan baik dan jadilah orang terkenal. Pertukaran dengan banyak orang akan membantu Anda lebih percaya diri dalam hubungan hidup Anda. Grafik 3D yang indah dan warna -warna cerah akan menciptakan kesenangan yang spektakuler dan menarik. Buat avatar Anda dan kenakannya dengan lusinan opsi penyesuaian untuk dipilih. Pada akhirnya, lakukan apa yang membuat Anda bahagia, dan bagikan karakter tampan Anda dengan banyak tamu yang akan Anda temui. Ini akan membantu Anda merasa sangat bahagia dan bersemangat. Juga, ada banyak hal menarik lainnya yang perlu Anda temukan. Anda dapat sepenuhnya mengekspresikan kepribadian dan gaya Anda kepada siapa pun. Itu dikatakan, jika Anda bosan berbicara dengan orang asing, Anda dapat bermain peran di berbagai tempat dan kemewahan di tempat persembunyian hotel. Padahal, Hotel Hideaway akan memiliki perasaan konsol generasi ke -5 - ke -6 untuk itu.

Hotel Hideaway: Virtual World Mod

Temukan banyak barang berbeda untuk menyesuaikan diri Anda dan kamar hotel Anda

Kemudian Anda dapat mengubah penampilan avatar Anda. Selain itu, Anda dapat bergabung dengan teman untuk mengatur pesta di tempat -tempat umum. Dan tidak pernah ada lokasi atau momen yang membosankan. Apakah untuk tujuan bermain peran, atau hanya untuk hal itu. Kami tidak akan mengkategorikan grafik sebagai berkualitas rendah. Avatar Anda memiliki banyak detail visual untuk dijaga. Selain itu, Hotel Hideaway memiliki fitur kencan yang sangat menarik. Bagaimana jika untungnya Anda menemukan separuh hidup Anda lainnya? Menarik, bukan? Sebagai permainan simulasi, tentu saja, grafik Hotel Hideaway akan diinvestasikan dengan sangat teliti. Koordinasi yang beragam akan membantu Anda membuat desain baru yang tidak pernah diketahui. Dapat dikatakan bahwa Hotel Hideaway adalah permainan pembangunan komunitas yang sangat jelas. Permainan yang menarik, bukan? Namun, Hotel Hideaway hanya untuk usia 17 tahun ke atas. Temukan banyak barang yang berbeda untuk menyesuaikan diri Anda dan kamar hotel Anda ..

Hotel Hideaway: Virtual World Mod

Hotel Hideaway: Virtual World Mod Unduh (150.27 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
4731 total
5 4136
4 314
3 120
2 34
1 127

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email