Guns of Boom Online PvP Action Mod

Guns of Boom Online PvP Action v30.0.309 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Guns of Boom Online PvP Action
Penerbit Game Insight
Genre
Ukuran 1145.43 MB
Versi terbaru 30.0.309
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Guns of Boom Online PvP Action Mod Unduh (1145.43 MB)
Fitur Mod
    MOD MENU
    ✶ Amunisi Tidak Terbatas

Guns of Boom secara harfiah untuk pemain hardcore mereka yang ingin berlatih penembak orang pertama

Game ini secara harfiah untuk pemain hardcore atau mereka yang ingin berlatih penembak orang pertama untuk bermain game yang lebih kompleks nanti. Dan beberapa tombol kontrol lainnya melayani Anda dalam pertempuran, seperti membidik, menggunakan granat, dan terutama penyembuhan. Anda dapat dengan mudah menemukannya dalam inventaris, seperti senapan, senapan mesin atau pistol, dan banyak lagi. Dewa Boom juga menawarkan grafik yang jelas yang kompatibel dengan perangkat yang berbeda. Ini termasuk perangkat yang lebih tua.
Battlefields hanya memiliki suara langkah kaki, suara tembakan, dan suara ketika musuh terluka. Sangat rapi, tapi tetap merangsang. Apa yang kamu tunggu? Anda tidak dengan cepat mengambil pistol Anda dan memasuki pertempuran dengan rekan satu tim Anda untuk menjadi senjata terbaik, dan tidak ada yang bisa mengalahkan Anda. Ada mode permainan yang berbeda dan peta yang beragam di mana Anda dapat menikmati kesenangan berbasis tim. Selalu ada sesuatu yang baru untuk dinikmati dalam game ini karena secara teratur diperbarui. Apakah Anda membayangkan bagaimana rasanya memainkan game ini dengan uang dan emas tanpa batas? Anda dapat mencoba ini dengan MOD apk.
Headshots ini mendapatkan banyak poin. Mereka tampak cukup besar, sehingga Anda dapat dengan mudah melihat dan tahu kapan Anda perlu memuat ulang. Membelajar cara menggunakannya tidak terlalu sulit, tetapi benar -benar membutuhkan waktu bagi Anda untuk berlatih dan menggunakannya dengan mahir. Tapi jangan khawatir, selama Anda dan rekan satu tim Anda bekerja sama dengan baik, Anda dapat mengalahkan mereka semua. Hal luar biasa lainnya adalah kustomisasi karakter.

Guns of Boom Online PvP Action Mod

Game ini menawarkan Mode Kebakaran Otomatis

Semuanya terjadi sesuai dengan standar penembak orang pertama. Peta yang luas dan luas menarik di setiap detail dan selengkap adegan kehidupan nyata. Jika Anda memiliki hasrat untuk pertempuran senjata yang intens, dramatis, dan sengit, ini akan menjadi permainan yang sangat cocok untuk Anda. Ini adalah tambahan dari gameplay yang mencengkeram yang ditawarkannya. Dalam game ini, Anda akan menggunakan taktik licik saat Anda menjelajahi beragam peta yang saya tawarkan. Anda juga dapat menggunakan kosmetik yang berbeda untuk memberi pahlawan Anda tampilan yang sempurna.
Ya tentu saja, dalam pertempuran penting, membawa begitu banyak hal untuk apa? Guns of Boom menawarkan mode api otomatis (itu menyala secara default, tetapi jika Anda mau Untuk mencoba keterampilan Anda, Anda dapat mematikan fitur ini). Senjata Boom memiliki banyak genre yang berbeda, dari senapan serbu, pistol, AK, 5-1 senjata, 4-3 senjata, senapan ke senapan mesin, senapan sniper. Tema warna -warni sehingga para pemain menikmati permainan saat hey bermain. Dapat juga dilihat bahwa ini adalah permainan menembak, jadi langkah permainan akan sangat terasa, dan kadang -kadang Anda tidak akan dapat mengimbangi. Unduh versi terbaru dari Gods of Boom di perangkat Android Anda untuk dinikmati dan fitur yang disebutkan di atas .
Maka Anda bisa menyaksikan musuh Anda mati di kaki Anda. Setiap jenis memiliki bentuk, warna, dan jalur peningkatan yang berbeda. God of Boom adalah game aksi yang dibuat oleh Game Insights untuk semua pengguna seluler. Mode Pro Play membawa serta acara olahraga elektronik dari tim -tim yang dipuji di seluruh dunia dari jalur pemotretan dunia pertama. Setelah Anda memasuki pertempuran, Anda harus menjaga kepala yang keren karena semuanya akan terjadi dengan cepat dan cepat, jadi Anda tidak boleh terganggu atau kehilangan arah dengan rekan satu tim Anda. Hal luar biasa lainnya adalah permainan ini mudah dipelajari, berkat kontrolnya yang mudah.

Guns of Boom Online PvP Action Mod

Suara dalam permainan sangat bagus

Sebaliknya, semuanya, dari pemandangan hingga para pemain, hingga musuh, ke mekanik sekitarnya, semuanya sangat minimalis. Dalam beberapa adegan berikutnya, musuh lebih, jika Anda tidak memiliki senjata berat, Anda akan mengalami kesulitan. Ada hingga 60 senjata untuk secara bertahap mengumpulkan dan membuka kunci. Game ini memiliki efek yang luar biasa dan terperinci dan latar belakang 3D dengan fitur animasi. Melihat ke kiri layar, Anda akan melihat tombol joystick dengan fungsi untuk membantu Anda mengontrol karakter ke arah yang Anda inginkan. Ini untuk meningkatkan pengalaman pemain dan memastikan bahwa mereka tidak bosan.
Itu sebabnya saya mengatakan bahwa bermain senjata boom yang Anda rasakan sangat hidup. Ini adalah permainan penembakan online dengan pengalaman menembak klasik dan serbaguna. Pertama, ketika Anda pertama kali masuk, Anda harus menghadapi pasukan teroris yang sangat ganas, dan terutama mereka sangat ramai. Ini akan memudahkan Anda untuk menguasai permainan dan naik pangkat. Itu tidak hanya menawarkan uang dan emas tanpa batas tetapi juga senjata yang tidak terkunci. Oleh karena itu, Anda akan memiliki senjata yang berbeda untuk digunakan saat memainkan MOD Apk.
Jadi, di area yang sedikit sepi, kalian mencoba membidik dengan benar untuk mencetak banyak poin, naik pangkat untuk membuka senjata baru dengan cepat Game FPS memiliki adegan yang tak terhitung jumlahnya untuk dimainkan dengan gambar yang indah, suara yang tajam dan rapi, dan mekanika gameplay yang sederhana namun sangat dramatis. Jika sistem kontrolnya rumit dan kecepatan permainannya cepat, pemain pasti akan merasa tidak nyaman dan dengan cepat menyerah. Setelah Anda melewati ambang batas yang bermasalah ini, dianggap bahwa Anda telah menguasai keterampilan dasar dan akan pindah untuk bermain dengan orang -orang sungguhan. Seperti yang disebutkan di atas, permainan ini menawarkan kontrol intuitif dan mudah. Namun, ini bukan satu -satunya hal untuk dinikmati dalam permainan.
Memenuhi kehausan atas penembakan semua pemain. Suara dalam senjata boom juga sangat baik dengan prinsip desain yang sama seperti halnya gambar, suara apa pun yang tidak perlu dipangkas. Anda dapat belajar dan belajar cara menggunakan setiap jenis senjata sehingga Anda dapat menggunakannya dalam situasi yang tepat dan pada waktu yang tepat. Setiap senjata akan memiliki karakteristiknya sendiri serta kekuatan yang berbeda sesuai dengan tingkat kerusakan rendah dan kerusakan yang signifikan. Permainan dapat dipasang di perangkat Android apa pun, dan Anda dapat menginstalnya langsung dari Google Play Store. Download Gods of Boom untuk Menikmati Semua fitur dan penawaran luar biasa.

Guns of Boom Online PvP Action Mod

Segala sesuatu dalam game ini dirancang cukup perfeksionis

Anda hanya perlu fokus pada misi Anda, memegang senjata Anda dengan kuat, menembakkan musuh, dan menikmati perasaan petualangan dari level ke level dalam permainan. Meskipun semuanya terjadi secara alami dan nyaman sehingga pemain dapat sepenuhnya fokus pada pengalaman penembakan, pada kenyataannya , segala sesuatu dalam Guns of Boom dirancang cukup perfeksionis. Waktu bermain tak terbatas dari permainan membuat permainan terus berjalan dan para pemain ketagihan. Misi Anda adalah menggunakan keterampilan Anda dengan senjata di tangan Anda dan menghancurkan semuanya untuk membebaskan semua orang. Perlu disebutkan bahwa visual yang menakjubkan dan grafik yang jelas membuat pemain terpaku pada permainan.
Misi ditugaskan, Anda adalah penembak yang hebat. Dalam kehidupan nyata, orang fokus dan meminimalkan semua peralatan mereka seperti itu. Anda tahu, bermain FPS, Anda akan selalu melihat pistol di depan mata Anda. Kuasai semua keterampilan untuk selalu proaktif dalam semua situasi saat bertemu musuh. Satu fitur mencolok yang akan Anda perhatikan ketika Anda menginstal game adalah grafik 3D yang luar biasa. Dengan fitur ini, Anda dapat membuat pahlawan yang berbeda dengan cara yang unik.

Sistem senjata dalam senjata boom berwarna sangat beragam

Sistem senjata dalam Guns of Boom, tentu saja, sangat beragam dalam warna, bentuk, dan gaya. Mereka dirancang dengan hati -hati untuk setiap atap, setiap jalan, setiap senjata ditampilkan di tangan pemain. Sejujurnya, saya tidak pernah memainkan game FPS yang memiliki suara sebagus Guns of Boom. Jika Anda ingin menghancurkan musuh yang jauh dari Anda, Anda harus memprioritaskan menggunakan senapan sniper, atau musuh berada di arah yang berlawanan; Hanya menggunakan senapan, Anda dapat segera membunuh. Gods of boom fitur pertempuran cepat, yang masing-masing berlangsung selama sekitar lima menit. Download dewa boom mod apk gratis di perangkat Android Anda.
Guns of Boom Menghapus semua rumit Elemen -elemen di awal permainan, mekanisme kontrol yang rumit, atau karakter yang berbentuk membingungkan. Ada banyak barang kosmetik yang mencakup semua kustomisasi untuk avatar pemain dan di atas seratus. Mengatasi tantangan untuk menjadi juara di liga teratas. Berpartisipasi dalam pertempuran bertahan hidup yang menarik dengan momen ketegangan dan drama akan menjadi apa yang akan Anda alami ketika datang ke aksi pvp online booming. Boom bagi saya sejauh ini mungkin adalah orisinalitas dalam gameplay. Jadi, kekuatan selalu meningkat, sepadan dengan meningkatnya jumlah musuh. Oleh karena itu, pabrikan telah merancang sistem kontrol langsung untuk Anda mainkan dengan mudah. Sisi kanan layar akan menjadi tempat untuk menembak dan dapat mengubah senjata. Gim ini telah merekam sejumlah besar pemasangan di Google Play Store.

Permainan berlangsung dengan cara yang sangat "seperti hidup"

Tanpa tampak terlalu muluk -muluk, atau berlebihan dalam penciptaan karakter, atau kesuraman pengaturan, senjata boom terjadi dengan cara yang sangat "seperti hidup". Jika tidak mengesankan, itu harus sangat membosankan. Harus dikatakan bahwa Anda akan kewalahan oleh koleksi super dengan lebih dari 48 senjata berbeda yang telah dimasukkan dalam aksi PvP Guns of Boom Online oleh penerbit untuk Anda nikmati. Menariknya, permainan ini dimainkan di perangkat seluler. Fitur-fitur yang lebih baru, acara bertema berwarna-warni, dan konten lainnya terus ditambahkan ke dalam permainan.
Meskipun itu adalah api otomatis, jika dari awal, Anda membidik dengan benar dan bergerak ke jarak yang ideal, Anda masih dapat mencapai headshots yang mengesankan. Tetapi sistem peningkatan keseluruhan senjata boom sangat sederhana, mudah dimengerti, memastikan setiap pemain baru dapat dengan cepat belajar. Gaya bermain dapat dibangun sesuai dengan para pemain yang perlu membawa fleksibilitas pada permainan. Lebih dari 50 juta orang di seluruh dunia telah menginstal dan memainkan permainan. Yakinlah bahwa Anda akan mendapatkan pengalaman FPS terbaik dalam dewa -dewa boom. Unduh game ini jika Anda ingin menikmati pertempuran PvP yang melibatkan.
Semakin banyak musuh yang Anda bunuh, semakin cepat waktu berlalu, semakin banyak peluang yang harus Anda buka Naik senjata baru dan tingkatkan keterampilan membidik Anda. Tim desainer pasti bekerja sangat keras untuk karya agung ini. Dengan visual spektakuler yang membuat pemain kecanduan layar dan dukungan yang lebih lama untuk perangkat sebelumnya adalah fitur hebat dari permainan. Para pemain dapat membuat pahlawan unik mereka sendiri dengan menggabungkan beberapa fasilitas dan keterampilan untuk peralatan. Di bawah ini, Anda akan melihat Anda akan melihat Beberapa parameter muncul, dan mereka akan mewakili kesehatan Anda saat ini dan jumlah peluru dalam pistol. Perlu disebutkan bahwa Dewa Boom ditawarkan oleh Game Insight.
Anda hanya perlu mengajukan pemandangan ke satu atau sekelompok Objek, bergerak ke arah yang benar, sisanya adalah untuk diurus game game. Jika Anda ingin mengalami FPS yang benar -benar murni dan sederhana, Anda harus memilih untuk memainkan senjata boom. Datang ke game ini, Anda akan dapat mengalami permainan yang sangat mudah untuk memulai, tetapi menjadi master bukanlah tugas yang mudah. Kali ini akan menjadi tantangan besar bagi Anda karena lawan Anda adalah orang yang sangat tangguh dan penembak yang sangat baik. God boom adalah aksi, multipemain, dan game mobile FPS yang kompetitif.

Guns of Boom Online PvP Action Mod Unduh (1145.43 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
1281985 total
5 1003670
4 158003
3 47319
2 14735
1 58258

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email