tinyBuild Mod

tinyBuild v2.3.8 APK + MOD Unlocked

Nama aplikasi tinyBuild
Penerbit Tinybuild
Genre
Ukuran 1174.38 MB
Versi terbaru 2.3.8
Informasi MOD Unlocked
Dapatkan ini Google Play
tinyBuild Mod Unduh (1174.38 MB)
Fitur Mod
    MOD, Tidak Terkunci

Game Hello Neighbor sangat membuat ketagihan, menyegarkan hati, dan menyenangkan untuk dimainkan

Isi Hello Neighbor mirip dengan film horor yang saya tonton sebelumnya bernama The Burbs (Tom Hanks sebagai Ray Peterson) .Bello Neighbor tidak memiliki tujuan atau plot apa pun tetapi hanya memberi Anda banyak tugas yang menarik. Halo tetangga membuatnya sangat membuat ketagihan, menghantam hati, dan menyenangkan untuk dimainkan.
Dalam adegan 1 dan 3, tugas pemain adalah untuk hanya masuk ke rumah, atau lebih tepatnya, menyusup ke sana dan mencari tahu apa yang terjadi di sana. Halo tetangga juga memberi Anda banyak detail yang tidak terduga, seperti kadang -kadang lelaki tetangga itu akan muncul tiba -tiba di belakang Anda. Dengan demikian, premis utama Hello Neighbor adalah mengumpulkan sumber daya untuk membantu Anda maju melalui permainan. Yang sedang berkata, antarmuka juga layak dan dapat dimengerti. Namun, kualitas keseluruhan model bukanlah apa -apa untuk ditulis di rumah.
Suatu hari nanti, di sebelah Anda memiliki tetangga baru yang dipindahkan. Semua tindakan Anda akan ditampilkan di layar Android. Jangan melihat ke belakang jika Anda memiliki toleransi yang lemah terhadap aspek dan kualitas yang menakutkan. Yang selalu bermanfaat.

tinyBuild Mod

Game ini membutuhkan pemain untuk memiliki kesabaran serta imajinasi, kreativitas

Pemain dapat mengalami banyak hal menarik dari Hello Neighbor, dan itu juga melatih Anda untuk memiliki kesabaran serta imajinasi, kreativitas, dan pelarian cepat. Cari setiap hal kecil yang Anda bisa. Sebenarnya, ini berfungsi untuk keuntungan permainan.
Anda memutuskan untuk masuk ke rumahnya dan menjelajahi misteri di ruang bawah tanah. Selain itu, Anda harus memecahkan teka -teki yang ditawarkan permainan untuk menang. cara -cara yang menarik, seperti melompati jendela atau masuk melalui pintu depan. Ada sesuatu tentang tetangga Anda.
Para pemain harus menghadapi tetangga yang tinggi, kuat, dan berotot. Pemain juga perlu menjadikan diri mereka rencana yang masuk akal untuk menghindari risiko yang tidak perlu dan membiarkan tetangga Anda tidak mengetahuinya. Setelah menyelinap ke dalam rumah, pemain juga harus berhati -hati dalam semua gerakan dan tindakannya. Dalam permainan gaya misteri ini, Anda akan perlu Anda perlu untuk mencari setiap sudut dan celah rumah pria itu untuk menemukan apa yang dia sembunyikan.

tinyBuild Mod

Game ini menawarkan ruang hiburan yang menyenangkan dengan karakter lucu dan lucu

Tentu saja, dalam proses penemuan, jika Anda membiarkan dia melihat Anda, Anda selesai. Dengan banyak fitur unik dan grafik lucu, halo tetangga menarik banyak pemain, terutama anak -anak kecil. Anda tidak pernah tahu kapan sesuatu yang tampaknya tidak berguna sebenarnya merupakan komponen kunci dari permainan.
Untungnya, permainan memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan objek di gedung, yang akan membantu Anda mengalihkan perhatian tetangga jika Anda terdeteksi. Ada banyak tempat untuk disembunyikan di rumah ini seperti tempat tidur atau kabinet. Permainan mengendalikan dengan baik.
Anda adalah seorang pria penasaran yang menyelinap ke rumah baru tetangga untuk mengetahui apa misterinya. Permainan ini menawarkan a Ruang hiburan yang menyenangkan dengan karakter lucu dan lucu, dan itu memberi Hello tetangga suasana yang cerah namun sama dramatis dan menegangkan. Tapi, jangan tertangkap. Unduh Neraka untuk Android sekarang untuk permainan misteri horor yang menyenangkan di ponsel. Karakter, set piece dan seluruh peta semuanya ada dalam grafik 3D HD.

tinyBuild Mod

Premis utama dari permainan ini adalah mengumpulkan sumber daya untuk membantu Anda maju melalui permainan

Banyak bagian rumah dikunci dari segala jenis akses. Dengan demikian, premis utama dari permainan ini adalah mengumpulkan sumber daya untuk membantu Anda maju melalui permainan. Alasannya adalah bahwa penerbit TinyBuild mengarahkan game ini untuk mencintai Minecraft. Jelas, tim pengembangan game telah berhasil menciptakan permainan yang cocok untuk kaum muda, generasi Minecraft yang booming di YouTube. Faktanya, game ini sendiri memiliki semua properti yang menarik bagi gamer anak, seperti Survival Horror, tetapi permainan memberikan perasaan di mana Anda menonton film di Cartoon Network daripada hilang di dunia fantasi Horror Outlast atau RE7. Pemain harus menghadapi tetangga yang tinggi, kuat, dan berotot. Saat Anda menyelinap ke rumah dan membuat suara atau jatuh ke dalam perangkap, pria ini akan segera muncul dan mengejar Anda. Karena itu, Anda harus melarikan diri dari tetangga Anda dengan berbagai cara. Gim ini juga memberi Anda banyak detail yang tidak terduga, seperti kadang -kadang pria tetangga itu akan muncul tiba -tiba di belakang Anda.

Pemain tidak harus hati atau takut mati

Setiap item yang dapat dikoleksi akan ditampilkan di bagian bawah layar Anda. Di Hello Neighbor, pemain tidak harus hati atau takut mati dengan intimidasi monster dalam permainan hanya karena tidak ada hal -hal horor seperti itu dalam permainan. Suasana permainan masih cerah dan memungkinkan Anda tersesat, tenggelam dalam dunia virtual permainan alih -alih melibatkan Anda dalam ketakutan. Alih-alih zombie bergigi penuh atau monster ganas, monster permainan adalah karakter kartun yang terlihat agak konyol dengan stiker aneh, kepala besar, dan leher, tetapi itu membuat Anda merasa lebih dekat karena bentuk karakter lebih dekat film anak -anak. Game ini tidak memiliki tujuan atau plot apa pun tetapi hanya memberi Anda banyak tugas menarik. Untuk memiliki momen hiburan yang luar biasa, pemain harus fleksibel dalam menyembunyikan dan mengungkap rahasia untuk menulis cerita untuk diri mereka sendiri. Anda harus lebih pintar dan gesit untuk menghindari ditangkap oleh tetangga Anda dan melanjutkan perjalanan Anda untuk menemukan misteri.

Pemain harus memecahkan beberapa teka -teki pada saat yang sama dengan cekatan menghindari nama host

AI tetangga Anda terus tumbuh dan berevolusi tergantung pada gameplay Anda. Ini berarti, terus melakukan trik yang sama pada akhirnya akan membuat Anda tertangkap. Anda harus mengalahkan tetangga Anda di setiap belokan. Jadi apa yang akan Anda lakukan dalam permainan? Halo tetangga menceritakan kisah seorang pria yang menyelinap ke rumah tetangganya untuk menemukan rahasia apa yang tersembunyi di ruang bawah tanah. Namun, kehadirannya segera ditemukan oleh pemilik yang cerewet. Jika tidak hati -hati, nasib yang tidak diketahui akan terjadi padanya. Tugas pemain sangat mudah, cukup masuk ke rumah tetangga dan temukan ruang bawah tanah rahasianya. Tujuan utamanya adalah agar pemain menghindari deteksi sambil juga menghalangi perangkap di dalam ruangan. Setiap kamar akan berisi rahasia aneh, dan tantangan akan menjadi lebih tangguh saat permainan berlangsung. Di layar game, Anda harus memecahkan beberapa teka -teki pada saat yang sama dengan cekatan menghindari nama host. Ini adalah proses memecahkan teka -teki dan menghindari penjahat yang akan menciptakan suasana permainan. Tapi saya masih bisa mengklasifikasikannya sebagai game horor berkat mekanik yang hebat. Untuk dapat menyelinap ke rumah tetangga Anda tanpa terdeteksi, Anda memiliki banyak cara menarik, seperti melompati jendela atau masuk melalui pintu depan. Pemain juga perlu menjadikan diri mereka rencana yang masuk akal untuk menghindari risiko yang tidak perlu dan membiarkan tetangga Anda tidak mengetahuinya. Namun, saat melakukan misi Hello Neighbor, Anda tidak boleh menggunakan strategi terlalu sering karena itu akan membuat Anda lebih terjebak.

tinyBuild Mod Unduh (1174.38 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

4.2
32 total
5 26
4 2
3 3
2 0
1 1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email